Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Bagaimana menghadapi cowok Pasif?

ForumGaya hidup Kristen

51 – 75 dari 416    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2  3  4 ... 17  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 9 April 2016

    Setuju skli dengan pendapatx mbak Linda, cwo macam itu ga usah dipertahankan ]

    LINDA299 tulis:

    Buat para wanita@

    1.jgn percaya dgn pria yg selalu punya alasan sibuk hingga hanya untuk beri kabar klo dia masih hidup aja ga sempat.

    2.jgn percaya dgn pria yg sifatnya pasif tapi ngakunya suka kamu trus komunikasi dri mulai sampe akhir harus cew yg berperan aktif.cow super duper pasif sekalipun klo dah jatuh cinta hanya kesulitan "memulai" komunikasi aja.jdi setelah cew krm sms,bbm,line atw apalah isinya "mat pagi,lagi ngapain,dah makan blm,atw dah mandi,dah ngerjain PR blm" dll.trus blsnnnya cmn gini doank.  

    ): atw :(  atw  jawabnya  " mat pagi jg".  Atw  udah makan".  Udah gitu blsnnya ditunggu 1x24 jam.hadeh...

    Cow yg blsnnya begitu bakar ja photonya.

    Seharusnya pria superduper pasif yg ngakunya suka sm cew  klo di smsin pasti lgsng menelpon, klo ga bs telpon blsnnya pasti dibarengi pertanyaan ttg kamu.trus klo dah sibuk kerja pasti minta izin.itu tipe pria yg sdg jatuh cinta diseantero dunia.

    Jgn memperjuangkan pria yg abu2 dlm komunikasi,kehadiran,komitmen,harapan,pengorbanan.itu hanya buang2 waktu.krn sbtlnya penyebab pria bersikap seperti itu pada cew adalah krn fokusnya pada wanita lain.bisa jadi kamu hanyalah pilihan terakhir jika yg utama dia kejar tdk kesampaian.istilah lebih jelas "cadangan". Mereka tdk layak ditunggu,diharapkan dan diperjuangkan.layaknya tuh ibarat layangan gunting aja talinya so layangan tuh akab terhempas kemana2 bisa jadi terhempas ke laut atw ke kubangan.

        Lebih baik menunggu seseorang yg blm kelihatan tapi begitu dia muncul suasana dunia serasa milik berdua.

    Dikutip dri berbagai sumber yg berpengalaman;();

  • LADYWEN496

    9 April 2016

    Cowo pasif bikin gregetan ya Sis:-), tunangan sy dulu bgt hampir aja ngak lanjut, pengakuan dia pasif krn pernah trauma sama wnt. Dia berubah saat skt cuma sy mau menolong, setelah sembuh dia melamar sy. Saran sy jgn mundur dulu kl dia memang ada hati sama Sis, mungkin dia pasif ada alasannya, kecuali kl cuek banget mending cari yg lain:-)

  • NARANA543

    9 April 2016

    Coba colek2 doi...atau pasang muka lucu didepannya...kl tetep diem, jng2 patung...

    Soalnya patung2 modern (kyk patung lilin gitu..) makin mirip dng manusia...#hihi..

  • LIZEGUD713

    9 April 2016

    Mbahahaha,,lucu nih mba Narana,,bs jg becanda,,hehe

    NARANA543 tulis:

    Coba colek2 doi...atau pasang muka lucu didepannya...kl tetep diem, jng2 patung...

    Soalnya patung2 modern (kyk patung lilin gitu..) makin mirip dng manusia...#hihi..

  • JOKO569

    9 April 2016

    Berarti pria kalau sudah suka dengan 1 teman wanita di sini, tidak boleh lagi kirim2 pesan ke wanita lainnya? (Biar tetap fokus membangun komunikasigitu)

    Trus kalau ada pria yg kirim pesan ke beberapa teman wanita di sini Itu jahat yah?

