Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Bagaimana menghadapi cowok Pasif?

ForumGaya hidup Kristen

26 – 50 dari 416    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2  3 ... 17  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • ARFIAN017

    7 April 2016

    DIANA378 tulis:

    Syalom teman-teman semua....kalo boleh mohon share-nya nich... Bagaimana ngadepin cowok pasif? Katanya dia mau serius, tapi komunikasi selalu cewek yang mulai.. kadang yang cewek jadi bertanya-tanya, "nich cowok bener gak sich mau serius..? Knapa ya tuch cowok pasif banget padahal aku udah turunin nich harga diri? Mau diturunin sampe di man"a lagi?

    MENURUT TEMAN-TEMAN, gimana ya walaupun cowoknya pasif, hubungan tetap lancar tanpa sang cewek harus melakukan hal-hal yang merendahkan harga dirinya...? Dan ada yang tau gak ya kenapa sikap cowok pasif? Itu memang sifatnya? atau karena ada indikasi lain?

    ---Thanks b4---

    bukan pasif kok, tapi dia dah gk suka atau maLes.

    ganti pasif aja. sama kayak cewek kok..

  • LUSYANA770

    7 April 2016

    :up:

    TEREHALOHO803 tulis:

    G usah dihadepin sis, dilupain aja.

    Klo srius pasti akan usaha....heheeehe

    Jgn sngaja lari agar dkejar

    Jgn sngaja pergi untk dicari

    Berjuang tak sebercanda itu

    8 April 2016 diubah oleh LUSYANA770

  • DIANA378

    8 April 2016

    Terimakasih teman-teman semua ya untuk setiap masukan yang telah diberikan..semuanya dapat membantu TS dalam  menganalisa kasus dan menimbang lalu memutuskan ... O:)<3GOD Bless all. <3

  • DIANA378

    8 April 2016

    Syalom Daniel...terimakasih ya pemahaman yang disampaikan..GBu too

    DANIELRSV697 tulis:

    Malam Diana,

    Sy ga tau pasti knp dia pasif, byk kemungkinan yg menyebabkan dia pasif..

    Ada dua hal yg sy tau pasti.

    1. Ketika kita ingin memulai hubungan dgn calon pasangan , kita harus bisa membangun komunikasi 2 arah, tnpa itu sgnt sulit membangun hubungan yg baik.

    2. Ketika Diana telah dan tetap aktif saat dia masih saja pasif, keadaan bisa semakin sia sia, krn saat ini mungkin dia belum bisa melihat potensi dan kelbihan yg ada pd diri Diana..dan ketika diana masih saja aktif mendekatinya...dia malah semakin tidak bisa "melihat" Diana sbg seorang wanita yg punya banyak potensi.

    Mungkin suatu saat dia bisa sadar akan semua kebaikan Diana, yg jelas bukan sekarang ini.

    Diana berikan perhatianmu dan kebaikanmu pada orang yg tepat dan yg pantas untuk mendapatkannya.

    Sy harus katakan itu Diana.

    Kuharao Diana bisa menerimanya dgn positif ya.

    GbU

  • DIANA378

    8 April 2016

    Iya...botul zuga kau Tere... :up::-)

    TEREHALOHO803 tulis:

    G usah dihadepin sis, dilupain aja.

    Klo srius pasti akan usaha....heheeehe

    Jgn sngaja lari agar dkejar

    Jgn sngaja pergi untk dicari

    Berjuang tak sebercanda itu

  • LINDA299

    8 April 2016

    Buat para wanita@

    1.jgn percaya dgn pria yg selalu punya alasan sibuk hingga hanya untuk beri kabar klo dia masih hidup aja ga sempat.

    2.jgn percaya dgn pria yg sifatnya pasif tapi ngakunya suka kamu trus komunikasi dri mulai sampe akhir harus cew yg berperan aktif.cow super duper pasif sekalipun klo dah jatuh cinta hanya kesulitan "memulai" komunikasi aja.jdi setelah cew krm sms,bbm,line atw apalah isinya "mat pagi,lagi ngapain,dah makan blm,atw dah mandi,dah ngerjain PR blm" dll.trus blsnnnya cmn gini doank.  

    ): atw :(  atw  jawabnya  " mat pagi jg".  Atw  udah makan".  Udah gitu blsnnya ditunggu 1x24 jam.hadeh...

    Cow yg blsnnya begitu bakar ja photonya.

