Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Jodoh Yang Wanita Inginkan Di JK ini Seperti apa sih?

ForumTentang Jodoh Kristen

126 – 146 dari 146    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 4  5  6Kirim tanggapan

  • 17 januari

    MEI525 tulis:

    Maunya seperti chef Barra  😍

    Samaaaa. Kok bisa ya? Barra Pattiradjawane. Kenapa kamu suka dia? Aku sih suka dia krn badannya gagah, tinggi, pake kacamata, pinter dan sama2 ambon. hihihiii

  • NATALIA623

    17 januari

    Kan ad di profil masing2 kriteria prianya

  • ERASMUS887

    17 januari

    NATALIA623 tulis:

    Kan ad di profil masing2 kriteria prianya

    Benar😬👍

  • 17 januari

    NATALIA623 tulis:

    Kan ad di profil masing2 kriteria prianya

    Kan ga mungkin juga lah attong di intipin semua profil si pria pria itu ntar di sangka dh terkesima terpesona :) cukup di cek dan ricek  aja pengunjung pria yang penasaran entahlah ada kecocokan dalam hal..atau kah itu...

    17 januari diubah oleh LISNARINAA355

  • 17 januari

    Yang jelas klo menurut ku dia harus seiman, bertanggung jawab dalam segala hal,  sayang sm keluarga terlebih tidak suka selingkuh. Sakit soalnya d selingkuhi

  • AYU219

    18 januari

    Ingin seperti apa???kalau ditanya ini bingung jawabnya...bagi saya siapapun itu pemberian Tuhan pasti yang terbaik..

  • 18 januari

    Suka pada pandangan pertama

    Cie..cie..

    ANITA089 tulis:

    Samaaaa. Kok bisa ya? Barra Pattiradjawane. Kenapa kamu suka dia? Aku sih suka dia krn badannya gagah, tinggi, pake kacamata, pinter dan sama2 ambon. hihihiii

  • 11 april

    One of my criteria : he is not a dog-meat and cat-meat lovers man.

  • 11 april

    Yg ga bikin illfill

  • LEDY061

    12 april

    pengennya sih yg ga trlalu byk tuntutan ini itu,

    katanya pasangan saling melengkapi kelebihan n kekurangan, lah klo kbanyakan syarat mesti bgini bgitu ywd gausa cari pasangan lg, sm diri sendiri ajalah

    bagus sbenernya pgn yg trbaik toh , tp malah sperti mau yg baik"nya aja  eh

    12 april diubah oleh LEDY061

  • ELISA859

    12 april

    kalo  aku  sih  inginnya  memiliki  pasangan hidup:

    1.seiman + mengasihi  Tuhan.

    2.tidak  merokok.tidak bertatto.tidak minum yg  mengandung  alcohol.

    3.tidak berstatus  cerai  hidup.

    4.aku tidal mempersoalkan tampang  dan  pekerjaan.karna saat  aku  sudah  siap menikah, aku  udah berusaha  mencukupkan  diri, sehingga  tidak  menuntut  suamiku  untuk  bekerja  berlebihan, asal  bisa  makan dan  punya  pakaian  udah  cukup  bagiku.

    sebab  tujuanku  menikah  untuk  bersama -sama melayani  Tuhan.

    aku  sangat  menyadari  itu  sangat  sulit  di  dapat, tetapi  aku yakin  dan  percaya  jika  Tuhan Yesus masih  ijinkan  aku  bersuami  lagi, pasti  Tuhan Yesus akan  mempertemukan aku  dgn  pria  itu, namun  bagianku  juga  aku  lakukan  yaitu  aktif  di  situs  JK ini. 😊😊😊😊😊

  • 9 mei

    pertanyaan yang seru. kalau saya sendiri, yg saya inginkan adalah seseorang yang seiman (wajib) dan seseorang yang bisa sepikir dan bisa belajar untuk tumbuh bersama.

    harapannya bisa bertemu melalui media ini, tapi jikalau tidak pun saya juga tetap bahagia. disini sya juga bisa bertemu dengan saudara2 seiman yang bisa saling berbagi pendapat dan memberikan pandangan yang luar biasa di setiap judul forumnya yang membuat saya banyak belajar.

  • 9 mei

    Benar sis.susah dptnya tp tdk ada yg mustahil jika Tuhan berkenan. Saya juga sama keinginannya, ditambah klo bisa dg penyayang anjing.

