Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Jodoh Yang Wanita Inginkan Di JK ini Seperti apa sih?

ForumTentang Jodoh Kristen

176 – 200 dari 238    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 7  8  9  10  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 29 Oktober 2019

    Semakin seru.....😀😀😀

  • 29 Oktober 2019

    DIZZY457 tulis:

    memang miris melihat member2 wanita di JK ini penghuni terbanyak, dan rata2 usianya 30 tahun keatas, apa yg diinginkan dr para pria hingga begitu byk yg belum nikah di usia yg sdh sewajarnya? apakah kemapanan? apakah tampang? apakah usianya? atau apakah hati nya? yg pasti sy tau, wanita lbh melirik kemapanan.. karna bagi wanita, pria mapan brarti masa depannya terjamin.. di saat Tuhan sdh menunjukkan di dpn mata kita itu adlh jodoh yg disandingkan dgn kita justru tidak dihiraukan..  karna jodoh bisa saja adlh org yg ada di dekatmu..

    Ada banyak cewek Kristen yg sulit jodoh krn kan syarat seiman itu sdh mutlak ditetapkan orgtuanya. Sementara, cewek2 ini justru lbh nampak menarik ketika ngobrol dan diskusi di kantor ketimbang ketika mrk di gereja. Soalnya kan di gereja interaksi dng lawan jenis ga seintensif di kantor. Di persekutuan pemuda paling yg ada ya kebaktian pemuda. Interaksinya apa? OK lah ada kegiatan lain misalnya retreat, kepanitiaan ini itu. Tapi kan setelah retreat atau panitia dibubarkan, jarang ada interaksi lg. Beda dng di ktr, berjam2 dan berbulan2 atau bertahun2 ada interaksi yg banyak. Walhasil, yg tertarik kebanyakan pria beda agama jadinya jodoh tak kunjung dtg. Ini jg dulu terjadi pd ku.

    Jadi, hmm....apa wanitanya pilih2 yg mapan? blm tentu.

  • JOHANNES459

    29 Oktober 2019

    Iya seru banget sepertinya perlu babak tambahan krn skor msh seri soalnya kekurangan striker😁

    ANDRI150 tulis:

    Semakin seru.....😀😀😀

    29 Oktober 2019 diubah oleh JOHANNES459

  • ANDRIANNA814

    29 Oktober 2019

    Bener kak an. Baru kemarin teman JK bercerita pengalaman tentang pasangannya. 8 tahun pacaran dengan seorang wanita bahkan sudah mempersiapkan segalanya mulai dari persiapan pernikahan hingga untuk kehidupan mereka selanjutnya. Temanku itu cukup MAPAN, ganteng,baik,setia,karirnya pun bagus bahkan memiliki jabatan MANAGER. Wanita mana sih yg ga tertarik dengan sosok pria seperti itu. Tapi ternyata pacarnya itu justru meninggalkan dirinya demi pria lain yg dipikirnya pria itu jauh lebih baik dari temannya.tapi setelah berjalannya waktu ternyata wanita itu menyesal karena telah menyia2kan teman saya.  Jadi intinya tidak selamanya wanita itu menyukai pria mapan dan kaya.

    ANITA089 tulis:

    Ada banyak cewek Kristen yg sulit jodoh krn kan syarat seiman itu sdh mutlak ditetapkan orgtuanya. Sementara, cewek2 ini justru lbh nampak menarik ketika ngobrol dan diskusi di kantor ketimbang ketika mrk di gereja. Soalnya kan di gereja interaksi dng lawan jenis ga seintensif di kantor. Di persekutuan pemuda paling yg ada ya kebaktian pemuda. Interaksinya apa? OK lah ada kegiatan lain misalnya retreat, kepanitiaan ini itu. Tapi kan setelah retreat atau panitia dibubarkan, jarang ada interaksi lg. Beda dng di ktr, berjam2 dan berbulan2 atau bertahun2 ada interaksi yg banyak. Walhasil, yg tertarik kebanyakan pria beda agama jadinya jodoh tak kunjung dtg. Ini jg dulu terjadi pd ku.

