Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Wanita Rambut Panjang atau Pendek?

ForumGaya hidup Kristen

401 – 425 dari 434    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 16  17  18  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 8 Mei

    Tomboy girl ..

    JUNITA694 tulis:

    rambut cepak 💙💙

  • 8 Mei

    Rambut panjang atau pendek?.......

    Saya suka dua-duanya, namun yang pasti, saya lebih menyukai rambut yang berwarna hitam, lebih alami dan lebih cantik tentunya, :-).

    Saya kurang menyukai rambut yang berwarna, apalagi warna yang ngejreng, hahaha......

  • 8 Mei

    Emm . .

    Rambut perempuan, ya ?

    Yang penting tidak di potong habis / botak tak sampai licin seperti bikuni

    Atau

    bukan berarti yang mirip buah rambutan juga model rambutnya

    Tapi memang bagus yang warna alami juga, kecuali untuk event tertentu dan butuh tampil beda serta istimewa di hari yang menentukan sekali seumur hidup untuk dikenang sepanjang hayat oleh dirinya di usia senja ataupun di pamerkan ke anak cucu, semisal pas momen dirinya jadi pengantin perempuan, sangat boleh itu menurutku, justru sangat menghargai mahkota pemberian Sang Pencipta dengan memperindah tampilan secara keseluruhan mulai kepala hingga ujung kaki di hari tertentu itu bentuk apresiasi kepada diri dan terutama Sang Maha Pemberi, kemolekan yang ditaruh dalam tiap individu yang terlahir sebagai perempuan.

    Sekali lagi sesuai kebutuhan, asalkan gonta/i warna rambut tidak sampai setiap tahun, bulan atau bahkan minggunya.

  • 8 Mei

    Jadi kalau nanti PH sdh tua

    Kurang suka donk

    Karena sdh uban

    Kan sukanya sama yg warna hitam

    🤣🤣😂😂

    Peace bro 😜✌✌

    JOSIANDY900 tulis:

    Rambut panjang atau pendek?.......

    Saya suka dua-duanya, namun yang pasti, saya lebih menyukai rambut yang berwarna hitam, lebih alami dan lebih cantik tentunya, :-).

    Saya kurang menyukai rambut yang berwarna, apalagi warna yang ngejreng, hahaha......

  • 17 Juni

    klo gue suka nya panjang

  • 18 Juni

    Masih pd selera rambut panjang yg harum, warna item,ngga usah di cat neko2.krn sy suka yg alami dg sentuhan minimalis,disamping mmg minim ongkos juga sih buat modalin dia nyalon..

  • 18 Juni

    Kalo ga dapat yang rambut panjang yaudah rambut yang pendek aja😁🤭

    Asal tidak botak karna rambut adalah mahkota juga sebagai perhiasan yang berharga✌

  • 18 Juni

    TATA332 tulis:

    Mengapa pria suka rambut panjang? Bukannya rambut sama hitamnya?

    Rambut yg panjang lebih terlihat feminim

  • 18 Juni

    SOZANOLO075 tulis:

    Kalo ga dapat yang rambut panjang yaudah rambut yang pendek aja😁🤭

    Asal tidak botak karna rambut adalah mahkota juga sebagai perhiasan yang berharga✌

    Kalau botak tinggal di pakai in wig aja.

  • 18 Juni

    Dulu sering ketemu pria yang suka perempuan rambut panjang. Tp, tambah kesini, temen2 cowok ku banyakan suka yg rambut pendek..entah lah preferensi orang beda-beda, ya. Aku pribadi lbh suka rambut pendek karna lebih ringkes aja ehehe..pengen potong rambut, tp masih takut COVID-19:'(

    TATA332 tulis:

    Mengapa pria suka rambut panjang? Bukannya rambut sama hitamnya?

  • 18 Juni

    YOHANES092 tulis:

    Kalau botak tinggal di pakai in wig aja.

    jauh beda Kw dengan yang ori mas😁

  • 18 Juni

    FANI124 tulis:

    Dulu sering ketemu pria yang suka perempuan rambut panjang. Tp, tambah kesini, temen2 cowok ku banyakan suka yg rambut pendek..entah lah preferensi orang beda-beda, ya. Aku pribadi lbh suka rambut pendek karna lebih ringkes aja ehehe..pengen potong rambut, tp masih takut COVID-19:'(

    jangan dipotong kak kasihan hemm

  • 18 Juni

    TATA332 tulis:

    Mengapa pria suka rambut panjang? Bukannya rambut sama hitamnya?

    Ga juga , aku suka wanita yg rambutnya panjang / pendek.. intinya sih dia mau ga sama aku.. mau apa ? mau ke pelaminan donk 🤭

  • 18 Juni

    lbh suka rambut pendek (Bop)

  • 18 Juni

    heyaaaa masang

    ANGGORO118 tulis:

    Ga juga , aku suka wanita yg rambutnya panjang / pendek.. intinya sih dia mau ga sama aku.. mau apa ? mau ke pelaminan donk 🤭

  • TEDDY582

    7 Juli

    Lurus Panjang tapi Tomboy...

    dibawa ke pesta Ok tapi bisa dibawa Ngoboy...

  • 8 Juli

    Standart kecantikan wanita bagi pria itu beda beda. Makanya sering kita dengar 'cantik itu relatif'. Gak semua wanita yang berambut panjang auto disukai banyak pria. Begitu juga yang berambut pendek, bukan berarti gak ada pria yang suka sama wanita berambut pendek kan?

    TATA332 tulis:

    Mengapa pria suka rambut panjang? Bukannya rambut sama hitamnya?

  • 8 Juli

    Selera boleh beda, yang disuka tetap sama "wanita"

    Itu  Bahasa pria

    TATA332 tulis:

    Mengapa pria suka rambut panjang? Bukannya rambut sama hitamnya?

  • 8 Juli

    TATA332 tulis:

    Mengapa pria suka rambut panjang? Bukannya rambut sama hitamnya?

    apa aja , mau panjang atau pendek, yg penting masih bernafas

  • 8 Juli

    Hahahhahahhaha

    PRODENTIUS251 tulis:

    apa aja , mau panjang atau pendek, yg penting masih bernafas

  • 8 Juli

    Miss Kunti tuh de....rambut panjang dan bernafas jg.🤭🤣🤣

    PRODENTIUS251 tulis:

    apa aja , mau panjang atau pendek, yg penting masih bernafas

  • 8 Juli

    Lho dah diganti ppnya...itu yg pake kumis lucu lho beb..bikin gue ktawa guling"...

    MEI240 tulis:

    Hahahhahahhaha

  • 8 Juli

    Aku lgsg kunjungin profile kk mei,haahhaaa

    Lucuuuu fotonya yaa kk echy si kk mei pakek kumis2 gitu 😂

    ECHY268 tulis:

    Lho dah diganti ppnya...itu yg pake kumis lucu lho beb..bikin gue ktawa guling"...

  • 8 Juli

    Yang pendel, terus berkumis. Menarik tuh hahaha

  • 8 Juli

    JONATHAN145 tulis:

    Yang pendel, terus berkumis. Menarik tuh hahaha

    kemarin ada yg berkumis tapi rambutnya panjang bro 😁

401 – 425 dari 434    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 16  17  18  Selanjutnya Kirim tanggapan