Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Jodoh Yang Wanita Inginkan Di JK ini Seperti apa sih?

ForumTentang Jodoh Kristen

151 – 175 dari 238    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 6  7  8 ... 10  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • ISMET229

    28 Oktober 2019

    jangan ambil pusing Bro...wanita itu memang istimewa...

    Maka dari itu tuhan menciptakan beda dengan laki laki..

    Kalau kita bisa tebak mereka y...ngga seru donk😅😅

    Mereka ngga jauh kok dari kita... itu sudah dituliskan...

    Cuma kitanya aja yang veka😅😅

    RIIVALDO924 tulis:

    Shaloom..

    Banyak Topik yg saya baca di forum ini mengenai Jodoh, kesukaan, pasangan Hidup, kriteria, dan bahkan sampai ke yg paling Saya kesali yaitu Materi.

    Setelah membaca komen2 dari para wanita saya ambil kesimpulan bahwa kebanykan dan sebagian besar para Ladies itu menggingkan pria sempurna, mapan, dan lain2 manya mereka saya lihat disini sangat menyaring bangat hah itu. mnurut saya itu sih wajar dmi masa depan nya kelak, tapi itu bukan patokan dalam mencari cinta apa lagi untuk se umur hidup. yang paling utama ada lah yang takut akan Tuhan dan mengasihi sesama nya, itu yg paling utama mencari cinta buka Materi. itu sih menurut saya.

    Hanya saja saya melihat jauh berbeda dengan apa yg mereka Tulis di Esai mereka dan kecocokan mereka di akun nya JK ini. Bagai mana pendapat kalian Para kaum hawa? mengapa harus demikian? kalau seperti itu pria2 yg tak punya apa2 seperti saya gak bakal laku donk? mungkin masih banyak saudar pria yg lain yg sama seperti saya..

  • LEANDRO077

    28 Oktober 2019

    jgn ketinggian kalo ngarep,ntar jadi senior di JK lhoo,hahaha

  • LEANDRO077

    28 Oktober 2019

    nah brartu berlaku ke cewenya juga dong kalo mau cowo yang high quality tadi,hahaha

    ABIGAIL940 tulis:

    Tanggepan gw sih gampang , klo menurut kamu banyak hal yg di inginkan para ladies dan kamu gak punya dan kamu merasa "gak bakal dapet jodoh".

    Kenapa gak coba kamu usahakan yg terbaik.

    Bekerja dgn baik , rawat diri dgn baik , jaga kesehatan mu untuk tidak merokok, minum minuman keras ,berpenampilan lah yg baik , berprilaku baik.

    Cewe itu simple bget kok , klo ud ngena di hati , kita jg enjoy.

    Jgn blom apa2 udah ngeluh , banyakan protes nya.

    Klo kondisinya di balik ,

    Cewe nya merokok , pengangguran , gak cantik , gendut (kyk gw) , trus males , dekil .

    Emang lo pada mau?????????????????

  • 28 Oktober 2019

    memang miris melihat member2 wanita di JK ini penghuni terbanyak, dan rata2 usianya 30 tahun keatas, apa yg diinginkan dr para pria hingga begitu byk yg belum nikah di usia yg sdh sewajarnya? apakah kemapanan? apakah tampang? apakah usianya? atau apakah hati nya? yg pasti sy tau, wanita lbh melirik kemapanan.. karna bagi wanita, pria mapan brarti masa depannya terjamin.. di saat Tuhan sdh menunjukkan di dpn mata kita itu adlh jodoh yg disandingkan dgn kita justru tidak dihiraukan..  karna jodoh bisa saja adlh org yg ada di dekatmu..