    LINDA299 tulis:

    krn sbtlnya penyebab pria bersikap seperti itu pada cew adalah krn fokusnya pada wanita lain.bisa jadi kamu hanyalah pilihan terakhir jika yg utama dia kejar tdk kesampaian

  • CHONCON409

    9 April 2016

    DIANA378 tulis:

    Syalom teman-teman semua....kalo boleh mohon share-nya nich... Bagaimana ngadepin cowok pasif? Katanya dia mau serius, tapi komunikasi selalu cewek yang mulai.. kadang yang cewek jadi bertanya-tanya, "nich cowok bener gak sich mau serius..? Knapa ya tuch cowok pasif banget padahal aku udah turunin nich harga diri? Mau diturunin sampe di man"a lagi?

    MENURUT TEMAN-TEMAN, gimana ya walaupun cowoknya pasif, hubungan tetap lancar tanpa sang cewek harus melakukan hal-hal yang merendahkan harga dirinya...? Dan ada yang tau gak ya kenapa sikap cowok pasif? Itu memang sifatnya? atau karena ada indikasi lain?

    ---Thanks b4---

    Diemim aja sis.. Bls pasif lg.. Tnggu smpe seminggu.. Klo dy ttp pasif jg, brarti mang dy gk suka sis sbnrnya tp krn "paksaan" mkanya dy jalanin dan ngaku pgn serius

  • 9 April 2016

    Lihat dulu, kl pnyebab temperamen dasar nya atau hal lain.

    DIANA378 tulis:

    MENURUT TEMAN-TEMAN, gimana ya walaupun cowoknya pasif, hubungan tetap lancar tanpa sang cewek harus melakukan hal-hal yang merendahkan harga dirinya...? Dan ada yang tau gak ya kenapa sikap cowok pasif? Itu memang sifatnya? atau karena ada indikasi lain?

    ---Thanks b4---

  • 9 April 2016

    Tanyakan lsg si cowok, sapa tau menurutnya itu wajar saja, berarti kadar nilai 'keaktifan' berbeda. Kalo yakin dia bilang serius ya seperti itulah dia, tetap 'dingin' walau serius. Kalau tdk yakin..pertimbangkan kembali.

  • LISTON872

    9 April 2016

    VIC671 tulis:

    Kl sy mah gak perlu yg manis2,, yg penting setia...hehehe..

    Bener juga bang vic, biasanya yang manis manis kesetiannya cepat hilang, kayak permen dan gula

  • WITNOEL393

    9 April 2016

    Trs, didatangi semut2 kan bang...haha

    LISTON872 tulis:

    Bener juga bang vic, biasanya yang manis manis kesetiannya cepat hilang, kayak permen dan gula

  • LINDA299

    9 April 2016

    Mas joko@

    Mksd tulisanku tuh jelas ya mas bro...to...hehehe

    Ni ttg cow yg suka ma cew.bkn sdg naksir2 tak jelas gitu loh...

    Hehehe

  • WITNOEL393

    9 April 2016

    @kak JoKO569

    Gak jahat kok....cuma mencari2 kenyamanan dr bbrp wanita....kan hati wanita gak ketebak mau nya pria sprt apa.... klo wanita dan pria itu sama2 nyaman...pasti si pria akan trs mengejar wanita itu...walau gak tau ya sampe kapan....tergantung lokasi wanitanya...klo dekat...dikejarrrr...klo jauh.....digantung dl,,

  • ESTER168

    9 April 2016

    Setuju sm kk Linda. Pengalaman saya soalnya hihihi

    LINDA299 tulis:

    Buat para wanita@

    1.jgn percaya dgn pria yg selalu punya alasan sibuk hingga hanya untuk beri kabar klo dia masih hidup aja ga sempat.

