Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Jodoh Yang Wanita Inginkan Di JK ini Seperti apa sih?

ForumTentang Jodoh Kristen

26 – 50 dari 140    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2  3 ... 6  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • CARLASA741

    24 maret 2016

    Blm nih,, soalx dari ke-7 point diatas, msh ada yg tdk terpenuhi... Hahaha

    WINTO651 tulis:

    Udah ktemu blm...

    CARLASA741 tulis:

    Commentx gue banget.. Toooooppp

  • 24 maret 2016

    "Jodoh Yang Wanita Inginkan Di JK ini Seperti apa sih?"

    PASTINYA PRIA

  • 24 maret 2016

    Yg seperti alm papa saya....nyaris sempurna di mata saya.

    Dia pintar dan cerdas, sgat teliti, sgat rajin, bersih dan rapih dlm smua hal, tpat waktu, disiplin, penyayang, perhatian bahkan pda stiap hal kecil, sgat bisa diandalkan, tampan, memiliki bnyak ktrampilan. Tidak merokok.

    Klo soal materi, jauh dari kata mapan. Tpi dia ttp brusha yg terbaik.

    Smpai saat ini sya masih mncari sosok yg sprti papa. Smoga sja ada :)

  • WINTO651

    25 maret 2016

    Sebenernya dari beberapa yg diharapkan, mungkin bisa di ubah.

    I.e : perokok >>> jd gak perokok

          Kurang romantis 》》》 kasi film korea

                                                       Jd romantis...

           Kurang rajin >>> sering2 ke rumah    

                                         Mertua jd rajin...

       But...  Klu kurang tinggi, kurang tampan,

           Kurang muda....itu yg repot.

    When with you...I feel my life perfect and every day is a Glorious day....

  • JOHNATAN844

    25 maret 2016

    Apa tdk kebanyakan tu kriterianya?

    Ya kl buat tahap perkenalan ckp lah Laki2 itu setia dan jujur itu uda Top banget, nanti kl uda tahap pacaran br lah kmu kasi 7kriteria yg kmu suka, dan kl perlu skalian kmu ks iming2 bisa nikahin kmu, jika tu co berhasil memiliki 7kriteria dr kmu. Hihi...

    CARLASA741 tulis:

    Blm nih,, soalx dari ke-7 point diatas, msh ada yg tdk terpenuhi... Hahaha

  • RIIVALDO924

    25 maret 2016

    Betul bangat bg Andri150

    ANDRI150 tulis:

    Menurutku Tipe pria yg disukai kaum hawa di JK  

    1.Mapan

    2.Tidak merokok

    3.Tukang gombal

    4.Kaya

    5.sesuai kriteria masing2

    khusus pria Sederhana n perokok ( seperti saya ) mohon kesabarannya...

    Maaf bila ada salah kata,Tuhan memberkati......

  • RIIVALDO924

    25 maret 2016

    Itu sih orang Tua yang gak tau diri namanya, harus nya orang tua seperti itu ngaca juga donk dulu dia waktu gebet istrinya dia di wajibkan gak punya KPR rumah or mobil mewah?  

    ANITA089 tulis:

    Hai Rivaldo

    aku ikut kaget ketika baca komen mu yg sedih mengenai banyak wanita yg ingin pria mapan serta pernah kuliah.

    Aku sukanya sih pria yg bisa menjelaskan segalanya scr detail seperti guru ke murid. Jujur, kalo ga begitu aku sulit tertarik seganteng segagah apapun org nya. Soal mapan, ya bagiku sih yg penting minimum org nya lagi KPR rumah sederhana saat ini. Itu aja.

    Rivaldo, ada satu hal yg perlu aku ungkapin. Seorang wanita bisa saja tulus menyayangi pria sederhana yg hanya punya motor atau pria yg engga pernah kuliah. Hanya aja, di negara Indonesia ini orangtua si wanita itu menginginkan LEBIH. Mereka menginginkan mantu laki yg sdh punya rumah keren, punya mobil dan penghasilan yg ....lumayan (di atas UMR). Nah, ikut campurnya orgtua itu bisa besar loh jadi yg kamu kelak hadapi bukan hanya si wanita melainkan juga orgtuanya.

