Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Bagaimana menghadapi cowok Pasif?

ForumGaya hidup Kristen

276 – 300 dari 416    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 11  12  13 ... 17  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • NATALIE839

    15 Juni 2021

    DIANPANDIE622 tulis:

    Ada ni,  dianya pasif akhirx saya yang awal aktif jdi pasif sama dia. Daripada gituan trus solusi saya  delete aja.

    Simple ngk ribet

    Bener sis. Delete aja 😄 klo berkenalan bukan butuh yg agresif sih tp setidaknya saling aktif membangun komunikasi. Klo sepihak aja, lelah hati dan pikiran nyari bahan obrolan biar gk mentok. 😅

  • DIANPANDIE622

    15 Juni 2021

    NATALIE839 tulis:

    Bener sis. Delete aja 😄 klo berkenalan bukan butuh yg agresif sih tp setidaknya saling aktif membangun komunikasi. Klo sepihak aja, lelah hati dan pikiran nyari bahan obrolan biar gk mentok. 😅

    😅😅😅

    Iya sis.  Itu pertanda  ngk seimbang jadi cari yg seimbang 😁

  • NANDA189

    15 Juni 2021

    Wow kita2 yg cowok lagi dibahas 😝Asek.

    Yg semangat Ledies & juga bawa dalam doa, hadirkan Tuhan dalam segala perkara hhehe

  • 8 Juli

    Pasif tanda tak minat kynya...

  • 8 Juli

    Gak ada namanya cowok pasif, adanya memang gak tertarik atau gk mau komitmen..

  • 8 Juli

    Passive aggressive? 😂😄 hmm... saya juga masih bertanya²

  • CELINE268

    8 Juli

    Kalo gak tertarik kenapa chat duluan??

  • CINTYA810

    8 Juli

    CELINE268 tulis:

    Kalo gak tertarik kenapa chat duluan??

    Ni kata tmen2ku yg cwok yaa kak..

    1. Klau cwok chat dluan tu biasanya penasaran.

    Dia penasaran cwek tu orgnya sprti apa.

    Trus nnti dia lihat sesuai ga sama yg dia harapkan.

    2. Krena lagi bosan. Tak ada yg dikerjakan atau hal menarik yg dirasakan( yaa kyak pelampiasan gtu)

    Tapi ga semua cwok gtu yaa

    Ntar dikeroyok lagi aku😂😂😂

  • 8 Juli

    Gak lah de mana ada pelampiasan.

    Cowok kalau dia chat duluan berarti dia suka ama tuh cewek, beda ama cewek, walaupun suka lebih ke jaim2 butuh gak butuh tapi butuh. Gimana tuh nyebutinnya.😅

    Cowok yg mulai chat duluan itu, itulah cowok sejati dan perhatian kek abang.🤭

    CINTYA810 tulis:

    Ni kata tmen2ku yg cwok yaa kak..

    1. Klau cwok chat dluan tu biasanya penasaran.

    Dia penasaran cwek tu orgnya sprti apa.

    Trus nnti dia lihat sesuai ga sama yg dia harapkan.

    2. Krena lagi bosan. Tak ada yg dikerjakan atau hal menarik yg dirasakan( yaa kyak pelampiasan gtu)

    Tapi ga semua cwok gtu yaa

    Ntar dikeroyok lagi aku😂😂😂

  • 8 Juli

    CELINE268 tulis:

    Kalo gak tertarik kenapa chat duluan??

    Biasanya lagi gk ada yg dikerjakan... Bingung aja mau ngapain 😅

    Tapi gk semua loh ya🙏

  • 8 Juli

    Asekkk 😂✌

    BEBEN182 tulis:

    Gak lah de mana ada pelampiasan.

    Cowok kalau dia chat duluan berarti dia suka ama tuh cewek, beda ama cewek, walaupun suka lebih ke jaim2 butuh gak butuh tapi butuh. Gimana tuh nyebutinnya.😅

    Cowok yg mulai chat duluan itu, itulah cowok sejati dan perhatian kek abang.🤭

  • CINTYA810

    8 Juli

    BEBEN182 tulis:

    Gak lah de mana ada pelampiasan.

