Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Jodoh Yang Wanita Inginkan Di JK ini Seperti apa sih?

ForumTentang Jodoh Kristen

51 – 75 dari 140    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2  3  4 ... 6  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • NANA215

    27 maret 2016

    Yang bikin nyaman

  • RISMA768

    27 maret 2016

    Yg jelas sh si pria harus tunduk pada otoritas yg utama yaitu Tuhan Yesus,saya rasa klo dia benar2 patuh ada banyak berkat loh,,,,jodoh itu adalah cerminan diri kita sendiri,ngak mungkin kan Tuhan ngasih yg buruk sama yg sngat baik pling tidak yg setingkatlah diatas dia lah,perbaiki kualitas diri agar dapat yg setimpal gtu loh

  • 30 maret 2016

    Beda tipis mbak,setipis cinta dan benci...

    LIZEGUD713 tulis:

    Mapan ama kaya beda ya broo,,,?! Aq sih gk suka cowo gombal,,kek lebayyy, alayyy,, jablayyy menurutku,, geli geli dengarnyaa,, biasa2 aja dehh,,

    2 april 2016 diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 30 maret 2016

    Mapan no 1?...Iya.

    klo dah ada buktinya nti di infokan ke ka anita..

    Tumben ka anita jadi penasaran? Mapan = cukup sandang,pangan,papan,biaya kesehatan untuk anak dan isteri, dan sedikit tabungan untuk masa depan( seperti inilah maksud saya ttg mapan,dan banyak kaum hawa di grup ini sering katakan hal materi bisa di cari bersama) klo namanya dan lokasi si cwe sya tdk tw ka,cz sya anak bawang di JK...ada salah kata,maaf sebanyaknya....Tuhan memberkati

    ANITA089 tulis:

    Loh, mapan itu masuk ke no 1 ya? bisa tolong kasihtau bukti2nya (samarkan aja nama, lokasi si cewek2 tsb). jadi penasaran nih, Ndri...:-D:-D:-D

  • 30 maret 2016

    ANDRI150 tulis:

    Beda tipis mbak,setipis cinta dan benci...

    LIZEGUD713 tulis:

    Mapan ama kaya beda ya broo,,,?! Aq sih gk suka cowo gombal,,kek lebayyy, alayyy,, jablayyy menurutku,, geli geli dengarnyaa,, biasa2 aja dehh,,

    Sama Lizgud, sama sama mampu memenuhi semua kebutuhannya, kalo pun beda, ya beda tipis, cuma beda gaya hidupnya

    30 maret 2016 diubah oleh LISTON872

  • 30 maret 2016

    saking tipis-nya hanya bisa diukur dgn perasaan ya..  

    ANDRI150 tulis:

    Beda tipis mbak,setipis cinta dan benci...

  • CIKA785

    30 maret 2016

    OLIVIA426 tulis:

    Mungkin dia lelah bro or sis....hehehe

    Hahaha...ini komen paling top

    30 maret 2016 diubah oleh CIKA785

  • SHABDY842

    30 maret 2016

    Waduh lae, kok jadi skeptis alias pesimis gitu ya statementnya. Bukannya iman Kristiani harus berlandaskan Pengharapan ya selain Iman dan Kasih ?

    Ayolah lae, optimislah menatap tantangan jangan sekedar mengeluh. Masalah bukan untuk dikeluhkan apalagi diratapi dan dihindari. Benahi diri dan pantaskan dirimu untuk mencapai tujuan. Jika kamu sudah pantas dengan sendirinya Tuhan akan mempertemukan orang yang pantas dengan kepantasan yang kamu bangun.

    Tetaplah semangat dan Tuhan memberkati.

    RIIVALDO924 tulis:

    Shaloom..

    Banyak Topik yg saya baca di forum ini mengenai Jodoh, kesukaan, pasangan Hidup, kriteria, dan bahkan sampai ke yg paling Saya kesali yaitu Materi.

    Setelah membaca komen2 dari para wanita saya ambil kesimpulan bahwa kebanykan dan sebagian besar para Ladies itu menggingkan pria sempurna, mapan, dan lain2 manya mereka saya lihat disini sangat menyaring bangat hah itu. mnurut saya itu sih wajar dmi masa depan nya kelak, tapi itu bukan patokan dalam mencari cinta apa lagi untuk se umur hidup. yang paling utama ada lah yang takut akan Tuhan dan mengasihi sesama nya, itu yg paling utama mencari cinta buka Materi. itu sih menurut saya.