  • SAURIA580

    25 maret 2016

    Komen dikit ya ito...

    Tentunya orang tua menginginkan hal yang terbaik pada putrinya. Mereka tidak menginginkan anak2nya merasakan sakitnya "tidak punya" seperti zaman mereka waktu awal menikah dahulu (jika mereka dalam kondisi tidak punya).

    Lain kondisi zaman dahulu dan zaman sekarang. Ortu bukan hanya memikirkan kondisi anak mereka saja namun demi menaikkan prestis kelurga di mata orang umum atau bisa saja makin menguatkan kondisi keuangan / perusahaan mereka. Mereka beranggapan dengan menikahkan putri mereka dengan pria yang benar2 mapan ortu si putri juga bisa berkesempatan emas untuk bergabung bisnis,dsb. Memang mirip kisah sinetron tp kadang kisah sinetron itu juga mengadopsi kisah or kondisi kenyataan yang terjadi di masyarakat.

    Dalam hal ini aku tidak bisa menyalahkan ortu si putri tersebut 100%. Walau ortu juga semestinya memberikan kesempatan kepada pria yang akan melamar kelak putrinya untuk hidup maju, sukses, berkecukupan. Karena pria yang benar/baik tentu tidak membiarkan istri/anak2nya kelak menderita, mereka akan berusaha keras dengan bekerja smart dan tekun.

    RIIVALDO924 tulis:

    Itu sih orang Tua yang gak tau diri namanya, harus nya orang tua seperti itu ngaca juga donk dulu dia waktu gebet istrinya dia di wajibkan gak punya KPR rumah or mobil mewah?  

  • 25 maret 2016

    RIIVALDO924 tulis:

    Itu sih orang Tua yang gak tau diri namanya, harus nya orang tua seperti itu ngaca juga donk dulu dia waktu gebet istrinya dia di wajibkan gak punya KPR rumah or mobil mewah?  

    Koment juga dikit to..

    Kondisi zaman dlu dan sekarang beda deh yaa...

    Bntr ya..kita flashback ke 30 thn yg lalu..wanita di jaman dlu dijanjiin bgini bgitu...trus diajak nikah saya rasa mau" aja,krn tingkt wawasannya jg trbatas bahkan sekolah sd jg ga..tentu ga ada deh pertimbngan pny rmh kpr/mobil skalipun.

    Di umur 24 thn aja udh trmasuk perawan tua diblg..dan sering slh memilih tmn hidup..

    Wanita skrg..yg sekolah cuma lulus sma coba tny,ga munafik pasti pingin lbh dari hanya punya rmh kpr/mobil/tabungan yg dimiliki pasangannya..

    Tp wanita kristen skrg..trmasuk yg d situs JK ni wanita dewasa,mngkin yg jarang brgaul sebebas wanita yg kamu liat stiap hari,dan mendapat bnyk nasehat harapan tinggi dari orangtua...

    Kita ga tau bagaimana kita dbesarkan,apakah diajarkan baik-baik,diperlakukan orgtua hatinya jgn susah ttg masa depan,trus bertemu seorang laki" dtng masa seenak itu aja menarik dia dalam satu pernikahan yg kamu pikir itu versi kehidupan yg pria itu anggap harus wanita bisa jalani,bisa trima seada-adanya...seperti yg sudah dijalani ortu si wanita ketika menikah...??

    Lalu untuk apakah si wanita ini menunggu janji Tuhan untuk ttg pernikahannya kelak...???