    Cowok kalau dia chat duluan berarti dia suka ama tuh cewek, beda ama cewek, walaupun suka lebih ke jaim2 butuh gak butuh tapi butuh. Gimana tuh nyebutinnya.😅

    Cowok yg mulai chat duluan itu, itulah cowok sejati dan perhatian kek abang.🤭

    Wkwkwkwkwk

    Kan aku blang ga semua bang.

    Tp klau tu emg fakta jg

    Krna aku pernah ngalamin sndiri.

    Mknya aku terkejut terheran heran sama cwok yg kayak gtu

  • 8 Juli

    Abang jg terkejut terherman herman de kamu bilang gitu.😅✌️

    Makanya jgn bikin abang kaget dong de, abang tuh org nya kagetan.😁

    CINTYA810 tulis:

    Wkwkwkwkwk

    Kan aku blang ga semua bang.

    Tp klau tu emg fakta jg

    Krna aku pernah ngalamin sndiri.

    Mknya aku terkejut terheran heran sama cwok yg kayak gtu

  • TILLIE769

    8 Juli

    Ajak ngobrol, cari tau minatnya.

  • 8 Juli

    Tuh kan bu anggie aja bilang aseek.🤭

    Gimana chat an sama aku bu anggie, gak seperti yg di bayangkan kan? Atau bu anggie malah muntah darah chat an ama aku?🤭😅✌️

    ANGGIE748 tulis:

    Asekkk 😂✌

  • CELINE268

    8 Juli

    Berarti awalnya ada minatkan. Dan tergantung prosesnya aja saat komunikasi.

    CINTYA810 tulis:

    Ni kata tmen2ku yg cwok yaa kak..

    1. Klau cwok chat dluan tu biasanya penasaran.

    Dia penasaran cwek tu orgnya sprti apa.

    Trus nnti dia lihat sesuai ga sama yg dia harapkan.

    2. Krena lagi bosan. Tak ada yg dikerjakan atau hal menarik yg dirasakan( yaa kyak pelampiasan gtu)

    Tapi ga semua cwok gtu yaa

    Ntar dikeroyok lagi aku😂😂😂

  • CINTYA810

    8 Juli

    CELINE268 tulis:

    Berarti awalnya ada minatkan. Dan tergantung prosesnya aja saat komunikasi.

    .

    Mnrut aku sih sbnernya emg trgntung prosesnya kak.

    Slnya kata pasif ni sbnernya brgam mnrut pndpat org.

    Krna ada jg cwok dia sbnernya suka, cman bingung mau bertindak gimana.

    Karena sifat manusia kan beda2 dan ga bisa ditebak scara spontan.

    Klau nnti slah tindakan si cwoknya yg da cwek merasa ilfeel.

    Nahh kalau seandainya emg proses itu kita cwek merasa cwoknya ga ada reaksi trus udah kita obrolin ttep hasilnya sama tinggalkan. Karena ssuatu yg tidak baik klau lama2 dpndam nnti ujung2nya timbul kbencian.

    Mkanya dlam berhubungan komunikasi yg baik itu sngat penting

  • 8 Juli

    Bah mantep kali penjelsan mu de.

    Beruntung lah ya nanti cowok yg dapetin kamu.👍👍😁

    CINTYA810 tulis:

    .

    Mnrut aku sih sbnernya emg trgntung prosesnya kak.

    Slnya kata pasif ni sbnernya brgam mnrut pndpat org.

    Krna ada jg cwok dia sbnernya suka, cman bingung mau bertindak gimana.

    Karena sifat manusia kan beda2 dan ga bisa ditebak scara spontan.

    Klau nnti slah tindakan si cwoknya yg da cwek merasa ilfeel.

    Nahh kalau seandainya emg proses itu kita cwek merasa cwoknya ga ada reaksi trus udah kita obrolin ttep hasilnya sama tinggalkan. Karena ssuatu yg tidak baik klau lama2 dpndam nnti ujung2nya timbul kbencian.

    Mkanya dlam berhubungan komunikasi yg baik itu sngat penting

  • CINTYA810

    8 Juli

    Aku pernah jlani hbungan sma cwok yg dia emg sayang

    Cuman ga pinter dalam mengekspresikan.

    Ya cntoh cwek kan suka cwok  romantis,suka kasih hadiah,ngechat dluan.

