Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Jodoh Yang Wanita Inginkan Di JK ini Seperti apa sih?

ForumTentang Jodoh Kristen

201 – 225 dari 238    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 8  9  10  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 30 April

    " value hidup yg dia pegang "💡

    NANA215 tulis:

    Aku kepala 3. Ada orang kaya di dunia nyata yg suka aku tapi dasar aku nya aja yg ga sreg sama dia ya aku ga sama dia. Ga semua wanita matre kok. Jujur aku ga matre. Ga semua wanita tergila gila dengan pria kaya. Tergantung value hidup yg dia pegang.

    Yang pasti aku ingin pria itu baik, rajin bekerja dan punya pekerjaan yg bisa untuk menanggung beban rumah tangga. Klo saat kenalan blom punya rumah ya gpp. Hanya dia perlu buat planning menabung dan buat deadline kapan dia  akan ambil KPR rumah. Itu untuk kebaikan dia sendiri dan istri anaknya di kemudian hari.

    Tidak bermaksud membuat pesimis pria yg blom punya rumah. Tapi saat ajak anak orang hidup bersama si orang tua wanita kan perlu yakin anaknya nanti ga kelaparan dan ada tempat untuk berteduh. Rajin rajinlah nabung ya kaum pria. Sebisanya gpp. Wanita akan menghargai adanya usaha pria walau itu kecil. Dikit dikit jadi bukit. Masalahnya kalian pria udah punya habit nabung ga?

    Ada juga wanita/pria yg matre. Pandai pandailah memilih.

  • 1 Mei

    Mungkin maksudnya sama2 masih tersegel dengan baik 😇

    AMBAR842 tulis:

    Seperti botol dgn tutupny jd klop, klu bisa lg botol dan tutupnya sama2 msh baik

  • 1 Mei

    Ya karena behavior atau attitude seorang itu menjadi hal yg utama dan keharusan untuk memilih pasangan hidup dan itu tidak bisa dimaklumi.

    Maaf, Adakah orang yg mau memilih PH yg sudah jelas dan terlihat tidak setia, pemberontak, pendendam dllnya? Semestinya tidak ada yg mau kan, kalau akalnya sehat tidak buta. Karena pasti akan menjadi bencana kedepannya dan tidak bisa dimaklumi 😄 bisa berujung pada putus kontrak 😅😂✌.

    Beda hal kalau adakah orang yg mau memilih PH yg kulitnya putih atau hitam atau coklat atau belang2, yg badannya tinggi, atau sedang atau semampai, yg langsing, atau rata2 atau kelebihan berat badan, yg hidungnya mancung keluar atau sedang atau mancung ke dalam? Pastinya ada yg mau kan 😄. Karena memang hal ini tidak ada pengaruhnya ke behavior atau attitude seseorang dan masih bisa dimaklumi lagian klau mau dan punya uang kan bisa dipermak tuh 😁.

    CHRISTOPEL185 tulis:

    Klo menurutku para cewek memiliki  kriteria buat pasangannya ya wajar2 aja sih...

    Memang terkadang (terkadang loh ya) kriterianya itu terkesan jarang ada...

    ...

    Sedangkan badannya sendiri ga di sayang n ga di jaga? (Logika kan?)

    Sekian

    X~eN ^_^

    1 Mei diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 1 Mei

    Kamu betul dik

    MEN624 tulis:

    Ya karena behavior atau attitude seorang itu menjadi hal yg utama dan keharusan untuk memilih pasangan hidup dan itu tidak bisa dimaklumi.

    Maaf, Adakah orang yg mau memilih PH yg sudah jelas dan terlihat tidak setia, pemberontak, pendendam dllnya? Semestinya tidak ada yg mau kan, kalau akalnya sehat tidak buta. Karena pasti akan menjadi bencana kedepannya dan tidak bisa dimaklumi 😄 bisa berujung pada putus kontrak 😅😂✌.

    Beda hal kalau adakah orang yg mau memilih PH yg kulitnya putih atau hitam atau coklat atau belang2, yg badannya tinggi, atau sedang atau semampai, yg langsing, atau rata2 atau kelebihan berat badan, yg hidungnya mancung keluar atau sedang atau mancung ke dalam? Pastinya ada yg mau kan 😄. Karena memang hal ini tidak ada pengaruhnya ke behavior atau attitude seseorang dan masih bisa dimaklumi lagian klau mau dan punya uang kan bisa dipermak tuh 😁.

