Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Bagaimana menghadapi cowok Pasif?

ForumGaya hidup Kristen

351 – 375 dari 416    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 14  15  16  17  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 17 November 2021

    Trik menghadapi cowo pasif versi kartu operator selulernya :

    #1 pengguna T*lk*ms*l, ajaklah si dia ke Grapar* terdekat pasti setelah proses reaktivasi, aktif kembali berkomunikasi menggunakan kartu nanoSIM

    #2 pemilik Ind*s*t, sederhana saja, arahkan ke Gal*ri Ored** terlihat sekilas pandang, maka setelah proses reaktivasi memakan waktu hitungan jam atau 1*24 jam dijamin aktif kembali

    #3 pemegang X*L, cukup mudah, langsung temui sidia di X*L center dikotanya, tak butuh waktu lama dipastikan aktif sekejap mata

    #4 owner 3 Hutch*nson, tidak repot juga, share loct & kunjungi 3st*re dalam radius google map, segera aktif setelah proses reaktivasi berlangsung

    #5 pengguna setia SemarMendemRosoPren juga tidak susah, bujuk rayu sidia agar ketemuan di G*leri SemarMesemPret setelah dilayani mba mba cantik dengan sapa senyum kemayu dipastikan si cowo pasif langsung aktif tapi kepincut sama mba mbanya, jadi pastikan lebih dulu sebelum berangkat, anda dandan habis habisan agar bersaing dengan mba mba kastamer serpis

    Demikian trik dariku, kurangnya harap dimaklumi( lebihnya anggap saja tips ), selamat mencobagoda si cowo pasif.

    Selamat tengah malam.

  • ECHY268

    17 November 2021

    Jika si cewek bermental kuat dan tidak mudah baperan bolehlah tipsmu ini sis..

    Konsekuensi yg mgkn akn dihadapi :

    Cowok pasif ini akn merespon semua tindakan si cewek. Ada khan juga cowok yg senang di ajak ngobrol. Aplg, kondisi sekarang lumayanlah buang2 suntuk. Pdhl sebenarnya si cowok tidak tertarik kpd si cewek. Atau yg parahnya lagi si cewek cuma dijadikan sbg bangku cadangan

    😅

    Saranku seh : Mending cari cowok yg kamu aktif dia aktif dech...jauh lebih seru dan asyik..😍

    Aku pribadi, pernah berusaha mendekati cowok pasif ini karena banyak tips2 bagus kubaca di forum ini. Ku praktekkan lah khan...😁 siapa tau jodoh😊

    Ku usaha ngetik panjang2 dan mikir kira2 angkat topik apa atau respon dg kalimat apa. Tau-tau dijawab cuma singkat or cuma pake emoticon.🤦‍♀🤦‍♀

    Dia pun tak pernah bertanya balik ttgku sebagaimana aku dgn semangat 45 pengen tahu ttg dia demi.....demi..... gitu dech..😊

    Akhirnya ku stoplah. Kumerasa lelah sendiri. Akhirnya ku sadar lbh baik fokus mencintai diri sendiri daripada mencintai pria yg tidak mencintaiku.

    Jika dipikir-pikir, sungguh KONYOL bkn? Ngapain mencintai orang yg tidak perduli dgnmu? Lbh baik Cintai & Bahagiakan dirimu sendiri, yg lain mengikuti...

    Tuhan tau yg terbaik utk ku. Jodoh jika mmg ada PASTI bertemu. Tapi jika Tuhan berkehendak lain.. Ya iklas dan terima. Itulah prinsipku.😁

    YOHANITA686 tulis:

    Menghadapi cowok pasif ?

    Menurut ku nih..tips nya...

    ....

    Dan sesekali berikan perhatian kepada dia...

    12 Februari diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 18 November 2021

    Lbh baik sama2 aktif, bisa diajak curhat tukar pikiran, bisa bersahabat,sepihak aza yg aktif percuma cpt bosan. Cr sepadan slg mengasihi. Menikah bkn hanya seminggu tp selamanya. Pastikan punya modal Kasih msg2 & plg penting sama2 selera. 😍

  • SAURIA580

    20 November 2021

    Jadi cewek aktif.

    Ibarat kutub magnet yang berbeda, positif dan negatif atau utara dan selatan didekatkan maka akan tarik menarik.