    Jadi, hmm....apa wanitanya pilih2 yg mapan? blm tentu.

  • 29 Oktober 2019

    Jgn gede2 buka mulutnya, nanti masuk lalat🙂

    ANDRI150 tulis:

    Semakin seru.....😀😀😀

  • 29 Oktober 2019

    wah..jd sensi setelah pertemuan akbar dengan si anu ya..😄 pembelaannya ke dia gak aku permasalhkan, justru aku senang kalian kompak selalu.. berbeda pendapat boleh aja dan mengutarakan pendapat masing2 jg gak ada yg melarang.. tp soal gemuk, pendek, hmm.. kayaknya sesuatu..😁

    YENNI233 tulis:

    memang benar wanita banyak sekali perimbangan dalam melihat laki2 apalagi jika sudah usia 30 thn ke atas, jujur saja aku sendiri tidak menyangkal akan hal itu. kenapa aku bilang begitu??

    kemapanan??, tampang??usia?? atau hatinya?? secara pribadi aku nilai itu semua. mapan bkn berarti dia harus sudah punya segalanya (materi berlimpah) tp paling tidak dia mampu untuk menjadi topangan dalam keluarga nya nanti (bisa dilihat apakah laki2 itu mau bekerja keras atau hanya malas2an), klo masalah tampang bukan hanya cewe aj kayak nya yg gitu cowok jg lbh banyak apalagi klo cewe tu pendek, gemuk (aku sich merasa tp pede aj). so intinya pertimbangan cewe dan cowo dalam menilai dan melihat lawan jenisnya  sama. itu menurut ku

  • 29 Oktober 2019

    mungkin dia protes karna gak sesuai dgn foto profil yg dilihatnya.. mungkin benar istilah dr "terima aku apa adanya tanpa ada editan.." 😁✌

    kalo menilai Sis sendiri aku blm tau karna blm prnah ketemu dan ngobrol langsung..

    ETHEFRIDAY551 tulis:

    Klu sy diJK susah dpt knl cwo lebih dr sebulan karna cwo Jk yg sy knl rata2 pemilih, cthnya uda di infokn juga sm cwe2 JK diforum : spt lihat foto rambut pjg pas ktemuan rambut pendek lalu protes, trus ktemuan py betis n bdn gemuk lalu protes, lihat foto pas ktemuan muka nya jerawatn atau cacat muka lalu protes, trus klu cwe nya kerjanya jauh lalu protes, ketemuan di mal aje gak mau lalu protes bilg cwe nya matre, cwe gak bs masak lalu protes, cwe nya suka film n cerita horor pas churhat cwonya lgsg nghilang tanpa kabar, ada yg lebih parah lg ktemu sm cwo2 yg doyan duit cwe dg alsn bisnis. Padahal sbelum ketemu kita uda chatting2 ngobrol mslh privasi. klu DIZZY457 jd sy, bagamana pdapatnya? apa sy tmasuk cwe yg DIZZY457 ucapkan?

    DIZZY457 tulis:

    memang miris melihat member2 wanita di JK ini penghuni terbanyak, dan rata2 usianya 30 tahun keatas, apa yg diinginkan dr para pria hingga begitu byk yg belum nikah di usia yg sdh sewajarnya? apakah kemapanan? apakah tampang? apakah usianya? atau apakah hati nya? yg pasti sy tau, wanita lbh melirik kemapanan.. karna bagi wanita, pria mapan brarti masa depannya terjamin.. di saat Tuhan sdh menunjukkan di dpn mata kita itu adlh jodoh yg disandingkan dgn kita justru tidak dihiraukan..  karna jodoh bisa saja adlh org yg ada di dekatmu..

  • 29 Oktober 2019

    nah.. itulah dia pra.. makanya skrg byk pria yg stel ganteng dan wanita yg stel cantik.. itu semua utk menarik perhatian lawan jenisnya..

    karna kebanyakan kulihat diluar sana kalo org yg berpenampilan sederhana kurang dilirik..