  • RIANAHELEN426

    28 Oktober 2019

    Pengalaman aku yg sdh kenal sampai aku kasih nmr hp ku, tersangkut di marga, itu tdk blh dong, cth: aku br.sihombing lumbantoruan, dia marga silaban (sihombing itu ada: lumbantoruan, silaban, nababan, dan hutasoit), awalnya gak masalah sih toh sdh bnyk yg melanggar, setelah nanya boru apa mamaknya eh rupanya sihombing lumbantoruan, kan sdh rundut kali itu bahasa bataknya,

    Yah jdi aku pribadi kalo kenalan aku tanya dlu marga apa dia, boru apa mamaknya, punya komitmen tdk, maU menata masa depan sama" tdk, dan yg kucari juga pria batak..

    Satu lagi, tersangkut di jarak juga sih, rata" pd gak mau jumpai didunia nyata.

    28 Oktober 2019 diubah oleh RIANAHELEN426

  • EBTA253

    28 Oktober 2019

    Jodoh yg aq inginkan, ada di dunia nyata... Tidak merokok, kalo mapan sih relatif trgantung gaya hidupnya masing2 klo bagiku yg penting kerjaannya baik (bkn penagih hutang, dll), setia, tulus, tdk kasar, sayang keluarga dan paling penting cinta Tuhan. Apa kriteriaku berlebihan... Wanita usia 30 lbh blm nikah kalo menurutku itu hak pilihan hidup masing2.. Kalian gak tau apa yg dialaminya.

    Saya rasa gak perlu merasa miris, smg segera mendpt apa yg diharapkan..

    Setauku lelaki yg menjudge wanita yg katanya hnya melihat kemapanan lelaki kemungkinan orang yg krg percaya diri.. Mengutip kata2 cinta yg prnh aq baca :

    Wanita baik mau hidup susah dg lelakinya tetapi lelaki yg baik tak akan tega membiarkan wanita yg dicintainya hidup susah..

    Seumur hidup itu terlalu lama bila dihabiskan brsama org yg salah...

    Sekian..

    28 Oktober 2019 diubah oleh EBTA253

  • 28 Oktober 2019

    Sudah banyak saya lihat disekeliling saya perempuan yg krn takut ga nikah2 jadinya terperangkap dlm pernikahan yg tdk happy, ada yg akhirnya setelah anak 3 meminta cerai ke suaminya, ada juga yg sebenarnya sdh enev sgt dg suaminya yg tdk ada inisiatif membiayai rumah tangga atau anak2 kandungnya sndri, dan si teman itu hanya bertahan krn dia kasihan dg anak2nya meski dg resiko kdrt lagi oleh suaminya. Perempuan yg lainnya, ga punya anak stlh 10thn lebih perkawinan, suami selama perkawinan tdk bekerja pdhl sehat, jd yg mencari nafkah hanya si istri. Suaminya gemuk, istrinya smkin kurus dan sakit2an. Si istri dg phasilan seadanya berusaha berhemat membayar cicilan rmh dan mcukupi uang blja.klo ada yg urgent bth duit misal mesti pulkam, dia mesti ngutang ke keponakannya yg mampu. Hai cowo2...ketika berani deketin cewe itu kamu mesti sdh punya pekerjaan, mikirin nanti jadi kepala keluarga coy, menghidupi anak gadisnya org. Tdk seorgpun dr cth sy diatas adlh perempuan yg ga punya kerja loh, jd wajaaaar jika scara rasional perempuan memiliki kriteria psgn yg punya kerja mapan, lah klo engga apa kata dunia jika kamu hai lelakiiiii yg minta duit utk bayar ini itu ke perempuan nantinyaaaaa?

  • ANDRIANNA814

    28 Oktober 2019

    Setuju mba MARINA562. 👍👍👍

    MARINA562 tulis:

    Sudah banyak saya lihat disekeliling saya perempuan yg krn takut ga nikah2 jadinya terperangkap dlm pernikahan yg tdk happy, ada yg akhirnya setelah anak 3 meminta cerai ke suaminya, ada juga yg sebenarnya sdh enev sgt dg suaminya yg tdk ada inisiatif membiayai rumah tangga atau anak2 kandungnya sndri, dan si teman itu hanya bertahan krn dia kasihan dg anak2nya meski dg resiko kdrt lagi oleh suaminya. Perempuan yg lainnya, ga punya anak stlh 10thn lebih perkawinan, suami selama perkawinan tdk bekerja pdhl sehat, jd yg mencari nafkah hanya si istri. Suaminya gemuk, istrinya smkin kurus dan sakit2an. Si istri dg phasilan seadanya berusaha berhemat membayar cicilan rmh dan mcukupi uang blja.klo ada yg urgent bth duit misal mesti pulkam, dia mesti ngutang ke keponakannya yg mampu. Hai cowo2...ketika berani deketin cewe itu kamu mesti sdh punya pekerjaan, mikirin nanti jadi kepala keluarga coy, menghidupi anak gadisnya org. Tdk seorgpun dr cth sy diatas adlh perempuan yg ga punya kerja loh, jd wajaaaar jika scara rasional perempuan memiliki kriteria psgn yg punya kerja mapan, lah klo engga apa kata dunia jika kamu hai lelakiiiii yg minta duit utk bayar ini itu ke perempuan nantinyaaaaa?

  • INDRA652

    29 Oktober 2019

    Membaca cerita ini sich, saya sebagai laki laki sich pst malu. apalagi malah istri yang membanting tulang untuk menghidupi keluarga. Semua pasangan menurut saya ga akan ada yang mau diajak susah entah itu dr pihak laki laki atau perempuan ( logika aja ). Banyak yang suka bilang ke antar pasangan pas awal2 " mau ga diajak susah " setiap orang mungkin ga akan mau diajak susah hehehehe.... klo menurut saya lebih baik bilang " pada saat nanti susah, masih maukah kmu menjadi pendamping hidupku " itu sich menurut pandangan saya..... thanks GBU

  • INDRA652

    29 Oktober 2019

    Membaca cerita ini sich, saya sebagai laki laki sich pst malu. apalagi malah istri yang membanting tulang untuk menghidupi keluarga. Semua pasangan menurut saya ga akan ada yang mau diajak susah entah itu dr pihak laki laki atau perempuan ( logika aja ). Banyak yang suka bilang ke antar pasangan pas awal2 " mau ga diajak susah " setiap orang mungkin ga akan mau diajak susah hehehehe.... klo menurut saya lebih baik bilang " pada saat nanti susah, masih maukah kmu menjadi pendamping hidupku " itu sich menurut pandangan saya..... thanks GBU

    MARINA562 tulis:

    Sudah banyak saya lihat disekeliling saya perempuan yg krn takut ga nikah2 jadinya terperangkap dlm pernikahan yg tdk happy, ada yg akhirnya setelah anak 3 meminta cerai ke suaminya, ada juga yg sebenarnya sdh enev sgt dg suaminya yg tdk ada inisiatif membiayai rumah tangga atau anak2 kandungnya sndri, dan si teman itu hanya bertahan krn dia kasihan dg anak2nya meski dg resiko kdrt lagi oleh suaminya. Perempuan yg lainnya, ga punya anak stlh 10thn lebih perkawinan, suami selama perkawinan tdk bekerja pdhl sehat, jd yg mencari nafkah hanya si istri. Suaminya gemuk, istrinya smkin kurus dan sakit2an. Si istri dg phasilan seadanya berusaha berhemat membayar cicilan rmh dan mcukupi uang blja.klo ada yg urgent bth duit misal mesti pulkam, dia mesti ngutang ke keponakannya yg mampu. Hai cowo2...ketika berani deketin cewe itu kamu mesti sdh punya pekerjaan, mikirin nanti jadi kepala keluarga coy, menghidupi anak gadisnya org. Tdk seorgpun dr cth sy diatas adlh perempuan yg ga punya kerja loh, jd wajaaaar jika scara rasional perempuan memiliki kriteria psgn yg punya kerja mapan, lah klo engga apa kata dunia jika kamu hai lelakiiiii yg minta duit utk bayar ini itu ke perempuan nantinyaaaaa?