  • 1 Mei

    Seperti bunga mawar. Walaupun ada durinya tpi tetap cantik.🤭🤭

  • 1 Mei

    klo saya bukan miris, tapi 'Salut'

    DIZZY457 tulis:

    memang miris melihat member2 wanita di JK ini penghuni terbanyak, dan rata2 usianya 30 tahun keatas, apa yg diinginkan dr para pria hingga begitu byk yg belum nikah di usia yg sdh sewajarnya? apakah kemapanan? apakah tampang? apakah usianya? atau apakah hati nya? yg pasti sy tau, wanita lbh melirik kemapanan.. karna bagi wanita, pria mapan brarti masa depannya terjamin.. di saat Tuhan sdh menunjukkan di dpn mata kita itu adlh jodoh yg disandingkan dgn kita justru tidak dihiraukan..  karna jodoh bisa saja adlh org yg ada di dekatmu..

  • 1 Mei

    That is right brother....

    How could he knows jodoh seseorang?  Hanya Tuhan yg tahu.

    Mestinya salut. Bukan miris.

    Zaman sudah berubah.

    Dulu wanita hidup hanya untuk menikah.

    Tapi sekarang wanita lebih eksplor dgn pengembangan jati diri dan potensi. Tidak melulu harus capai target menikah di usia muda.

    LUCKY368 tulis:

    klo saya bukan miris, tapi 'Salut'

    2 Mei diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 2 Mei

    iyah kak betul kali... 😁

    tiap wanita berhak nentuin jodohnya mau sperti apa, ya asal sesuai kehendakNya.

    org lain emang sering sok tau siapa jodoh kita 😂😂

    YOHANA140 tulis:

    That is right brother....

    How could he knows jodoh seseorang?  Hanya Tuhan yg tahu.

    ....

    Tapi sekarang wanita lebih eksplor dgn pengembangan jati diri dan potensi. Tidak melulu harus capai target menikah di usia muda.

    2 Mei diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 2 Mei

    Setuju 👍👍

    Makanya banyak profil cewek ditulis Pria mapan

    Maksudnya bukan mapan materi berlimpah

    Tp mengarah ke arah tanggung jawab

    Pria sebagai kepala keluarga yg bisa menopang &melindungi

    Jgn sampai cm bisa ngajak nikah tp gak bisa menafkahi

    Kodrat wanita sebagai tulang rusuk bukan tulang punggung

    Jgn tukar posisi yg SDH Tuhan firmankan di Alkitab kejadian

    Yg cari nafkah suami

    Walaupun setelah menikah istri kerja/ istri posisi lebih tinggi bukan alasan untuk suami kerja asal2an /malas2an

    MARINA562 tulis:

    Sudah banyak saya lihat disekeliling saya perempuan yg krn takut ga nikah2 jadinya terperangkap dlm pernikahan yg tdk happy, ada yg akhirnya setelah anak 3 meminta

    .....

    kriteria psgn yg punya kerja mapan, lah klo engga apa kata dunia jika kamu hai lelakiiiii yg minta duit utk bayar ini itu ke perempuan nantinyaaaaa?

    2 Mei diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 2 Mei

    Seandainya pria2  punya logika seperti ini

    Tidak ada wanita yg takut di ajak nikah

    😊

    INDRA652 tulis:

    Membaca cerita ini sich, saya sebagai laki laki sich pst malu. apalagi malah istri yang membanting tulang untuk menghidupi keluarga. Semua pasangan menurut saya ga akan ada yang mau diajak susah entah itu dr pihak laki laki atau perempuan ( logika aja ). Banyak yang suka bilang ke antar pasangan pas awal2 " mau ga diajak susah " setiap orang mungkin ga akan mau diajak susah hehehehe.... klo menurut saya lebih baik bilang " pada saat nanti susah, masih maukah kmu menjadi pendamping hidupku " itu sich menurut pandangan saya..... thanks GBU

    2 Mei diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 2 Mei

    Olo eda

    JUNITA694 tulis:

    iyah kak betul kali... 😁

    tiap wanita berhak nentuin jodohnya mau sperti apa, ya asal sesuai kehendakNya.

    org lain emang sering sok tau siapa jodoh kita 😂😂

    2 Mei diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 2 Mei

    Analisanya tajam ya...

