Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Cowo dan Cewe yg suka bercanda....

ForumPersahabatan dan hubungan

26 – 50 dari 128    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2  3 ... 6  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 5 April 2016

    IWANCHRS938 tulis:

    Shalooom Jkers....kita share yuuu gimana sih pandangan atw pendapat Jkers terhadap Cowo/Cewe yg suka bercanda....

    Mari Kita Ramaikan...

    Mudah2an yg comment pelawak atw komika Jkers semua psti seruuu.....

    Cewek/Cowok yang suka becanda tentunya buatku pribadi seru... seru abiiiiiis.... se-abis2nya lah, pun mungkin di sekian banyak thread yang saya tuliskan, terkadang terlihat saya serius, pun memang kurang lebihnya sih begitu, tapi kalo lagi becanda yah bisa gokil abis. Palagi kalo udah kenal satu sama lain.

    Pun pada akhirnya becandaan bisa secara langsung maupun tidak langsung. Dimana kalo tidak langsung yah dilakukan di forum ini atau melalui chat. Jelas suasananya berbeda. Kalo di forum, yah becandanya harus dengan diam saja, pun saya lihat pada lucu2 kok disini, di beberapa thread menjadi sahut2an, tapi seyogaynya bisa dimengerti satu sama lain yah, karena forum ini bersifat global. Tapi seru2 kok bacanya.

    Kalo yang cukup langsung, seperti di grup via chat, dijamin dah mungkin liat saya agak2 koplak abis, semua obrolan kadang menjadi gokil, dan sebisa mungkin becandaan melihat lawan bicara di grup sih, kalo beberapa sudah akrab yah bisa cela2an tiada henti, tapi kalo dengan member baru yah pelan2. Pun pada akhirnya, sesuai situasinya, kalo lagi ada yang sedih yah, kita dengarkan bersama, pun bisa diajak becanda lagi biar tidak terbawa berlarut2. Kalo mau dibahas yah monggo juga, so far sih becanda sebetulnya harus melihat situasi dan kondisi lawan bicara.

    Yang lebih penting lagi saat bertemu langsung, baik kopdar atau kumpul dadakan, yah seru2an, dan saat bertemu langsung jelas lebih menarik, karena kita bisa membaca langsung raut wajah teman2 kita, apakah lagi mood atau bagaimana. Berbeda dengan di chat yang bisa terjadi salah persepsi karena tidak ada emosinya, pun hanya melalui emoticon, tapi tidak bisa terlihat apa dan bagaimana yang sebenarnya. Kadang bisa terjadi miskom sih kalo becanda melalui chat. Pernah kejadian juga beberapa kali saya dengan teman, karena sepertinya lawan bicara mungkin tidak konsen, alhasil kagak nyambung dah.

    Cowok dan Cewek yang senang becanda tentunya seru, tapi kembali lagi saya katakan karena terjadi perbedaan yang cukup banyak disini, maka harus bisa menempatkan satu sama lain. Baik perbedaan usia, profesi, gaya bahasa, lingkungan, dll. Yang pasti dengan berbicara secara langsung, maka akan mulai dapet bagaimana bisa becandanya lah.

    So far, saya belajar dan selalu belajar banyak untuk membuat lawan bicara tertawa, pastinya seruuuuu abis.... gokil2 lah sesama JKers kalo dah kumpul dimanapun....

    Salam canda....(",)

    regards

    yossie

    5 April 2016 diubah oleh YOSSIE472

  • LASMA911

    5 April 2016

    Saya tipe orang yang suka buat orang ketawa dengan ketawa saya yang aneh #kataorangsihgitu

  • 5 April 2016

    berarti sekali2 kita musti dengar ketawanya Sis Lasma

    LASMA911 tulis:

    Saya tipe orang yang suka buat orang ketawa dengan ketawa saya yang aneh #kataorangsihgitu

  • 5 April 2016

    Saya pdiam n pmalu

  • VIC671

    5 April 2016

    Emang sih, garing martin suka bcanda kl pas bawain acara

    OKTAAB859 tulis:

    Tapi ak suka brcnda d blg garing mbak :(

  • IWANCHRS938

    5 April 2016

    LIZEGUD713 tulis:

    Lhaa koq kamu tauww ,,??!! Aaaaa,,, ternyata km memperhatikanku ya selama ini,,,?!! ahhaaayyy,,wkwkwk,,,Gmn mo rame klo gk ada partner,,rame sendiri dikira sedeng nanti,,wkwkwk, Aq pemalu koq,, malu-maluin,,wkwk,, malu jg klo lg ngantuk,,malu jg klo gk ngeramein forum,,,mbahahaha

    IWANCHRS938 tulis:

    Ini mbak liz jg kyaknya pendiam klw g da patnernya...trus serius bgt gokilnya klw udh ketemu patner yg sama gokil....nah pemalunya...apa yaaaa hehehehe pisss ito kidding

    Iya mbak sudah sekian lama aq memperhatikan cma g pnya keberanian untuk békata2 takut   terjadi sesuatu gitu hahahaha

  • EDWIN839

    5 April 2016

    Kalau saya suka skali bcanda, isengin orang, jd klu diem biasanya krn akhir bulan (kere), hahaha

    Cmn org yg suka bcanda psti mrasakan gmn rasanya kita udh crita lelucon pnjang lebar n responnya cmn " ah kenapa ? " , haha

  • LASMA911

    5 April 2016

    Gak enak ketawa keras keras jam sgni kak,takut dimarahin tetangga

  • 5 April 2016

    sindroma akhir bulan biasanya begitu : susah tidur,  jantung berdebar2, lebih sering diam, mulai banyak melamun

