Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Cowo dan Cewe yg suka bercanda....

ForumPersahabatan dan hubungan

1 – 25 dari 128    Ke halaman:  1  2  3 ... 6  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • IWANCHRS938

    5 April 2016

    Shalooom Jkers....kita share yuuu gimana sih pandangan atw pendapat Jkers terhadap Cowo/Cewe yg suka bercanda....

    Mari Kita Ramaikan...

    Mudah2an yg comment pelawak atw komika Jkers semua psti seruuu.....

  • 5 April 2016

    Saya termasuk yang serius...

  • 5 April 2016

    Akhirnya...setelah menunggu cukup lama bisa jadi..Pertamax

  • IWANCHRS938

    5 April 2016

    KATHARINA781 tulis:

    Saya termasuk yang serius...

    Serius bwt bercanda yaaa mbak...? Hihihihi

    Pertamax diterima...cendol sent mbak...

  • LIZEGUD713

    5 April 2016

    Saya sih pendiam & pemalu, serius jg,,serius bgt malahhh,,,

  • LIZEGUD713

    5 April 2016

    Serius lu mbaa,,sy liat diawal2 mba emg org yg serius lama kelamaan yaahh,, ngalahin eko patrio,,wkwkwwk

    KATHARINA781 tulis:

    Saya termasuk yang serius...

  • 5 April 2016

    Sy akan bercanda klu terpaksa ajah

  • LIZEGUD713

    5 April 2016

    Moso sehh mbaa,,gk coyo aku mbaa,,hahaha

    INNE351 tulis:

    Sy akan bercanda klu terpaksa ajah

  • IWANCHRS938

    5 April 2016

    LIZEGUD713 tulis:

    Saya sih pendiam & pemalu, serius jg,,serius bgt malahhh,,,

    Ini mbak liz jg kyaknya pendiam klw g da patnernya...trus serius bgt gokilnya klw udh ketemu patner yg sama gokil....nah pemalunya...apa yaaaa hehehehe pisss ito kidding

  • RIANA473

    5 April 2016

    Saya humoris tapi tau waktu yang tepat untuk serius.

  • 5 April 2016

    LIZEGUD713 tulis:

    Moso sehh mbaa,,gk coyo aku mbaa,,hahaha

    Dih dibilangin kaga caya , Ciyusssss ini mah  :-D

  • 5 April 2016

    @Sis Lizgud. Kalo saya terlambat minum obat jadinya seperti itu.. Tapi kalo minum 3x1 saya jadi serius...

  • JOKO569

    5 April 2016

    Mba TEREHALOHO803

    Suka ngakak2

    Pertamanya lucu jg

    Agak kelamaan bikin merinding

    :-):-):-)

  • LIZEGUD713

    5 April 2016

    Lhaa koq kamu tauww ,,??!! Aaaaa,,, ternyata km memperhatikanku ya selama ini,,,?!! ahhaaayyy,,wkwkwk,,,Gmn mo rame klo gk ada partner,,rame sendiri dikira sedeng nanti,,wkwkwk, Aq pemalu koq,, malu-maluin,,wkwk,, malu jg klo lg ngantuk,,malu jg klo gk ngeramein forum,,,mbahahaha

    IWANCHRS938 tulis:

    Ini mbak liz jg kyaknya pendiam klw g da patnernya...trus serius bgt gokilnya klw udh ketemu patner yg sama gokil....nah pemalunya...apa yaaaa hehehehe pisss ito kidding

    5 April 2016 diubah oleh LIZEGUD713

  • LIZEGUD713

    5 April 2016

    Wkwkwkwk,,,pengakuan nihh,,wuahaha,,klo usulku sih, mendingan gk usah makan deh obatnya,,biar sehat kita semua mbaa,,klo byk ketawa kan sehat, panjang umur mbaa,,

    KATHARINA781 tulis:

    @Sis Lizgud. Kalo saya terlambat minum obat jadinya seperti itu.. Tapi kalo minum 3x1 saya jadi serius...

    5 April 2016 diubah oleh LIZEGUD713

  • OLIVIA426

    5 April 2016

    Asik bngt kalo ketemu yg suka bercanda...aq bisa rame kl ketemu yg rame juga....

  • 5 April 2016

    aku lebih suka diam.........    kalau lagi tidur.......

  • VIC671

    5 April 2016

    Saya suka rame, tp hanya kl pas lagi di pasar ajh...

  • KHUJINGFU997

    5 April 2016

    Ane kgk suka.. pokokny gk tau ya.. rasany itu gk sukak aj.. gak sukak ama yg baca komen ane smbil mngernyitkan dahi serta bingung sndiri.. seraya berkata dlm hati.. "ni org nulis apaan sich ?"

    He3..

  • 5 April 2016

    Kalo soal cowok yg suka becanda sih aku engga tau, namun klo cewek yg suka bercanda bagiku cewek itu sangat beruntung. Kenapa? soalnya biasanya mnrt pengamatanku cewek yg suka bercanda itu mudah menarik perhatian laki2 di JK ini.

  • MIKOYU815

    5 April 2016

    INNE351 tulis:

    Sy akan bercanda klu terpaksa ajah

    Sy suka berjanda...klau ke pepet ajah...

  • LIZEGUD713

    5 April 2016

    Wkwkwk,,berjanda jgnn dunkk,,berganda ajjaa,,biar jgn jomblo lg,,mbahahaha

    MIKOYU815 tulis:

    Sy suka berjanda...klau ke pepet ajah...

    5 April 2016 diubah oleh LIZEGUD713

  • LIZEGUD713

    5 April 2016

    Caya coyo sy mbaa,,cuma agak sedikit shock,,wkwkw

    INNE351 tulis:

    Dih dibilangin kaga caya , Ciyusssss ini mah  :-D

  • OKTAAB859

    5 April 2016

    ANITA089 tulis:

    Kalo soal cowok yg suka becanda sih aku engga tau, namun klo cewek yg suka bercanda bagiku cewek itu sangat beruntung. Kenapa? soalnya biasanya mnrt pengamatanku cewek yg suka bercanda itu mudah menarik perhatian laki2 di JK ini.

    Tapi ak suka brcnda d blg garing mbak :(

  • MIKOYU815

    5 April 2016

    LIZEGUD713 tulis:

    Wkwkwk,,berjanda jgnn dunkk,,berganda ajjaa,,mbahahaha

    Oh ...ya...lize....berganda campuran apa  ganda putra/putri .hihihi....

    # bulu tangkis...?..bulu ko di tangkis..

1 – 25 dari 128    Ke halaman:  1  2  3 ... 6  Selanjutnya Kirim tanggapan