    Tapi lebih baik memang begitu cara ngupasnya spy menambahkan wawasan untuk kaum wanita...

    Mesti dibukain segi realitanya berumahtangga.

    Pada waktu sebelum menikah mungkin cowo cewe nya masih idealis, cinta akan menjawab semua permasalahan rumah tangga.

    Tapi setelah menikah, dua duanya akan tersadar....modal rumah tangga bukan hanya cinta, tapi juga butuh pekerjaan yg dapat menopang kebutuhan rumah tangga serta komitmen bersama menanggung beban rumah tangga.

    Saya setuju Rika...

    RIKA576 tulis:

    Setuju 👍👍

    Makanya banyak profil cewek ditulis Pria mapan

    Maksudnya bukan mapan materi berlimpah

    ....

    Walaupun setelah menikah istri kerja/ istri posisi lebih tinggi bukan alasan untuk suami kerja asal2an /malas2an

    2 Mei diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 2 Mei

    Thanks Cici YOHANA utk

    Respon & dukungannya

    🙏😊

    YOHANA140 tulis:

    Analisanya tajam ya...

    Tapi lebih baik memang begitu cara ngupasnya spy menambahkan wawasan untuk kaum wanita...

    ...

    Saya setuju Rika...

    2 Mei diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 2 Mei

    Betul Rika, brother ini punya cara berpikir yang sangat baik. Semoga saya akan punya jodoh yang berpikiran seperti brother ini.

    INDRA652 tulis:

    Membaca cerita ini sich, saya sebagai laki laki sich pst malu. apalagi malah istri yang membanting tulang untuk menghidupi keluarga. Semua pasangan menurut saya ga akan ada yang mau diajak susah entah itu dr pihak laki laki atau perempuan ( logika aja ). Banyak yang suka bilang ke antar pasangan pas awal2 " mau ga diajak susah " setiap orang mungkin ga akan mau diajak susah hehehehe.... klo menurut saya lebih baik bilang " pada saat nanti susah, masih maukah kmu menjadi pendamping hidupku " itu sich menurut pandangan saya..... thanks GBU

  • 2 Mei

    Amin🙏🙏

    YOHANA140 tulis:

    Betul Rika, brother ini punya cara berpikir yang sangat baik. Semoga saya akan punya jodoh yang berpikiran seperti brother ini.

    2 Mei diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 2 Mei

    Jodoh yg membuat hati damai, tentram lahir dan bathin dunia dan akhirat.😁😂

    Harta no sekianlah... bisa dicari bersama.

    Jodoh yg mgkn aku salah tp bisa menegor dg lembut tdk memojokkan atau menekan. Demikian jg sebaliknya. Mau saling mendengarkan satu dg yg lain. Namanya manusia tdk lepas dari kesalahan. Tidak memaksakan kehendak, atau dia terus yg harus kita dengarkan, atau dia merasa benar terus.

    Walaupun dia pinter, cerdas dan mapan aku ga maulah dpt jodoh yg begitu. Capek hati dan tertekan..😴

    Sebaliknya mgkn dia bkn org yg paling pinter, cerdas dan mapan tapi rendah hati, berkepribadian yg damai dan tenang. Berjiwa pemimpin yg bijaksana, takut Tuhan pastinya.

    Jgn sampe ktemu jodoh yg kyk contoh dl dari sist Ave. Saat anak sakit sibuk cari siapa yg salah. Harusnya obati dl si anak. Lalu, saat sdh tenang tanya baik2 knp bisa sakit...

    Intinya hrs berjiwa pencari solusi bkn mencari pembenaran diri sendiri dan org lain sllu salah. Pribadi yg begini bahaya.

