Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Pria JK terlalu pemilih

ForumTentang Jodoh Kristen

1 – 25 dari 1332    Ke halaman:  1  2  3 ... 54  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • TATA332

    31 Maret 2016

    Saya rasa pria pria di JK ini terlalu pemilih yaa.. dan lebih suka dengan foto yg menipu drpada yg natural. benar ngak sih?

  • 31 Maret 2016

    Kalaupun ada,pastinya ga semua...:)

  • MELDA863

    31 Maret 2016

    ehm...

    cewe juga banyak loh yg memilih

    ya...namanya juga masih tinggal di dunia,

    ya wajar dong

    Pa lagi untuk teman hidup selamanya

    masa  asal pilih orang yg bobo di samping kita

  • HERE809

    31 Maret 2016

    Mungkin belum nemu yang cocok aja :)

    Kan suka terjadi orang yang kita pilih, gak pilih kita.. Giliran kita gak pilih tuh orang, eh malah dia yang milih kita.. Lah trus kita kudu piye? Coba kalo ketemu yang sama-sama pilihan, pasti cocok deh! :-D

  • 31 Maret 2016

    MELDA863 tulis:

    ehm...

    cewe juga banyak loh yg memilih

    ya...namanya juga masih tinggal di dunia,

    ya wajar dong

    Pa lagi untuk teman hidup selamanya

    masa  asal pilih orang yg bobo di samping kita

    Salah pilih,penyesalan seumur jagung..hahaaa

  • ANGEL692

    31 Maret 2016

    Yg co blg cewek2 Jk terlalu pemilih, yg ce blg cowok2 Jk terlalu pemilih...dua2nya sama2 pemilih...ga ktmu2 dnk hehhehhee...

    Sabar aj, nnti jg dipertemukan dg jodohnya msg2 :)

  • FLEMMING786

    31 Maret 2016

    Laki-laki (pria) kan kodratnya memilih, Wanita (perempuan) yang dipilih. Bener gak sih?

  • 31 Maret 2016

    Berarti saya harus pasang foto lagi nanti..

  • ANGGIAT082

    31 Maret 2016

    Lah kamu sendiri malah sama sekali ga ada fotonya de, natural banget sih :P

    TATA332 tulis:

    Saya rasa pria pria di JK ini terlalu pemilih yaa.. dan lebih suka dengan foto yg menipu drpada yg natural. benar ngak sih?

  • 31 Maret 2016

    KATHARINA781 tulis:

    Berarti saya harus pasang foto lagi nanti..

    Dpasang aja mba,lebih cepat lebih baik..ehehe #justkiding

  • DEBORA588

    31 Maret 2016

    Bikin forum baru, memilih atau dipilih.

    Kata KD, pilih lah aku jadi pacar mu berarti emang perempuan di pilih.

    Kata Iwan F, aku bukan pilihan, berarti dy mau nya memilih bukan dipilih.

    Kata anang, jangan memilih aku, berarti perempuan nya yang memilih/menentukan.

    Permainan kata dimulai.

    FLEMMING786 tulis:

    Laki-laki (pria) kan kodratnya memilih, Wanita (perempuan) yang dipilih. Bener gak sih?

  • FLEMMING786

    31 Maret 2016

    Kata Alkitab bgmn Deb?

    DEBORA588 tulis:

    Bikin forum baru, memilih atau dipilih.

    Kata KD, pilih lah aku jadi pacar mu berarti emang perempuan di pilih.

    Kata Iwan F, aku bukan pilihan, berarti dy mau nya memilih bukan dipilih.

    Kata anang, jangan memilih aku, berarti perempuan nya yang memilih/menentukan.

    Permainan kata dimulai.

  • LIZEGUD713

    31 Maret 2016

    Wajar sihh seseorang itu memilih , co ce sama aja,,masa mrk gk milih buat yg dampinginya seumur hdp yg cocok & sesuai & nyambung ma dia,,apalagi klo dia uda sukses ada kedudukan, jabatan, pastilahhh,,wajar2 aja sihh,,Apalagi di JK ini byk bgt pilihannya,,cewe2nya pd cuakeep2,,profilenya jg bagus, baik2, muda2,,Mungkin mrk jg pd bingung saking byknya pilihan yg bagus2,,tp klo uda jodoh mahh gk kmn, jgn takut Tata,,percaya aja, optimis, pasti Tuhan sdh sediakan yg terbaik buatmu apalagi km msh muda,,Mknya klo bs psg foto jg dong sayy,,biar mrk jg bs mempertimbangkan,,hehe,,Tetap semangatt yaak,,tetap terus bedoa & berharap kpdNya,,krn tiada yg mustahil bg Dia,,Gbu,,

    31 Maret 2016 diubah oleh LIZEGUD713

  • 31 Maret 2016

    LIZEGUD713 tulis:

    Wajar sihh seseorang itu memilih , co ce sama aja,,masa mrk gk milih buat yg dampinginya seumur hdp yg cocok & sesuai & nyambung ma dia,,apalagi klo dia uda sukses ada kedudukan, jabatan, pastilahhh,,wajar2 aja sihh,,Apalagi di JK ini byk bgt pilihannya,,cewe2nya pd cuakeep2,,profilenya bagus, baik2, muda2,,Mungkin mrk jg pd bingung saking byknya pilihan yg bagus2,,tp klo uda jodoh mahh gk kmn, jgn takut Tata,,percaya aja, optimis, pasti Tuhan sdh sediakan yg terbaik buatmu apalagi km msh muda,,Mknya klo bs psg foto jg dong sayy,,biar mrk jg bs mempertimbangkan,,hehe,,Tetap semangatt yaak,,tetap terus bedoa jg,,Gbu,,

    Tumben bijak lizgud

  • 31 Maret 2016

    Gini,,, pria kan tertarik dng foto2 yg cantik, rambut panjang, mulus, awet muda dengan tubuh yg langsing. Jadi ya wanita2 yg mereka tegur sapa adalah yg menarik hati mereka.

  • LIZEGUD713

    31 Maret 2016

    Aseeemm dehh lu laee,,wkkwkwkwk,,sebenarnya gw bijak cuma pura2 bego pdhal emg bego,,nah lo bingung kan lu laee,,wkwkwkwk ahhaayyy,,

    LISTON872 tulis:

    Tumben bijak lizgud

    31 Maret 2016 diubah oleh LIZEGUD713

  • BROTHERHOD343

    31 Maret 2016

    Sebenernya tidak cocok disebut pemilih lebih baik disebut proses seleksi..semakin banyak kenal toh nantinya Tuhan yesus bakal berikan yang terbaik.jd bertemanlah dengan calon pasangan mu.semoga berhasil

  • 31 Maret 2016

    LIZEGUD713 tulis:

    Aseeemm dehh lu laee,,wkkwkwkwk,,sebenarnya gw bijak cuma pura2 bego pdhal emg bego,,nah bingung kan lu laee,,wkwkwkwk ahhaayyy,,

    Aku gak bingung karna aku udah tahu, sevenernya luu itu bijak..

    Siapa bilang lizgud bego?? Cuma lizgud yang bilang lizgud bego, makin bingung gak dek??

  • 31 Maret 2016

    TATA332 tulis:

    Saya rasa pria pria di JK ini terlalu pemilih yaa.. dan lebih suka dengan foto yg menipu drpada yg natural. benar ngak sih?

    Mungkin karna pilihannya banyak, makanya mereka bisa memilih, coba cuma satu, kan gak bisa.

  • DEBORA588

    31 Maret 2016

    Gak apalah pandai aku kl tentang Alkitab, dah oot pun dari penjabaran topik di forum.

    Ga tau juga kl ada ayat yang menyatakan pria memilih dan wanita dipilih, tapi kalau diliat dari kisah boas dan rut, boas yang memilih rut.

    Ishak Ribka, perjodohan ... Mungkin masih masuk ribka di pilih.

    Yakub Rahel, yakub yang milih rahel.

    Maaf kalau saya salah dan maaf oot ya.

    FLEMMING786 tulis:

    Kata Alkitab bgmn Deb?

  • MELDA863

    31 Maret 2016

    EGP mah nama asli atau foto asli

    yg penting pd saat Kopi Darat langsung minta KTP. Bila ingin serius tentunya.

    Sekarang zaman Emansipasi wanita dan Persamaan Gender, bebas dong Perempuan juga memilih. Asalkan bisa sanggup saja menjalani hidup dengan Pilihan hatinya.

    Hidup ini bukan Kebetulan. Jadi, segala hal kecil patut dipertimbangkan.

  • LIZEGUD713

    31 Maret 2016

    Wkwkwkwk,,pinter bgt km bermain kata,,

    LISTON872 tulis:

    Aku gak bingung karna aku udah tahu, sevenernya luu itu bijak..

    Siapa bilang lizgud bego?? Cuma lizgud yang bilang lizgud bego, makin bingung gak dek??

  • MELDA863

    31 Maret 2016

    Brotherhod 343

    Sebenernya tidak cocok disebut pemilih lebih baik disebut proses seleksi..semakin banyak kenal toh nantinya Tuhan yesus bakal berikan yang terbaik.jd bertemanlah dengan calon pasangan mu.semoga berhasil

    JAngan Memperhalus BAhasa deh. Pemilih YA Pemilih Saja. Pakai di Perhalus Proses Seleksi.

    Wajar2 saja Kok

    31 Maret 2016 diubah oleh MELDA863

  • 31 Maret 2016

    LIZEGUD713 tulis:

    Wkwkwkwk,,pinter bgt km bermain kata,,

    Dari pada bermain kata apa gk mendingan bermain main dek, bisa buat perasaan senang

  • VIC671

    31 Maret 2016

    Pria itu emang kebanyakan belagu,, muka standard penghasilan pas2an tp msh aje tlalu banyak memilihh...

    Makanya aye kagak mw dipilih sm pria..

    TATA332 tulis:

    Saya rasa pria pria di JK ini terlalu pemilih yaa.. dan lebih suka dengan foto yg menipu drpada yg natural. benar ngak sih?

1 – 25 dari 1332    Ke halaman:  1  2  3 ... 54  Selanjutnya Kirim tanggapan