    Nah mntanku ni aku yg sllu chat dluan,sering kasih dia kejutan kecil(kyak lbih agresif)

    Tp dia ada fitbacknya.

    Kayak kasih perhatian yg mungkin kita ga sadar d awal tapi nanti kita tau "ohh itu dari dia".

    Gitu sih..

    Jd tergantung proses dan komnkasi yg djlani 2insan manusia nu

  • CINTYA810

    8 Juli

    BEBEN182 tulis:

    Bah mantep kali penjelsan mu de.

    Beruntung lah ya nanti cowok yg dapetin kamu.👍👍😁

    Wkwkwkwkwkw

    Iya harus lah bang

    Dlam hatiku: kepedean😝

  • CELINE268

    8 Juli

    Setuju sis. Bagaimana bisa membangun hubungan kalo komunikasinya tidak baik.

    Tp komunikasinya bukan cuma nanya lagi apa terus ya tiap hari 😂😂😂 bosen juga kales.

    Kalo pun secara fisik org itu sesuai dgn kriteria kita tapi komunikasi kita gak nyambung ya tetap perasaan itu gk mungkin tumbuh.

    CINTYA810 tulis:

    .

    Mnrut aku sih sbnernya emg trgntung prosesnya kak.

    Slnya kata pasif ni sbnernya brgam mnrut pndpat org.

    Krna ada jg cwok dia sbnernya suka, cman bingung mau bertindak gimana.

    Karena sifat manusia kan beda2 dan ga bisa ditebak scara spontan.

    Klau nnti slah tindakan si cwoknya yg da cwek merasa ilfeel.

    Nahh kalau seandainya emg proses itu kita cwek merasa cwoknya ga ada reaksi trus udah kita obrolin ttep hasilnya sama tinggalkan. Karena ssuatu yg tidak baik klau lama2 dpndam nnti ujung2nya timbul kbencian.

    Mkanya dlam berhubungan komunikasi yg baik itu sngat penting

    8 Juli diubah oleh CELINE268

  • CINTYA810

    8 Juli

    CELINE268 tulis:

    Setuju sis. Bagaimana bisa membangun hubungan kalo komunikasinya tidak baik.

    Tp komunikasinya bukan cuma nanya lagi apa terus ya tiap hari 😂😂😂 bosen juga kales.

    Kalo pun secara fisik org itu sesuai dgn kriteria kita tapi komunikasi kita gak nyambung ya tetap perasaan itu gk mungkin tumbuh.

    Iya bner banget kak..

    Kalau bosen bicrakan aja.

    Jgan mau melakukan hal hal yg nyakiti diri sendiri.

    Ga baik.

    Diri kita juga butuh bahagia.

    Istilahnya Buchin boleh,bodoh jangan😂😂😂

  • CELINE268

    8 Juli

    Sudah dibicarakan dan tdk ada tanggapan akhir beralih ke online dating. 😅😅😁

    CINTYA810 tulis:

    Iya bner banget kak..

    Kalau bosen bicrakan aja.

    Jgan mau melakukan hal hal yg nyakiti diri sendiri.

    Ga baik.

    Diri kita juga butuh bahagia.

    Istilahnya Buchin boleh,bodoh jangan😂😂😂

  • CINTYA810

    8 Juli

    CELINE268 tulis:

    Sudah dibicarakan dan tdk ada tanggapan akhir beralih ke online dating. 😅😅😁

    Ihh mati kali lahh..

    Tinggalin aja kak..

    Ngapain lah brthan sma org kyak gtu😥

  • 8 Juli

    Iya de bener. Lagian kalau tanya cuma udah makan doang, semua jg pasti makan ya kan kalau laper. Okelah sesekali nunjukin perhatian nanya2 makan, ini mah udah kesana sananya diem2 mulu. Diajak ngobrol malah kirim2 emot.😅 Lha dikira saya tukang stiker kali ya.😁

    CINTYA810 tulis:

    Iya bner banget kak..

    Kalau bosen bicrakan aja.

    Jgan mau melakukan hal hal yg nyakiti diri sendiri.

    Ga baik.

    Diri kita juga butuh bahagia.

    Istilahnya Buchin boleh,bodoh jangan😂😂😂

276 – 300 dari 416    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 11  12  13 ... 17  Selanjutnya Kirim tanggapan