Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Bagaimana menghadapi cowok Pasif?

ForumGaya hidup Kristen

1 – 25 dari 416    Ke halaman:  1  2  3 ... 17  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • DIANA378

    7 April 2016

    Syalom teman-teman semua....kalo boleh mohon share-nya nich... Bagaimana ngadepin cowok pasif? Katanya dia mau serius, tapi komunikasi selalu cewek yang mulai.. kadang yang cewek jadi bertanya-tanya, "nich cowok bener gak sich mau serius..? Knapa ya tuch cowok pasif banget padahal aku udah turunin nich harga diri? Mau diturunin sampe di man"a lagi?

    MENURUT TEMAN-TEMAN, gimana ya walaupun cowoknya pasif, hubungan tetap lancar tanpa sang cewek harus melakukan hal-hal yang merendahkan harga dirinya...? Dan ada yang tau gak ya kenapa sikap cowok pasif? Itu memang sifatnya? atau karena ada indikasi lain?

    ---Thanks b4---

  • CARLASA741

    7 April 2016

    Cara menghadapi cowo pasif, ya dicuekin. Biarin dia yg kejar2 kita.

  • 7 April 2016

    Semoga pertamax..... pun kagak yakin karena begitu saya posting pastinya di urutan kesekian.... ;-)

    Ok.... pertanyaan TS menjadi mudah kalo saya hanya jawab, "Yah menjadi aktif saja...."

    Simple kan? Dia jarang ngomong yah kita yang omong, dia jarang chat yah kita yang mulai chat duluan.

    Tapi.... sekali lagi... tapi.... untuk memudahkan perjuangan yang sudah dilakukan, gunakan konsep dasar kembali ke diri sendiri. Tidak semua co beneran pasif dan selalu pasif. Ini adalah efek magnet, tarik-menarik. Dan jangan pake istilah merendahkan atau sudah menurunkan harga diri lah. Ini kesannya kita kok udah bela2in sampe gimanaaaaa gitu, tidak lah. Jadi diri sendiri aja.

    Konsep basic adalah.... apa yang akan terjadi saat sebaliknya?

    TS (Thread Started) pasti sudah mengenalnya sejak awal bagiamana sang incaran, baik dari awal perkenalan, sampe chat dll. Pasti tau banget, ini kembali lagi berhubungan dengan kriteria yang kau miliki sendiri. So, udah tau dari awalnya dia pasif, maka?.... kembali lagi, kriteria mu yang seperti itukah? yang banyakan diem? kalo memang tidak sesuai yah.... ingat kembali... TIDAK AKAN BERUBAH.... sampai kapanpun, pun dengan perjuangan kayak pejuang bawa bambu runcing pun.... tidak berubah, sampai kapanpun akan selalu sang incaran itu yah pasif....

    Lain hal nya kalo memang dari awal, sang incaran kadang pasif atau kadang aktif, atau malahan awalnya aktif lalu menjadi pasif. Ini hal logikal banget.

    Kalo dari awal sang incaran pasif, berarti tanyakan ke diri sendiri...."Siap ndak yah sampai kapanpun diri sendiri yang selalu aktif?"

    Lalu kembali ke pertanyaan lainnya, "Apa yang membuat dia selalu pasif?"

    Tanyakan dulu kedua hal itu oleh TS ke diri sendiri, cari jawabannya, dan action lagi, tanya lagi dan action lagi.

    Kemungkinannya, bisa salah topik, salah komunikasi, salah menanggapi obrolan, salah pertanyaan atau jawaban yang dilontarkan. Atau.... memang dia tidak tertarik?

    Basicnya... apa respon yang terjadi pada sang incaran, sebetulnya bisa Anda lakukan sendiri. Apa yang terjadi jika ada orang lain mendekati TS dan responmu pasif?...

    semoga tercerahkan....

    regards

    yossie

  • BORUMADUM905

    7 April 2016

    Kalau cowok itu suka,,, dia pasti menghampiri,,, kalau cowo pasif dalam arti gk mau bergaul....ya paling ajak duluan ngomong nah kl trus trus an gk di respon mending lupain aja....

  • 7 April 2016

    Kalo mmg cowok itu suka sm kt pasti dia berusaha utk tetap kontak dg kt.. wlpn dia tipe pasif ..tp kl mmg dia sdh tdk ada inisiatif sm skl utk hub itu ..ya .buat apa dipertahankan lepaskan aja, mmg mau smp kpn menunggu yg tdk pasti..dan tdk perlu hrs menurunkan harga diri.. Tuhan pasti beri yg terbaik buat kt ...percaya saja padaNya sista.. Tuhan pasti beri tepat pd wktnya..bless u

  • LIZEGUD713

    7 April 2016

    Yahh,, diaktifin aja tuh cowo, mungkin dia blm on ,,hahaha,, kidding sista

  • IWANCHRS938

    7 April 2016

    LIZEGUD713 tulis:

    Yahh,, diaktifin aja tuh cowo, mungkin dia blm on ,,hahaha,, kidding sista

    Kartu perdana kali msti diaktifin dulu lwt sms 4444 hihihihi

  • DIANA378

    7 April 2016

    Hahhahaahh.... Thanks Sist Carlasa....aku pernah juga berfikir seperti itu Sist... :-D

    Cara menghadapi cowo pasif, ya dicuekin. Biarin dia yg kejar2 kita.