    LEANDRO077 tulis:

    ya mungkin cari kemapanan/kekayaan,tampan,yaa hampir perfect juga

    tapi mau tanya nih guys,kira2 kalo itu semua sekelebat diambil Tuhan,kira2 masih cinta gak?

    kayanya gak,krn kan latar belakang nikahnya harta,aset,kemapanan dan kemudian duaarr tiba2 ladies jadi pihak yg hrs menanggungjawabi keluarga

    soalnya drtd saya lihat statementnya pada begitu ladies2 ini

    no offense ya..share your opinion

  • 29 Oktober 2019

    gak juga Sis.. seumur hidup ku gak pernah tertarik dgn cewe2 di kerjaan.. bahkan ke gadis yg beda agama pun gak pernah tertarik..

    kalo seseorang tertarik dgn lawan jenis yg beda agama brarti ada yg salah di cara pemikirannya..

    jaman skrg ini kemapanan mmg jd incaran org2.. dan bahkan jd penentu derajat seseorang..

    kalo Sis bilang blm tentu wanita pilih2 yg mapan? nah, kalo seandainya ada cewe yg dilamar dgn mahar 2 juta dan cuma pemberkatan aja.. apa mau? 😁

    kemapanan bukan faktor utama tp Hati yg jd faktor penentu.. jika seseorang gak punya hati maka semapan apapun org yg ingin merebut hatinya takkan bisa..

    ANITA089 tulis:

    Ada banyak cewek Kristen yg sulit jodoh krn kan syarat seiman itu sdh mutlak ditetapkan orgtuanya. Sementara, cewek2 ini justru lbh nampak menarik ketika ngobrol dan diskusi di kantor ketimbang ketika mrk di gereja. Soalnya kan di gereja interaksi dng lawan jenis ga seintensif di kantor. Di persekutuan pemuda paling yg ada ya kebaktian pemuda. Interaksinya apa? OK lah ada kegiatan lain misalnya retreat, kepanitiaan ini itu. Tapi kan setelah retreat atau panitia dibubarkan, jarang ada interaksi lg. Beda dng di ktr, berjam2 dan berbulan2 atau bertahun2 ada interaksi yg banyak. Walhasil, yg tertarik kebanyakan pria beda agama jadinya jodoh tak kunjung dtg. Ini jg dulu terjadi pd ku.

    Jadi, hmm....apa wanitanya pilih2 yg mapan? blm tentu.

    30 Oktober 2019 diubah oleh DIZZY457

  • 29 Oktober 2019

    Syarat Seiman ditetapkan Alkitab bukan orang tua, jika pertemanan dikantor lebih intens dan akhirnya bnyak pria muslim yg tertarik, bisa dong dilakukan dikomsel dan digereja.

    Setau saya Tuhan tidak pasti memberikan Jodoh sesuai kriteria kita, namun yg Tuhan berikan adl yg terbaik buat kita utk menjadi pasangan yg Sepadan.

    Klo utk kriteria mapan dll itu tergantung dri pribadinya, mw berjuang bersama atau trima enaknya aja yg bisa beresiko juga ditinggalkan begitu saja ketika sudah tag cantik.

    Pria adl makhluk visual, jdi kecantikan bisa No 1 dibanding imannya. Namun jika dia hidup dalam roh, dia pasti bisa mendengarkan suara Roh kudus pasangan mana yg sudah Tuhan tetapkan utk dia.