    2.jgn percaya dgn pria yg sifatnya pasif tapi ngakunya suka kamu trus komunikasi dri mulai sampe akhir harus cew yg berperan aktif.cow super duper pasif sekalipun klo dah jatuh cinta hanya kesulitan "memulai" komunikasi aja.jdi setelah cew krm sms,bbm,line atw apalah isinya "mat pagi,lagi ngapain,dah makan blm,atw dah mandi,dah ngerjain PR blm" dll.trus blsnnnya cmn gini doank.  

    ): atw :(  atw  jawabnya  " mat pagi jg".  Atw  udah makan".  Udah gitu blsnnya ditunggu 1x24 jam.hadeh...

    Cow yg blsnnya begitu bakar ja photonya.

    Seharusnya pria superduper pasif yg ngakunya suka sm cew  klo di smsin pasti lgsng menelpon, klo ga bs telpon blsnnya pasti dibarengi pertanyaan ttg kamu.trus klo dah sibuk kerja pasti minta izin.itu tipe pria yg sdg jatuh cinta diseantero dunia.

    Jgn memperjuangkan pria yg abu2 dlm komunikasi,kehadiran,komitmen,harapan,pengorbanan.itu hanya buang2 waktu.krn sbtlnya penyebab pria bersikap seperti itu pada cew adalah krn fokusnya pada wanita lain.bisa jadi kamu hanyalah pilihan terakhir jika yg utama dia kejar tdk kesampaian.istilah lebih jelas "cadangan". Mereka tdk layak ditunggu,diharapkan dan diperjuangkan.layaknya tuh ibarat layangan gunting aja talinya so layangan tuh akab terhempas kemana2 bisa jadi terhempas ke laut atw ke kubangan.

        Lebih baik menunggu seseorang yg blm kelihatan tapi begitu dia muncul suasana dunia serasa milik berdua.

    Dikutip dri berbagai sumber yg berpengalaman;();

  • LISTON872

    9 April 2016

    WITNOEL393 tulis:

    Trs, didatangi semut2 kan bang...haha

    Banyak yang datang nul, semut, lalat, kecoa, trus cacing juga

  • SAURIA580

    9 April 2016

    Ai seram Kali lah ito hewan2nya..

    LISTON872 tulis:

    Banyak yang datang nul, semut, lalat, kecoa, trus cacing juga

  • DIANA378

    9 April 2016

    Terimakasih semuanya atas respon dan sarannya.. Memang dengan berbagi pikiran jadi lebih terbuka.. :)

  • JAMES942

    10 April 2016

    kalo cowok itu pasifnya jarang hubungi kakak duluan berarti  dia gak tertarik sama kakak..

    tp kalo cowok tu selalu hubungi  kakak duluan tp gak perna mulai omongan duluan berarti dia pendiam orangnya.

    kalo mau tau dia serius ato gakk cukup tanya langsung ke dia serius atau nggak :-)

  • ANITA116

    10 April 2016

    setuju kakaa..

  • DIANA378

    10 April 2016

    hhmmmm....gak tertarik, tapi suka tanya-tanya kabar cewek lewat keluarganya cewek..:-)

    JAMES942 tulis:

    kalo cowok itu pasifnya jarang hubungi kakak duluan berarti  dia gak tertarik sama kakak..

    tp kalo cowok tu selalu hubungi  kakak duluan tp gak perna mulai omongan duluan berarti dia pendiam orangnya..

  • LIZEGUD713

    10 April 2016

    Biasa ya lae main2 ama para hewan itu,,hahaha

    LISTON872 tulis:

    Banyak yang datang nul, semut, lalat, kecoa, trus cacing juga

  • LIZEGUD713

    10 April 2016

    Mungkin jg karna dia cacingan sis,,usulku coba dikasih minum combantrin minimal 1 tahun sekali , sebaiknya lebih sering minum combantrinnya biar dia bs lebih cepat aktifnya,,

    DIANA378 tulis:

    Syalom teman-teman semua....kalo boleh mohon share-nya nich... Bagaimana ngadepin cowok pasif? Katanya dia mau serius, tapi komunikasi selalu cewek yang mulai.. kadang yang cewek jadi bertanya-tanya, "nich cowok bener gak sich mau serius..? Knapa ya tuch cowok pasif banget padahal aku udah turunin nich harga diri? Mau diturunin sampe di man"a lagi?

