Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Jodoh Yang Wanita Inginkan Di JK ini Seperti apa sih?

ForumTentang Jodoh Kristen

76 – 100 dari 132    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 3  4  5  6  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 3 januari

    Sy rasa wanita yg menginginkan seperti bro ucapkan sempurna mapan tampan tdk bakal menikah2 sampai tua, karna cari na dimana pria sempurna udah mapan ganteng takut akan Tuhan lg. Wahahah dimana nemunya...

    Jangan pesimis bro banyak kok wanita yg sederhana yg pasti mau sama bro, setiap orang pasti ada kekurangan dan kelebihannya sendiri...

    RIIVALDO924 tulis:

    Shaloom..

    Banyak Topik yg saya baca di forum ini mengenai Jodoh, kesukaan, pasangan Hidup, kriteria, dan bahkan sampai ke yg paling Saya kesali yaitu Materi.

    Setelah membaca komen2 dari para wanita saya ambil kesimpulan bahwa kebanykan dan sebagian besar para Ladies itu menggingkan pria sempurna, mapan, dan lain2 manya mereka saya lihat disini sangat menyaring bangat hah itu. mnurut saya itu sih wajar dmi masa depan nya kelak, tapi itu bukan patokan dalam mencari cinta apa lagi untuk se umur hidup. yang paling utama ada lah yang takut akan Tuhan dan mengasihi sesama nya, itu yg paling utama mencari cinta buka Materi. itu sih menurut saya.

    Hanya saja saya melihat jauh berbeda dengan apa yg mereka Tulis di Esai mereka dan kecocokan mereka di akun nya JK ini. Bagai mana pendapat kalian Para kaum hawa? mengapa harus demikian? kalau seperti itu pria2 yg tak punya apa2 seperti saya gak bakal laku donk? mungkin masih banyak saudar pria yg lain yg sama seperti saya..

  • 3 januari

    RUSTON812 tulis:

    Sy rasa wanita yg menginginkan seperti bro ucapkan sempurna mapan tampan tdk bakal menikah2 sampai tua, karna cari na dimana pria sempurna udah mapan ganteng takut akan Tuhan lg. Wahahah dimana nemunya...

    Jangan pesimis bro banyak kok wanita yg sederhana yg pasti mau sama bro, setiap orang pasti ada kekurangan dan kelebihannya sendiri...

    Betul sekali bung Ruston. Tdk semua cewek hanya memandang materi. Menurut pandangan saya sendiri, percuma menikah sama org kaya kalo saya merasa tdk dihargai & tdk diterima di keluarganya mendingan menikah dgn pria yg sederhana tp merasa nyaman & diterima itu akan lbh baik.

  • 3 januari

    Aku hanya ingin pasangan yg takut akan Tuhan dan tulus mencintaiku. Udah itu aja

  • 3 januari

    yang pasti takut akan Tuhan.. cinta yg tulus..setia..punya komitmen jelas, jujur dan bertanggung jawab..😀 standar banget ya..tapi itu penting untuk dasar menjalin hubungan/rumah tangga

  • 3 januari

    Setuju banget, aku tambahin: bertanggung jawab dan mau berjuang bersama baik dalam hal materi maupun rumah tangga

    EBTA253 tulis:

    Aku hanya ingin pasangan yg takut akan Tuhan dan tulus mencintaiku. Udah itu aja

  • 5 januari

    Benar sekali tante suyati. pas itu apalagi kalau horang kaya nya kurang mengenal Tuhan (iman timbul dari pengenalan akan Tuhan Yesus).

    SUYATI064 tulis:

    Betul sekali bung Ruston. Tdk semua cewek hanya memandang materi. Menurut pandangan saya sendiri, percuma menikah sama org kaya kalo saya merasa tdk dihargai & tdk diterima di keluarganya mendingan menikah dgn pria yg sederhana tp merasa nyaman & diterima itu akan lbh baik.

  • 6 januari

    ESTI457 tulis:

    Setuju banget, aku tambahin: bertanggung jawab dan mau berjuang bersama baik dalam hal materi maupun rumah tangga

    siip mbak, orang yg takut akan Tuhan itu psti tau firman Tuhan dan berusaha melakukannya, meskipun penuh prjuangan  tp setidaknya sama2 berusaha hidup sesuai firman. Salah satunya bertanggung jawab. Istri bertanggungjawab dg tugasnya, suami juga..

    👍👍 mau berjuang bersama..

  • 8 januari

    Yang asli. Bukan pencitraan wkwkw

  • 8 januari

    Mencintai n menerima aq sepaket lengkap. Dan tkt akn tuhan yg pling pntg.   😊

  • 8 januari

    Se-Iman, setia, jujur apa adanya (lbh baik omong paitnya aja dr pd manis dimulut tp hslnya nihil). Bisa menerima dan saling melengkapi segala kekurangan pasangan.

  • ERASMUS887

    8 januari

    ERNY804 tulis:

    Se-Iman, setia, jujur apa adanya (lbh baik omong paitnya aja dr pd manis dimulut tp hslnya nihil). Bisa menerima dan saling melengkapi segala kekurangan pasangan.

    Ini dia..Lebih baik merasakan pahitnya dahulu..setuju.. 👍

  • VERONIKA622

    9 januari

    Hmmmm

  • GLORIA474

    9 januari

    😂 kalau saya pribadi sih, ingin punya pasangan yang sevisi dgn saya. Sama-sama mau melayani Tuhan lewat profesi masing-masing...

    Dewasa rohani adalah hal yg paling utama bagi sy dalam memilih pasangan hidup.

    Mungkin agak rumit ya.. tapi percayalah pasangan yg punya visi/tujuan yg sama pasti akan menjadi penolong bagi masing2.. 😊

  • 9 januari

    Si Kakak comentnya gini aja dimana2 😂😂

    VERONIKA622 tulis:

    Hmmmm

  • 9 januari

    Seperti aku 😁😁💃💃

  • 9 januari

    JOES946 tulis:

    Seperti aku 😁😁💃💃

    😂😂😂

  • 9 januari

    yang mau menerima aku di tahun 2019/2020 ini

  • 9 januari

    Wanita cuma butuh ini

    - gentleman

    - keseriusan

    - punya jiwa pemimpin

    - bertanggung jawab

    Mindset untuk cowok

    - You are the KING

    - don't be needy

  • 9 januari

    Yang kumau adalah laki2 yang mau sama aku dan aku juga mau sama dia, sama2 mau mengupayakan hidup berumahtangga sebagaimana yang Kristus mau, dan maunya sih kalau bisa tahun ini. 😁

  • 9 januari

    Seperti kamu.... 😍😍😍😄😄

  • 9 januari

    "tuhan" nya kudu T gede

    LALA741 tulis:

    Mencintai n menerima aq sepaket lengkap. Dan tkt akn tuhan yg pling pntg.   😊

  • ERASMUS887

    10 januari

    VICTOR311 tulis:

    "tuhan" nya kudu T gede

    Yep👍

  • MEMEY049

    10 januari

    Kalo aku sih ngga ribet, pokonya klik. Gitu ajah😂

  • 10 januari

    Di stelpes aj sist biar bunyinya Klik...

    😂😂😂

    MEMEY049 tulis:

    Kalo aku sih ngga ribet, pokonya klik. Gitu ajah😂

  • 10 januari

    Ahh typo # Steples

76 – 100 dari 132    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 3  4  5  6  Selanjutnya Kirim tanggapan