Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Wanita Rambut Panjang atau Pendek?

ForumGaya hidup Kristen

351 – 375 dari 434    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 14  15  16 ... 18  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • ERIK332

    2 Juli 2018

    Rambut panjang atau pendek? Yg penting punya rambut gk botak itu aja

  • 2 Juli 2018

    lho botakpun punya idola... kecuali gara gara kalah pilkada, kena tulah hahahah... 😂😂

    ERIK332 tulis:

    Rambut panjang atau pendek? Yg penting punya rambut gk botak itu aja

  • ERIK332

    2 Juli 2018

    Wanjer om aampe kalah pilkada ahahaha. Kemaren yg menang pilkada aja jadi botak om ahahahaha

    HERI771 tulis:

    lho botakpun punya idola... kecuali gara gara kalah pilkada, kena tulah hahahah... 😂😂

  • ERIK332

    2 Juli 2018

    Mendadak silau dlu jkt om ahahaaj

    HERI771 tulis:

    lho botakpun punya idola... kecuali gara gara kalah pilkada, kena tulah hahahah... 😂😂

  • 2 Juli 2018

    oh iya, kebalik ya... biasa yg menang sbg puji syukur wkwkwk... 😌🙏

    😂😂

    ERIK332 tulis:

    Wanjer om aampe kalah pilkada ahahaha. Kemaren yg menang pilkada aja jadi botak om ahahahaha

  • MAYA509

    9 Juli 2018

    Wanita wajar rambut panjang. 😊

  • BAGAS321

    9 Juli 2018

    Jangan bawa” bagas setatem dong bro😁

    ERIK332 tulis:

    Rambut panjang atau pendek? Yg penting punya rambut gk botak itu aja

  • LALA741

    10 Juli 2018

    cwe rmbut panjang seksieh menggoda...klo cwe rmbut pndek ap yah???

  • MAYA509

    10 Juli 2018

    LALA741 tulis:

    cwe rmbut panjang seksieh menggoda...klo cwe rmbut pndek ap yah???

    Berani dan tomboy sist.

    Pengalaman rambut cuma 1 cm. 😁

  • 10 Juli 2018

    Cewek rambut panjang ya disebut anggun dan lemah lembut.

    Rambut pendek itu orangnya bebas dan suka berpetualang.

    LALA741 tulis:

    cwe rmbut panjang seksieh menggoda...klo cwe rmbut pndek ap yah???

  • 10 Juli 2018

    Cewek rambut panjang ya disebut anggun dan lemah lembut.

    Rambut pendek itu orangnya bebas dan suka berpetualang.

    LALA741 tulis:

    cwe rmbut panjang seksieh menggoda...klo cwe rmbut pndek ap yah???

  • LALA741

    10 Juli 2018

    Oh ya kah???  Aq pun ia.. Pernah wkt sma, rambut bgian dlm di skin.. Sking pgn pya rmbut bondol tp si papa tdk mengijinkan.. 😂

    MAYA509 tulis:

    Berani dan tomboy sist.

    Pengalaman rambut cuma 1 cm. 😁

  • DIANA189

    13 Juli 2018

    Mau panjang atau pendek, itu selera pribadi masing masing ya. Yang penting nyaman buat dirinya sendiri...👌selagi dalam tahap wajar jangan kuatir akan penilaian oranglain. Yg penting jadi diri sendiri. Panjang atau pendek tetap cantik kok !!! Namanya juga wanita, cantik tik tik tik☺

  • MAYA509

    14 Juli 2018

    LALA741 tulis:

    Oh ya kah???  Aq pun ia.. Pernah wkt sma, rambut bgian dlm di skin.. Sking pgn pya rmbut bondol tp si papa tdk mengijinkan.. 😂

    Wkwkwkwkkwk,,,,,aku juga pernah di skin dalamnya. 😂😂😂😂pas kuncir baru kliatan. 😂😂

  • MAYA509

    14 Juli 2018

    Rambutku panjang mpir pinggang. Dolo mo potong, ga boleh ma sblom2nya.

