Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Pria JK terlalu pemilih

ForumTentang Jodoh Kristen

1176 – 1200 dari 1332    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 47  48  49 ... 54  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 9 Juni 2019

    Aku gak banyak pilih lo

    Yang penting domisili gak jauh2x amat soalnya kalau kejauhan nanti harus kehilangan pekerjaan repot juga kan?

    Wanita yang masih berkeinginan untuk punya anak, menikah di gereja Katolik/tidak berarti harus orang Katolik, info tambahan aku orangnya sederhana. Ada yang setuju pilihlah aku, hahaha...serius

  • META882

    28 Juni 2019

    Pilihan itu seh hak setiap orang,,,, kita ga boleh langsung ngebuli ,,,,,,namanya juga orang punya selera beda2,,,,,,mau kejebak atau ga ke jebak itu dah nasib,,,,,,,, aku juga dah pernah ketemu sama cowo di JK,,,,,, foto sama asli wajahnya ga jauh beda seh,,,,,, begitu juga sebaliknya dia bilang serupa ke saya,,,,tapi sebelum ketemu biasanya tukeran no WA,,,,,,, heeee biasalah cowo sebelum ketemu minta VC dulu tuk menyakinkan diri,,,,,, nanti klo dah yakin malah minta ketemuan terus terus,,,,, hiiii sory yach malah curcol

    Jadi sejelek2 nya laki2 tetap memilih boooooo

  • 28 Juni 2019

    Mang, ada ya bro wanita yg tdk ingin punya anak?

    COSMAS755 tulis:

    Aku gak banyak pilih lo

    Yang penting domisili gak jauh2x amat soalnya kalau kejauhan nanti harus kehilangan pekerjaan repot juga kan?

    Wanita yang masih berkeinginan untuk punya anak, menikah di gereja Katolik/tidak berarti harus orang Katolik, info tambahan aku orangnya sederhana. Ada yang setuju pilihlah aku, hahaha...serius

  • HASIAN722

    28 Juni 2019

    Pria JK terlalu pemilih...Ya rata-rata begitu.

    Apalagi di dunia nyata..

    Kurang lebih cewek jg gitu. Tapi kalau cewek yg duluan di bilang agresif, kalau diam aja dikirain sombong. Jadi serba salah jadi cewek😯😯

    Jodoh itu diatur bukan diantar..

    Memang jodoh gak bakalan kemana, tapi akunya yg kemana-mana🤣🤣🤣✌

    28 Juni 2019 diubah oleh HASIAN722

  • JOHANNES459

    28 Juni 2019

    Terkadang wanita dan Pria suka menolak Pria maupun Wanita baik seperti pada saat menolak makanan sehat hanya dengan alasan selera...😂

    META882 tulis:

    Pilihan itu seh hak setiap orang,,,, kita ga boleh langsung ngebuli ,,,,,,namanya juga orang punya selera beda2,,,,,,mau kejebak atau ga ke jebak itu dah nasib,,,,,,,, aku juga dah pernah ketemu sama cowo di JK,,,,,, foto sama asli wajahnya ga jauh beda seh,,,,,, begitu juga sebaliknya dia bilang serupa ke saya,,,,tapi sebelum ketemu biasanya tukeran no WA,,,,,,, heeee biasalah cowo sebelum ketemu minta VC dulu tuk menyakinkan diri,,,,,, nanti klo dah yakin malah minta ketemuan terus terus,,,,, hiiii sory yach malah curcol

    Jadi sejelek2 nya laki2 tetap memilih boooooo

  • 29 Juni 2019

    Menurut saya sih wajar, karna di JK ini kebanyakan wanita. Dan pria nya sedikit sekali,  jadi kesempatan untuk memilih memilih besar sekali buat si pria...

    Sebaliknya ,buat perempuan sangat sulit,karena jumlah pria nya begitu sedikit dan pria nya pemilih juga 😂😁

  • ANGEL692

    29 Juni 2019

    Emang benar , lbh spesifiknya pria kristen si ya mnrt sy. Coba aj liat di gereja, cowok2 nya somse2 amat heheehe, y mgkn merasa jml cewek lbh byk dan jml pria lbh sdkt,jd kesempatan milih2 lbh byk utk pria. Hehehe..

  • 30 Juni 2019

    Gak lahh klo sombong.. Klo gak selera, mungkin... Hihi ☺ Mungkin pada fokus ibadah, namanya juga di gereja, bukan di kondangan tolah toleh sana sini. Abis gereja kan laper tuh, jadi mereka pada fokus cari makanan di bazar Minggu. Positive thinking aja.

    ANGEL692 tulis:

    Emang benar , lbh spesifiknya pria kristen si ya mnrt sy. Coba aj liat di gereja, cowok2 nya somse2 amat heheehe, y mgkn merasa jml cewek lbh byk dan jml pria lbh sdkt,jd kesempatan milih2 lbh byk utk pria. Hehehe..

  • 30 Juni 2019

    Hahahaaa....