  • 29 Oktober 2019

    :up:

    INDRA652 tulis:

    Membaca cerita ini sich, saya sebagai laki laki sich pst malu. apalagi malah istri yang membanting tulang untuk menghidupi keluarga. Semua pasangan menurut saya ga akan ada yang mau diajak susah entah itu dr pihak laki laki atau perempuan ( logika aja ). Banyak yang suka bilang ke antar pasangan pas awal2 " mau ga diajak susah " setiap orang mungkin ga akan mau diajak susah hehehehe.... klo menurut saya lebih baik bilang " pada saat nanti susah, masih maukah kmu menjadi pendamping hidupku " itu sich menurut pandangan saya..... thanks GBU

  • LILYS834

    29 Oktober 2019

    Kalo saya nggak mau munafik sy mengingini pria pekerja keras, sy sngt tdk suka pria pemalas

    RIIVALDO924 tulis:

    Shaloom..

    Banyak Topik yg saya baca di forum ini mengenai Jodoh, kesukaan, pasangan Hidup, kriteria, dan bahkan sampai ke yg paling Saya kesali yaitu Materi.

    Setelah membaca komen2 dari para wanita saya ambil kesimpulan bahwa kebanykan dan sebagian besar para Ladies itu menggingkan pria sempurna, mapan, dan lain2 manya mereka saya lihat disini sangat menyaring bangat hah itu. mnurut saya itu sih wajar dmi masa depan nya kelak, tapi itu bukan patokan dalam mencari cinta apa lagi untuk se umur hidup. yang paling utama ada lah yang takut akan Tuhan dan mengasihi sesama nya, itu yg paling utama mencari cinta buka Materi. itu sih menurut saya.

    Hanya saja saya melihat jauh berbeda dengan apa yg mereka Tulis di Esai mereka dan kecocokan mereka di akun nya JK ini. Bagai mana pendapat kalian Para kaum hawa? mengapa harus demikian? kalau seperti itu pria2 yg tak punya apa2 seperti saya gak bakal laku donk? mungkin masih banyak saudar pria yg lain yg sama seperti saya..

  • 29 Oktober 2019

    :up:

    LILYS834 tulis:

    Kalo saya nggak mau munafik sy mengingini pria pekerja keras, sy sngt tdk suka pria pemalas

    RIIVALDO924 tulis:

    Shaloom..

    Banyak Topik yg saya baca di forum ini mengenai Jodoh, kesukaan, pasangan Hidup, kriteria, dan bahkan sampai ke yg paling Saya kesali yaitu Materi.

    Setelah membaca komen2 dari para wanita saya ambil kesimpulan bahwa kebanykan dan sebagian besar para Ladies itu menggingkan pria sempurna, mapan, dan lain2 manya mereka saya lihat disini sangat menyaring bangat hah itu. mnurut saya itu sih wajar dmi masa depan nya kelak, tapi itu bukan patokan dalam mencari cinta apa lagi untuk se umur hidup. yang paling utama ada lah yang takut akan Tuhan dan mengasihi sesama nya, itu yg paling utama mencari cinta buka Materi. itu sih menurut saya.

    Hanya saja saya melihat jauh berbeda dengan apa yg mereka Tulis di Esai mereka dan kecocokan mereka di akun nya JK ini. Bagai mana pendapat kalian Para kaum hawa? mengapa harus demikian? kalau seperti itu pria2 yg tak punya apa2 seperti saya gak bakal laku donk? mungkin masih banyak saudar pria yg lain yg sama seperti saya..

