Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Bolehkah pria marah terhadap pasangannya?

ForumGaya hidup Kristen

276 – 300 dari 331    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 11  12  13  14  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 29 April

    Sori sori sempat sala jawab tadi. Uda kuperbaiki tanggapanku hehe

    VANIA736 tulis:

    Kalo gitu masih blm bs mengontrol emosinya mbaak... 😂😂 (apasih)

  • 29 April

    Cukup jangan diulangi lagi dan intropeksi diri karena bagi si pria dia tidak mau terlalu banyak berkata-kata buat memojokkan si wanitanya 😄

    ANASTASIA601 tulis:

    Oh ya para pria kalo boleh tau, jikalau kalian marah apa sih yang kalian mau terhadap kami (kaum wanita) lakukan? misalnya apakah dengan cara membujuk ampuh dengan kalian? Boleh bantu jawab dong.

  • 30 April

    Ahhh, terimakasih buat sarannya. Sudah sangat membantu :)

    MEN624 tulis:

    Cukup jangan diulangi lagi dan intropeksi diri karena bagi si pria dia tidak mau terlalu banyak berkata-kata buat memojokkan si wanitanya 😄

  • 30 April

    Kalau pria adu mulut ama wanita, mungkin dia bukan pria. Opsi terbaik, diem dan dengerin aja ampe selesai. Masih ngotot, tamparin. Pasti diam si wanita, sekian.

  • 30 April

    HENDRA877 tulis:

    Kalau pria adu mulut ama wanita, mungkin dia bukan pria. Opsi terbaik, diem dan dengerin aja ampe selesai. Masih ngotot, tamparin. Pasti diam si wanita, sekian.

    Bukan pria trus apakah itu brother 🤭🤭🤭

    Kalau Udah pada nampar waaaaawaaa

    Itu udah masuk dalam salah satu kekerasan.  Klw udah menikah namax KDRT. Itu sangat berbahaya sebaiknya jgn sampai terjadi spt itu.

  • 30 April

    Maksudnya tamparin apa bang? Kejam banget sih...

    HENDRA877 tulis:

    Kalau pria adu mulut ama wanita, mungkin dia bukan pria. Opsi terbaik, diem dan dengerin aja ampe selesai. Masih ngotot, tamparin. Pasti diam si wanita, sekian.

  • VANIA736

    30 April

    Wow kasar sekali saudara..

    HENDRA877 tulis:

    Kalau pria adu mulut ama wanita, mungkin dia bukan pria. Opsi terbaik, diem dan dengerin aja ampe selesai. Masih ngotot, tamparin. Pasti diam si wanita, sekian.

  • 30 April

    Waria, tampar itu bukan dengan emosi tapi dengan ketegasan. Tamparnya gak keras, tapi isyarat dari pria buat wanita buat " diam dan mari minum atau makan atau jalanlah "

    DIANPANDIE622 tulis:

    Bukan pria trus apakah itu brother 🤭🤭🤭

    Kalau Udah pada nampar waaaaawaaa

    Itu udah masuk dalam salah satu kekerasan.  Klw udah menikah namax KDRT. Itu sangat berbahaya sebaiknya jgn sampai terjadi spt itu.

  • 30 April

    Kamu pernah ditampar yg gak terlalu sakit, dan ekspresi si pria itu cmn menatapmu dengan tatapan serius sambil diam sunyi senyap gitu.

    VANIA736 tulis:

    Wow kasar sekali saudara..

    30 April diubah oleh HENDRA877

  • VANIA736

    30 April

    Gak pernah. Untungnya mantan2 ku semuanya sopan dan gak pernah main tangan.

    HENDRA877 tulis:

    Kamu pernah ditampar yg gak terlalu sakit, dan ekspresi si pria itu cmn menatapmu dengan tatapan serius sambil diam sunyi senyap gitu.

  • 30 April

    Jadi klo lagi marahan siapa lebih dominant

    VANIA736 tulis:

    Gak pernah. Untungnya mantan2 ku semuanya sopan dan gak pernah main tangan.

  • 30 April

    Waduh, beruntunglah saya ortu saya saja tidak pernah menampar / memukul saya dari kecil sampai sekarang 😅

  • 30 April

    [Isian dihapus karena tidak benar-benar sesuai ketentuan. Mari bercanda atau menggambarkan/mengandaikan sesuatu secara wajar.] bedaloh antara tamparan emosi dengan tamparan kasih sayang. Klo tamparan emosi tujuannya cmn buat nyakitin, klo tamparan kasih sayang tujuannya buat nyadarin.