  • DIANA378

    7 April 2016

    Hmmmmmm....tercerahkan olehmu Yossie...thanks ya.....

    YOSSIE472 tulis:

    Semoga pertamax..... pun kagak yakin karena begitu saya posting pastinya di urutan kesekian.... ;-)

    ....

    semoga tercerahkan....

    regards

    yossie

    19 April 2016 diubah oleh JODOHKRISTEN

  • DIANA378

    7 April 2016

    Aminnn....Terimakasih Kak Vita...GOD Bless You too...

    VITA884 tulis:

    Kalo mmg cowok itu suka sm kt pasti dia berusaha utk tetap kontak dg kt.. wlpn dia tipe pasif ..tp kl mmg dia sdh tdk ada inisiatif sm skl utk hub itu ..ya .buat apa dipertahankan lepaskan aja, mmg mau smp kpn menunggu yg tdk pasti..dan tdk perlu hrs menurunkan harga diri.. Tuhan pasti beri yg terbaik buat kt ...percaya saja padaNya sista.. Tuhan pasti beri tepat pd wktnya..bless u

  • DIANA378

    7 April 2016

    Hahahaahhhaaa.......Kocak ..... ( I like it )

    VIC671 tulis:

    Kalo tuh cowo emang suka tapi dia pasif... bisa jadi dia kekurangan vitamin,, coba ksh dia multivitamin atau minuman berenrgi,, sp tau dgn begitu dia akan menjadi aktif kembali

  • DIANA378

    7 April 2016

    Hahahaahha.....betul juga Sist Lize...cuma belum tau tombol on/off nya di sebelah mananya Sist... :-D

    LIZEGUD713 tulis:

    Yahh,, diaktifin aja tuh cowo, mungkin dia blm on ,,hahaha,, kidding sista

  • DIANA378

    7 April 2016

    :up:

    BORUMADUM905 tulis:

    Kalau cowok itu suka,,, dia pasti menghampiri,,, kalau cowo pasif dalam arti gk mau bergaul....ya paling ajak duluan ngomong nah kl trus trus an gk di respon mending lupain aja....

  • KHUJINGFU997

    7 April 2016

    Sorry to say.. ya sist.DIANA378

    Yg molai duluan PM / ng~japrik siap yak ?

    DIANA378 tulis:

    Syalom teman-teman semua....kalo boleh mohon share-nya nich... Bagaimana ngadepin cowok pasif? Katanya dia mau serius, tapi komunikasi selalu cewek yang mulai.. kadang yang cewek jadi bertanya-tanya, "nich cowok bener gak sich mau serius..? Knapa ya tuch cowok pasif banget padahal aku udah turunin nich harga diri? Mau diturunin sampe di man"a lagi?

    MENURUT TEMAN-TEMAN, gimana ya walaupun cowoknya pasif, hubungan tetap lancar tanpa sang cewek harus melakukan hal-hal yang merendahkan harga dirinya...? Dan ada yang tau gak ya kenapa sikap cowok pasif? Itu memang sifatnya? atau karena ada indikasi lain?

    ---Thanks b4---

  • DIANA378

    7 April 2016

    :-).......

    KHUJINGFU997 tulis:

    Sorry to say.. ya sist.DIANA378

    Yg molai duluan PM / ng~japrik siap yak ?

  • NELLYRG056

    7 April 2016

    VITA884 tulis:

    Kalo mmg cowok itu suka sm kt pasti dia berusaha utk tetap kontak dg kt.. wlpn dia tipe pasif ..tp kl mmg dia sdh tdk ada inisiatif sm skl utk hub itu ..ya .buat apa dipertahankan lepaskan aja, mmg mau smp kpn menunggu yg tdk pasti..dan tdk perlu hrs menurunkan harga diri.. Tuhan pasti beri yg terbaik buat kt ...percaya saja padaNya sista.. Tuhan pasti beri tepat pd wktnya..bless u

    Suka bgt koment ka vita,karena mamaku dn tanteku blg bgini jg...

    Se pasifnya cowo pasti dia akan mencoba menghub kita,mau cuma bbm skalipun,kalo bgitu seh..dia msh punya pilihan lain dluar sana...

