Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

pasangan tanpa anak

ForumCampur-campur

1 – 25 dari 106    Ke halaman:  1  2  3 ... 5  Selanjutnya Topik ditutup

  • LISTON872

    16 Maret 2016

    Bagaimana pendapat teman2 bila melihat sebuah pasangan yang udah lama menikah tapi tidak mempunyai keturunan, dan apa bila teman2 JKers mengalaminya suatu saat nanti, apa tetap berdoa dan berharap pada Tuhan atau malah cari pasangan yang baru...

  • CHRISTIAN983

    16 Maret 2016

    Dlm nama Tuhan Yesus,,Patahkan setiap kuasa gelap dlm diri..jgn pernah berharap sesuatu yg buruk tjd dimasa mendatang..senantiasa berkata2 positif.maju terus dlm Tuhan..Gusti berkahi

  • 16 Maret 2016

    satu hal yang saya tanyakan bila seseorang mendekati saya adalah ttg anak.  Saya berharap bertemu seseorang yg tidak lagi berpikir ttg memiliki anak.

    LISTON872 tulis:

    Bagaimana pendapat teman2 bila melihat sebuah pasangan yang udah lama menikah tapi tidak mempunyai keturunan, dan apa bila teman2 JKers mengalaminya suatu saat nanti, apa tetap berdoa dan berharap pada Tuhan atau malah cari pasangan yang baru...

  • LISTON872

    16 Maret 2016

    CHRISTIAN983 tulis:

    Dlm nama Tuhan Yesus,,Patahkan setiap kuasa gelap dlm diri..jgn pernah berharap sesuatu yg buruk tjd dimasa mendatang..senantiasa berkata2 positif.maju terus dlm Tuhan..Gusti berkahi

    Bukan mengharap suatu yang buruk bakal terjadi kedepan bro, ni kan forum diskusi, sharing kan gak masalah...

    Semoga didepannya kita dijauhkan dari hal hal buruk.

    GB

  • LISTON872

    16 Maret 2016

    KATHARINA781 tulis:

    satu hal yang saya tanyakan bila seseorang mendekati saya adalah ttg anak.  Saya berharap bertemu seseorang yg tidak lagi berpikir ttg memiliki anak.

    Anak adalah buah hati, sangat wajar bila pasangan suami istri sangat mendambakannya...

    Hehehehe....

    Anak kan generasi penerus kath..

  • 16 Maret 2016

    Adopsi aja, kan ga hrs cari pasangan yg baru, apa yg sdh dipersatukan Tuhan tdk blh dipshkan manusia.

  • LISTON872

    16 Maret 2016

    SISY825 tulis:

    Adopsi aja, kan ga hrs cari pasangan yg baru, apa yg sdh dipersatukan Tuhan tdk blh dipshkan manusia.

    Kan lebih baik anak kandung, dr pada adopsi

  • MEY072

    16 Maret 2016

    dunia kedokteran khn sudah canggih bang..example me..papa mama dulu sulit pny anak..setelah 5 thn menikah akhirnya inisiatif program bayi tabung..dan akulah hasilnya:-D..

    Tuhan berkerja dgn berbagai cara bang..apapun yg diminta dgn sungguh2 dalam namaNYA pasti terjadi..

  • LIZEGUD713

    16 Maret 2016

    Gila lu laee,, kepikiran jg lu buat nyari psgn lain,,?!! Yahh,,doa & berhrp teruslah ma Tuhan,,

    LISTON872 tulis:

    Bagaimana pendapat teman2 bila melihat sebuah pasangan yang udah lama menikah tapi tidak mempunyai keturunan, dan apa bila teman2 JKers mengalaminya suatu saat nanti, apa tetap berdoa dan berharap pada Tuhan atau malah cari pasangan yang baru...

  • LIZEGUD713

    16 Maret 2016

    Pilih mana firman Tuhan apa anak kandung laee,,?!!

    LISTON872 tulis:

    Kan lebih baik anak kandung, dr pada adopsi

  • LISTON872

    16 Maret 2016

    MEY072 tulis:

    dunia kedokteran khn sudah canggih bang..example me..papa mama dulu sulit pny anak..setelah 5 thn menikah akhirnya inisiatif program bayi tabung..dan akulah hasilnya:-D..

