Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Bagaimana menghadapi cowok Pasif?

ForumGaya hidup Kristen

326 – 350 dari 416    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 13  14  15 ... 17  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 15 November

    Hehe iya iya iya 🙈😊🙏

    EZTHY758 tulis:

    Hadapin cowo pasif,

    klo aq aktif dulu, tar dia mulai aktif, aq nya ganti pasif dong wkwkw biar dia ngerasain jg di pasifin dan di aktifin😂

  • 16 November

    UCI623 tulis:

    Hmm..menurutku jg gitu..😁..klo pasif..ya brarti emg kurang tertarik..didunia nyata jg kan gitu..

    Setuju. Cwo pasif berasa ngobrol sama tembok 🤭

  • 16 November

    Ini masuk akal banget, intinya klo dia tertarik ma kita, se pasif apapun dan sediam apapun dia ga mungkin cuek,

    VAL193 tulis:

    Cowo pasif/ tidak tertarik sama si cewe..

    Intinya sabar cari cowo yg lain aja..

    Cowo yg bisa menghargai kamu dan punya kepastian...😊🙏

  • UCI623

    16 November

    Ada yg blg "cwo itu bukan maling..jgn dikejar..klo mreka tertarik jd dtg"..😁

  • 16 November

    Iya sis, wanita yg maling ya sis jd perlu dikejar wkwk

    UCI623 tulis:

    Ada yg blg "cwo itu bukan maling..jgn dikejar..klo mreka tertarik jd dtg"..😁

  • ANGGORO118

    16 November

    Ga tau krn aku blm prnh menghadapi cowok pasif & ga ign ketemu cowok pasif 😅

  • 16 November

    Klu ku ada temen dr JK lama juga spt nya pasif.. 😀🙏 masak setiap mau ngobrol hrs ku duluan yg nyapa..bukan sungkan tapi sebagai orang timur, sopan santun nya biarlah cowok dulu yg menyapa.. padahal klu sdh di Gong ada aja obrolan nya, kdg gemes tapi ya bgt lah adanya..

  • 16 November

    😀😊 setuju mbak.. slow aja jdnya, tp kita ttp usaha 🤭 rawe2 rantas malang2 putung..semangat 💪

    UCI623 tulis:

    Ada yg blg "cwo itu bukan maling..jgn dikejar..klo mreka tertarik jd dtg"..😁

  • UCI623

    16 November

    ANGGORO118 tulis:

    Ga tau krn aku blm prnh menghadapi cowok pasif & ga ign ketemu cowok pasif 😅

    Makanya ga suka juga sm cowo yaa..ahahahaha..

  • UCI623

    16 November

    EZTHY758 tulis:

    Iya sis, wanita yg maling ya sis jd perlu dikejar wkwk

    UCI623 tulis:

    Ada yg blg "cwo itu bukan maling..jgn dikejar..klo mreka tertarik jd dtg"..😁

    Nah nah ini...aku tanya balik " lahh dimanaaa kesetaraan genderr?..#ehh🤣..

    Ternyata emg kbiasaannya cwe pasif..cwo agresif..bukan sebaliknya..tau ah lieur ya..yg sy tau..klo feel obrolannya jd hmm kurang menarik..ya bisa jd emg bneran ga tertarik..

    Trus gmn cara menghadapj cwo pasif?..menurutku " colek dikit..ga respon..BYE!"..😅..terserah dah dibilang ganjen jg..wakakakak...

    Note : jgn dicoba jika tidak sesuai prinsip hidup..#ehh🤣

  • 16 November

    Nah iya kaya yg aq tulis di atas, klo aq tertarik, aq yg aktif, sampe dia jd aktif, klo dia dah aktif, aq gantian pasif, mau tau jg dong aq nya cara dia ngadepin cewe pasif gmn wkwk, ya tp ga pasif mulu lah, tar dia nya lari aq harus cari lg hahaha...

    Nah klo aq dah aktif, dia nya masih pasif, udh lah ga bakal lirik lg yg begitu. Dah jelas dia ga tertarik ma kita itu..

    Sbnre sama sih cewe ma cowo, klo pasif brarti ga tertarik,

    Ato mungkin jg tertarik tp ga tau mo ngobrol paan yak😁

    UCI623 tulis:

    Nah nah ini...aku tanya balik " lahh dimanaaa kesetaraan genderr?..#ehh🤣..