    Seharusnya pria superduper pasif yg ngakunya suka sm cew  klo di smsin pasti lgsng menelpon, klo ga bs telpon blsnnya pasti dibarengi pertanyaan ttg kamu.trus klo dah sibuk kerja pasti minta izin.itu tipe pria yg sdg jatuh cinta diseantero dunia.

    Jgn memperjuangkan pria yg abu2 dlm komunikasi,kehadiran,komitmen,harapan,pengorbanan.itu hanya buang2 waktu.krn sbtlnya penyebab pria bersikap seperti itu pada cew adalah krn fokusnya pada wanita lain.bisa jadi kamu hanyalah pilihan terakhir jika yg utama dia kejar tdk kesampaian.istilah lebih jelas "cadangan". Mereka tdk layak ditunggu,diharapkan dan diperjuangkan.layaknya tuh ibarat layangan gunting aja talinya so layangan tuh akab terhempas kemana2 bisa jadi terhempas ke laut atw ke kubangan.

        Lebih baik menunggu seseorang yg blm kelihatan tapi begitu dia muncul suasana dunia serasa milik berdua.

    Dikutip dri berbagai sumber yg berpengalaman;();

  • ENGLELINA753

    8 April 2016

    sepasif-pasifnya org (cow/cew)..selama masih hidup..pasti harus komunikasi/interaksi sama orang. Klo berhadapan sama org aja masih mempertahankan kepasifannya..itu patut dipertanyakan.

    Ada org yg super pemalu...tp dia akan bereaksi jika ada org yg ajak ngomong.

    Ada org yg super pendiam...tp dia akan tetap menjawab jika ada yg ajak ngomong.

  • WITNOEL393

    8 April 2016

    setuju dengan kak Linda299:up:

    LINDA299 tulis:

    Buat para wanita@

    1.jgn percaya dgn pria yg selalu punya alasan sibuk hingga hanya untuk beri kabar klo dia masih hidup aja ga sempat.

    2.jgn percaya dgn pria yg sifatnya pasif tapi ngakunya suka kamu trus komunikasi dri mulai sampe akhir harus cew yg berperan aktif.cow super duper pasif sekalipun klo dah jatuh cinta hanya kesulitan "memulai" komunikasi aja.jdi setelah cew krm sms,bbm,line atw apalah isinya "mat pagi,lagi ngapain,dah makan blm,atw dah mandi,dah ngerjain PR blm" dll.trus blsnnnya cmn gini doank.  

    ): atw :(  atw  jawabnya  " mat pagi jg".  Atw  udah makan".  Udah gitu blsnnya ditunggu 1x24 jam.hadeh...

    Cow yg blsnnya begitu bakar ja photonya.

    Seharusnya pria superduper pasif yg ngakunya suka sm cew  klo di smsin pasti lgsng menelpon, klo ga bs telpon blsnnya pasti dibarengi pertanyaan ttg kamu.trus klo dah sibuk kerja pasti minta izin.itu tipe pria yg sdg jatuh cinta diseantero dunia.

    Jgn memperjuangkan pria yg abu2 dlm komunikasi,kehadiran,komitmen,harapan,pengorbanan.itu hanya buang2 waktu.krn sbtlnya penyebab pria bersikap seperti itu pada cew adalah krn fokusnya pada wanita lain.bisa jadi kamu hanyalah pilihan terakhir jika yg utama dia kejar tdk kesampaian.istilah lebih jelas "cadangan". Mereka tdk layak ditunggu,diharapkan dan diperjuangkan.layaknya tuh ibarat layangan gunting aja talinya so layangan tuh akab terhempas kemana2 bisa jadi terhempas ke laut atw ke kubangan.

       Lebih baik menunggu seseorang yg blm kelihatan tapi begitu dia muncul suasana dunia serasa milik berdua.

    Dikutip dri berbagai sumber yg berpengalaman;();

  • VIC671

    8 April 2016

    Ada jg yg super pemalas....tapi dia akan tetap bangun kl di guyur air..

    ENGLELINA753 tulis:

    sepasif-pasifnya org (cow/cew)..selama masih hidup..pasti harus komunikasi/interaksi sama orang. Klo berhadapan sama org aja masih mempertahankan kepasifannya..itu patut dipertanyakan.

    Qup

    Ada org yg super pemalu...tp dia akan bereaksi jika ada org yg ajak ngomong.

    Ada org yg super pendiam...tp dia akan tetap menjawab jika ada yg ajak ngomong.

  • LISTON872

    8 April 2016

    VIC671 tulis:

    Ada jg yg super pemalas....tapi dia akan tetap bangun kl di guyur air..