    ELISA859 tulis:

    kalo  aku  sih  inginnya  memiliki  pasangan hidup:

    1.seiman + mengasihi  Tuhan.

    2.tidak  merokok.tidak bertatto.tidak minum yg  mengandung  alcohol.

    3.tidak berstatus  cerai  hidup.

    4.aku tidal mempersoalkan tampang  dan  pekerjaan.karna saat  aku  sudah  siap menikah, aku  udah berusaha  mencukupkan  diri, sehingga  tidak  menuntut  suamiku  untuk  bekerja  berlebihan, asal  bisa  makan dan  punya  pakaian  udah  cukup  bagiku.

    sebab  tujuanku  menikah  untuk  bersama -sama melayani  Tuhan.

    aku  sangat  menyadari  itu  sangat  sulit  di  dapat, tetapi  aku yakin  dan  percaya  jika  Tuhan Yesus masih  ijinkan  aku  bersuami  lagi, pasti  Tuhan Yesus akan  mempertemukan aku  dgn  pria  itu, namun  bagianku  juga  aku  lakukan  yaitu  aktif  di  situs  JK ini. 😊😊😊😊😊

  • 9 mei

    Yg niat serius th ini nikah wkwkwkwkwkwk.... #becanda

  • 10 mei

    mapan tuh maksudnya gimana?

    karena kalau kaya tapi status ekonomi beda jauh, misal si cowo dari latar keluarga sangat berada, wa malah gak mau. Karena potensi konflik juga besar.

    Sepadan versi gue, status ekonomi cowok yang gak jauh beda sama si cewek. Jadi sama2 saling berjuang.

    10 mei diubah oleh LINA481

  • Hari Jumat pukul 23:09

    Simple koq om admin,

    Jangan ketuaan, itu aja. Soalnya saya suka bingung nanggapinnya. Kalau di masyarakat umum kepada orang yang jauh sekali umurnya di atas kita pasti kita panggil dengan sebutan hormat seperti bapak, ibu, om, tante, kakek, nenek. Klo di sini sy manggilnya bingung  😁

  • Kemarin pukul 16:42

    Lebih suka yg cerewet, nyambung, dan tidak suka gombal apalagi belum pernah ketemu. Krn saya sudah pendiam 😁

  • 11 jam yang lalu

    Bisa masak  😍

    11 jam yang lalu diubah oleh MEI525

  • 11 jam yang lalu

    Beda kepala tentu beda pandangan, tidak ada seorangpun yang menginginkan yang jelek buat masa depannya karena harapan harapan pastinya ada, membenahi diri sendiri itu wajib dan harus terlebih dahulu

    CHRISTOPEL185 tulis:

    Klo menurutku para cewek memiliki  kriteria buat pasangannya ya wajar2 aja sih...

    Memang terkadang (terkadang loh ya) kriterianya itu terkesan jarang ada...

    Contoh:

    Aq ingin memiliki pasangan yg.

    "Baik, Setia, pengertian, rendah hati, takut akan Tuhan, penurut, sabar, tidak perokok, pemaaf dan seterusnya (kata2 indah yg lainnya)"

    kadang juga aq mikir... Knp ga skalian di tambahin punya sayap aja n badannya bersinar sinar..  Taaaaddhaaaaa... Jadi dech Malaikat hiahahaha

    Tpi apakah salah cewek kriterianya sprti itu? Tentu tidak salah... Siapa sih yg ga ingin mendapatkan yg terbaik bagi hidupnya dan keluarganya kelak??

    Tapi satu hal harus kalian tau dan mengerti...

    "jadikanlah dirimu yg terbaik untuk dirimu sendiri bukan untuk orang lain, niscaya engkau akan layak mendapatkan(menemukan) pasangan yg terbaik juga"

    Di mulai langkah sederhana aja dulu yaitu:

    Stop atau jangan Merokok

    Sebab.. Bagaimana mungkin kalian bisa mengatakan "Aq sayang kmu dan akan menjaga kamu"

    Sedangkan badannya sendiri ga di sayang n ga di jaga? (Logika kan?)

    Sekian

    X~eN ^_^

  • 3 jam yang lalu

    21_25 thn,yg bisa menerima sya apa adanya

    org yg jujur,setia,

    TDK butuh cowok yg mampan yg penting dia bisa bekerja,d bisa membahagiakan sya

  • 34 menit yang lalu

    Laki laki dewasa tentunya, dalam artian dewasa dalam bertindak, bersikap

126 – 146 dari 146    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 4  5  6Kirim tanggapan