Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

jodoh Kristen runners (Lari bersama)

ForumJadwal aktivitas

1 – 25 dari 192    Ke halaman:  1  2  3 ... 8  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • ALEX430

    5 April 2016

    Ayo Teman2 yg hobi olahraga Lari kita buat Lari bersama di CFD atau GBK Dan bisa berkenalan dan sharing tentang Lari Dan kesehatan Lari...mungkin ada ide lain...terima kasih salam olah raga..GBU

  • DEBORA588

    5 April 2016

    I am in ya. Selama ini (udah 1tahun lebih) rutin jogging d GBk tiap rabu jumat. Biasa nya abis jogging lanjut ikutan aerobik or kalau ga ikutan freeletics.

    The best things makan mendoan.

  • MELDA863

    5 April 2016

    Saya gak hobi Joging, maaf saya gak gabung

  • 5 April 2016

    hi bang alex..aku biasa smpet larinya jumat malem di gbk ato sabtu pagi di cfd jg si..boljug ni idenya..mw mule kpn nyok?!

    tpi ko sepi yah,pd males lari mgkin ato lg pd brusaha lari dri kenyataan..aku jg si kadang..haha :p

  • JONAVANDI757

    5 April 2016

    Wah.... Idenya boleh juga nih..... :up:

  • NELLYRG056

    5 April 2016

    Boleh ni melatih kesehatan jntung tapi lari nya ga kyk ikut lomba lari kn...kalo bgtu mah saya ga ikut la,ga kuat jg lari...

    Ksh info timingnya kyk kopdar gtu ada infonya..

    Dtunggu y..

    5 April 2016 diubah oleh NELLYRG056

  • 5 April 2016

    Wah..bleh jg nih idenya..

    Sy dukung dr belakng...:)

  • DEBORA588

    5 April 2016

    Ya gak lah sist, lari sesuai kemampuan badan kita ajah. Jangan dipaksain kalau emang ga kuat, kita kan cari sehat bukan cari penyakit.

    Dulu pun saya cm kuat 1 putaran gbk aja, terus sisa nya jalan cepat 2 putaran ( kalau ga salah panjang putaran terluar gbk itu 1km, cmiiw ya) sekarang 7 putaran hayooo, 10 putaran okeh.

    Bisa karna biasa

    NELLYRG056 tulis:

    Boleh ni melatih kesehatan jntung tapi lari nya ga kyk ikut lomba lari kn...kalo bgtu mah saya ga ikut la,ga kuat jg lari...

    Ksh info timingnya kyk kopdar gtu ada infonya..

    Dtunggu y..

  • VIC671

    5 April 2016

    Wah...acara yg bagus nih, sayang buat di lewatkan...

    Tp kayaknya sebelum lari, saya harus naik psawat dl biar bisa ikutan..hehehe..

  • DEBORA588

    5 April 2016

    Vic, ngana lari kejar pesawat jo.

    VIC671 tulis:

    Wah...acara yg bagus nih, sayang buat di lewatkan...

    Tp kayaknya sebelum lari, saya harus naik psawat dl biar bisa ikutan..hehehe..

  • VIC671

    6 April 2016

    Edodo e.... opa so tua, so nyanda mampu kejar pesawat...

    Kl opa kejar dirimu ajh gimana..hehehe...

  • 6 April 2016

    Bagus ide nya. Saya lari sejak SMP sampe sekarang di UI apalagi klo pagi hujan semakin seger. Boleh lah kapan2 gabung di GBK. Betis bengkak tak mengapa asal sehat.

  • DEBORA588

    6 April 2016

    Kalau ada yang mau lari yuks sekarang, ku udh d GBK dari jam 3 sore, td mampir ke indofest d istora.

