Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Cowo dan Cewe yg suka bercanda....

ForumPersahabatan dan hubungan

76 – 100 dari 128    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 3  4  5  6  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • LADYRULY248

    3 Agustus 2016

    Kalau kuteliti ternyata Cowo/Cewe yg suka bercanda itu mempunyai masa lalu yg kelabu shg untuk menutupinya mrk jd suka bercanda hehe

    Termasuk aku jg sih :-)

    #peace

  • KOKOCHUAN752

    3 Agustus 2016

    ach itu khan menurut versimu saja mbah berkacamata hitam....

    sedangkan disini membernya kan beribu versi....ha3

    tertawa itu sehat lho asal jgn tertawa sendirian saja....

    takutnya di depannya ada kembarannya yg tak kelihatan.....he3

    LADYRULY248 tulis:

    Kalau kuteliti ternyata Cowo/Cewe yg suka bercanda itu mempunyai masa lalu yg kelabu shg untuk menutupinya mrk jd suka bercanda hehe

    Termasuk aku jg sih :-)

    #peace

  • LADYRULY248

    3 Agustus 2016

    Wkwk

    Ya mbah hehe

    KOKOCHUAN752 tulis:

    ach itu khan menurut versimu saja mbah berkacamata hitam....

    sedangkan disini membernya kan beribu versi....ha3

    tertawa itu sehat lho asal jgn tertawa sendirian saja....

    takutnya di depannya ada kembarannya yg tak kelihatan.....he3

  • 3 Agustus 2016

    Jadi ingat dulu kenalan sm seseorang. Pas Ketemu pertama kali saya bercanda sst, dia langsung balik tatap saya dengan dahi berkerut sambil bicara; "Kamu bercanda?" Saya tidak suka bercanda!". Sesudah itu saya diam duaribu bahasa. Bingung melanjutkan pembicaraan.

  • LADYRULY248

    3 Agustus 2016

    Horor itu ya sis hehe

    KATHARINA781 tulis:

    Jadi ingat dulu kenalan sm seseorang. Pas Ketemu pertama kali saya bercanda sst, dia langsung balik tatap saya dengan dahi berkerut sambil bicara; "Kamu bercanda?" Saya tidak suka bercanda!". Sesudah itu saya diam duaribu bahasa. Bingung melanjutkan pembicaraan.

  • ZENNI155

    3 Agustus 2016

    hahaha ia kak betul... sya juga seperti itu... jadi yg banyak bercanda dan tertawa dikira kita gak punya masalah atau persoalan.. mereka g tau.. persoalan yg numpuk2 di hati,pikiran,kantong,dan tenaga hahaha

    LADYRULY248 tulis:

    Kalau kuteliti ternyata Cowo/Cewe yg suka bercanda itu mempunyai masa lalu yg kelabu shg untuk menutupinya mrk jd suka bercanda hehe

    Termasuk aku jg sih :-)

    #peace

  • 3 Agustus 2016

    iya, Sis Ladyruly. Sempat kaget saya. Itu pengalaman paling berkesan.

    LADYRULY248 tulis:

    Horor itu ya sis hehe

  • LADYRULY248

    3 Agustus 2016

    Aku bacanya aja jg shock hehe

    Mgk bisa pingsan kali hehe

    KATHARINA781 tulis:

    iya, Sis Ladyruly. Sempat kaget saya. Itu pengalaman paling berkesan.

    LADYRULY248 tulis:

    Horor itu ya sis hehe

  • LADYRULY248

    3 Agustus 2016

    aku byk tertawa sendri pas lihat komen teman temin yg super duper kocak sampai tmn kantor yg kepo heran n ikut2an lihat komputerku.... Hadeh sedih aku wkwk

    KOKOCHUAN752 tulis:

    tertawa itu sehat lho asal jgn tertawa sendirian saja....

    takutnya di depannya ada kembarannya yg tak kelihatan.....he3

  • LADYRULY248

    3 Agustus 2016

    Tos dulu ah sis Zenni

    Tuh mbah...lihat.... ternyata ada yg seia sekata dgnku kan.... hehe

    ZENNI155 tulis:

    hahaha ia kak betul... sya juga seperti itu... jadi yg banyak bercanda dan tertawa dikira kita gak punya masalah atau persoalan.. mereka g tau.. persoalan yg numpuk2 di hati,pikiran,kantong,dan tenaga hahaha

  • WISEMAN786

    3 Agustus 2016

    Bercanda itu sehat, Bikin hidup lebih enjoy.