    Tuhan berkerja dgn berbagai cara bang..apapun yg diminta dgn sungguh2 dalam namaNYA pasti terjadi..

    Iya memang mey, cuma kan org berfikir lebih afdol kalo gak paje bayi tabung...

    Jadi mey bayi tabung ya, biasanya mey kalo bayi tabung rajin nabung loh...

  • LISTON872

    16 Maret 2016

    LIZEGUD713 tulis:

    Pilih mana firman Tuhan apa anak kandung laee,,?!!

    Pilih dua2 nya aja Lizgud...

    LIZEGUD713 tulis:

    Gila lu laee,, kepikiran jg lu buat nyari psgn lain,,?!! Yahh,,doa & berhrp teruslah ma Tuhan,,

    Gak kepikiran kok lizgud, kan sharing nih mau nanya nanya pendapat teman, sekalian nyurvey juga..

  • DIANA706

    16 Maret 2016

    kalau ekonomi memungkin  sih bisa ajah bayi tabung, tapi kalau ekonomi pas2an...

    sebenarnya konflik utama bukan dari pasangan itu, tapi dari orangtua/ mertua.

    banyak orangtua yg terlalu ikut campur dalam ambil keputusan ...

    MEY072 tulis:

    dunia kedokteran khn sudah canggih bang..example me..papa mama dulu sulit pny anak..setelah 5 thn menikah akhirnya inisiatif program bayi tabung..dan akulah hasilnya:-D..

    Tuhan berkerja dgn berbagai cara bang..apapun yg diminta dgn sungguh2 dalam namaNYA pasti terjadi..

  • LIZEGUD713

    16 Maret 2016

    Laee,, Apa yg kita takutkan itu yg terjadi ama kita, ada ayatnya jg cuma aq lupa tertulis dimana,, Makanya,,berfikir positif aja & siapkan diri utk semua rencana Tuhan,,klo nanti akhirnya Tuhan gk kasih ya siap ajaa,,taat aja,,Tuhan lebih tau apa yg terbaik buat umatNya karna Dia yg menciptakan kita,,

    LISTON872 tulis:

    Pilih dua2 nya aja Lizgud...

    Gak kepikiran kok lizgud, kan sharing nih mau nanya nanya pendapat teman, sekalian nyurvey juga..

    16 Maret 2016 diubah oleh LIZEGUD713

  • LADYWEN496

    16 Maret 2016

    Sy sdh membicarakan dg tunangan diawal perkenalan kl nanti tdk punya anak (usia kami hampir 50 th), dan sy tdk mau adopsi anak krn banyak keponakan. Tunangan sy anak tunggal, dia mau menerima sy dan akan menikahi sy, mamanya juga mengizinkan. Kami sdh mempertimbangkan hal yg pahit dr awal supaya tdk ada ganjalan nantinya, krn keinginan kami melewati masa tua bersama walau tanpa anak. GBU

  • 16 Maret 2016

    iya, benar  Sis  Ladywen.  Membahasnya di  awal menjadi hal yg penting.  Selamat karena Sis Ladywen sdh bertemu dgn pasangan yg memiliki pandangan yg sama.  Selamat ya..

    LADYWEN496 tulis:

    Sy sdh membicarakan dg tunangan diawal perkenalan kl nanti tdk punya anak (usia kami hampir 50 th), dan sy tdk mau adopsi anak krn banyak keponakan. Tunangan sy anak tunggal, dia mau menerima sy dan akan menikahi sy, mamanya juga mengizinkan. Kami sdh mempertimbangkan hal yg pahit dr awal supaya tdk ada ganjalan nantinya, krn keinginan kami melewati masa tua bersama walau tanpa anak. GBU

  • LISTON872

    16 Maret 2016

    LIZEGUD713 tulis:

    Laee,, Apa yg kita takutkan itu yg terjadi ama kita, ada ayatnya jg cuma aq lupa tertulis dimana,, Makanya,,berfikir positif aja & siapkan diri utk semua rencana Tuhan,,klo nanti akhirnya Tuhan gk kasih ya siap ajaa,,taat aja,,Tuhan lebih tau apa yg terbaik buat umatNya karna Dia yg menciptakan kita,,

    Aku gak takut lizgud, tapi ttp berharap yang terbaik...