    Tetap berdoa tetap berusaha, jangan patah semangat karna belum mapan, klo ada wanita yg nyari mapan ya sudah cari yang lain. Toh blum tentu dia juga dpt yang mapan. Buat saya, wanita yg mau berusaha itu wajib dipertahankan, krna kakak rohani saya sudah mbuktikan pcran 8 & 11thn sejak kuliah yg belum punya apa2 akhirnya nikah dan berjuang bersama

    ANITA089 tulis:

    Ada banyak cewek Kristen yg sulit jodoh krn kan syarat seiman itu sdh mutlak ditetapkan orgtuanya. Sementara, cewek2 ini justru lbh nampak menarik ketika ngobrol dan diskusi di kantor ketimbang ketika mrk di gereja. Soalnya kan di gereja interaksi dng lawan jenis ga seintensif di kantor. Di persekutuan pemuda paling yg ada ya kebaktian pemuda. Interaksinya apa? OK lah ada kegiatan lain misalnya retreat, kepanitiaan ini itu. Tapi kan setelah retreat atau panitia dibubarkan, jarang ada interaksi lg. Beda dng di ktr, berjam2 dan berbulan2 atau bertahun2 ada interaksi yg banyak. Walhasil, yg tertarik kebanyakan pria beda agama jadinya jodoh tak kunjung dtg. Ini jg dulu terjadi pd ku.

    Jadi, hmm....apa wanitanya pilih2 yg mapan? blm tentu.

  • 30 Oktober 2019

    ANDRIANNA814 tulis:

    Temanku itu cukup MAPAN, ganteng,baik,setia,karirnya pun bagus bahkan memiliki jabatan MANAGER. Wanita mana sih yg ga tertarik dengan sosok pria seperti itu.

    Tapi ternyata pacarnya itu justru meninggalkan dirinya demi pria lain yg dipikirnya pria itu jauh lebih baik dari temannya.tapi setelah berjalannya waktu ternyata wanita itu menyesal karena telah menyia2kan teman saya.

    Ternyata oh ternyata..... back to basic 😁

    30 Oktober 2019 diubah oleh TJAHJADIA118

  • 30 Oktober 2019

    Upsss....😊

    ETHEFRIDAY551 tulis:

    Jgn gede2 buka mulutnya, nanti masuk lalat🙂

    ANDRI150 tulis:

    Semakin seru.....😀😀😀

  • 30 Oktober 2019

    Klu sy sih fisik sesuai foto n keadaan hidup gak ada yg ditutup2in soalnya klu kopidarat rata2 mereka mjemput n mgantar sy pulang sampe rmh, cth yg sy buat cth dr bbrp cwe diJK. Sy kira Dizz457 bs nilai dr cth2 yg sy buat, soalnya komen Dizz457 menilai kaum cwe bgmn gt,,, tanpa tau knapa mrk msh sdiri sampe skrg. Hehehee

    DIZZY457 tulis:

    mungkin dia protes karna gak sesuai dgn foto profil yg dilihatnya.. mungkin benar istilah dr "terima aku apa adanya tanpa ada editan.." 😁✌

    kalo menilai Sis sendiri aku blm tau karna blm prnah ketemu dan ngobrol langsung..

    30 Oktober 2019 diubah oleh ETHEFRIDAY551

  • 30 Oktober 2019

    Jangan langsung cepat menilai sesuatu sebelum kita tau alasan yg sebenarnya ✌

  • 30 Oktober 2019

    profilnya di isi lengkap dong.. spy gak ada yg ditutup-tutupi..😊

    kalo soal knapa byk wanita di JK ini yg msh single, aku gak tau pasti apa penyebabnya.. yg pasti stlh bbrp mengenal dan melihat profil terkadang mengecewakan.. lbh byk yg tidak mengisi lengkap..

    ETHEFRIDAY551 tulis:

    Klu sy sih fisik sesuai foto n keadaan hidup gak ada yg ditutup2in soalnya klu kopidarat rata2 mereka mjemput n mgantar sy pulang sampe rmh, cth yg sy buat cth dr bbrp cwe diJK. Sy kira Dizz457 bs nilai dr cth2 yg sy buat, soalnya komen Dizz457 menilai kaum cwe bgmn gt,,, tanpa tau knapa mrk msh sdiri sampe skrg. Hehehee

    DIZZY457 tulis:

    mungkin dia protes karna gak sesuai dgn foto profil yg dilihatnya.. mungkin benar istilah dr "terima aku apa adanya tanpa ada editan.." 😁✌

    kalo menilai Sis sendiri aku blm tau karna blm prnah ketemu dan ngobrol langsung..