    Betul jg ya ito.

    Makanan yg enak itu mayoritas sdh dikasih bumbu ini itu yg tdk sehat utk menarik selera di lidah yaitu biar enak/nikmat. Tp saat sdh masuk dlm tubuhmu zat" darinya sdh merusak sel sel tubuhmu tanpa disadari.

    Sementara makanan  sehat cuma direbus, dikukus bumbunya jg terbatas benar" asli. Saat dimakan sgt tidak nikmat dimulut/dilidah tp saat sdh msk dlm tubuhmu mk itu makanan menyehatkan sel sel dan organ" tubuhmu.

    Demikian jg pria dan wanita yg baik itu rata" polos, apa adanya tdk terlalu byk polesan sana sini. Pas di lihat mata krg cantik dan menarik.

    Beda dg yg sdh dimake over, pakai kosmetik mahal. suntik agar putih, operasi agar mancung, rambut di macam"in biar menarik. Pakai parfum mahal biar wangi. pake bulu mata palsu biar lentik dst.. (itu semua palsu dan butuh perawatan mahal, yg nantinya ketika sdh menikah buat suaminya stroke dg biaya perawatan kecantikan tsb, bhkn lupa urus keluarga demi memelihara kecantikan yg palsu itu).

    Klw pria mgkn tdk terlalu byk permak tubuh.

    Hatinya yg sdh di make over. Ga kuat ama godaan. Terutama yg sdh pd mapan. Standartnya sgt tinggi.

    Pdhl pria yg sederhana, yg tdk punya apa" itu mgkn lbh baik perilakunya dari yg sdh mapan itu tp tdk terpilih.

    Dan masih byk lg lah ya...

    JOHANNES459 tulis:

    Terkadang wanita dan Pria suka menolak Pria maupun Wanita baik seperti pada saat menolak makanan sehat hanya dengan alasan selera...😂

  • 30 Juni 2019

    Pria di JK pemilih??

    Wong menurut orang jawa ada kalimat

    Elek,o wong lanang menang milih yg artinya "wlpn jelek laki2 menang milih"

    Tapi selain itu (menurut saya) wong wedo berhak nolak yg artinya "perempuan pun berhak nolak", hahaha

    Jadi kalo para perempuan disini belom dipilih ya sabar dulu,

    Lihat dulu si pria bagaimana,

    Misalkan saya: kalo perempuannya lebih "tinggi" ya saya pikir2 juga. Lha wong sudah naluri laki2 merasa harus lebih "tinggi" dari si perempuan.

    Jadi seorang pemilih bukan hanya karna keinginan tapi bisa juga karna kondisi,

    Waspadalah waspadalah

  • HEBERT541

    1 Juli 2019

    Beli baju aja mesti milih sesuai keinginan.  Jadi memilih pasangan pun juga adalah hal yg pasti.

    Hanya kalo memilih teman,  sy kira tidak perlu melihat hal" secara fisik.  

  • 1 Juli 2019

    wah, biasanya analoginya milih baju, sepatu, ada juga beli cabe sekarang makanan sehat 😁

    JOHANNES459 tulis:

    Terkadang wanita dan Pria suka menolak Pria maupun Wanita baik seperti pada saat menolak makanan sehat hanya dengan alasan selera...😂

  • GALIH358

    1 Juli 2019

    Saya walaupun jelek begini juga milih lho....😁

    Milih wanita yg sederhana dan memiliki potensi menjadi lebih baik bersama saya didalam Yesus😇

    1 Juli 2019 diubah oleh GALIH358

  • 1 Juli 2019

    Iya donk...

    🤣

    JOHANNES459 tulis:

    Terkadang wanita dan Pria suka menolak Pria maupun Wanita baik seperti pada saat menolak makanan sehat hanya dengan alasan selera...😂

  • LEONARDO405

    1 Juli 2019

    Biasa itu.. 😂😂

  • 3 Juli 2019

    Memilih itu hal yang wajib ya , karena menurut aku nikah itu hanya untuk 1x seumur hidup jadi benar2 harus kenal satu sama lain sifat baik dan buruknya

  • ARDIANSYAH359

    3 Juli 2019

    saran saya, sebelum menilai pria JK terlalu pemilih lebih baik koreksi diri terlebih dahulu, apakah kamu pemilih jg atau tidak? kalau tidak, lalu kenapa masih jomblo? hayooo.. :p

  • LEURENTIUS856

    4 Juli 2019

    Jelek2 gini tetep aja pengen cewek yang cantik, kadang memang kurang sadar diri saya ini....😂

  • MOTA245

    4 Juli 2019

    Milih boleh tp pilihlah yg bukan cuma tampang doang, tp py kepribadian yg baik. Krn tampang cm sementara kalo udah ketahuan belangnya bubar lagi. Emang mau cerai utk ke 2x. 1x aja Tuhan udah gk berkenan apalagi mau lebih .... Semoga yg di JK lbh hati" cari pasangan

  • 4 Juli 2019

    Pria dan wanita berhak untuk memilih...