    25 maret 2016 diubah oleh NELLYRG056

  • RIIVALDO924

    26 maret 2016

    Gak Paham aku yang kalian bilang itu, ,maksud kalian ortu sekarang pada bodoh saat mereka lajang dulu? trus tiba2 sekarang pandai ajari putri nya cari orang kaya? gitu???

    wkwkwkwkw

    [Edit admin: Beberapa kata/dan atau kalimat disesuaikan/dihapus oleh admin. Mari bertukar pendapat secara santun. Jangalan menggunakan kata-kata yang kasar atau menyinggung pihak lain. Tuhan memberkati.]

    26 maret 2016 diubah oleh JODOHKRISTEN

  • NANA215

    26 maret 2016

    Aku kepala 3. Ada orang kaya di dunia nyata yg suka aku tapi dasar aku nya aja yg ga sreg sama dia ya aku ga sama dia. Ga semua wanita matre kok. Jujur aku ga matre. Ga semua wanita tergila gila dengan pria kaya. Tergantung value hidup yg dia pegang.

    Yang pasti aku ingin pria itu baik, rajin bekerja dan punya pekerjaan yg bisa untuk menanggung beban rumah tangga. Klo saat kenalan blom punya rumah ya gpp. Hanya dia perlu buat planning menabung dan buat deadline kapan dia  akan ambil KPR rumah. Itu untuk kebaikan dia sendiri dan istri anaknya di kemudian hari.

    Tidak bermaksud membuat pesimis pria yg blom punya rumah. Tapi saat ajak anak orang hidup bersama si orang tua wanita kan perlu yakin anaknya nanti ga kelaparan dan ada tempat untuk berteduh. Rajin rajinlah nabung ya kaum pria. Sebisanya gpp. Wanita akan menghargai adanya usaha pria walau itu kecil. Dikit dikit jadi bukit. Masalahnya kalian pria udah punya habit nabung ga?

    Ada juga wanita/pria yg matre. Pandai pandailah memilih.

  • WINTO651

    26 maret 2016

    Komen nya terlalu ngejudge abang ini....

    note: saya yakin berbagai macam alasan dan pengalaman knp abg2 adek2 atau kakak2 bergabung disini.

    gak munafik semua menginginkan yg setidak nya mapan/bekerja.

    tp, mungkin jg krn faktor lingkungan.

    semoga abg ini cepat berkeluarga dan bahagia.

    RIIVALDO924 tulis:

    Gak Paham aku yang kalian bilang itu, ,maksud kalian ortu sekarang pada bego saat mereka lajang dulu? trus tiba2 sekarang pandai ajari putri nya cari orang kaya? gitu???

    wkwkwkwkw

    [Edit admin: Beberapa kalimat dihapus oleh admin. Mari bertukar pendapat secara santun. Jangalan menggunakan kata-kata yang kasar atau menyinggung pihak lain. Tuhan memberkati.]

    26 maret 2016 diubah oleh JODOHKRISTEN

  • JOKO569

    26 maret 2016

    setelah baca ini semoga yg sedang berusaha mengejar mba tere ini jgn langsung mundur teratur yah

    Haaha...:-D:-D

    TEREHALOHO803 tulis:

    Yg seperti alm papa saya....nyaris sempurna di mata saya.

    Dia pintar dan cerdas, sgat teliti, sgat rajin, bersih dan rapih dlm smua hal, tpat waktu, disiplin, penyayang, perhatian bahkan pda stiap hal kecil, sgat bisa diandalkan, tampan, memiliki bnyak ktrampilan. Tidak merokok.

    Klo soal materi, jauh dari kata mapan. Tpi dia ttp brusha yg terbaik.

    Smpai saat ini sya masih mncari sosok yg sprti papa. Smoga sja ada :)

  • RIIVALDO924

    26 maret 2016

    Wow... wow.. wow...

  • SAURIA580

    26 maret 2016

    Bukan matre tp realistis to...

    Uhmmm...kalau dr forum begini saja Anda sudah comment yang sarkas begini bagaimana ada seorang wanita cantik, smart, bijaksana yang mau sama Anda?

    Tolong sekali lagi kalau mau comment hindari kata2 yang kurang enak, apalagi sampai membawa2 orang tua dan mengatai mereka bego. Anda tidak mau juga kan kalau ortu Anda, saya dan semua members disini caci maki.