  • 30 Oktober 2019

    Mungkin itu trik untuk bisa kopdar sama mas,,,bukanya pelan pelan aja...🙂

    DIZZY457 tulis:

    profilnya di isi lengkap dong.. spy gak ada yg ditutup-tutupi..😊

    kalo soal knapa byk wanita di JK ini yg msh single, aku gak tau pasti apa penyebabnya.. yg pasti stlh bbrp mengenal dan melihat profil terkadang mengecewakan.. lbh byk yg tidak mengisi lengkap..

  • 30 Oktober 2019

    Waduhh....yg sensi skrng siapa ke siapa ya??

    Kyk ya aku bawa ke diri sendiri, trus soal pembelaan apa ada yg salah d antara kalian??aku ada juga kenal dgn pria yg sudah mapan, dia polisi, pangkat dah ok, rumah dan segala perabot pny sendiri, klo dilihat dah enak lah hidupku tp aku ga nyaman sama dia. Jd tidak semua cewe itu selalu pilih yg mapan.

    DIZZY457 tulis:

    wah..jd sensi setelah pertemuan akbar dengan si anu ya..😄 pembelaannya ke dia gak aku permasalhkan, justru aku senang kalian kompak selalu.. berbeda pendapat boleh aja dan mengutarakan pendapat masing2 jg gak ada yg melarang.. tp soal gemuk, pendek, hmm.. kayaknya sesuatu..😁

  • 30 Oktober 2019

    👍👍

    MANUNTUN864 tulis:

    Jangan langsung cepat menilai sesuatu sebelum kita tau alasan yg sebenarnya ✌

  • 31 Oktober 2019

    hmm.. bingung jg sy koq gak mau yah sama polisi..?? tapi yaahh.. gak tau deh ceritanya sperti apa.. menolak atau ditolak.. 😁

    YENNI233 tulis:

    Waduhh....yg sensi skrng siapa ke siapa ya??

    Kyk ya aku bawa ke diri sendiri, trus soal pembelaan apa ada yg salah d antara kalian??aku ada juga kenal dgn pria yg sudah mapan, dia polisi, pangkat dah ok, rumah dan segala perabot pny sendiri, klo dilihat dah enak lah hidupku tp aku ga nyaman sama dia. Jd tidak semua cewe itu selalu pilih yg mapan.

  • 31 Oktober 2019

    Hai sist Anita..

    Saya akan tanggapi di lingk kantor saya ada pria non kristen ato muslim dan sehari2 ketemu diskusi dan ngobrol kan trg pekerjaan tpi saya tdk tertarik dfn teman saya ini..saya hanya jadikan teman saja tidak lebih. Saya maunya yg seiman karena Tuhan berfirman yg gelap dan terang ga bisa bisa bersatu..itu bukan syart mutlak dr ortu tp itu yg diajarkan Tuhan . Saya ada teman SMA pria muslim yang tertarik dan suka dgn saya. Saya di telpon dengan dia dan mau datang ke kantor saya..saya sdh tau dia muslim dan saya juga menghargai dia sbg teman lama aja..saya kalo sdh tau beda agama ga akan mau melanjutkan ke hubungan yg serius..saya ga mau coba2 dan tdk takut ga kehilangan jodoh saya..

    Saya tdk melihat kemapanan pria sbg syarat gt..tp saya mau menjalani hubungan dgn pria yg serius dan komitmen utk sama2 menuju ke kemapanan itu.. Tapi pria itu punya prinsip dan modal juga memulai usaha nol bersama2 dgn saya.modal yang dia punya itu seberapa besarnya kalo bisa sama2 dikelola bersama2 dgn usaha dan doa pasti diberkati Nya.

