Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

yang suka wara-wiri ngintipin profil

ForumCampur-campur

1026 – 1047 dari 1047    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 40  41  42Kirim tanggapan

  • 2 Juni

    MARIA988 tulis:

    wara wiri aja sesuka hati kalian. mau cewe atau cowo. bebas kok gak bakalan aku blokir juga. wkwkwkwk

    aku jga, siapapun bebas mau wara wiri diprofil aku...

    Dikunjungi yg muda atau tua, pria at wanita, silahkn aj... Sesering yg diinginkn...

    Krn aku cuma berfikir, merka mmng pengn lht profl aku,  atau lupa klo sdh prnh kunjungi krn ft profl berubh... At pngn kenalan at pngn lhat postngn trbaru, at sdh mulai trtrik dngn aku at klo wnita penasarn dngn aku krn sring lht di forum, at mmng pngn knal bershbat mlah ad  cwe yg inbox,  at memng kepencet g sngja...

    Smua g akn merugikn at merepotkn aku sih...

    Smua aku tnggapi postf...

    Krn aku jg biasa sprti itu... Tpi pling sering kepncet..😅.

  • 2 Juni

    Asyikkk kan kalau ada yg  jujur kyak gini 😅😅😅

    NOVA294 tulis:

    aku jga, siapapun bebas mau wara wiri diprofil aku...

    Dikunjungi yg muda atau tua, pria at wanita, silahkn aj... Sesering yg diinginkn...

    Krn aku cuma berfikir, merka mmng pengn lht profl aku,  atau lupa klo sdh prnh kunjungi krn ft profl berubh... At pngn kenalan at pngn lhat postngn trbaru, at sdh mulai trtrik dngn aku at klo wnita penasarn dngn aku krn sring lht di forum, at mmng pngn knal bershbat mlah ad  cwe yg inbox,  at memng kepencet g sngja...

    Smua g akn merugikn at merepotkn aku sih...

    Smua aku tnggapi postf...

    Krn aku jg biasa sprti itu... Tpi pling sering kepncet..😅.

  • 2 Juni

    positif aja yaa sis...

    NOVA294 tulis:

    aku jga, siapapun bebas mau wara wiri diprofil aku...

    Dikunjungi yg muda atau tua, pria at wanita, silahkn aj... Sesering yg diinginkn...

    Krn aku cuma berfikir, merka mmng pengn lht profl aku,  atau lupa klo sdh prnh kunjungi krn ft profl berubh... At pngn kenalan at pngn lhat postngn trbaru, at sdh mulai trtrik dngn aku at klo wnita penasarn dngn aku krn sring lht di forum, at mmng pngn knal bershbat mlah ad  cwe yg inbox,  at memng kepencet g sngja...

    Smua g akn merugikn at merepotkn aku sih...

    Smua aku tnggapi postf...

    Krn aku jg biasa sprti itu... Tpi pling sering kepncet..😅.

  • 6 Juni

    YOKHE902 tulis:

    Teman-teman ada ga yang profilnya suka dikunjungi (wara-wiri) berkali-kali sama orang yang sama. Kira-kira maksudnya apa yach? Terus ntu orang gak ninggalin apa-apa, sekedar senyuman atau inbox say hello misalnya. Kadang suka gimana gitu ya tiap klik "pengunjung" dia lagi...dia lagi....

    Share dunk...

    Gbu all

    akhir² ini tiap member yg akrab sm aku di forum pasti selalu wara wiri diintipin mulu profilnya.. kalo profilku yg diintipin ya maklum aja, nah ini yg diintipin temen²ku berforum.. wkwk ngakak gaes 🤣

    entahlah ga ngerti 🤭😁

  • BEBEN182

    6 Juni

    🤣🤣🤣

    Kasihan bgt tuh org yg ngintip2, kepo kali ama gua.😅😅

  • 6 Juni

    Kembang kempis to hidung

  • 7 Juni

    Aku tu  sukanya wara wiri   profil  dia

    Ya  dia

    😊🙈

    Ntah mengapa

    Aku juga  ngk  tau

    Yg aku tau  wara wiri profil  dia aja 🙈😁

    7 Juni diubah oleh DIANPANDIE622

  • 7 Juni

    chat aja, buat cek ombak. jd tau msti berjuang apa move on neng

    DIANPANDIE622 tulis:

    Aku tu  sukanya wara wiri   profil  dia

    Ya  dia

    😊🙈

    Ntah mengapa

    Aku juga  ngk  tau

    Yg aku tau  wara wiri profil  dia aja 🙈😁

  • 7 Juni

    Gpp woles aja klau profilnya diintip dan intip balik aja, gtu ja kok repot 😂✌...asal jangan suka ngintip dan ngikut orang pacaran ntar kepengen 😂😂😂✌

  • 7 Juni

    Kalau aku mah ngk mungkin aku intip yg sdg pcran 🙈. Lgiankan aku jg ngk tau org yg itu  pcran atw ngk 🙈🤭

    MEN624 tulis:

    Gpp woles aja klau profilnya diintip dan intip balik aja, gtu ja kok repot 😂✌...asal jangan suka ngintip dan ngikut orang pacaran ntar kepengen 😂😂😂✌

  • 7 Juni

    MEN624 tulis:

    Gpp woles aja klau profilnya diintip dan intip balik aja, gtu ja kok repot 😂✌...asal jangan suka ngintip dan ngikut orang pacaran ntar kepengen 😂😂😂✌

    Betul bro woles, mungkin jempolnya sedang keseleo 🤭😁

    Kalo ngintipin orang pacaran & ngikut orang pacaran mah namanya kurang kerjaan ✌😅

  • 7 Juni

    Sptx udh sih tpi,,, msh intip aja 🤭

    JUNITA694 tulis:

    chat aja, buat cek ombak. jd tau msti berjuang apa move on neng

  • 7 Juni

    maksudnya itu x = nya kan??

    takut salah artiin😁

    oh brarti udah terkoneksi ya?

    kirain cuma intip2 profil aja.

    😊

    eheee

    DIANPANDIE622 tulis:

    Sptx udh sih tpi,,, msh intip aja 🤭

  • 7 Juni

    tersindir awak 😂

    kakak aku pacaran, aku sering jd 3rd wheel

    🤧 dah kek abang grab awak...

    lah jadi curcol

    ANGGORO118 tulis:

    Betul bro woles, mungkin jempolnya sedang keseleo 🤭😁

    Kalo ngintipin orang pacaran & ngikut orang pacaran mah namanya kurang kerjaan ✌😅

  • 7 Juni

    wara wiri aja sesukamu..

  • BEBEN182

    7 Juni

    Wara wiri bareng komeng dan adul.

    Weh weh weh😅😅

  • 7 Juni

    Iya orang itu dak pacaran tapi berduaan 😂😂😂

    DIANPANDIE622 tulis:

    Kalau aku mah ngk mungkin aku intip yg sdg pcran 🙈. Lgiankan aku jg ngk tau org yg itu  pcran atw ngk 🙈🤭

  • 7 Juni

    Wkwkkkak biar ada kerjaannya 😂🤣✌

    ANGGORO118 tulis:

    Betul bro woles, mungkin jempolnya sedang keseleo 🤭😁

    Kalo ngintipin orang pacaran & ngikut orang pacaran mah namanya kurang kerjaan ✌😅

  • 7 Juni

    MEN624 tulis:

    Iya orang itu dak pacaran tapi berduaan 😂😂😂

    Nah bgtulah orang  itu padahal Udah tau lagi covid msh juga  berduaan 😅

  • 7 Juni

    DIANPANDIE622 tulis:

    Nah bgtulah orang  itu padahal Udah tau lagi covid msh juga  berduaan 😅

    meski covid, beranakcuculah dan bertambah banyak, penuhilah bumi 🤭

  • 7 Juni

    ABECEDE387 tulis:

    meski covid, beranakcuculah dan bertambah banyak, penuhilah bumi 🤭

    Ouw Iya

     itulah  ikan2  ku  di  kolam mereka  bertambah banyak  saat covid merajalela 😅

  • 10 Juni

    yoi, sambil menunggu balasan surat darinya... 😀

    *ngenes

1026 – 1047 dari 1047    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 40  41  42Kirim tanggapan