    EDWIN839 tulis:

    Kalau saya suka skali bcanda, isengin orang, jd klu diem biasanya krn akhir bulan (kere), hahaha

    Cmn org yg suka bcanda psti mrasakan gmn rasanya kita udh crita lelucon pnjang lebar n responnya cmn " ah kenapa ? " , haha

  • EDWIN839

    5 April 2016

    Wah, sebelah rumahku rumah kosong yg udh ditinggal 5 tahunan, klu tetangganya "ada" yg marah brarti brantem kita, haha

  • EDWIN839

    5 April 2016

    Tau aja ka, hahahaha

    KATHARINA781 tulis:

    sindroma akhir bulan biasanya begitu : susah tidur,  jantung berdebar2, lebih sering diam, mulai banyak melamun

  • DEBORA588

    5 April 2016

    Rame sama turis juga yang foto2. Akh nyanda mau plesbek, mau nya stay d sana manado ajah ... Hahahahaa.

    VIC671 tulis:

    Rame sm binatang,, hehee...

    Ciiieee...ada yg flashback nih...

    DEBORA588 tulis:

    Kek pasar tomohon ya, rameeee.

    5 April 2016 diubah oleh DEBORA588

  • NURI279

    5 April 2016

    @Lisbeth921 : pendiam kalo makan dan tidur wkwkwkkwk

  • 5 April 2016

    Kalau co ato ce yang suka becanda bagus dong.. asik malah. Suasana jadi cerah ceria. Asal becandanya smart n ga garing.. n tau timingnya. Kalo pas serius malah dibawa becanda terus pasti jadinya ngeselin banget..

  • 5 April 2016

    bercanda smart keg, bercanda garing keg, even timingnya ga tepat pun, tak apalah yg penting bercanda. karena bercanda itu penting, bercanda itu sehat. asal bercandanya ga kelewatan aja. kelewat gilaaa maksute

  • 5 April 2016

    LASMA911 tulis:

    Saya tipe orang yang suka buat orang ketawa dengan ketawa saya yang aneh #kataorangsihgitu

    Kalo aku, saat ketawa gak ada yang aneh, yang aneh itu, aku sering bercanda saat waktunya serius, tapi sering serius saat waktunya becanda..

  • 5 April 2016

    NURI279 tulis:

    @Lisbeth921 : pendiam kalo makan dan tidur wkwkwkkwk

    Ada lagi, waktu bengong dan waktu ngelamun

  • 6 April 2016

    Suka banget sm co or ce yg gokil2 asal pd tempatnya n nyambung.

    Pernah ni ada co yg pg2 nyapa aq...pagi burjo....trs aq nanya apa itu burjo ? Dia blg  bubur kacang ijo....lhah mmg gw tkg bubur...trs dia minta maaf katanya cm bercanda...dimn lucu nya cb? Garing n jd ilfil kan...

  • 6 April 2016

    hahahahahhaha kalian iz iz

    akuh kan pdiam n pmalu hehehehehhehehe

    cuam kalo ktawa aja suka ngakak hahhahahhahaha

    LISTON872 tulis:

    Ada lagi, waktu bengong dan waktu ngelamun

    NURI279 tulis:

    @Lisbeth921 : pendiam kalo makan dan tidur wkwkwkkwk

  • MARIA443

    6 April 2016

    Karena cowok atau cewek humoris aslinya lebih serius dari orang yg serius ????. Kayak saya ????????

  • ROSIANA028

    6 April 2016

    Ak kadang suka malu2in eh

  • IWANCHRS938

    6 April 2016

    ROSIANA028 tulis:

    Ak kadang suka malu2in eh

    Malu2in apa malu2 cat chi...? Hehehehe

  • 6 April 2016

    ROSIANA028 tulis:

    Ak kadang suka malu2in eh

    Aku juga chi, tapi aku cuek aja..

  • DIANA378

    6 April 2016

    Syalom.... Suka bercanda ternyata asyik..bisa menular..dan membangkitkan energi positif...cowo'/cewe' yang suka bercanda hidup lebih enerjik...

    Saya dulu seorang pemalu..kemana-mana selalu bawa palu... :-D

    Namun seiring berjalan waktu, saya jadi sering bertemu teman yang suka bercanda..awalnya saya hanya bisa senyum-senyum, lama-lama ikut tertawa..dan lama-lama ikutan bercanda juga..8+)

    IWANCHRS938 tulis:

    Shalooom Jkers....kita share yuuu gimana sih pandangan atw pendapat Jkers terhadap Cowo/Cewe yg suka bercanda....

    Mari Kita Ramaikan...

    Mudah2an yg comment pelawak atw komika Jkers semua psti seruuu.....

  • IWANCHRS938

    6 April 2016

    DIANA378 tulis:

    Syalom.... Suka bercanda ternyata asyik..bisa menular..dan membangkitkan energi positif...cowo'/cewe' yang suka bercanda hidup lebih enerjik...

    Saya dulu seorang pemalu..kemana-mana selalu bawa palu... :-D

    Namun seiring berjalan waktu, saya jadi sering bertemu teman yang suka bercanda..awalnya saya hanya bisa senyum-senyum, lama-lama ikut tertawa..dan lama-lama ikutan bercanda juga..8+)

    Sist diana ngeri jg kmana2 bawa palu hihihihi

    Tp skrg udh jdi badut kyaknya hahahahaha pisss yaaa sist

26 – 50 dari 128    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2  3 ... 6  Selanjutnya Kirim tanggapan