    Ternyata emg kbiasaannya cwe pasif..cwo agresif..bukan sebaliknya..tau ah lieur ya..yg sy tau..klo feel obrolannya jd hmm kurang menarik..ya bisa jd emg bneran ga tertarik..

    Trus gmn cara menghadapj cwo pasif?..menurutku " colek dikit..ga respon..BYE!"..😅..terserah dah dibilang ganjen jg..wakakakak...

    Note : jgn dicoba jika tidak sesuai prinsip hidup..#ehh🤣

  • ANGGORO118

    16 November

    UCI623 tulis:

    Makanya ga suka juga sm cowo yaa..ahahahaha..

    Yes betul.. mau cowok itu seganteng & seglowing apapun, aku sm sekali ga tertarik 😅

  • UCI623

    16 November

    EZTHY758 tulis:

    Nah iya kaya yg aq tulis di atas, klo aq tertarik, aq yg aktif, sampe dia jd aktif, klo dia dah aktif, aq gantian pasif, mau tau jg dong aq nya cara dia ngadepin cewe pasif gmn wkwk, ya tp ga pasif mulu lah, tar dia nya lari aq harus cari lg hahaha...

    Nah klo aq dah aktif, dia nya masih pasif, udh lah ga bakal lirik lg yg begitu. Dah jelas dia ga tertarik ma kita itu..

    Sbnre sama sih cewe ma cowo, klo pasif brarti ga tertarik,

    Ato mungkin jg tertarik tp ga tau mo ngobrol paan yak😁

    Tp bner sie..dr bbrp chat yg aku reply..atau emg aku yg inisiatif nyapa dluan..klo udh bbrp saat..baru kliatan..nyambung ga..agak nyambung gaa..atau kayak robot gedek

    "Him : syalom

    Me : syalom..salam kenal ya..sy uci..

    Him : salam kenal saya Mawar (inisial ceritanya..🤣)

    Me : oiyaa..lg apa mawar?..kegiatannya apa?

    Him : lg gini aja

    Me : ????? ( bingung mau jawab apaan 😂)

    The end..

    Chat lain nya..

    Him : halooo..

    Me : holaaa

    Him : salam kenal saya Mawar (inisial ceritanya..🤣)

    Me : hola mawarr..saya Uci salam kenal ya

    Him : km asli karawang?..tinggal di karawang?..kerja di karawang ( tiba2 sensus )

    Me : iya

    Him : iya apa?

    Me : iya..dinkarawang semua

    Him : ohhh

    Me : yes

    The end sampe skrg..

    🤣 hiburan gabung di JK..

    16 November diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 16 November

    Aq jg pernah sis, pdhl awalnya aq tertarik, tp mungkin dia nya ga terlalu tertarik wkwkk.

    Kayae bingung jg mo ngobrol paan gt..

    Klo kata temen cowo sih, dia ada basa basi nya krn takut dikira kepo wkwkk

    UCI623 tulis:

    Tp bner sie..dr bbrp chat yg aku reply..atau emg aku yg inisiatif nyapa dluan..klo udh bbrp saat..baru kliatan..nyambung ga..

  • 16 November

    Jgn lah bro, saingan ma aq tar kmu 🤣

    ANGGORO118 tulis:

    Yes betul.. mau cowok itu seganteng & seglowing apapun, aku sm sekali ga tertarik 😅

  • ANGGORO118

    16 November

    EZTHY758 tulis:

    Jgn lah bro, saingan ma aq tar kmu 🤣

    ANGGORO118 tulis:

    Yes betul.. mau cowok itu seganteng & seglowing apapun, aku sm sekali ga tertarik 😅

    emg dirimu gelem karo cowok ganteng ? lha GanTeng ki Gambleh lan iTeng kok 😅

  • 16 November

    kalau cowo pasif, sebaiknya blajar supaya ga pasif sih.

    orang kita2 aja pada blajar gmn supaya jd temen cerita yang seru dengan liat2 beberapa konten di yucub

    🤣🤣😂

    eh tapi klo cowo pasif, bs aja sih emang dia ga tertarik.

    jadi ikhlaskan sajalah.

    skip.. cari yang lain

    masih banyak 🐊🐊🐊 yang butuh pawang

    🤣

    16 November diubah oleh JUNITA694

  • 16 November

    Gambleh lan iteng, tp manis ra popo wkwkkw disemutin dong tar😁

    ANGGORO118 tulis:

    emg dirimu gelem karo cowok ganteng ? lha GanTeng ki Gambleh lan iTeng kok 😅

  • 16 November

    Mending yg pasif apa yg aktif tp gombalan say? 😂

    JUNITA694 tulis:

    kalau cowo pasif, sebaiknya blajar supaya ga pasif sih.