    Hanya saja saya melihat jauh berbeda dengan apa yg mereka Tulis di Esai mereka dan kecocokan mereka di akun nya JK ini. Bagai mana pendapat kalian Para kaum hawa? mengapa harus demikian? kalau seperti itu pria2 yg tak punya apa2 seperti saya gak bakal laku donk? mungkin masih banyak saudar pria yg lain yg sama seperti saya..

  • LIZEGUD713

    30 maret 2016

    Oouuhh ngono tohh,,  yo wess,,

    ANDRI150 tulis:

    Beda tipis mbak,setipis cinta dan benci...

    2 april 2016 diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 31 maret 2016

    RIIVALDO924 tulis:

    Shaloom..

    Banyak Topik yg saya baca di forum ini mengenai Jodoh, kesukaan, pasangan Hidup, kriteria, dan bahkan sampai ke yg paling Saya kesali yaitu Materi.

    Setelah membaca komen2 dari para wanita saya ambil kesimpulan bahwa kebanykan dan sebagian besar para Ladies itu menggingkan pria sempurna, mapan, dan lain2 manya mereka saya lihat disini sangat menyaring bangat hah itu. mnurut saya itu sih wajar dmi masa depan nya kelak, tapi itu bukan patokan dalam mencari cinta apa lagi untuk se umur hidup. yang paling utama ada lah yang takut akan Tuhan dan mengasihi sesama nya, itu yg paling utama mencari cinta buka Materi. itu sih menurut saya.

    Hanya saja saya melihat jauh berbeda dengan apa yg mereka Tulis di Esai mereka dan kecocokan mereka di akun nya JK ini. Bagai mana pendapat kalian Para kaum hawa? mengapa harus demikian? kalau seperti itu pria2 yg tak punya apa2 seperti saya gak bakal laku donk? mungkin masih banyak saudar pria yg lain yg sama seperti saya..

    wake up broo.. wake up..

    hudang hudang.. geura hudang..

    bangun.. bangun...

    masi punya Tuhan Yesus yg punya segalanya bro

  • 1 april 2016

    Amin.....

    SURANTA247 tulis:

    wake up broo.. wake up..

    hudang hudang.. geura hudang..

    bangun.. bangun...

    masi punya Tuhan Yesus yg punya segalanya bro

  • MELDA863

    1 april 2016

    yang Paling Utama Itu Jodoh yang aku inginkan....

    Yang bisa sabar dengan sifat Cerewet ku. krn pada dasarnya Cewe itu cerewet

    Juga...Aku suka cowok yang mau marah tpi tidak main tangan ya, ketika aku melakukan kesalahan.  Intinya cowok yang tidak membiarkan aku melakukan hal yang tidak baik.

  • 1 april 2016

    Kalau menurut saya sih, kriterianya adalah

    1. Takut akan Tuhan (alias seiman)

    2. Punya pekerjaan tetap

    3. Yg bisa menerima kita apa adanya

    4. Pekerja keras (fighter) terhadap wanita dan juga hidup.

    5. Punya visa yg jelas tntg masa depan

    (Intinya balik lg menurut versi alkitab yaitu sepadan dan seiman).

    Makanya kebanyakan dlm memilih jodoh itu sesuku, latar belakang keluarga dan didikannya supaya bisa mengimbangi

  • RISMA768

    1 april 2016

    emang semua wanita suka film korea,,,???

    WINTO651 tulis:

    Sebenernya dari beberapa yg diharapkan, mungkin bisa di ubah.

    I.e : perokok >>> jd gak perokok

         Kurang romantis 》》》 kasi film korea

                                                      Jd romantis...

          Kurang rajin >>> sering2 ke rumah    

                                        Mertua jd rajin...

      But...  Klu kurang tinggi, kurang tampan,

          Kurang muda....itu yg repot.

    When with you...I feel my life perfect and every day is a Glorious day....

  • 2 april 2016

    RIIVALDO924 tulis:

    Shaloom..