    MAUREEN789 tulis:

    Waduh, beruntunglah saya ortu saya saja tidak pernah menampar / memukul saya dari kecil sampai sekarang 😅

    30 April diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 30 April

    HENDRA877 tulis:

    Waria, tampar itu bukan dengan emosi tapi dengan ketegasan. Tamparnya gak keras, tapi isyarat dari pria buat wanita buat " diam dan mari minum atau makan atau jalanlah "

    Maaf,  Tapi  dari kalimat brother dibaca aja udah kasar (kata tampar itu  sejenis kata  yang

    kasar).  

  • 30 April

    Hehehe saya tidak perlu sampai harus ditampar untuk mengerti 😊

    HENDRA877 tulis:

    [Isian dihapus karena tidak benar-benar sesuai ketentuan. Mari bercanda atau menggambarkan/mengandaikan sesuatu secara wajar.] bedaloh antara tamparan emosi dengan tamparan kasih sayang. Klo tamparan emosi tujuannya cmn buat nyakitin, klo tamparan kasih sayang tujuannya buat nyadarin.

    30 April diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 30 April

    Okey...ya sama2 kembali kasih 😄

    ANASTASIA601 tulis:

    Ahhh, terimakasih buat sarannya. Sudah sangat membantu :)

  • 30 April

    Mungkin maksudnya tamparin pakai uang 😂😂😂

    ANASTASIA601 tulis:

    Maksudnya tamparin apa bang? Kejam banget sih...

  • VANIA736

    30 April

    Setuju kakak. Manusia diberikan akal dan itulah gunanya akal.. 😁😁

    MAUREEN789 tulis:

    Hehehe saya tidak perlu sampai harus ditampar untuk mengerti 😊

  • VANIA736

    30 April

    Gak ada yg dominan. Marah ya marah sewajarnya. Tidak menggunakan kata kasar dan kekerasan fisik.

    Apa kamu memperlakukan wanita sepertj itu??

    HENDRA877 tulis:

    Jadi klo lagi marahan siapa lebih dominant

    30 April diubah oleh VANIA736

  • 30 April

    Saya tidak pernah adu mulut ama wanita, saya cmn tatap dia dengan tajam dan diam. Klo dia sampai marah2 keterlaluan dan ada unsur hinaan + mulai mendominasi, ya paling klo gak sentilan keras di jidat ya tamparan kasih sayang.

    VANIA736 tulis:

    Gak ada yg dominan. Marah ya marah sewajarnya. Tidak menggunakan kata kasar dan kekerasan fisik.

    Apa kamu memperlakukan wanita sepertj itu??

  • 30 April

    1 lagi, bukannya menjudge ya. Mulut wanita kadang lebih berani daripada mulut pria pada umumnya, itu sudah saya rasain beberapa kali.

  • 30 April

    Oh gtu, mangnya gmna ya rasanya klau beradu mulut sama wanita? enak kah atau perih di ulu hati kepala cenat cenut 😅😂

    HENDRA877 tulis:

    Saya tidak pernah adu mulut ama wanita, saya cmn tatap dia dengan tajam dan diam. Klo dia sampai marah2 keterlaluan dan ada unsur hinaan + mulai mendominasi, ya paling klo gak sentilan keras di jidat ya tamparan kasih sayang.

  • 30 April

    MEN624 tulis:

    Oh gtu, mangnya gmna ya rasanya klau beradu mulut sama wanita? enak kah atau perih di ulu hati kepala cenat cenut 😅😂

    Astaga 🤭🤭🤭🤭

  • 30 April

    ya boleh aja, kalo wanitanya/pasangannya salah. Marah itu emosi perasaan yang lumrah. Cuman caranya ada berbagai macam, mulai dari yang kasar (dgn kekerasaan fisik) sampai kekerasan verbal (mengumpat, menghina, melontarkan kata-kata kotor, menyebut nama binatang, dll).

    Kemarahan bisa dilampiaskan dengan diam atau perang dingin. Pengalaman saya sih, kemarahan tidak memyelesaikan masalah atau membuat pasangan kita ngerti dan paham kesalahannya. Ketimbang menghabiskan energi untuk marah, mending calm down dulu beberapa saat, sendiri dulu, ketika emosi sudah redah baru ngobrol dan menyelesaian masalah baik-baik. Dibutuhkan sikap bijak dan dewasa. Nulisnya sih gampang, praktiknya susyah.

  • 30 April

    Yakobus 1:20

    " Sebab amarah manusia tidak mengerjakan kebenaran dihadapan Allah ''

    meski ada rasa Emosional "Marah",  namun ...

    Matius 16:24

    Markus 8:34

    Lukas 9:23

276 – 300 dari 331    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 11  12  13  14  Selanjutnya Kirim tanggapan