    Namanya juga untuk jodoh pastilah nyari yg terbaik menurut versi masing masing...

    Kan nyari pasangan untuk seumur hidup,wajarlah kalau memilih.. 😀😀😀

  • LEONARDO405

    4 Juli 2019

    Wanitanya x yg pemilih...

  • 4 Juli 2019

    Setuju

    IKA626 tulis:

    Pria dan wanita berhak untuk memilih...

    Namanya juga untuk jodoh pastilah nyari yg terbaik menurut versi masing masing...

    Kan nyari pasangan untuk seumur hidup,wajarlah kalau memilih.. 😀😀😀

  • 4 Juli 2019

    Tidak apa2, sesekali..

    LEURENTIUS856 tulis:

    Jelek2 gini tetep aja pengen cewek yang cantik, kadang memang kurang sadar diri saya ini....😂

  • ANTONIUS483

    5 Juli 2019

    Kalau sy jelas milih lah...

    Entar kalau keliru cowok bgmn...??

    😂😂😂

    #trans_gender_dimana2

  • ROBBY280

    20 Agustus 2019

    Ok nih inspirasi buat kamu cewe-cewe yang merasa cowok itu suka milih.

    Cara berpikir cowo itu: Logic.

    Meski cowo bisa baperan juga tetap udah dari sononya pola pikirnya logis, lebih daripada perasaan.

    Mungkin disini ada banyak cewe-cewe bingung: photo udah di retouch maksimal dengan Photoshop paling mutakhir dengan designer bersertifikat dengan segudang piala kontes. Tapi kenapa koq kayaknya cowok cuma ngeliat sekilas, say hi, chat 1 2 3, lalu kabur.

    Jadi begini ya mbak, ibu, nona, tante...

    Berapa banyak dari Anda mencantumkan option "mencari hubungan serius"?

    Pertanyaan saya, apakah Anda sudah membuktikan bahwa Anda mencari hubungan serius?

    Kolom-kolom essay sudah diisi dengan serius?

    Pertanyaan pencocokan sudah diisi dengan serius?

    Photo sudah diisi dengan serius?

    Banyak sekali saya lihat disini para wanita mengisi asal-asalan.

    Kolom Essay:

    Pekerjaan: ada deeeeh.

    Gereja: bergereja di suatu gereja di Jakarta.

    Tentang aku: diisi asal-asalan.

    Hubungan dengan Tuhan Yesus: nah ini banyak yang nggak nyambung. Pertanyaannya itu apa hubungan "ANDA" dengan "TUHAN YESUS", bukan minta penjelasan siapa Tuhan Yesus itu. Saya pikir semua kita disini sudah sepakat dengan bulat bahwa Yesus itu Tuhan. Nggak perlu Anda tulis lagi di hubungan Anda dengan Tuhan Yesus itu "Saya percaya Yesus itu Tuhan". Itu nggak nyambung.

    Pertanyaan pencocokan:

    Ya tolong diisi. Banyak banyak banyak sekali yang cantumkan di Profile Dasar "Mencari hubungan serius", tapi terlalu malas isi jawab pertanyaan pencocokan.

    Kira-kira kalau Anda guru yang sedang memberikan ulangan, trus ada murid Anda mengumpulkan kertas soal tanpa satupun diisi, atau diisipun 1 - 2 soal. Apakah Anda akan berpikir bahwa si murid ini sudah belajar dengan serius?

    Photo:

    Ini juga tolonglah yang serius... Masa photo rame-rame di-posting? Ada lagi foto yang cuma mukanya lebar ngejeblak full satu frame. Udah gitu fotonya cuma 1 lagi. Cantik sih, mulus karena udah di Photoshop. Tapi ya nggak gitu juga kali. Cowo-cowo disini juga mencari hubungan serius. Mereka ingin tahu kepribadian Anda, apa yang Anda inginkan, situasi Anda, dll. Foto muka ngejeblak satu frame itu nggak akan menggoda apa-apa. Tarohlah setidaknya 6 foto: dari yang outdoor, sebadan, portrait, close up, dll.

    Jadi pada intinya: suka tidak suka, sadar tidak sadar, cowo-cowo akan lebih terumpan dengan "pembuktian". Kalau Anda serius, tolonglah buktikan bahwa Anda serius. Muka cantik dan body sexy itu hanya first impression, hanya kesan pertama.

    Kalau Anda hanya berniat untuk menggaet pria hidung belang, monggo silahkan pasang foto muka seksi menggoda dengan lidah menjulur-julur gpp.

    Tapi kalau Anda mencari cowo yang serius mencari pasangan, kredensial yang Anda tampilkan akan sangat jauh lebih kuat dari foto Anda. Betapapun cantiknya Anda.

    Semoga dapat membantu. Good luck ladies!

    20 Agustus 2019 diubah oleh ROBBY280

1176 – 1200 dari 1332    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 47  48  49 ... 54  Selanjutnya Kirim tanggapan