  • 29 Oktober 2019

    memang benar wanita banyak sekali perimbangan dalam melihat laki2 apalagi jika sudah usia 30 thn ke atas, jujur saja aku sendiri tidak menyangkal akan hal itu. kenapa aku bilang begitu??
    kemapanan??, tampang??usia?? atau hatinya?? secara pribadi aku nilai itu semua. mapan bkn berarti dia harus sudah punya segalanya (materi berlimpah) tp paling tidak dia mampu untuk menjadi topangan dalam keluarga nya nanti (bisa dilihat apakah laki2 itu mau bekerja keras atau hanya malas2an), klo masalah tampang bukan hanya cewe aj kayak nya yg gitu cowok jg lbh banyak apalagi klo cewe tu pendek, gemuk (aku sich merasa tp pede aj). so intinya pertimbangan cewe dan cowo dalam menilai dan melihat lawan jenisnya  sama. itu menurut ku

    DIZZY457 tulis:

    memang miris melihat member2 wanita di JK ini penghuni terbanyak, dan rata2 usianya 30 tahun keatas, apa yg diinginkan dr para pria hingga begitu byk yg belum nikah di usia yg sdh sewajarnya? apakah kemapanan? apakah tampang? apakah usianya? atau apakah hati nya? yg pasti sy tau, wanita lbh melirik kemapanan.. karna bagi wanita, pria mapan brarti masa depannya terjamin.. di saat Tuhan sdh menunjukkan di dpn mata kita itu adlh jodoh yg disandingkan dgn kita justru tidak dihiraukan..  karna jodoh bisa saja adlh org yg ada di dekatmu..

  • 29 Oktober 2019

    Hi Andrianna814. Iya, aneh aja sama yg ngomong miris disini. Miris tuh sama hidupmu sendirilah, jgn sama hidup org lain di JK ini. Yg kmu mirisi itu perempuan2 single yg aku yakin mandiri hidupnya, ada yg notaris, kerja buka toko, jd pns, jd perawat, jd akuntan, kerja di NGO. Wajar perempuan2 ini menginginkan mdapat laki2 bekerja yg mapan hidupnya. Klo ga mapan, besok2 utk makan, bayar tagihan ini itu pake apa?pake daun? Klo ga mapan atau malah malas lakiknya ya bininya yg djadikan kuda utk bekerja memenuhi kebutuhan hidup mrk. Dooh...itu sdh byk kulihat dilingkungan kerja. Wkt single si perempuan lebih berdaya dibanding wkt dia sdh menikah.

    ANDRIANNA814 tulis:

    Setuju mba MARINA562. 👍👍👍

  • 29 Oktober 2019

    RIIVALDO924 tulis:

    Itu sih orang Tua yang gak tau diri namanya, harus nya orang tua seperti itu ngaca juga donk dulu dia waktu gebet istrinya dia di wajibkan gak punya KPR rumah or mobil mewah?  

    Kalo orgtuanya dulu sama2 miskin (bapak dan ibunya dari keluarga miskin di Desa Gadog, Cibogo) setauku orgtua istri tetap ngijinin mereka nikah dan bersyukur si pengantin baru itu udh bisa ngontrak rumah yg sangat sederhana dan hanya punya motor, misalnya. Tapi itu juga kan di jaman dulu, di kota kecil pula.

    Jmn skrg dan di Jakarta pula, orgtua si calon istri menginginkan putrinya itu bisa hidup layak (layak dari sisi ukuran si orgtua calon istri).

  • 29 Oktober 2019

    Jodoh Yang Wanita Inginkan Di JK ini Seperti apa sih?

    Yang Utama dan paling Utama selain Mapan dan lain2 yakni,yang masih " BERNAFAS " .... selama masih BERNAFAS tu tanda kita sebagai pria tetap akan di pilih oleh wanita untuk menjadi jodoh mereka(Semua itu hanya masalah waktu aja,Sekarang atau nanti sama aja),,,klo kag ada nafas mungkin di sebut ikan...

    Yang setuju jang lupa LIKE yaaa...:-D:-D

    RIIVALDO924 tulis:

    Shaloom..

    Banyak Topik yg saya baca di forum ini mengenai Jodoh, kesukaan, pasangan Hidup, kriteria, dan bahkan sampai ke yg paling Saya kesali yaitu Materi.