    Banyak Topik yg saya baca di forum ini mengenai Jodoh, kesukaan, pasangan Hidup, kriteria, dan bahkan sampai ke yg paling Saya kesali yaitu Materi.

    Setelah membaca komen2 dari para wanita saya ambil kesimpulan bahwa kebanykan dan sebagian besar para Ladies itu menggingkan pria sempurna, mapan, dan lain2 manya mereka saya lihat disini sangat menyaring bangat hah itu. mnurut saya itu sih wajar dmi masa depan nya kelak, tapi itu bukan patokan dalam mencari cinta apa lagi untuk se umur hidup. yang paling utama ada lah yang takut akan Tuhan dan mengasihi sesama nya, itu yg paling utama mencari cinta buka Materi. itu sih menurut saya.

    Hanya saja saya melihat jauh berbeda dengan apa yg mereka Tulis di Esai mereka dan kecocokan mereka di akun nya JK ini. Bagai mana pendapat kalian Para kaum hawa? mengapa harus demikian? kalau seperti itu pria2 yg tak punya apa2 seperti saya gak bakal laku donk? mungkin masih banyak saudar pria yg lain yg sama seperti saya..

    1. Yang sopan (matanya gak jelalatan dan tangannya gak liar).

    2. Gak banyak omong / kalem ( ucapan sesuai dengan perbuatan / tindakan )

    3. Tidak perokok

    4. Perhatian

    5. Sabar

    6. Bertanggung-jawab

    7. Wawasannya luas

    8. Penampilannya apa adanya ( berpakaian santai / gak formil, tp menarik. Gak pake cincin batu sebesar bola basket. Gak pake parfum ber-aroma menyengat dan berlebihan yg bikin kepala pusing, hahahaha )

    Orangnya ada tapi limited man. Di JK ketemu 1. Jarang online dan bukan pria forum ( bukan pria yg selalu tune in di forum )

    2 april 2016 diubah oleh DENI824

  • NOVALINA491

    2 april 2016

    Dulu pernah buat list nya..tetapi dibilang kriterianya itu sempurna bgt..gak bakalan ada cow ky list mu..jd skarang sy fokus ke pria yg dewasa dan mampu bimbing sy aja..

  • MELL971

    2 april 2016

    jodoh yang diingin kan...seperti kamu...iya kamu....piss..

  • VIOPALACE634

    2 april 2016

    1. Cool (bikin penasaran jadinya)

    2. Mata gak jelalatan sana sini

    3. Takut Tuhan (biasanya takut jg mainin cewek)

    4. Perhatian ke ceweknya (otomatis cewek akan merasa disayang dan kita akan perhatian jg kedia, asal jgn berlebihan ya....)

    5. Saling menerima kelebihan dan kekurangan masing2.

  • 2 april 2016

    Aq mah cari cowok yg ga punya....,.....

  • ERASMUS887

    2 januari

    ANITA089 tulis:

    Hai Rivaldo

    aku ikut kaget ketika baca komen mu yg sedih mengenai banyak wanita yg ingin pria mapan serta pernah kuliah.

    Aku sukanya sih pria yg bisa menjelaskan segalanya scr detail seperti guru ke murid. Jujur, kalo ga begitu aku sulit tertarik seganteng segagah apapun org nya. Soal mapan, ya bagiku sih yg penting minimum org nya lagi KPR rumah sederhana saat ini. Itu aja.

    Rivaldo, ada satu hal yg perlu aku ungkapin. Seorang wanita bisa saja tulus menyayangi pria sederhana yg hanya punya motor atau pria yg engga pernah kuliah. Hanya aja, di negara Indonesia ini orangtua si wanita itu menginginkan LEBIH. Mereka menginginkan mantu laki yg sdh punya rumah keren, punya mobil dan penghasilan yg ....lumayan (di atas UMR). Nah, ikut campurnya orgtua itu bisa besar loh jadi yg kamu kelak hadapi bukan hanya si wanita melainkan juga orgtuanya.

    Well..

    Setelah menikah pria tidak hanya menghadapi si wanita,tetapi juga keluarga si wanita..ya, itu pasti..

    Tentu, setiap orang tua ingin agar anaknya pria/wanita kelak mendapat pasangan yang terbaik..

