Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

yang suka wara-wiri ngintipin profil

ForumCampur-campur

926 – 950 dari 1047    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 37  38  39 ... 42  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 25 Juni

    Haaaahaaa...

    100% thats true!!

    👍👍

    LIDYA496 tulis:

    Kalo sy wara wiri profile cwok bisa krn kadang sy lupa ud pernah buka..jd akhirnya pas baca profilenya baru sadar.oh yg iniii...tnpa ad mksd apa2 sih.

    Kdg ga ad kerjaan...jd liat2 lg yg persentase kecocokan tinggi sm kita

  • 25 Juni

    kalo aku sih wira - wiri karena kepencet.

    wewwww

  • 25 Juni

    ANGGORO118 tulis:

    Aku malah sukak dikunjungi bolak balik , itu tandanya si doi pgn kenalan .. ini berlaku untuk cewek ya gaes.. kalo untuk cowok cukup berteman aja.. jgn lebih.. eike takut cinnn

    🤭✌🤣

    kalo bolak balik ngintip profile Anggoro karena penasaran dg fotonya: ini editan gak sih 😋

  • UCI245

    25 Juni

    @ iman 982 : iya nih passive income jd banyak nganggur ,kegiatan yg aktif kan kena imbas pandemi jga

  • 25 Juni

    Ehh ,pean tnggl d sby ya mas??

    Koq tau taman bungkul???😊😀

    IMAN982 tulis:

    taman bungkul di kota Surabaya hahaha...

  • 25 Juni

    MINCE786 tulis:

    Ehh ,pean tnggl d sby ya mas??

    Koq tau taman bungkul???😊😀

    Sy stay d malang...khan saya d sana ad famili daerah...gresik...ya pasti ngelewati Surabaya,sekalian mampir² gt ceritane😁

    25 Juni diubah oleh IMAN982

  • 25 Juni

    kepencet itu paling sesekali. wara wiri sering

    😁

    PRINCE811 tulis:

    kalo aku sih wira - wiri karena kepencet.

    wewwww

  • 25 Juni

    maka dr itu wara wiri ngintipin profil😁

    UCI245 tulis:

    @ iman 982 : iya nih passive income jd banyak nganggur ,kegiatan yg aktif kan kena imbas pandemi jga

    25 Juni diubah oleh IMAN982

  • 25 Juni

    😁pantesan ya bang

    ELIEZER440 tulis:

    aku sering ngunjungi berkali kali karena ingatan jangka pendekku parah 😁😁

    misal abis melayani pembeli, biasa kami catat transaksi nya. Tapi begitu orangnya balik badan, langsung lupa tuh dia tadi beli apa ya? ,🙈😁

    perlu perjuangan utk mengingat yg mau dicatat 😋

  • UCI245

    25 Juni

    @iman982: mks bkn saya yg ngintipin orang mas , pendapat objektif. kalau saya paling sering ke tap

  • 25 Juni

    Kalau saya belakangan ini bila berkunjung 2x atau lebih mohon maaf... Itu memang saya sengaja😁. Bila ada yang saya kunjungi lebih dari sekali dan tidak nyaman, ehm.. Bagaimana kalau Anda memblokir saya. Biar tidak sampai 3x saya datang😁. Ada profil yg akan saya kunjungi ke2 kali. Seseorang yang bisa menggambar😊. 👋Hai..

  • 25 Juni

    Blum pernah wara wiri profil orang lain..

  • 25 Juni

    ELIEZER440 tulis:

    kalo bolak balik ngintip profile Anggoro karena penasaran dg fotonya: ini editan gak sih 😋

    haha kepo ya bang ? 🤣

    mau tahu aja / tahu bulat yg bikin perut bulat ???

    🤣😅🤭

  • 25 Juni

    kang tahu lagi ahahah

    😆🤭

    ANGGORO118 tulis:

    haha kepo ya bang ? 🤣

    mau tahu aja / tahu bulat yg bikin perut bulat ???

    🤣😅🤭

  • 25 Juni

    🤭🤭...

    ANGGORO118 tulis:

    Aku malah sukak dikunjungi bolak balik , itu tandanya si doi pgn kenalan .. ini berlaku untuk cewek ya gaes.. kalo untuk cowok cukup berteman aja.. jgn lebih.. eike takut cinnn

    🤭✌🤣

  • 25 Juni

    JUNITA694 tulis:

    kang tahu lagi ahahah

    😆🤭

    Lagi booming , sebooming perutnya yg bulat

    🤣🤣😂😂

  • 25 Juni

    Yg paling lucu kalo kamu laki2 dan yg bolak balik mengunjungi profilmu itu adalah laki2 juga🤔

  • 25 Juni

    I know that feel 🤣 apalagi kalo sampe dichat. 🤣🤣

    BRIAN863 tulis:

    Yg paling lucu kalo kamu laki2 dan yg bolak balik mengunjungi profilmu itu adalah laki2 juga🤔

  • NICO466

    25 Juni

    Betul,ada beberapa. Kayaknya dia buru2 mencet cuma kena nya foto saya lagi

    BRIAN863 tulis:

    Yg paling lucu kalo kamu laki2 dan yg bolak balik mengunjungi profilmu itu adalah laki2 juga🤔

  • 25 Juni

    Yg penting yg bersangkutan gak kirim senyuman aja

    NICO466 tulis:

    Betul,ada beberapa. Kayaknya dia buru2 mencet cuma kena nya foto saya lagi

  • NICO466

    25 Juni

    Wah,jadi grogi nich.....bisa terkencing2 saya dah....wkwkwk

    BRIAN863 tulis:

    Yg penting yg bersangkutan gak kirim senyuman aja

  • 14 Juli

    ANGGORO118 tulis:

    Aku malah sukak dikunjungi bolak balik , itu tandanya si doi pgn kenalan .. ini berlaku untuk cewek ya gaes.. kalo untuk cowok cukup berteman aja.. jgn lebih.. eike takut cinnn

    🤭✌🤣

    sering bolak balik ngintipin profil krn...

    1. kepencet

    2. kagum dg tulisan² kamu apa yg diposting di forum

    3. kepo

  • 14 Juli

    Hahaa.. 😅

    Mungkin ngga sih krn yang bersangkutan “mencari teman-teman Kristen baru”. Bukan “mencari hubungan serius”. Mungkin?

    BRIAN863 tulis:

    Yg paling lucu kalo kamu laki2 dan yg bolak balik mengunjungi profilmu itu adalah laki2 juga🤔

  • 14 Juli

    BRIAN863 tulis:

    Yg paling lucu kalo kamu laki2 dan yg bolak balik mengunjungi profilmu itu adalah laki2 juga🤔

    Omg

    Perlu di curigai 😂😂😂

  • 14 Juli

    Ada y sering kunjungi profile ku

    Ku balas dengan senyuman

    Senyuman ku jg ngak di balas

    Tak apa lah

    Niat saya baik u dia😀😀

926 – 950 dari 1047    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 37  38  39 ... 42  Selanjutnya Kirim tanggapan