    Ini kan sekalian buat survey aja lizgud...

  • LADYWEN496

    16 Maret 2016

    Terima kasih sis @Khatarina. GBU

  • 16 Maret 2016

    sama2 Sis Ladywen. GBU too

    LADYWEN496 tulis:

    Terima kasih sis @Khatarina. GBU

  • 16 Maret 2016

    setuju Bro  Liston

    LISTON872 tulis:

    Bukan mengharap suatu yang buruk bakal terjadi kedepan bro, ni kan forum diskusi, sharing kan gak masalah...

    Semoga didepannya kita dijauhkan dari hal hal buruk.

    GB

  • MEY072

    16 Maret 2016

    sy belum alami berkeluarga mbk diana.. duuulluuu menurut cerita ortu sy mo program bayi tabung jg bicarakan dgn kluarga apalagi soal biaya yg bsr jg jd pertimbangan tersendiri bahkan seblm bicarakan saja selalu dirongrong kpn pny cucu,karena selalu dibilank sabar pasti dikash Tuhan lama2 kakek nenek legowo ko mbk..

    papa mama sdh berkeputusan bulat jg bergumul, kata papa sampe nazar sgala..untungnya pada pengertian wlo berharap pny cucu yg hasil alami..khn papa jg anak tunggal..selesai cerita papa bilank "dapetin kamu susah, jadilah anak yg berbakti ya nak"..

    utk soal mertua ato org tua yg selalu ikut campur dalam keputusan, finalnya minta ma Bapa aja diubah cara befikirnya dan lembekan hati mereka..apa sih yg tdk di beri klo minta sama Bapa..buktinya bahwa rencana Tuhan beda dgn rencana kita

    DIANA706 tulis:

    kalau ekonomi memungkin  sih bisa ajah bayi tabung, tapi kalau ekonomi pas2an...

    sebenarnya konflik utama bukan dari pasangan itu, tapi dari orangtua/ mertua.

    banyak orangtua yg terlalu ikut campur dalam ambil keputusan ...

    16 Maret 2016 diubah oleh MEY072

  • DIANA706

    16 Maret 2016

    setuju bgt kk...karena berumah tangga itu ga selalu manis, segalanya harus dibicarakan biar kedepan tak ada percekcokan. ini bukan hal tabu untuk dibicarakan. ini justru membuat kita bpikir bahwa menikah itu bukan untuk menyatukan 2 orang tapi 2 keluarga.

    LADYWEN496 tulis:

    Sy sdh membicarakan dg tunangan diawal perkenalan kl nanti tdk punya anak (usia kami hampir 50 th), dan sy tdk mau adopsi anak krn banyak keponakan. Tunangan sy anak tunggal, dia mau menerima sy dan akan menikahi sy, mamanya juga mengizinkan. Kami sdh mempertimbangkan hal yg pahit dr awal supaya tdk ada ganjalan nantinya, krn keinginan kami melewati masa tua bersama walau tanpa anak. GBU

  • 16 Maret 2016

    Selamat sis Ladywen, telah mendapatkan pasangan yg memahami kondisi dan memiliki pandangan hidup yang sejalan.

    Semoga lancar ya sis sampai ke pernikahan.

    LADYWEN496 tulis:

    Sy sdh membicarakan dg tunangan diawal perkenalan kl nanti tdk punya anak (usia kami hampir 50 th), dan sy tdk mau adopsi anak krn banyak keponakan. Tunangan sy anak tunggal, dia mau menerima sy dan akan menikahi sy, mamanya juga mengizinkan. Kami sdh mempertimbangkan hal yg pahit dr awal supaya tdk ada ganjalan nantinya, krn keinginan kami melewati masa tua bersama walau tanpa anak. GBU

  • LADYWEN496

    16 Maret 2016

    Terima kasih sis @SAURIA, semoga sis juga dipertemukan dg org yg tepat, saling mengasihi, mau berbagi dan sama2 bertumbuh dalam Tuhan Yesus. GBU

  • 16 Maret 2016

    Selamat ya sis Ladywen, GBU

1 – 25 dari 106    Ke halaman:  1  2  3 ... 5  Selanjutnya Topik ditutup