    RIIVALDO924 tulis:

    Gak Paham aku yang kalian bilang itu, ,maksud kalian ortu sekarang pada bego saat mereka lajang dulu? trus tiba2 sekarang pandai ajari putri nya cari orang kaya? gitu???

    wkwkwkwkw


    [Edit admin: Beberapa kata/dan atau kalimat disesuaikan/dihapus oleh admin. Mari bertukar pendapat secara santun. Jangalan menggunakan kata-kata yang kasar atau menyinggung pihak lain. Tuhan memberkati.]

    26 maret 2016 diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 26 maret 2016

    buat mas joko, kan judulnya jodoh yg diinginkan oleh wanita di JK, jadi ya sya jabarkan yg sperti alm papa saya, krna sosok sprti papa yg smpurna di mata sya, tpi juga sya jlaskn dia bhkan tidak mapan sma skali krna kesannya disini ada yg mnilai wanita matre hnya lihat materi

    nah itu pun baru pndapat yang saya inginkan, gpp kan org ingin ssuatu yg baik?, klo mslah yg mndekati mau mndur tratur juga gpp....hak stiap org mau mnilai sya sprti apa, tpi yg pasti tak knal maka tak syang. sya kasih tau lagi, sya suka pria yg pantang mnyerah hahahhaa....krna kta papa yg serius pasti tdak akn mundur apalagi pergi.

    sbnrya juga ga prlu ditanya mau yg diinginkan sprti apa, krna klo dah cinta pasti smpurna di matanya, klo ga suka psti yg bagus pun tampak jelek :-D

    JOKO569 tulis:

    setelah baca ini semoga yg sedang berusaha mengejar mba tere ini jgn langsung mundur teratur yah

    Haaha...:-D:-D

  • 26 maret 2016

    anda boleh sja sakit hati ataupun marah pada keadaan sndri atau krna pgalamn anda, tapi yg harus anda tau jgn krna nila setitik rusak susu sebelanga. jgn krna sdikit sample anda lgsung mnyamaratakan smuanya. stiap org punya kriterianya sndri2 itu hak mereka. anda juga berhak pnya kriteria untk psgan anda. org mau laku atau tdak laku atau blum laku juga kn bkn urusan anda, stiap org pnya pmikiran trsndri untuk hidup dan masa depannya. lebih baik anda bnyak belajar untuk berbicara dan bersikap. thanx

    RIIVALDO924 tulis:

    Gak Paham aku yang kalian bilang itu, ,maksud kalian ortu sekarang pada bego saat mereka lajang dulu? trus tiba2 sekarang pandai ajari putri nya cari orang kaya? gitu???

    wkwkwkwkw


    [Edit admin: Beberapa kata/dan atau kalimat disesuaikan/dihapus oleh admin. Mari bertukar pendapat secara santun. Jangalan menggunakan kata-kata yang kasar atau menyinggung pihak lain. Tuhan memberkati.]

    26 maret 2016 diubah oleh JODOHKRISTEN

  • JOKO569

    26 maret 2016

    Ya.. Kan saya cuma mengingatkan teman2 yg lagi berjuang mba

    Haha

    Bcanda

    TEREHALOHO803 tulis:

    buat mas joko, kan judulnya jodoh yg diinginkan oleh wanita di JK, jadi ya sya jabarkan yg sperti alm papa saya, krna sosok sprti papa yg smpurna di mata sya, tpi juga sya jlaskn dia bhkan tidak mapan sma skali krna kesannya disini ada yg mnilai wanita matre hnya lihat materi

    nah itu pun baru pndapat yang saya inginkan, gpp kan org ingin ssuatu yg baik?, klo mslah yg mndekati mau mndur tratur juga gpp....hak stiap org mau mnilai sya sprti apa, tpi yg pasti tak knal maka tak syang. sya kasih tau lagi, sya suka pria yg pantang mnyerah hahahhaa....krna kta papa yg serius pasti tdak akn mundur apalagi pergi.

    sbnrya juga ga prlu ditanya mau yg diinginkan sprti apa, krna klo dah cinta pasti smpurna di matanya, klo ga suka psti yg bagus pun tampak jelek :-D

  • CARLASA741

    26 maret 2016

    KLu gitu, ganti ah..  2 kriteria aja dulu. Nanti ditambahin lagi..  Hahaha

    JOHNATAN844 tulis:

    Apa tdk kebanyakan tu kriterianya?