    Apalagi pake air panas bang, bukan bangun lagi bang, pasti teriak teriak..

  • VIC671

    8 April 2016

    Wah...kl itu mah sdh ranah hukum ceritanya, bisa berakhir di bui brow..

    LISTON872 tulis:

    Apalagi pake air panas bang, bukan bangun lagi bang, pasti teriak teriak..

  • TEREHALOHO803

    8 April 2016

    Hahhahaha...boro2 mau prcya apalagi nunggu. Sya mah lgsung delete aja. Kelar, g mau ribet n pusing...follow your heart but take your brain with you

    LINDA299 tulis:

    Buat para wanita@

    1.jgn percaya dgn pria yg selalu punya alasan sibuk hingga hanya untuk beri kabar klo dia masih hidup aja ga sempat.

    2.jgn percaya dgn pria yg sifatnya pasif tapi ngakunya suka kamu trus komunikasi dri mulai sampe akhir harus cew yg berperan aktif.cow super duper pasif sekalipun klo dah jatuh cinta hanya kesulitan "memulai" komunikasi aja.jdi setelah cew krm sms,bbm,line atw apalah isinya "mat pagi,lagi ngapain,dah makan blm,atw dah mandi,dah ngerjain PR blm" dll.trus blsnnnya cmn gini doank.  

    ): atw :(  atw  jawabnya  " mat pagi jg".  Atw  udah makan".  Udah gitu blsnnya ditunggu 1x24 jam.hadeh...

    Cow yg blsnnya begitu bakar ja photonya.

    Seharusnya pria superduper pasif yg ngakunya suka sm cew  klo di smsin pasti lgsng menelpon, klo ga bs telpon blsnnya pasti dibarengi pertanyaan ttg kamu.trus klo dah sibuk kerja pasti minta izin.itu tipe pria yg sdg jatuh cinta diseantero dunia.

    Jgn memperjuangkan pria yg abu2 dlm komunikasi,kehadiran,komitmen,harapan,pengorbanan.itu hanya buang2 waktu.krn sbtlnya penyebab pria bersikap seperti itu pada cew adalah krn fokusnya pada wanita lain.bisa jadi kamu hanyalah pilihan terakhir jika yg utama dia kejar tdk kesampaian.istilah lebih jelas "cadangan". Mereka tdk layak ditunggu,diharapkan dan diperjuangkan.layaknya tuh ibarat layangan gunting aja talinya so layangan tuh akab terhempas kemana2 bisa jadi terhempas ke laut atw ke kubangan.

        Lebih baik menunggu seseorang yg blm kelihatan tapi begitu dia muncul suasana dunia serasa milik berdua.

    Dikutip dri berbagai sumber yg berpengalaman;();

  • 8 April 2016

    Kalo baca uraiannya. Keliatannya si cowok tdk tertarik.kpd si cewek. Jd mau mengubah bagaimana? Berusaha menyentuh hatinya? Terserah si ceweknya memilih.

  • PUPUT168

    8 April 2016

    Setujuuu bgtttt sma kak linda

    LINDA299 tulis:

    Buat para wanita@

    1.jgn percaya dgn pria yg selalu punya alasan sibuk hingga hanya untuk beri kabar klo dia masih hidup aja ga sempat.

    2.jgn percaya dgn pria yg sifatnya pasif tapi ngakunya suka kamu trus komunikasi dri mulai sampe akhir harus cew yg berperan aktif.cow super duper pasif sekalipun klo dah jatuh cinta hanya kesulitan "memulai" komunikasi aja.jdi setelah cew krm sms,bbm,line atw apalah isinya "mat pagi,lagi ngapain,dah makan blm,atw dah mandi,dah ngerjain PR blm" dll.trus blsnnnya cmn gini doank.  

    ): atw :(  atw  jawabnya  " mat pagi jg".  Atw  udah makan".  Udah gitu blsnnya ditunggu 1x24 jam.hadeh...

    Cow yg blsnnya begitu bakar ja photonya.

    Seharusnya pria superduper pasif yg ngakunya suka sm cew  klo di smsin pasti lgsng menelpon, klo ga bs telpon blsnnya pasti dibarengi pertanyaan ttg kamu.trus klo dah sibuk kerja pasti minta izin.itu tipe pria yg sdg jatuh cinta diseantero dunia.