    Semangka ka kita cari lagi..:-)

  • MELDA863

    7 April 2016

    Menurut Pengalaman ku sie, menghadapi cowok PAsif itu adalah si cewek harus aktif berkomunikasi. Biasanya cowok PAsif tidak terlalu suka cewek hiper aktif. Walau si cewek harus berusaha banyak bicara, tapi harus tetap menunjukan sisi keanggunannya sebagai wanita. Si Cewek bila ingin mesra2 an sama cowok PAsif, harus meminta izin dulu sama cowoknya bila ingin bergandengan tangan atau hal lainnya. Boleh saja tanpa meminta izin, ketika si cowok kelihatannya happy bersama si cewek trsbut. Cowok PAsif biasanya suka suasana Romantis dan sepi. Bila ingin suasana rame, Cowok PAsif biasanya suka ke tempat2 hiburan. Cowok Pasif lebih suka hal yg tidak di buat2. Dia lebih suka wanita jadi dirinya sendiri, wlau si wanita berusaha lebih banyak komunikasi.

  • CARLASA741

    7 April 2016

    SEkalian aja aktifin quota bulananx Vic... Wkwkwk

    VIC671 tulis:

    Kalo tuh cowo emang suka tapi dia pasif... bisa jadi dia kekurangan vitamin,, coba ksh dia multivitamin atau minuman berenrgi,, sp tau dgn begitu dia akan menjadi aktif kembali

  • DIANA378

    7 April 2016

    Hhmmmm.....i think it's true.. thankyou Sist Nelly :-*

    NELLYRG056 tulis:

    Suka bgt koment ka vita,karena mamaku dn tanteku blg bgini jg...

    Se pasifnya cowo pasti dia akan mencoba menghub kita,mau cuma bbm skalipun,kalo bgitu seh..dia msh punya pilihan lain dluar sana...

    Semangka ka kita cari lagi..:-)

  • DIANA378

    7 April 2016

    <3<3  thankyou Melda atas masukannya ya...:-*:-)

    MELDA863 tulis:

    Menurut Pengalaman ku sie, menghadapi cowok PAsif itu adalah si cewek harus aktif berkomunikasi. Biasanya cowok PAsif tidak terlalu suka cewek hiper aktif. Walau si cewek harus berusaha banyak bicara, tapi harus tetap menunjukan sisi keanggunannya sebagai wanita. Si Cewek bila ingin mesra2 an sama cowok PAsif, harus meminta izin dulu sama cowoknya bila ingin bergandengan tangan atau hal lainnya. Boleh saja tanpa meminta izin, ketika si cowok kelihatannya happy bersama si cewek trsbut. Cowok PAsif biasanya suka suasana Romantis dan sepi. Bila ingin suasana rame, Cowok PAsif biasanya suka ke tempat2 hiburan. Cowok Pasif lebih suka hal yg tidak di buat2. Dia lebih suka wanita jadi dirinya sendiri, wlau si wanita berusaha lebih banyak komunikasi.

  • LIZEGUD713

    7 April 2016

    Hahaha iya Iwan,,biar tuh cowo gk di luar jangkauan,,bs dijangkau dgn cinta,,wkwkwk

    IWANCHRS938 tulis:

    Kartu perdana kali msti diaktifin dulu lwt sms 4444 hihihihi

  • DANIELRSV697

    7 April 2016

    Malam Diana,

    Sy ga tau pasti knp dia pasif, byk kemungkinan yg menyebabkan dia pasif..

    Ada dua hal yg sy tau pasti.

    1. Ketika kita ingin memulai hubungan dgn calon pasangan , kita harus bisa membangun komunikasi 2 arah, tnpa itu sgnt sulit membangun hubungan yg baik.

    2. Ketika Diana telah dan tetap aktif saat dia masih saja pasif, keadaan bisa semakin sia sia, krn saat ini mungkin dia belum bisa melihat potensi dan kelbihan yg ada pd diri Diana..dan ketika diana masih saja aktif mendekatinya...dia malah semakin tidak bisa "melihat" Diana sbg seorang wanita yg punya banyak potensi.

    Mungkin suatu saat dia bisa sadar akan semua kebaikan Diana, yg jelas bukan sekarang ini.

    Diana berikan perhatianmu dan kebaikanmu pada orang yg tepat dan yg pantas untuk mendapatkannya.

    Sy harus katakan itu Diana.

    Kuharao Diana bisa menerimanya dgn positif ya.

    GbU

  • DEBORA588

    7 April 2016

    He just not that into you.

    Ucapan dan tindakan kudu sejalan, kalau mau serius ya dibuktikan juga dengan tindakan.

  • BHERL649

    7 April 2016

    DEBORA588 tulis:

    He just not that into you.

    Ucapan dan tindakan kudu sejalan, kalau mau serius ya dibuktikan juga dengan tindakan.

    bener..kalau cowo suka...sepasif2nya masih akan mempertahankan komunikasi dgn si cewe, klo bener2 ga ada komunikasi sama sekali ya...udh jelas :)

  • TEREHALOHO803

    7 April 2016

    G usah dihadepin sis, dilupain aja.

    Klo srius pasti akan usaha....heheeehe

    Jgn sngaja lari agar dkejar

    Jgn sngaja pergi untk dicari

    Berjuang tak sebercanda itu

1 – 25 dari 416    Ke halaman:  1  2  3 ... 17  Selanjutnya Kirim tanggapan