    Setelah membaca komen2 dari para wanita saya ambil kesimpulan bahwa kebanykan dan sebagian besar para Ladies itu menggingkan pria sempurna, mapan, dan lain2 manya mereka saya lihat disini sangat menyaring bangat hah itu. mnurut saya itu sih wajar dmi masa depan nya kelak, tapi itu bukan patokan dalam mencari cinta apa lagi untuk se umur hidup. yang paling utama ada lah yang takut akan Tuhan dan mengasihi sesama nya, itu yg paling utama mencari cinta buka Materi. itu sih menurut saya.

    Hanya saja saya melihat jauh berbeda dengan apa yg mereka Tulis di Esai mereka dan kecocokan mereka di akun nya JK ini. Bagai mana pendapat kalian Para kaum hawa? mengapa harus demikian? kalau seperti itu pria2 yg tak punya apa2 seperti saya gak bakal laku donk? mungkin masih banyak saudar pria yg lain yg sama seperti saya..

  • 29 Oktober 2019

    Menurut saya ini yg tau jawabnya ya wanita dong. Kalau soal sudah menikah, tuh gelandangan juga nikah. Pernah lihat org2 yg hidupnya digerobak gak?mdorong2 gerobak suami istri, didlmnya ada anak2nya. Nah manusia diberi pikiran utk bisa mengusahakan kehidupannya maupun anak2nya yg lebih baik yaitu dg bekerja selagi dia diberi tenaga. Kalau cuma soal laki2 yg punya nafas, wah itu mas andri aja yg mau kali, saya sih jelas ga mau klo asal laki2 yg masih bernafas. Ckcckkk...

  • 29 Oktober 2019

    :-D:-D

    MARINA562 tulis:

    Menurut saya ini yg tau jawabnya ya wanita dong. Kalau soal sudah menikah, tuh gelandangan juga nikah. Pernah lihat org2 yg hidupnya digerobak gak?mdorong2 gerobak suami istri, didlmnya ada anak2nya. Nah manusia diberi pikiran utk bisa mengusahakan kehidupannya maupun anak2nya yg lebih baik yaitu dg bekerja selagi dia diberi tenaga. Kalau cuma soal laki2 yg punya nafas, wah itu mas andri aja yg mau kali, saya sih jelas ga mau klo asal laki2 yg masih bernafas. Ckcckkk...

  • ANDRIANNA814

    29 Oktober 2019

    Hi MARINA562 hidup miris dalam hidup saya? Apakah mengetahui perjalanan kehidupan saya? Miris yah menilai tanpa mengetahui.

    Kehidupan orang lain di JK itu karena sudah saling mengenal dan mengetahui. Saling sharing, saling menguatkan dan saling memberikan motivasi.perempuan2 single yg  diyakin mandiri hidupnya, ada yg notaris, kerja buka toko, jd pns, jd perawat, jd akuntan, kerja di NGO apakah mengetahui perjalanan kehidupan mereka.jangankan mereka semua orang yg pernah gagal ataupun  yg belum pernah menikah.pasti menginginkan pria yang hidupnya MAPAN tapi apakah bisa menjamin adanya kebahagiaan? MAPAN tapi mengecewakan juga ga menjamin wanita akan bertahan lama.

    q]

    MARINA562 tulis:

    Hi Andrianna814. Iya, aneh aja sama yg ngomong miris disini. Miris tuh sama hidupmu sendirilah, jgn sama hidup org lain di JK ini. Yg kmu mirisi itu perempuan2 single yg aku yakin mandiri hidupnya, ada yg notaris, kerja buka toko, jd pns, jd perawat, jd akuntan, kerja di NGO. Wajar perempuan2 ini menginginkan mdapat laki2 bekerja yg mapan hidupnya. Klo ga mapan, besok2 utk makan, bayar tagihan ini itu pake apa?pake daun? Klo ga mapan atau malah malas lakiknya ya bininya yg djadikan kuda utk bekerja memenuhi kebutuhan hidup mrk. Dooh...itu sdh byk kulihat dilingkungan kerja. Wkt single si perempuan lebih berdaya dibanding wkt dia sdh menikah.