    MENURUT TEMAN-TEMAN, gimana ya walaupun cowoknya pasif, hubungan tetap lancar tanpa sang cewek harus melakukan hal-hal yang merendahkan harga dirinya...? Dan ada yang tau gak ya kenapa sikap cowok pasif? Itu memang sifatnya? atau karena ada indikasi lain?

    ---Thanks b4---

  • LIZEGUD713

    10 April 2016

    Ato coba disetrum dehh,,pasti langsung aktiff, aktiff bgt malah,,

  • 12 April 2016

    Hai Diana

    pada dasarnya pria akan mengejar wanita sampai ke belahan bumi manapun, jika si pria sdh suka buangeet pd si wanita. Aku pernah punya sahabat pria asal Medan (Sumatra Utara). Dulu dia pacaran dengan cewek asal SoE (NTT) ketika mereka sama2 kuliah di USU (Universitas Sumatra Utara) di fak hukum. Setelah lulus, si cewek kembali ke SoE dan sejak itu si cewek ngilang gt aja, ga ada berita. Si cowok pun menyusul si cewek. Bayangkan dari Medan ke SoE kan jauh sekali. Namun itulah cinta... Nah, ternyata di SoE wanita ini sdh punya pacar baru (pejabat) dan mrk akan menikah.

    Jadi, meski temanmu bilang dia serius ingin kenalan ketika dia ngobrol2 sama kamu ada yg dia rasakan kurang sreg. Jadi dia bersikap pasif. Dia membalas kontakmu krn engga enak tuk mendiamkanmu. Menurutku sih dia engga salah, krn wajar sj di dlm pendekatan ada yg dirasakan kurang sreg lalu dia menajdi pasif.

  • DIANA378

    14 April 2016

    Terimakasih Anita... :-)

    ANITA089 tulis:

    Hai Diana

    pada dasarnya pria akan mengejar wanita sampai ke belahan bumi manapun, jika si pria sdh suka buangeet pd si wanita. Aku pernah punya sahabat pria asal Medan (Sumatra Utara). Dulu dia pacaran dengan cewek asal SoE (NTT) ketika mereka sama2 kuliah di USU (Universitas Sumatra Utara) di fak hukum. Setelah lulus, si cewek kembali ke SoE dan sejak itu si cewek ngilang gt aja, ga ada berita. Si cowok pun menyusul si cewek. Bayangkan dari Medan ke SoE kan jauh sekali. Namun itulah cinta... Nah, ternyata di SoE wanita ini sdh punya pacar baru (pejabat) dan mrk akan menikah.

    Jadi, meski temanmu bilang dia serius ingin kenalan ketika dia ngobrol2 sama kamu ada yg dia rasakan kurang sreg. Jadi dia bersikap pasif. Dia membalas kontakmu krn engga enak tuk mendiamkanmu. Menurutku sih dia engga salah, krn wajar sj di dlm pendekatan ada yg dirasakan kurang sreg lalu dia menajdi pasif.

  • DIANA378

    14 April 2016

    Iya memang Sist Lady... Mau nyuekin gak tega...mau ninggalin, sayang..... hmmmm...

    :$)

    LADYWEN496 tulis:

    Cowo pasif bikin gregetan ya Sis:-), tunangan sy dulu bgt hampir aja ngak lanjut, pengakuan dia pasif krn pernah trauma sama wnt. Dia berubah saat skt cuma sy mau menolong, setelah sembuh dia melamar sy. Saran sy jgn mundur dulu kl dia memang ada hati sama Sis, mungkin dia pasif ada alasannya, kecuali kl cuek banget mending cari yg lain:-)

51 – 75 dari 416    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2  3  4 ... 17  Selanjutnya Kirim tanggapan