    Abang...abang..abang, tarik adek ke hati abang dong. Ahaaayyy...❤️

  • 4 Desember

    Tar lg pasti ada yg narik nih, siap² aja cieee cieee....😁

    SAURIA580 tulis:

    Jadi cewek aktif.

    Ibarat kutub magnet yang berbeda, positif dan negatif atau utara dan selatan didekatkan maka akan tarik menarik.

    Abang...abang..abang, tarik adek ke hati abang dong. Ahaaayyy...❤️

  • SAURIA580

    4 Desember

    Ameeeeeeen. Terima kasih doanya, Kang Lawyer. 😊

    ISMU915 tulis:

    Tar lg pasti ada yg narik nih, siap² aja cieee cieee....😁

  • 22 Desember

    Aku pasif ketemu cowo pasif, entahlah jadi apa :(

  • 22 Desember

    Jika kokoku pasif maka aku jadi aktif biar terjadi interaksi magnet ha ha ha....(begitu juga sebaliknya).

    Jangan membuatku jenuh menjadi aktif ya koko sayang....

  • REGINA262

    26 Desember

    Jarang y ketemu cwo pasif apalagi di JK..

    Biasanya cwo yg terlalu berhati hati atau bisa juga minderan..

    Cwe boleh koq memulai pembicaraan hanya sekedar say hello, sekaligus ngasi pertanyaan yg membuat doi jawab sampai 2-3 paragraf.. Haha.. Malu bertanya sesat dijalan.. Tp kalo ditanggapi hanya 1-2 kata, ya jgn diterusin, ud tau lah ya maksudnya, mundur teratur aja..

  • 11 Februari

    simple ... antara 2 hal :

    1. cowo nya kurang minat ke anda

    2. cowo nya lebih minat sama yang laen

    kalo cowo nya suka ... apalagi pake banget ... pasti akan slalu nyari ...

  • 11 Februari

    Ex aku diem bgt...giliran sama aku jd bawel wkwkwkwk

  • 12 Februari

    Paragraf jeng Regina?

    Trus balesnya lagi bikin laporan kerjaan bang?

    Pasti ketawa tuuuh kalo digitukan

    REGINA262 tulis:

    Jarang y ketemu cwo pasif apalagi di JK..

    Biasanya cwo yg terlalu berhati hati atau bisa juga minderan..

    Cwe boleh koq memulai pembicaraan hanya sekedar say hello, sekaligus ngasi pertanyaan yg membuat doi jawab sampai 2-3 paragraf.. Haha.. Malu bertanya sesat dijalan.. Tp kalo ditanggapi hanya 1-2 kata, ya jgn diterusin, ud tau lah ya maksudnya, mundur teratur aja..

  • 13 Februari

    setuju Gin, gk ada cowok pasif, yang ada berhati-hati (garis bawah)..idealnya sih sama sama saling memulai..saling mengusahakan ingin tau..tapi kembali lagi ya ke tipe/karakter orang masing-masing, kasih pancingan, kasih obrolan awal, kalo not responding/responnya kurang bagus, ya sudah skipp, terus mencoba dan berusaha

    REGINA262 tulis:

    Jarang y ketemu cwo pasif apalagi di JK..

    Biasanya cwo yg terlalu berhati hati atau bisa juga minderan..

    Cwe boleh koq memulai pembicaraan hanya sekedar say hello, sekaligus ngasi pertanyaan yg membuat doi jawab sampai 2-3 paragraf.. Haha.. Malu bertanya sesat dijalan.. Tp kalo ditanggapi hanya 1-2 kata, ya jgn diterusin, ud tau lah ya maksudnya, mundur teratur aja..

  • 17 Februari

    Yg ceweknya harus aktif

    Biar pembicaraannya cair

    Bikin suasana jd hidup

    💪💪

  • 17 Februari

    [Setuju ✌️... q]

    VITA884 tulis:

    Kalo mmg cowok itu suka sm kt pasti dia berusaha utk tetap kontak dg kt.. wlpn dia tipe pasif ..tp kl mmg dia sdh tdk ada inisiatif sm skl utk hub itu ..ya .buat apa dipertahankan lepaskan aja, mmg mau smp kpn menunggu yg tdk pasti..dan tdk perlu hrs menurunkan harga diri.. Tuhan pasti beri yg terbaik buat kt ...percaya saja padaNya sista.. Tuhan pasti beri tepat pd wktnya..bless u

  • 17 Februari

    Aku pasif 🙋

    Gmn dunk kak 😒

    ITA262 tulis:

    Yg ceweknya harus aktif

    Biar pembicaraannya cair

    Bikin suasana jd hidup

    💪💪

  • TILLIE769

    17 Februari

    LINA843 tulis:

    Aku pasif ketemu cowo pasif, entahlah jadi apa :(

    🦗🦗🦗🦗

    😂😂

  • 17 Februari

    [pendapat saya,  coba kamu tes dia, kamu cuekin dia beberapa hari, kamu tdk chat ataupun TLP lbh dulu, apa dia kangen sama kamu? dan menghubungi kamu. ?Bila hal tu tdk terjadi, berarti dia tdk benar mencintai kamu, dia punya ban serepan kedua. Kamu tinggalin cowok itu, cowok seperti itu tdk mengerti cinta.. jgn buang wkt mu, Tuhan akan memberikan jodoh terbaik untuk mu.

    DIANA378 tulis:

    Syalom teman-teman semua....kalo boleh mohon share-nya nich... Bagaimana ngadepin cowok pasif? Katanya dia mau serius, tapi komunikasi selalu cewek yang mulai.. kadang yang cewek jadi bertanya-tanya, "nich cowok bener gak sich mau serius..? Knapa ya tuch cowok pasif banget padahal aku udah turunin nich harga diri? Mau diturunin sampe di man"a lagi?

    MENURUT TEMAN-TEMAN, gimana ya walaupun cowoknya pasif, hubungan tetap lancar tanpa sang cewek harus melakukan hal-hal yang merendahkan harga dirinya...? Dan ada yang tau gak ya kenapa sikap cowok pasif? Itu memang sifatnya? atau karena ada indikasi lain?

    ---Thanks b4---

  • 17 Februari

    Iiiiissshhh ngemeng di forum ajah

    Kamu kelihatan aktif/rame jg

    😀

    LINA843 tulis:

    Aku pasif 🙋

    Gmn dunk kak 😒

  • 17 Februari

    Aku di forum & di dunia nyata beda banget kak 😥

    ITA262 tulis:

    Iiiiissshhh ngemeng di forum ajah

    Kamu kelihatan aktif/rame jg

    😀

    LINA843 tulis:

    Aku pasif 🙋

    Gmn dunk kak 😒

  • 5 April

    😀😀 kalau dichat mah saya berani tanya ini itu, jawab ini itu, coba tlpnan 😂 cewek pasif ☝️

    SAURIA580 tulis:

    Jadi cewek aktif.

    Ibarat kutub magnet yang berbeda, positif dan negatif atau utara dan selatan didekatkan maka akan tarik menarik.

    Abang...abang..abang, tarik adek ke hati abang dong. Ahaaayyy...❤️

    5 April diubah oleh GABBY983

  • 5 April

    di pancing trus aja kakk niat serius atau nggak nya

    DIANA378 tulis:

    Syalom teman-teman semua....kalo boleh mohon share-nya nich... Bagaimana ngadepin cowok pasif? Katanya dia mau serius, tapi komunikasi selalu cewek yang mulai.. kadang yang cewek jadi bertanya-tanya, "nich cowok bener gak sich mau serius..? Knapa ya tuch cowok pasif banget padahal aku udah turunin nich harga diri? Mau diturunin sampe di man"a lagi?

    MENURUT TEMAN-TEMAN, gimana ya walaupun cowoknya pasif, hubungan tetap lancar tanpa sang cewek harus melakukan hal-hal yang merendahkan harga dirinya...? Dan ada yang tau gak ya kenapa sikap cowok pasif? Itu memang sifatnya? atau karena ada indikasi lain?

    ---Thanks b4---

  • 5 April

    Hahahaha.. Sama aku juga kak.. Kalo ketemu pertama x apalg deh kek malu2 kucing 😂😂

    GABBY983 tulis:

    😀😀 kalau dichat mah saya berani tanya ini itu, jawab ini itu, coba tlpnan 😂 cewek pasif ☝️

  • 5 April

    Tinggalin, buang² waktu dan energi, kaya ga ada yg lain aja.

    5 April diubah oleh TYAS229

  • 5 April

    🤭🤭

    ROSNAPZ576 tulis:

    Hahahaha.. Sama aku juga kak.. Kalo ketemu pertama x apalg deh kek malu2 kucing 😂😂

351 – 375 dari 416    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 14  15  16  17  Selanjutnya Kirim tanggapan