  • 29 Oktober 2019

    :up:

    ANDRIANNA814 tulis:

    Hi MARINA562 hidup miris dalam hidup saya? Apakah mengetahui perjalanan kehidupan saya? Miris yah menilai tanpa mengetahui.

    Kehidupan orang lain di JK itu karena sudah saling mengenal dan mengetahui. Saling sharing, saling menguatkan dan saling memberikan motivasi.perempuan2 single yg  diyakin mandiri hidupnya, ada yg notaris, kerja buka toko, jd pns, jd perawat, jd akuntan, kerja di NGO apakah mengetahui perjalanan kehidupan mereka.jangankan mereka semua orang yg pernah gagal ataupun  yg belum pernah menikah.pasti menginginkan pria yang hidupnya MAPAN tapi apakah bisa menjamin adanya kebahagiaan? MAPAN tapi mengecewakan juga ga menjamin wanita akan bertahan lama.

    q]

    MARINA562 tulis:

    Hi Andrianna814. Iya, aneh aja sama yg ngomong miris disini. Miris tuh sama hidupmu sendirilah, jgn sama hidup org lain di JK ini. Yg kmu mirisi itu perempuan2 single yg aku yakin mandiri hidupnya, ada yg notaris, kerja buka toko, jd pns, jd perawat, jd akuntan, kerja di NGO. Wajar perempuan2 ini menginginkan mdapat laki2 bekerja yg mapan hidupnya. Klo ga mapan, besok2 utk makan, bayar tagihan ini itu pake apa?pake daun? Klo ga mapan atau malah malas lakiknya ya bininya yg djadikan kuda utk bekerja memenuhi kebutuhan hidup mrk. Dooh...itu sdh byk kulihat dilingkungan kerja. Wkt single si perempuan lebih berdaya dibanding wkt dia sdh menikah.

  • LEANDRO077

    29 Oktober 2019

    ya mungkin cari kemapanan/kekayaan,tampan,yaa hampir perfect juga
    tapi mau tanya nih guys,kira2 kalo itu semua sekelebat diambil Tuhan,kira2 masih cinta gak?

    kayanya gak,krn kan latar belakang nikahnya harta,aset,kemapanan dan kemudian duaarr tiba2 ladies jadi pihak yg hrs menanggungjawabi keluarga

    soalnya drtd saya lihat statementnya pada begitu ladies2 ini

    no offense ya..share your opinion

    DIZZY457 tulis:

    memang miris melihat member2 wanita di JK ini penghuni terbanyak, dan rata2 usianya 30 tahun keatas, apa yg diinginkan dr para pria hingga begitu byk yg belum nikah di usia yg sdh sewajarnya? apakah kemapanan? apakah tampang? apakah usianya? atau apakah hati nya? yg pasti sy tau, wanita lbh melirik kemapanan.. karna bagi wanita, pria mapan brarti masa depannya terjamin.. di saat Tuhan sdh menunjukkan di dpn mata kita itu adlh jodoh yg disandingkan dgn kita justru tidak dihiraukan..  karna jodoh bisa saja adlh org yg ada di dekatmu..

    29 Oktober 2019 diubah oleh LEANDRO077

  • 29 Oktober 2019

    MARINA562 tulis:

    Menurut saya ini yg tau jawabnya ya wanita dong. Kalau soal sudah menikah, tuh gelandangan juga nikah. Pernah lihat org2 yg hidupnya digerobak gak?mdorong2 gerobak suami istri, didlmnya ada anak2nya. Nah manusia diberi pikiran utk bisa mengusahakan kehidupannya maupun anak2nya yg lebih baik yaitu dg bekerja selagi dia diberi tenaga. Kalau cuma soal laki2 yg punya nafas, wah itu mas andri aja yg mau kali, saya sih jelas ga mau klo asal laki2 yg masih bernafas. Ckcckkk...