    Jgn memperjuangkan pria yg abu2 dlm komunikasi,kehadiran,komitmen,harapan,pengorbanan.itu hanya buang2 waktu.krn sbtlnya penyebab pria bersikap seperti itu pada cew adalah krn fokusnya pada wanita lain.bisa jadi kamu hanyalah pilihan terakhir jika yg utama dia kejar tdk kesampaian.istilah lebih jelas "cadangan". Mereka tdk layak ditunggu,diharapkan dan diperjuangkan.layaknya tuh ibarat layangan gunting aja talinya so layangan tuh akab terhempas kemana2 bisa jadi terhempas ke laut atw ke kubangan.

        Lebih baik menunggu seseorang yg blm kelihatan tapi begitu dia muncul suasana dunia serasa milik berdua.

    Dikutip dri berbagai sumber yg berpengalaman;();

  • CARLASA741

    8 April 2016

    SEtuju

    LINDA299 tulis:

    Buat para wanita@

    1.jgn percaya dgn pria yg selalu punya alasan sibuk hingga hanya untuk beri kabar klo dia masih hidup aja ga sempat.

    2.jgn percaya dgn pria yg sifatnya pasif tapi ngakunya suka kamu trus komunikasi dri mulai sampe akhir harus cew yg berperan aktif.cow super duper pasif sekalipun klo dah jatuh cinta hanya kesulitan "memulai" komunikasi aja.jdi setelah cew krm sms,bbm,line atw apalah isinya "mat pagi,lagi ngapain,dah makan blm,atw dah mandi,dah ngerjain PR blm" dll.trus blsnnnya cmn gini doank.  

    ): atw :(  atw  jawabnya  " mat pagi jg".  Atw  udah makan".  Udah gitu blsnnya ditunggu 1x24 jam.hadeh...

    Cow yg blsnnya begitu bakar ja photonya.

    Seharusnya pria superduper pasif yg ngakunya suka sm cew  klo di smsin pasti lgsng menelpon, klo ga bs telpon blsnnya pasti dibarengi pertanyaan ttg kamu.trus klo dah sibuk kerja pasti minta izin.itu tipe pria yg sdg jatuh cinta diseantero dunia.

    Jgn memperjuangkan pria yg abu2 dlm komunikasi,kehadiran,komitmen,harapan,pengorbanan.itu hanya buang2 waktu.krn sbtlnya penyebab pria bersikap seperti itu pada cew adalah krn fokusnya pada wanita lain.bisa jadi kamu hanyalah pilihan terakhir jika yg utama dia kejar tdk kesampaian.istilah lebih jelas "cadangan". Mereka tdk layak ditunggu,diharapkan dan diperjuangkan.layaknya tuh ibarat layangan gunting aja talinya so layangan tuh akab terhempas kemana2 bisa jadi terhempas ke laut atw ke kubangan.

        Lebih baik menunggu seseorang yg blm kelihatan tapi begitu dia muncul suasana dunia serasa milik berdua.

    Dikutip dri berbagai sumber yg berpengalaman;();

    8 April 2016 diubah oleh CARLASA741

  • LISTON872

    8 April 2016

    DIANA378 tulis:

    Syalom teman-teman semua....kalo boleh mohon share-nya nich... Bagaimana ngadepin cowok pasif? Katanya dia mau serius, tapi komunikasi selalu cewek yang mulai.. kadang yang cewek jadi bertanya-tanya, "nich cowok bener gak sich mau serius..? Knapa ya tuch cowok pasif banget padahal aku udah turunin nich harga diri? Mau diturunin sampe di man"a lagi?

    MENURUT TEMAN-TEMAN, gimana ya walaupun cowoknya pasif, hubungan tetap lancar tanpa sang cewek harus melakukan hal-hal yang merendahkan harga dirinya...? Dan ada yang tau gak ya kenapa sikap cowok pasif? Itu memang sifatnya? atau karena ada indikasi lain?

    ---Thanks b4---

    Kalo dia pasif, isi paket datanya, mungkin kuota nya habis, biar dia aktif lagi.

  • DIANA378

    8 April 2016

    Cieeee.....MANTAB.... :up::up::up::up::up:

    LINDA299 tulis:

    Buat para wanita@

    1.jgn percaya dgn pria yg selalu punya alasan sibuk hingga hanya untuk beri kabar klo dia masih hidup aja ga sempat.

    2.jgn percaya dgn pria yg sifatnya pasif tapi ngakunya suka kamu trus komunikasi dri mulai sampe akhir harus cew yg berperan aktif.cow super duper pasif sekalipun klo dah jatuh cinta hanya kesulitan "memulai" komunikasi aja.jdi setelah cew krm sms,bbm,line atw apalah isinya "mat pagi,lagi ngapain,dah makan blm,atw dah mandi,dah ngerjain PR blm" dll.trus blsnnnya cmn gini doank.  