  • NANA985

    6 April 2016

    Yups hidup hrs seimbang termasuk olahraga itu ptg bingittt ... kl ke GBK aduh perjalannya dr kantor ke TKP udh cape doloean .. Jadwal Selasa kamis lari dimonas yg mau Olahraga ke monas yuks merapat jam 5.30pm yach #berharaptdkturunujan

  • FLEMMING786

    6 April 2016

    lebih asyik jalan santai, bisa sambil ngobrol. Klo sambil lari, napas ngos ngosan, susah ngobrol nya ntar, susah mo kenalan..hehe

    ALEX430 tulis:

    Ayo Teman2 yg hobi olahraga Lari kita buat Lari bersama di CFD atau GBK Dan bisa berkenalan dan sharing tentang Lari Dan kesehatan Lari...mungkin ada ide lain...terima kasih salam olah raga..GBU

  • SOFIE471

    6 April 2016

    monas kebetulan dekat dengan tempat kerja saya, kapan-kapan saya akan gabung dengan mba Nana985

  • NANA985

    6 April 2016

    SOFIE471 tulis:

    monas kebetulan dekat dengan tempat kerja saya, kapan-kapan saya akan gabung dengan mba Nana985

    Really, daerah mana kantornya ? Yeaiii .. Ada 2org anak JK jg yg kantornya deket dgn Monas tp kl diajak olahraga hadeh susah bingit waktunya .. Biasa lah org ptg dikantornya hehehee .. #colekherna&stef

  • SOFIE471

    6 April 2016

    di dalam gedung indosurya mba, benar itu lari agak susah, susah waktunya ...

    NANA985 tulis:

    Really, daerah mana kantornya ? Yeaiii .. Ada 2org anak JK jg yg kantornya deket dgn Monas tp kl diajak olahraga hadeh susah bingit waktunya .. Biasa lah org ptg dikantornya hehehee .. #colekherna&stef

  • NANA985

    6 April 2016

    SOFIE471 tulis:

    di dalam gedung indosurya mba, benar itu lari agak susah, susah waktunya ...

    Familiar dgn indosurya yg gedung toto bkn yach depanya kecelakan maut ditugu tani bkn nyach ?

    Hahhaaaaa emberrr .. Susah jg kl mls nya nongol Dudududuu #siul2

  • BORUMADUM905

    6 April 2016

    Yahh jakarta

    ALEX430 tulis:

    Ayo Teman2 yg hobi olahraga Lari kita buat Lari bersama di CFD atau GBK Dan bisa berkenalan dan sharing tentang Lari Dan kesehatan Lari...mungkin ada ide lain...terima kasih salam olah raga..GBU

  • SOFIE471

    6 April 2016

    si malas suka menggoda saya ... semoga saya tidak tergoda lagi ya mba nana

    NANA985 tulis:

    Familiar dgn indosurya yg gedung toto bkn yach depanya kecelakan maut ditugu tani bkn nyach ?

    Hahhaaaaa emberrr .. Susah jg kl mls nya nongol Dudududuu #siul2

  • LIZEGUD713

    6 April 2016

    Aku lari dr tanggung jwb aja dehh,,tanggungku utk mencintaimu,,eeaaa,,eeaaa,,wkwkwkwk

    6 April 2016 diubah oleh LIZEGUD713

  • BILSON391

    6 April 2016

    Boleh jg tu.. berlari mengencangkn otot2. Sehat bugar.. makan lahappp...:-)

  • JOHNATAN844

    6 April 2016

    kayanya kita sama sist debora.

    sy baru pertama kli lari sore (saat itu umur sy br 11th, dan sy biasa juga lari di gbk sendiri). awal mulanya sy mencoba lari memutar gbk, tp saat itu hny bisa memutari gbk sebnyk 10kli putaran, dan sekarang sy merasa lbh sehat bugar dan tuk saat ini sy bisa mengitari gbk sebanyak 30kali putaran.

  • FLEMMING786

    6 April 2016

    Debora ada teman nya nih. Diajak aja  jg dia pergi mancing mania bro Jonathan, pasti Debora bakal excited banget dpt ikan gede dan panjang.

    JOHNATAN844 tulis:

    kayanya kita sama sist debora.

    sy baru pertama kli lari sore (saat itu umur sy br 11th, dan sy biasa juga lari di gbk sendiri). awal mulanya sy mencoba lari memutar gbk, tp saat itu hny bisa memutari gbk sebnyk 10kli putaran, dan sekarang sy merasa lbh sehat bugar dan tuk saat ini sy bisa mengitari gbk sebanyak 30kali putaran.

1 – 25 dari 192    Ke halaman:  1  2  3 ... 8  Selanjutnya Kirim tanggapan