    Setujuuuuuuuu sis

  • 29 Oktober 2019

    Klu sy diJK susah dpt knl cwo lebih dr sebulan karna cwo Jk yg sy knl rata2 pemilih, cthnya uda di infokn juga sm cwe2 JK diforum : spt lihat foto rambut pjg pas ktemuan rambut pendek lalu protes, trus ktemuan py betis n bdn gemuk lalu protes, lihat foto pas ktemuan muka nya jerawatn atau cacat muka lalu protes, trus klu cwe nya kerjanya jauh lalu protes, ketemuan di mal aje gak mau lalu protes bilg cwe nya matre, cwe gak bs masak lalu protes, cwe nya suka film n cerita horor pas churhat cwonya lgsg nghilang tanpa kabar, ada yg lebih parah lg ktemu sm cwo2 yg doyan duit cwe dg alsn bisnis. Padahal sbelum ketemu kita uda chatting2 ngobrol mslh privasi. klu DIZZY457 jd sy, bagamana pdapatnya? apa sy tmasuk cwe yg DIZZY457 ucapkan?

    DIZZY457 tulis:

    memang miris melihat member2 wanita di JK ini penghuni terbanyak, dan rata2 usianya 30 tahun keatas, apa yg diinginkan dr para pria hingga begitu byk yg belum nikah di usia yg sdh sewajarnya? apakah kemapanan? apakah tampang? apakah usianya? atau apakah hati nya? yg pasti sy tau, wanita lbh melirik kemapanan.. karna bagi wanita, pria mapan brarti masa depannya terjamin.. di saat Tuhan sdh menunjukkan di dpn mata kita itu adlh jodoh yg disandingkan dgn kita justru tidak dihiraukan..  karna jodoh bisa saja adlh org yg ada di dekatmu..

  • 29 Oktober 2019

    Iya, itu yg saya sebut disini, ada cowo yg ngomong miris melihat perempuan2 di jk yg sdh berumur 30th ke atas menginginkan laki2 yg mapan. Jadi saya merasa aneh aja dg komentar si cowo itu tentang perempuan2 jk yg mcari laki2 mapan. Lah skarang laki2 aja nyari calon bini maunya yg bekerja loh, jadi ga salah dong perempuan2 disini juga cari laki2 yg pekerja keras dan mapan menurut dia.

    ANDRIANNA814 tulis:

    Hi MARINA562 hidup miris dalam hidup saya? Apakah mengetahui perjalanan kehidupan saya? Miris yah menilai tanpa mengetahui.

    Kehidupan orang lain di JK itu karena sudah saling mengenal dan mengetahui. Saling sharing, saling menguatkan dan saling memberikan motivasi.perempuan2 single yg  diyakin mandiri hidupnya, ada yg notaris, kerja buka toko, jd pns, jd perawat, jd akuntan, kerja di NGO apakah mengetahui perjalanan kehidupan mereka.jangankan mereka semua orang yg pernah gagal ataupun  yg belum pernah menikah.pasti menginginkan pria yang hidupnya MAPAN tapi apakah bisa menjamin adanya kebahagiaan? MAPAN tapi mengecewakan juga ga menjamin wanita akan bertahan lama.

    q]

    MARINA562 tulis:

    Hi Andrianna814. Iya, aneh aja sama yg ngomong miris disini. Miris tuh sama hidupmu sendirilah, jgn sama hidup org lain di JK ini. Yg kmu mirisi itu perempuan2 single yg aku yakin mandiri hidupnya, ada yg notaris, kerja buka toko, jd pns, jd perawat, jd akuntan, kerja di NGO. Wajar perempuan2 ini menginginkan mdapat laki2 bekerja yg mapan hidupnya. Klo ga mapan, besok2 utk makan, bayar tagihan ini itu pake apa?pake daun? Klo ga mapan atau malah malas lakiknya ya bininya yg djadikan kuda utk bekerja memenuhi kebutuhan hidup mrk. Dooh...itu sdh byk kulihat dilingkungan kerja. Wkt single si perempuan lebih berdaya dibanding wkt dia sdh menikah.

151 – 175 dari 238    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 6  7  8 ... 10  Selanjutnya Kirim tanggapan