    ): atw :(  atw  jawabnya  " mat pagi jg".  Atw  udah makan".  Udah gitu blsnnya ditunggu 1x24 jam.hadeh...

    Cow yg blsnnya begitu bakar ja photonya.

    Seharusnya pria superduper pasif yg ngakunya suka sm cew  klo di smsin pasti lgsng menelpon, klo ga bs telpon blsnnya pasti dibarengi pertanyaan ttg kamu.trus klo dah sibuk kerja pasti minta izin.itu tipe pria yg sdg jatuh cinta diseantero dunia.

    Jgn memperjuangkan pria yg abu2 dlm komunikasi,kehadiran,komitmen,harapan,pengorbanan.itu hanya buang2 waktu.krn sbtlnya penyebab pria bersikap seperti itu pada cew adalah krn fokusnya pada wanita lain.bisa jadi kamu hanyalah pilihan terakhir jika yg utama dia kejar tdk kesampaian.istilah lebih jelas "cadangan". Mereka tdk layak ditunggu,diharapkan dan diperjuangkan.layaknya tuh ibarat layangan gunting aja talinya so layangan tuh akab terhempas kemana2 bisa jadi terhempas ke laut atw ke kubangan.

       Lebih baik menunggu seseorang yg blm kelihatan tapi begitu dia muncul suasana dunia serasa milik berdua.

    Dikutip dri berbagai sumber yg berpengalaman;();

  • DIANA378

    8 April 2016

    :up::up::up:

    ENGLELINA753 tulis:

    sepasif-pasifnya org (cow/cew)..selama masih hidup..pasti harus komunikasi/interaksi sama orang. Klo berhadapan sama org aja masih mempertahankan kepasifannya..itu patut dipertanyakan.

    Ada org yg super pemalu...tp dia akan bereaksi jika ada org yg ajak ngomong.

    Ada org yg super pendiam...tp dia akan tetap menjawab jika ada yg ajak ngomong.

  • 8 April 2016

    Wah mas Vic, minuman berenergi gak selalu sehat loh,,, ada beberapa itu yang mengandung pemanis buatan, bahaya buat tubuh:-p

    VIC671 tulis:

    Kalo tuh cowo emang suka tapi dia pasif... bisa jadi dia kekurangan vitamin,, coba ksh dia multivitamin atau minuman berenrgi,, sp tau dgn begitu dia akan menjadi aktif kembali

  • SURANTA247

    9 April 2016

    Bagaimana menghadapi cowok Pasif?

    mungkin tombol aktif nya belum dipencet

  • VIC671

    9 April 2016

    Kl sy mah gak perlu yg manis2,, yg penting setia...hehehe..

    NAOMI252 tulis:

    Wah mas Vic, minuman berenergi gak selalu sehat loh,,, ada beberapa itu yang mengandung pemanis buatan, bahaya buat tubuh:-p

  • LIZEGUD713

    9 April 2016

    Artinya dia mungkin tdk tertarik sis,,karna menurutku sepasif apapun cowo klo dia tertarik/suka, pasti dia jd aktif ,,demi bs kenal gebetannya,,hehe

  • CARLASA741

    9 April 2016

    Uhuiiiiii

    VIC671 tulis:

    Kl sy mah gak perlu yg manis2,, yg penting setia...hehehe..

    NAOMI252 tulis:

    Wah mas Vic, minuman berenergi gak selalu sehat loh,,, ada beberapa itu yang mengandung pemanis buatan, bahaya buat tubuh:-p

  • ANGEL692

    9 April 2016

    Forget him sista...jg mudah pcy dg kata2nya yg blg mau serius, kl benar mw serius dibuktikan lewat tindakan. cinta kudu ad perjuangan & usaha dr kedua belah pihak, bkn cuma 1 pihak aj yg berusaha..

    pcy dech ad co diluar sana yg lbh 'worth it' utk perhatian & ksh syg km ;)

  • SAURIA580

    9 April 2016

    Leave it aja sis....jangan dipaksa terus. Kasian sis nya berusaha keras tp ngga dapat tanggapan.

    Masih ada pria lain yg masih mau merespon usaha nya sis.

    Semangat!!!

26 – 50 dari 416    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2  3 ... 17  Selanjutnya Kirim tanggapan