  • 2 Mei

    superb 👍🏾🔥🔥

    RIKA576 tulis:

    Setuju 👍👍

    Makanya banyak profil cewek ditulis Pria mapan

    Maksudnya bukan mapan materi berlimpah

    Tp mengarah ke arah tanggung jawab

    Pria sebagai kepala keluarga yg bisa menopang &melindungi

    Jgn sampai cm bisa ngajak nikah tp gak bisa menafkahi

    Kodrat wanita sebagai tulang rusuk bukan tulang punggung

    Jgn tukar posisi yg SDH Tuhan firmankan di Alkitab kejadian

    Yg cari nafkah suami

    Walaupun setelah menikah istri kerja/ istri posisi lebih tinggi bukan alasan untuk suami kerja asal2an /malas2an

  • 2 Mei

    Rata2 cwek menjawab nilai value yg dia pegang tapi ada saja kenyataannya jadi lidah tak bertulang ✌🙏

  • 2 Mei

    Cowok yg udah mapan n dlm Tuhan lebih jelas n d berkati

  • VANIA736

    3 Mei

    Seperti yg buat thread ini. Tapi sayang udh merah.. 😂😂😅😅

    RIIVALDO924 tulis:

    Shaloom..

    Banyak Topik yg saya baca di forum ini mengenai Jodoh, kesukaan, pasangan Hidup, kriteria, dan bahkan sampai ke yg paling Saya kesali yaitu Materi.

    Setelah membaca komen2 dari para wanita saya ambil kesimpulan bahwa kebanykan dan sebagian besar para Ladies itu menggingkan pria sempurna, mapan, dan lain2 manya mereka saya lihat disini sangat menyaring bangat hah itu. mnurut saya itu sih wajar dmi masa depan nya kelak, tapi itu bukan patokan dalam mencari cinta apa lagi untuk se umur hidup. yang paling utama ada lah yang takut akan Tuhan dan mengasihi sesama nya, itu yg paling utama mencari cinta buka Materi. itu sih menurut saya.

    Hanya saja saya melihat jauh berbeda dengan apa yg mereka Tulis di Esai mereka dan kecocokan mereka di akun nya JK ini. Bagai mana pendapat kalian Para kaum hawa? mengapa harus demikian? kalau seperti itu pria2 yg tak punya apa2 seperti saya gak bakal laku donk? mungkin masih banyak saudar pria yg lain yg sama seperti saya..

  • 3 Mei

    Baik hati, tidak sombong, rajin menabung, suka menolong, buang sampah pada tempatnya,  tidak meludah sembarangan, tidak menginjak rumput, ramah tamah, tenggang rasa,gotong royong, dan taat rambu2 lalu lintas... 😜😂😂

  • 3 Mei

    Carilah arsitek, krn dia yg memenuhi kriteriamu.

    VINA735 tulis:

    Baik hati, tidak sombong, rajin menabung, suka menolong, buang sampah pada tempatnya,  tidak meludah sembarangan, tidak menginjak rumput, ramah tamah, tenggang rasa,gotong royong, dan taat rambu2 lalu lintas... 😜😂😂

  • 3 Mei

    Percuma bro pertanyaanmu berat buat cewe2 jk ?

    LEANDRO077 tulis:

    ya mungkin cari kemapanan/kekayaan,tampan,yaa hampir perfect juga

    tapi mau tanya nih guys,kira2 kalo itu semua sekelebat diambil Tuhan,kira2 masih cinta gak?

    kayanya gak,krn kan latar belakang nikahnya harta,aset,kemapanan dan kemudian duaarr tiba2 ladies jadi pihak yg hrs menanggungjawabi keluarga

    soalnya drtd saya lihat statementnya pada begitu ladies2 ini

    no offense ya..share your opinion

  • 3 Mei

    Masing2 pribadi memiliki kriteria , jd semoga saja mendapatkan PH yg sesuai dg kriteria tsb.

    krn manusia diciptakan memiliki kehendak bebas dan tentunya memiliki logika juga.

    tetap berjuang dan tetap semangat :up:

    Tuhan Yesus Memberkati

  • Hari Selasa pukul 7:32

    Tidak suka bolos, datang tepat waktu, 😆

    VINA735 tulis:

    Baik hati, tidak sombong, rajin menabung, suka menolong, buang sampah pada tempatnya,  tidak meludah sembarangan, tidak menginjak rumput, ramah tamah, tenggang rasa,gotong royong, dan taat rambu2 lalu lintas... 😜😂😂

201 – 225 dari 238    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 8  9  10  Selanjutnya Kirim tanggapan