Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Wanita Rambut Panjang atau Pendek?

ForumGaya hidup Kristen

451 – 470 dari 470    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 17  18  19Kirim tanggapan

  • 22 Oktober

    Rambut panjang terawat. Klu panjang tpi rusak lebih baik potong aja. Nanti jga panjang lagi kyk kuku. 😆

  • 22 Oktober

    mau gondrong mau botak yg penting sedap dipandang mata.

  • 22 Oktober

    Asemi,,gua udah diem2 nih di thread rambut iki. lah kog selonyong2 ente ngobrolin ttg kebotakan permanen.lha wajib tersinggung gua😁😁✌

    BANGBING530 tulis:

    mau gondrong mau botak yg penting sedap dipandang mata.

  • 22 Oktober

    22 nya bgus sih.. 😅

  • 22 Oktober

    Rambut pendek saya.. Soalnya tak ada ac di toko 😅

  • GUSRIANTO877

    20 November

    Yg jls... Klu di tinjau dr segi jenis kelamin...

    Mmg wnt itu lykny berambut pnjg sbb itu mahkota wnt yg ke dua.

    Kita bisa lihat ini dari wnt berambut pnjg...

    Manany....?

    Cara Ia merawat rmbutny , nah.... bgitu sbr ia merawatny mk akn sabar pula Ia merawat rumah tangganya smpi Ia meninglkn bumi persada ini.

  • JOHAN044

    21 November

    Lebih manis pendek keliatan imut nya iya itu menurut saya

  • 21 November

    Rambut panjang itu ribet ngurusnya wkwk

  • 21 November

    Panjang,pas meluk ya jadi bisa lebih lama ngebelainya otomatis meluknya juga😁lebih anggunlah punya daya pikat lebih saat dia ngibas/ngikat rambutnya ala ekor kuda bikin kaum pria meleleh, kalo cewe rambutnya pendek?. Ya nga apa2 kalo gw tertarik tapi pas sudah jadian pasti gw paksa manjangin😂

  • FERRY627

    21 November

    Team rambut pendek.... 😁

    Kalo pendek kliatan fresh gt ngeliatnya

  • 21 November

    yg penting jgn rambut cepak aja.

    😂😂

  • 21 November

    Tp asik buat dibelai,,apalagi kl habis keramas... mmhhh harum lembut

    ANGEL019 tulis:

    Rambut panjang itu ribet ngurusnya wkwk

  • 22 November

    Nah

    CHRISTOPEL185 tulis:

    rambut panjang n rambut pendek ya? hmmmmm...

    intinya aq sama2 suka.. tpi klo tetap disuruh pilih sih

    aq lebih memilih rambut pendek :)

    karena buat aq terlihat lebih:

    1.Dewasa

    2.Simple

    3.Rapi

    hehehehehe tpi ini menurutku loh ya

    sekian

    X~eN ^_^

  • 22 November

    Nah nih tanggapan dari kaum pria.sebenarnya mau panjang,mau pendek,mau cepak harusnya ga masalah kalau dah sayang sih🤔itu sih inti sebenarnya 🙂

  • 22 November

    Dibotakin lebih keren🤭👍 Kutu, lalat n semut semua kabur 😀

  • 22 November

    Setauku sih kalo kamu berharap pria jatuh cinta pd pandangan pertama (misalnya sprti di dunia maya begini), sebaiknya kamu berambut panjang (yg tebal). Minimal sebahu. Makanya rambut perlu dirawat. Aku biasa oleskan lidah buaya ke rambutku slbm keramas dan kudiamkan 30 menit (2 hari sekali). Skrg rambutku agak tebal. Pria tertarik pd pandangan pertama pd wanita yg terlihat subur (memang sdh di program begitu) dan rambut panjang (disertai tebal) adalah salah 1 ciri wanita subur.

    Kalo kamu berharap ketertarikan tsb terjadi d dunia nyata (misalnya di kantor) rambut panjang atau pendek ga masalah krn interaksi yg sering/intense bisa menimbulkan ketertarikan.

    22 November diubah oleh ANITA089

  • 22 November

    ZIEZIE188 tulis:

    Dibotakin lebih keren🤭👍 Kutu, lalat n semut semua kabur 😀

    Aduh Zie Zie, knpa engga sekalian digundulin aja?8+) Digundulin, di tengah2nya sisakan rambut yg berdiri2 (spike) kayak landak. Itu prnh nge trend loh di negara2 barat.8+)

    www.dreamstime.com/royalty-fre ... y-image18871435

    22 November diubah oleh ANITA089

  • 22 November

    Asal gak botak bukan karena penyakit gak masalah

    Asal rambut panjang bukan kuntianak : Bang satenya 10 tusuk gpp

    Asal rambut pendek ala Demi Moore / Princess Diana oke seh

    😁😁😁

  • 22 November

    He heee💃💃💃💃yuhuuuu...🤭🤭😁😁

    ANITA089 tulis:

    Aduh Zie Zie, knpa engga sekalian digundulin aja?8+) Digundulin, di tengah2nya sisakan rambut yg berdiri2 (spike) kayak landak. Itu prnh nge trend loh di negara2 barat.8+)

    www.dreamstime.com/royalty-fre ... y-image18871435

  • 22 November

    Asemi malah smakin panjang wae yg pada ngomongin botak-gundul,,yowislah teruskanlah teruskanlah....kau begitu

451 – 470 dari 470    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 17  18  19Kirim tanggapan