  • HELEN523

    3 Agustus 2016

    Hobby saya becanda..#lhoh..intinya..bisa becanda, bs serius, bs mandiri, bs manja..#ganyambungya sama TS..hehehe

  • AGUNG838

    4 Agustus 2016

    Becanda...hmmm..ya gituh deh ????hehe????

    4 Agustus 2016 diubah oleh AGUNG838

  • ELISA859

    4 Agustus 2016

    Aku orangnya sangat serius,,,kalo di ajak bercanda ya tetap serius,,,,serius bercanda,,hehehehehe,,,,

  • ANDRE173

    4 Agustus 2016

    Terlalu serius, kaku jadinya...

    komunikasi pun terhambat..

    Bcanda kan bs dpt mencairkan suasana..

  • FRISKA672

    4 Agustus 2016

    Bercanda itu sungguh membahagiakan hati...

    Tanpa canda kyk apa ya dunia ini??

    Hemmm...membayangkan sejenak ????

    Wihhh....ternyata ngeri kyk Alien semua???

    Hahhahahahaha.....piss guys

  • KOKOCHUAN752

    4 Agustus 2016

    ha3....kan baru 1.....tuh dibawahnya yg lainnya semua pada suka bercanda....ha3

    LADYRULY248 tulis:

    Tos dulu ah sis Zenni

    Tuh mbah...lihat.... ternyata ada yg seia sekata dgnku kan.... hehe

  • KOKOCHUAN752

    4 Agustus 2016

    nich pernyataan bung andre aku setuju bgt...

    ANDRE173 tulis:

    Terlalu serius, kaku jadinya...

    komunikasi pun terhambat..

    Bcanda kan bs dpt mencairkan suasana..

  • LADYRULY248

    4 Agustus 2016

    Wkwk

    Yg blg aku serius tuh pasti bercanda mbah hehe

    KOKOCHUAN752 tulis:

    ha3....kan baru 1.....tuh dibawahnya yg lainnya semua pada suka bercanda....ha3

  • KOKOCHUAN752

    4 Agustus 2016

    aku mau buat topik baru ach....tunggu ya.....he3

    lama2 member2 di JK ini bisa membuat group StandUp Comedy....ha3

    LADYRULY248 tulis:

    Wkwk

    Yg blg aku serius tuh pasti bercanda mbah hehe

    4 Agustus 2016 diubah oleh KOKOCHUAN752

  • LADYRULY248

    4 Agustus 2016

    Ayukkk lumayan duitnya bisa buat wiskul wkwk

    KOKOCHUAN752 tulis:

    aku mau buat topik baru ach....tunggu ya.....he3

    lama2 member2 di JK ini bisa membuat group StandUp Comedy....ha3

  • TEREHALOHO803

    4 Agustus 2016

    suka bgt sma cowok humoris....tpi sejauh ini yg humoris selalu aja baper, skrang lebih suka cwok yang serius aja....biarin aja kaku hahhahhaha

  • BELLA901

    8 Agustus 2016

    Saya suka becanda, ampe orang gak tau kalau saya suka beneran sama dia.

    Dan saya juga suka cowo yang humoris, biar nyamain wkwkwkw

  • 8 Agustus 2016

    LADYRULY248 tulis:

    Kalau kuteliti ternyata Cowo/Cewe yg suka bercanda itu mempunyai masa lalu yg kelabu shg untuk menutupinya mrk jd suka bercanda hehe

    Termasuk aku jg sih :-)

    #peace

    Setuju sm kak Ruly,,

    Dibalik sebuah candaan belum tentu tak dengan memikirkan masalah yg kompleks...

    Susah berbagi duka, cepat berbagi suka

  • 9 Agustus 2016

    Betul bgt.

    Kufikir ini salah satu trik menutup manis trauma.dengan.stand up comedy.

    Dsimpan dalam2 smp trkubur

    Trs.....

    Senyum dan tawaku utk smw orang

    Tapi kepahitan dan sedihku hanya bagianku dan Tuhan

    #haseeekkmmm

    NANDA395 tulis:

    Setuju sm kak Ruly,,

    Dibalik sebuah candaan belum tentu tak dengan memikirkan masalah yg kompleks...

    Susah berbagi duka, cepat berbagi suka

76 – 100 dari 128    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 3  4  5  6  Selanjutnya Kirim tanggapan