Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Cowo dan Cewe yg suka bercanda....

ForumPersahabatan dan hubungan

101 – 125 dari 128    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 4  5  6  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 9 Agustus 2016

    bercanda boleh saja tapi kalau di dunia nyata kita musti hati-hati karena ada orang yang suka mencanda giliran dicandai marah-marah ngajak berantem, kita musti melihat situasi orang yang diajak bercanda dalam keadaan senang atau bermasalah, usia seseorang yang diajak bercanda juga berpengaruh, intelektualitas seseorang juga perlu dipertimbangkan.

    9 Agustus 2016 diubah oleh TORO617

  • 9 Agustus 2016

    Berapa'pun usia kalian disini, setiap manusia pasti ada dan memiliki sisi dari sifat kekanak2an, semakin lanjut umur seseorang maka akan terlihat jelas sekali sisi dari sifat kekanak-kanakannya.

    Jdi wajar dan tdk aneh kalau  cowo atau cewe yg suka bercanda, asal bercandanya jgn sampai OVER CONTROL yahhh, tetap dlm koridor saling menghargai dan menghormati satu sama lain di dlm pergumulan.

    GBU all...

    9 Agustus 2016 diubah oleh AZZO300

  • ELS562

    11 Agustus 2016

    Haii mba Bella...salam kenal dulu nich...Klo aku beda mba justru klo aku suka bercanda sm dia aku blm ada rasa...klo aku uda suka ga bisa bercanda lagi sm dia krn grogi pastinya

    BELLA901 tulis:

    Saya suka becanda, ampe orang gak tau kalau saya suka beneran sama dia.

    Dan saya juga suka cowo yang humoris, biar nyamain wkwkwkw

  • BORUMADUM905

    11 Agustus 2016

    enak yaa kl ngobrol sama orang yg penuh humoris...hehe ...gak  serius melulu

    11 Agustus 2016 diubah oleh BORUMADUM905

  • 25 Agustus 2016

    Mengenai cowok yg suka bercanda,... aku bisa suka sih asal jangan terus2an bercanda. Aku lbh suka pria yg tipe analitis, tegas, bisa sesekali bercanda (biar segar) namun bercandanya itu jangan sampe kebanyakan. Ibaratnya cocacola, memang enak yg dingin (dikasih es) tetapi kalo sampe kebanyakan es jadi sakit gigi dan cocacolanya hambar.

    25 Agustus 2016 diubah oleh ANITA089

  • BORUMADUM905

    25 Agustus 2016

    Kan bisa sikat gigi mba....hehe

    ANITA089 tulis:

    Mengenai cowok yg suka bercanda,... aku bisa suka sih asal jangan terus2an bercanda. Aku lbh suka pria yg tipe analitis, tegas, bisa sesekali bercanda (biar segar) namun bercandanya itu jangan sampe kebanyakan. Ibaratnya cocacola, memang enak yg dingin (dikasih es) tetapi kalo sampe kebanyakan es jadi sakit gigi dan cocacolanya hambar.

  • 25 Agustus 2016

    Suka banget bercanda biar awet muda ketawa terus.

  • AGNES677

    26 Agustus 2016

    sumpeh loe,,,

    becanda neeh,, ^_^

    KATHARINA781 tulis:

    Saya termasuk yang serius...

  • AGNES677

    26 Agustus 2016

    sama saya juga

    LIZEGUD713 tulis:

    Saya sih pendiam & pemalu, serius jg,,serius bgt malahhh,,,

  • 26 Agustus 2016

    Wajah gue serius koment jg serius tp kl becanda serius jg alias serius bgt gue suka becanda hehe..

  • LINA058

    26 Agustus 2016

    saya suka bercanda kadang kelewat malah,,,hahahaha,,,tapi liat situasi dan usia juga,,,

  • MEIMEI347

    26 Agustus 2016

    idem dg ini.. #toelciladnanaflo

    LINA058 tulis:

    saya suka bercanda kadang kelewat malah,,,hahahaha,,,tapi liat situasi dan usia juga,,,

    26 Agustus 2016 diubah oleh MEIMEI347

  • LINA058

    26 Agustus 2016

    MEIMEI347 tulis:

    idem dg ini.. #toelciladnanaflo

    LINA058 tulis:

    saya suka bercanda kadang kelewat malah,,,hahahaha,,,tapi liat situasi dan usia juga,,,

    Linda kagak di toel meimei ntar demodia hahaha

  • 20 September 2016

    Aku pernah baca sih, ada penelitian yg mengatakan 75% dari pria suka wanita yg gemar bercanda. Sayangnya aku lupa sumbernya. Jadi, berbahagialah wanita yg suka bercanda.

  • 20 September 2016

    MIKOYU815 tulis:

    Sy suka berjanda...klau ke pepet ajah...

    :-)Hai Mikoyu,

    para janda juga ingin dicintai pria dng tulus loh, bukan krn si pria kepepet/terpaksa. Janda juga punya kualitas sehingga kami layak dicintai apa adanya.

    20 September 2016 diubah oleh ANITA089

  • MATHEW798

    20 September 2016

    kamu bercanda ya..? saya juga bercanda kok:-)

  • 16 September

    Hay hay met malem mari ngumpul dimari yang suka becanda 😁

    Soal sinta apa jodoh jangan terlalu dupungkiri 🤣

    16 September diubah oleh SOZANOLO075

  • 16 September

    Kamu keceplosan nama mantan terindah kali yaa de, sinta 🤭🤭🤭

    SOZANOLO075 tulis:

    Hay hay met malem mari ngumpul dimari yang suka becanda 😁

    Soal sinta apa jodoh jangan terlalu dupungkiri 🤣

  • 16 September

    LALA509 tulis:

    Kamu keceplosan nama mantan terindah kali yaa de, sinta 🤭🤭🤭

    SOZANOLO075 tulis:

    Hay hay met malem mari ngumpul dimari yang suka becanda 😁

    Soal sinta apa jodoh jangan terlalu dupungkiri 🤣

    kurang huruf satu aja ka kalo nama mantan "sintia" 😋

  • 16 September

    Oh baiklah 😅😅😅

    SOZANOLO075 tulis:

    kurang huruf satu aja ka kalo nama mantan "sintia" 😋

  • 16 September

    SOZANOLO075 tulis:

    Hay hay met malem mari ngumpul dimari yang suka becanda 😁

    Soal sinta apa jodoh jangan terlalu dupungkiri 🤣

    Rama dan Sinta

  • 16 September

    RANDY769 tulis:

    Rama dan Sinta

    wahh itu nama mantan lu bro parah lohh lu pacarin 2 orang ga waktu itu 😁😆

  • 16 September

    Aku suka bercanda saat waktunya bercanda

    Serius juga bisa, siapa nih yg serius mau pacaran sama aku ? buat yg ngerasa cewek ya.. silahkan luluhkan hatiku 🤭

  • 16 September

    ANGGORO118 tulis:

    Aku suka bercanda saat waktunya bercanda

    Serius juga bisa, siapa nih yg serius mau pacaran sama aku ? buat yg ngerasa cewek ya.. silahkan luluhkan hatiku 🤭

    nohh denger tuh ciwi ciwi isi hati masang yang paling dalem mau nunggu apa lagi toh 😁

  • 16 September

    SOZANOLO075 tulis:

    wahh itu nama mantan lu bro parah lohh lu pacarin 2 orang ga waktu itu 😁😆

    Daripada Susanto

    Susan dan Anto

101 – 125 dari 128    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 4  5  6  Selanjutnya Kirim tanggapan