    Semakin dewasa seseorang..dialah yang "sesungguhnya" berhak mengambil keputusan.. bukan orang tua..saudara.. teman.. Dll..

    Tetapi ya, semua kembali kepada individunya..😁

    Di indonesia seperti itu yach😁

  • 2 januari

    Kalo aku sih  sebagai  ortu, yang  aku  inginkan  dari  menantuku  yaitu  menyayangi  dan  bisa  mencintai  dgn  tulus ,memiliki iman yang kuat ,sayang  dan  hormat  kepadaku, punya  pekerjaan,aku  lebih  suka  saat  menikah  dgn  anakku  keluarga  baru  itu  sama2 berjuang.

  • EDWIN727

    2 januari

    Cowo tuh hrs ada uang buat biaya nikah krn di nasrani blm pernah liat scr lsg si cewe yg biayain, terus bisa jaga sikap ataupun image di dpn cewe dan keluarganya...contoh kecil walaupun anda merokok dan pasanganmu mengerti tapi setidaknya jgn keliatan lah, terus bisa mengatasi masalahmu sendiri tanpa hrs membebani cewe mu...selain itu walaupun kmu tdk bisa membantu mslh hdp cewe mu ya jgn ditambah. Itu sih pengalaman hdp saya....dan pastinya cewe yg udh dewasa klo udh sayang ma cowo nya setau saya cuma itu yg diminta dr cowonya...kriteria2 awal yg ditetapkan cewe mah wajar tp mang msh sngt bnyk sekali cewe yg bebal dgn kriteria itu td ya silahkan aja nikmatin kesendirian sampai lewat usia kesuburan yg rugi diri sendiri jg klo udh tua blm ada pasangan dan udh ga bisa hamil lg krn ngotot dgn kriteria awal terus ampe tua.

    [Dari admin: Shalom. Kita boleh mengemukakan pendapat secara jujur. Akan tetapi tetaplah ramah dan santun, saling menghargai. Kita juga akan dinilai dari apa yang kita tuliskan. Apabila kita menuliskan hal-hal yang negatif dan tidak ramah, maka hal ini akan berbalik ke kita sendiri. Mari sama-sama belajar mengungkapkan pendapat secara jujur dan tetap santun. Terima kasih. Tuhan memberkati.]

    3 januari diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 2 januari

    Kalau menurut awak weeee

    Kalau pria cinta akan Tuhan  (sang penciptanya)

    Maka.iya akan mencintai sesamanya dengan sempurna

    Otomatis uda semua lah disitu

    Makin ganteng la pokonya abg itu 😁😂

  • 3 januari

    Yg memiliki kepribadian seorang pria dewasa. Bkn umurnya yg sdh dewasa. Byk yg umur sdh sgt sgt dewasa tapi sifatnya jauh dari sifat orang dewasa.

    Pasti para pria pd bingung, terus bilang ini jawabanku ambigu. yg dewasa itu gimana....so on and so on....

    That's why kenali dulu lah seseorang dg baik jgn blm apa" udh di judge,  ga cantik ah ogah kenal. Pdhl, diri sendiri ga ganteng, ga mapan jg dan msh byk kekurangannya jg tp ga sadar.

    Upss sorry agak extrim nih dan pedes dikit. Tdk semua hal yg kita lihat pertama itu begitu adanya.

  • 3 januari

    :up:

    ECHY268 tulis:

    Yg memiliki kepribadian seorang pria dewasa. Bkn umurnya yg sdh dewasa. Byk yg umur sdh sgt sgt dewasa tapi sifatnya jauh dari sifat orang dewasa.

    Pasti para pria pd bingung, terus bilang ini jawabanku ambigu. yg dewasa itu gimana....so on and so on....

    That's why kenali dulu lah seseorang dg baik jgn blm apa" udh di judge,  ga cantik ah ogah kenal. Pdhl, diri sendiri ga ganteng, ga mapan jg dan msh byk kekurangannya jg tp ga sadar.

    Upss sorry agak extrim nih dan pedes dikit. Tdk semua hal yg kita lihat pertama itu begitu adanya.

51 – 75 dari 140    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2  3  4 ... 6  Selanjutnya Kirim tanggapan