    orang kita2 aja pada blajar gmn supaya jd temen cerita yang seru dengan liat2 beberapa konten di yucub

    🤣🤣😂

    eh tapi klo cowo pasif, bs aja sih emang dia ga tertarik.

    jadi ikhlaskan sajalah.

    skip.. cari yang lain

    masih banyak 🐊🐊🐊 yang butuh pawang

  • 16 November

    Lg ngomongin gula jawa ya 🤔

    EZTHY758 tulis:

    Gambleh lan iteng, tp manis ra popo wkwkkw disemutin dong tar😁

    ANGGORO118 tulis:

    emg dirimu gelem karo cowok ganteng ? lha GanTeng ki Gambleh lan iTeng kok 😅

  • ANGGORO118

    16 November

    BAYU715 tulis:

    Lg ngomongin gula jawa ya 🤔

    EZTHY758 tulis:

    Gambleh lan iteng, tp manis ra popo wkwkkw disemutin dong tar😁

    ANGGORO118 tulis:

    emg dirimu gelem karo cowok ganteng ? lha GanTeng ki Gambleh lan iTeng kok 😅

    Ora ngomong tp nulis / ngetik.. kaca matamu gantinen mas 🤣

  • 16 November

    Menghadapi cowok pasif?

    Hmmmm,  Ada enaknya, tapi banyakkan tdk enaknya 😁😁😁

    Contoh Enaknya, dia tipe cowok setia, dia tdk akan mnt macam2 saat msh pacaran.

    Tdk enaknya, dia memiliki sifat cuek sama wanitanya, dia tipe pria pendiam, tdk berinisiatif,  kurang kreatif,  dan membosankan.

    Maaf jgn ada yg tersinggung yaaa 🙏😊

  • 16 November

    Menghadapi cowo pasif? ...

    Ada cerita seorg cewe punya kenalan teman di JK sejenis ini ha ha.. Dulu dia tidak pasif, intens di inbox 2bulan lalu pindah ke wa dan sering vc, ketika dia tahu temannya suka pada cewe itu cowo iru berubah pasif, mulai jaga jarak seakan mundur dengan teratur.

    Si cewe tetap setia membalas jika cowo pasif itu wa, wanya hanya isi ucapan selamat pagi itu mereka jalani hingga satu tahun lebih hingga sekarang, si cowo datang dan pergi sesuka hatinya, sang cewe biasa2 saja, di wa ya balaa, ga di wa juga ga pernah kirim wa duluan, mungkin itu cara menghadapi cowo pasif biar ga patah hati ketika di ghosting.

  • 16 November

    Menghadapi cowok pasif ?

    Menurut ku nih..tips nya...

    Sebelomnya kita harus pelajari dulu profil yg terkait tentang dia...dan menyimak setiap proses komunikasi diantara kita.

    Dari situlah kita coba mengenali dan memahami sisi hidup dia. Pancing dia dengan topik pembicaraan yg dia sukai...dari hobby, prinsip hidup, ruang lingkup pekerjaan,dll...obrolan demi obrolan..

    Membangun proses obrolan menjadi sesuatu yg seru utk  di diskusikan bersama...

    Jadilah pendengar yg baik. Agar dia merasa nyaman dengan diri kita.

    Dan sesekali berikan perhatian kepada dia...

  • 16 November

    terkadang pickup line yang catchy dibutuhkan sis.

    sesuai porsinya saja. jangan over jatohnya kek ngabers or hyungers 😣🤧

    EZTHY758 tulis:

    Mending yg pasif apa yg aktif tp gombalan say? 😂

    JUNITA694 tulis:

    kalau cowo pasif, sebaiknya blajar supaya ga pasif sih.

    orang kita2 aja pada blajar gmn supaya jd temen cerita yang seru dengan liat2 beberapa konten di yucub

    🤣🤣😂

    eh tapi klo cowo pasif, bs aja sih emang dia ga tertarik.

    jadi ikhlaskan sajalah.

    skip.. cari yang lain

    masih banyak 🐊🐊🐊 yang butuh pawang

326 – 350 dari 416    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 13  14  15 ... 17  Selanjutnya Kirim tanggapan