    Ya kl buat tahap perkenalan ckp lah Laki2 itu setia dan jujur itu uda Top banget, nanti kl uda tahap pacaran br lah kmu kasi 7kriteria yg kmu suka, dan kl perlu skalian kmu ks iming2 bisa nikahin kmu, jika tu co berhasil memiliki 7kriteria dr kmu. Hihi...

  • 26 maret 2016

    RIIVALDO924 tulis:

    Gak Paham aku yang kalian bilang itu, ,maksud kalian ortu sekarang pada bodoh saat mereka lajang dulu? trus tiba2 sekarang pandai ajari putri nya cari orang kaya? gitu???

    wkwkwkwkw


    [Edit admin: Beberapa kata/dan atau kalimat disesuaikan/dihapus oleh admin. Mari bertukar pendapat secara santun. Jangalan menggunakan kata-kata yang kasar atau menyinggung pihak lain. Tuhan memberkati.]

    Kalo kata ortu aku blg ya bgini dik..

    'Dulu itu tingkat kepolosan/kejujuran manusia d jaman mereka sangat tinggi jd kalo asal masalah jodoh mau cari sendiri ato dijodohkan tetap ketemu yg baik-baik..ada byk yg ketemu smnggu lgsng nikah eh langgeng sama anak-cucu...

    Sekarang ni tingkat kejahatn/pengkhiatan ttg pernikahn sangat tinggi jdi lah bnyk wanita/pria mengalami pengalaman memilukan/menyedihkan ..maka itu ada kata" pandailah memilih pasangan hidup..

    Menurut ukuran  ortu kebanyakn di jaman skrg ni...mereka yg pria/wanita mapan la (bkn mapan materi y) yg pny tingkat keseriusan tinggi untuk serius membina rumahtngga dlm Tuhan..

    Itu yg aku tangkap selama ni,kalo ga sama mngkin kita beda prinsip,tp jgn seenaknya ngomng bego yaa..bnyk org melihat koment mu..

    26 maret 2016 diubah oleh JODOHKRISTEN

  • OLIVIA426

    26 maret 2016

    Mungkin dia lelah bro or sis....hehehe

  • ETI697

    26 maret 2016

    Pro kontra itu biasa hehehee...minum es dulu biar anyes men adem

    26 maret 2016 diubah oleh ETI697

  • JODOHKRISTEN

    26 maret 2016

    Shalom,

    Mari berdiskusi dan bertukar pendapat secara santun.

    Hargailah pendapat orang lain serta gunakan kalimat yang santun.

    Teguran yang tidak diindahkan bisa mengakibatkan penangguhan akun.

    Di Jodoh Kristen kita semua saling menghormati.

    Tuhan memberkati <3

    26 maret 2016 diubah oleh JODOHKRISTEN

  • ANONIM539

    26 maret 2016

    Seorang pria yang sungguh-sungguh takut akan Tuhan
    dan sudah lahir baru.
    Udah itu aja yang paling penting.
    Pasti berkat Tuhan selalu mengikuti. :-D

  • 26 maret 2016

    Setuju sista...

    ANONIM539 tulis:

    Seorang pria yang sungguh-sungguh takut akan Tuhan

    dan sudah lahir baru.

    Udah itu aja yang paling penting.

    Pasti berkat Tuhan selalu mengikuti. :-D

26 – 50 dari 140    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2  3 ... 6  Selanjutnya Kirim tanggapan