    ANITA089 tulis:

    Ada banyak cewek Kristen yg sulit jodoh krn kan syarat seiman itu sdh mutlak ditetapkan orgtuanya. Sementara, cewek2 ini justru lbh nampak menarik ketika ngobrol dan diskusi di kantor ketimbang ketika mrk di gereja. Soalnya kan di gereja interaksi dng lawan jenis ga seintensif di kantor. Di persekutuan pemuda paling yg ada ya kebaktian pemuda. Interaksinya apa? OK lah ada kegiatan lain misalnya retreat, kepanitiaan ini itu. Tapi kan setelah retreat atau panitia dibubarkan, jarang ada interaksi lg. Beda dng di ktr, berjam2 dan berbulan2 atau bertahun2 ada interaksi yg banyak. Walhasil, yg tertarik kebanyakan pria beda agama jadinya jodoh tak kunjung dtg. Ini jg dulu terjadi pd ku.

    Jadi, hmm....apa wanitanya pilih2 yg mapan? blm tentu.

  • 31 Oktober 2019

    ECHA124 tulis:

    Hai sist Anita..

    Saya akan tanggapi di lingk kantor saya ada pria non kristen ato muslim dan sehari2 ketemu diskusi dan ngobrol kan trg pekerjaan tpi saya tdk tertarik dfn teman saya ini.

    .....

    Saya tdk melihat kemapanan pria sbg syarat gt..tp saya mau menjalani hubungan dgn pria yg serius dan komitmen utk sama2 menuju ke kemapanan itu.. Tapi pria itu punya prinsip dan modal juga memulai usaha nol bersama2 dgn saya.modal yang dia punya itu seberapa besarnya kalo bisa sama2 dikelola bersama2 dgn usaha dan doa pasti diberkati Nya.

    Nah iya, entah kenapa yg tertarik pd kita yg justru beda agama. Aku sih sdh sering ngalamin keganjilan ini, padahal sejak SD kls 1 s/d usia 28 th aku aktif di gereja (ikut kebaktian2nya, drama natal, drama paskah, kepanitiaan pemuda dll).

    Eh tetap aja yg naksir aku beda agama semua (tetangga2 beda agama ada yg Islam ada yg Hindu, trus klien si bos dan sempat kolega). Dulu pernah jalan2 ke Bali ada pria Hindu yg naksir.

    31 Oktober 2019 diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 31 Oktober 2019

    ANDRIANNA814 tulis:

    Bener kak an. Baru kemarin teman JK bercerita pengalaman tentang pasangannya. 8 tahun pacaran dengan seorang wanita bahkan sudah mempersiapkan segalanya mulai dari persiapan pernikahan hingga untuk kehidupan mereka selanjutnya. Temanku itu cukup MAPAN, ganteng,baik,setia,karirnya pun bagus bahkan memiliki jabatan MANAGER. Wanita mana sih yg ga tertarik dengan sosok pria seperti itu. Tapi ternyata pacarnya itu justru meninggalkan dirinya demi pria lain yg dipikirnya pria itu jauh lebih baik dari temannya.tapi setelah berjalannya waktu ternyata wanita itu menyesal karena telah menyia2kan teman saya.  Jadi intinya tidak selamanya wanita itu menyukai pria mapan dan kaya.

    Ya, Andrianna. Jujur, aku sendiri malah kok rada minder ya menghadapi pria2 mapan dan kaya kecuali kalo dia berwajah rada2 kucel dan obrolannya jg ga nyinggung2 harta kekayaannya (alias rendah hati). Biasanya sih aku lbh tertarik pd sosok yg biasa2 aja (tentunya yg pekerja keras dan bertanggungjawab loh).

  • 1 November 2019

  • 30 April

    Waduh lengkap kaya gtu .. gak masuk donk saya hehhehe

  • 30 April

    tidak perokok, seiman, seamin, sefrekuensi

    LOL

    😂🤣

176 – 200 dari 238    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 7  8  9  10  Selanjutnya Kirim tanggapan