    Skr mo potong kok jadi sayang yah. Advar Jepun cew hobi pula ngepangin yg unik2 ala jepang. Seneng rambut aku panjang dan halus, tapi hazel natural bukan di cat.

  • 16 Juli 2018

    engga juga sie ^^ rambut saya panjang lho.. tapi kebalikannya *promosi heheh*

    *peace*

    MARPAUNG019 tulis:

    Cewek rambut panjang ya disebut anggun dan lemah lembut.

    Rambut pendek itu orangnya bebas dan suka berpetualang.

    saya sendiri lebih suka rambut panjang karena sebagai pendukung penampilan dan kepercayaan diri, dan bisa dibuat berbagai macam style ^^ atau bahkan klo lagi error, di warna - warniin hehehehe

  • ANNY595

    16 Juli 2018

    Kalau saya lebih milih rambut semi panjang, karena udah pengalaman rambut se paha itu tidak mengenakkan 😀 jadi sekarang rambut lewat pundak sedikit. Dulu pas msh rambut panjang, kalau mau ganti penampilan saya pakai wig rambut pendek 😊

  • 5 Mei

    Romantisnya sih yg rambut panjang,spy bs dibelai-belai manja gitu.suka aja nyium bau wangi shampo..

  • 5 Mei

    Lebih suka yang rambut panjang apalagi kalo tebel suka banget😊

  • JOHANNES459

    5 Mei

    Mau panjang atau pendek yg penting tidak brewokan dan berjakun😁

  • 5 Mei

    Yang panjang lembut dan hitam berkilau lah hehehe....

  • RAYZ042

    5 Mei

    Kalau panjang dan lurus sudah jelas idaman semua kaum adam. Tapi kalau lurus dan sebahu juga gak kalah menarik dan menggemaskan.

    INFO PENTING:

    Tapi jangan cuma cewek aja yaa...yang harus mempercantik rambut. Cowok juga harus tau diri dengan merawat kebersihan hidung, kenapa?

    Cewek / istri paling jijik lihat bulu hidung laki / suaminya keluar dari orbit kayak nyiur melambai menyapa purnama. Bulu ketek juga harus tertib ya bro...jangan sampe ada aroma pipis ucing semerbak membelah djiwa 👍

  • JOHANNES459

    5 Mei

    Kalau bulu hidung biarin saja bang siapa tahu suatu saat ada semut sedang mendaki butuh tali😁

    RAYZ042 tulis:

    Kalau panjang dan lurus sudah jelas idaman semua kaum adam. Tapi kalau lurus dan sebahu juga gak kalah menarik dan menggemaskan.

    INFO PENTING:

    Tapi jangan cuma cewek aja yaa...yang harus mempercantik rambut. Cowok juga harus tau diri dengan merawat kebersihan hidung, kenapa?

    Cewek / istri paling jijik lihat bulu hidung laki / suaminya keluar dari orbit kayak nyiur melambai menyapa purnama. Bulu ketek juga harus tertib ya bro...jangan sampe ada aroma pipis ucing semerbak membelah djiwa 👍

    5 Mei diubah oleh JOHANNES459

  • RAYZ042

    5 Mei

    JOHANNES459 tulis:

    Kalau bulu hidung biarin saja bang siapa tahu suatu saat ada semut sedang mendaki butuh tali😁

    Waduu bahaya bro...semut yang berjiwa gotong royong mampu menggondol jeroan idung. Maka mata rantai harus diputuskan segera 👍

  • JOHANNES459

    5 Mei

    Bagus dong bang itu namanya simbiosis mutualisme semut kenyang abang pun bersih dan dapat berkat😁

    RAYZ042 tulis:

    Waduu bahaya bro...semut yang berjiwa gotong royong mampu menggondol jeroan idung. Maka mata rantai harus diputuskan segera 👍

    5 Mei diubah oleh JOHANNES459

351 – 375 dari 434    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 14  15  16 ... 18  Selanjutnya Kirim tanggapan