Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Bolehkah pria marah terhadap pasangannya?

ForumGaya hidup Kristen

226 – 250 dari 331    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 9  10  11 ... 14  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 7 Maret

    Adek itu kl msh kecil,,kl udah besar yo pacar lah

    SAURIA580 tulis:

    Abang sayang...

    Manjain adek dong....😍😍😍😍

  • 7 Maret

    Marah sesuai dosis n takaran yg pas,,hbs marah trus cium kening.udah gitu bobok

    YANAH637 tulis:

    Marah yah boleh aja asal sewajarnya.

    Asal jelas alasannya knpa marah

  • 7 Maret

    Dosis ne pie mas?😃

    CHRISTIAN983 tulis:

    Marah sesuai dosis n takaran yg pas,,hbs marah trus cium kening.udah gitu bobok

    7 Maret diubah oleh TYA052

  • 7 Maret

    Yo nganu,marahnya itu jgn mencak2 pecicilan gitu lho.tp duduk berhadapan,pegang tangannya pandang matanya lalu sampaikan kemarahan itu dg mengingat bhw wanita adalah makhluk lembut yg ngga bs dikasarin

    Gimana coba kl pny laki kek gitu, makin cinta to..😍

    Tp yo iku cuman kata2 doang dlm upaya ngedapetin like dihadapan umum,prakteknya mah tetep mencak2 ga jelas gitu😅

    TYA052 tulis:

    Dosis ne pie mas?😃

    7 Maret diubah oleh CHRISTIAN983

  • 7 Maret

    Biasanya hubungan jd mesra lagi kalo abis berantem. Ehh...😁

    CHRISTIAN983 tulis:

    Marah sesuai dosis n takaran yg pas,,hbs marah trus cium kening.udah gitu bobok

  • 7 Maret

    Pria boleh marah pasangan dengan alasan yang masuk akal atawa logis. Kalau tanpa alasan namanya kurang waras😁😁😁

  • 7 Maret

    Kan adek sayang bukan adek adek alias anak kecil. Hehehehe...

    CHRISTIAN983 tulis:

    Adek itu kl msh kecil,,kl udah besar yo pacar lah

  • 7 Maret

    Eeeh brur Rizal baru ganti pp. Baru nyadar saya ini brur Rizal yang dulu jenggotan dan kopiah ternyata.

    Keren brur. Cakepan begini.

    RIZAL353 tulis:

    Pria boleh marah pasangan dengan alasan yang masuk akal atawa logis. Kalau tanpa alasan namanya kurang waras😁😁😁

  • 7 Maret

    Maunya sih begitu.biar awet jodoh smpe nanti hny kematian lah yg memisahkan kata white lion

    YANAH637 tulis:

    Biasanya hubungan jd mesra lagi kalo abis berantem. Ehh...😁

    7 Maret diubah oleh CHRISTIAN983

  • 7 Maret

    Maunya begitu.....tp nyatanya kalo berantem seringnya malah berkepanjangan yah mas? 😁

    CHRISTIAN983 tulis:

    Maunya sih begitu.biar awet jodoh smpe nanti hny kematian lah yg memisahkan kata white lion

  • 7 Maret

    YANAH637 tulis:

    Biasanya hubungan jd mesra lagi kalo abis berantem. Ehh...😁

    berbahagialah mereka yang mampu mengolah marah menjadi ramah😁😁😁

  • 7 Maret

    Boleh tampol aje kalo bisa 🤣

  • 7 Maret

    Tp wajar sih ya,marah gitu.kadang marah itu juga perlu utk kesehatan hubungan/rmh tangga.yg berarti bs jd pengingat satu dg yg lain bhw ada salah yg hrs dikoreksi demi kebaikan bersama dlm rangka memperbanyak keturunan.lebih2 kl marahnya marah2 manja gitu,,wah itu tiap th pasti mbrojol 1 anak kl ora KB..haha

    YANAH637 tulis:

    Maunya begitu.....tp nyatanya kalo berantem seringnya malah berkepanjangan yah mas? 😁

  • 7 Maret

    Tampol manja berakhir elus2 pipi

    SOZANLIWU435 tulis:

    Boleh tampol aje kalo bisa 🤣

  • SIS281

    7 Maret

    SOZANLIWU435 tulis:

    Boleh tampol aje kalo bisa 🤣

    😨😨😨

  • 7 Maret

    SIS281 tulis:

    😨😨😨

    Astaga kenapa emotnya begitu 🤣

    Padahal itu cuma tampolan kasih sayang yg kumaksud sebagaimana yg mas bro Christ diatas bilang 😁😂

    7 Maret diubah oleh SOZANLIWU435

  • 7 Maret

    SAURIA580 tulis:

    Kan adek sayang bukan adek adek alias anak kecil. Hehehehe...

    betul kak Sauria,adek panggilan romantis/mesra y kak,mas christian salah paham rupanya😆😆😆😆

  • 7 Maret

    CHRISTIAN983 tulis:

    Tampol manja berakhir elus2 pipi

    😆😆😆

  • 7 Maret

    CHRISTIAN983 tulis:

    Marah sesuai dosis n takaran yg pas,,hbs marah trus cium kening.udah gitu bobok

    ini marah kok kyk minum obat hehehe😆

  • 8 Maret

    Dia mah pura-pura salah paham saja, Fen. :-D

    FENNY899 tulis:

    betul kak Sauria,adek panggilan romantis/mesra y kak,mas christian salah paham rupanya😆😆😆😆

  • 8 Maret

    SAURIA580 tulis:

    Dia mah pura-pura salah paham saja, Fen. :-D

    😆😆iya bener

    Kak Sauria jg tampil beda,rambut baru😊cantik bgt kak👍😊

  • 8 Maret

    Iya, baru potong rambut sekitar 3 minggu lalu. Biar kayak Dora the Explorer. Kekekeeke...

    Makasih, Fen. :-)

    FENNY899 tulis:

    😆😆iya bener

    Kak Sauria jg tampil beda,rambut baru😊cantik bgt kak👍😊

    8 Maret diubah oleh SAURIA580

  • 8 Maret

    SAURIA580 tulis:

    Iya, baru potong rambut sekitar 3 minggu lalu. Biar kayak Dora the Explorer. Kekekeeke...

    Makasih, Fen. :-)

    iya kak👍😊

  • 8 Maret

    Pasangan marah? Kalo marah2 terus, ya mesti diperiksa dulu kejiwaannya. Marahnya gimana dulu.  Kalo salah ya ditegor, walau marah ga perlu teriak2 kyk dihutan. Jika ada masalah alangkah baiknya diselesaikan scr dewasa. Tidak dg teriak2 atau kekerasan. Dan juga tidak perlu menghukum karena hukum itu haknya Tuhan. Pasangan yg dewasa diselesaikan dg cara kekeluargaan, tidak egois dan mementingkan diri sendiri. Tapi diselesaikan utk kepentingan bersama. Jika masih ada cara yg lebih bijak kenapa harus marah2 , malah menambah polemik atau masalah baru lagi.

  • 8 Maret

    Kebetulan Minggu kemarin homili'nya juga tentang kemarahan (dari bacaan kitab suci, saat Yesus marah kepada para pedagang yang berjualan di bait Allah).

    Dan menurut homili, marah itu adalah hal yang alami, Yesus pun juga bisa marah dan karena Allah sudah mencipta manusia dengan 'kemampuan' untuk bisa marah, maka marah adalah manusiawi. Hanya saja, kemarahan yang baik adalah kemarahan yang tidak menimbulkan dosa, yaitu kemarahan yang tidak bersumber dan tertuju memuaskan ego orang yang marah tersebut, tapi bersumber dan tertuju pada kasih kepada orang lain. Dan pada kasus2 tertentu, marah itu justru diperlukan karena tidak marah bisa saja berdosa, karena membiarkan orang lain terjerumus.

    Itu menurut homili yang saya dengar kemarin, semoga bisa sedikit menambah pemahaman tentang marah.

226 – 250 dari 331    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 9  10  11 ... 14  Selanjutnya Kirim tanggapan