Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Lebih baik sendiri yg penting bahagia atau menikah?

ForumPersahabatan dan hubungan

1 – 25 dari 232    Ke halaman:  1  2  3 ... 10  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 7 April 2016

    Bingung untuk menentukan pilihan cari pasangan kalau nanti berumahtangga semakin banyak tanggung jawab..,

    Disisi lain kalau masih lajang gini bebas dan tidak terikat..

    Bingung tuk nentukan pilihan mohon masukan dari teman2 semua nih..

  • TEREHALOHO803

    7 April 2016

    Berdua lebih indah :)

  • WITNOEL393

    7 April 2016

    Kenapa bingung? Kan jawaban yg kamu mau sdh tertulis di judul thread nya.

    PIKTOR964 tulis:

    Bingung untuk menentukan pilihan cari pasangan kalau nanti berumahtangga semakin banyak tanggung jawab..,

    Disisi lain kalau masih lajang gini bebas dan tidak terikat..

    Bingung tuk nentukan pilihan mohon masukan dari teman2 semua nih..

  • BHERL649

    7 April 2016

    ada fasenya mas, dimana kita lbh nyaman lajang, dan dmn kita merasa sudah butuh pasangan.... :)

    contoh sederhana ketika semua tmn deket mas udh berkeluarga semua, punya anak...punya tujuan hidup yg lebih jelas..dll

  • ARIE835

    7 April 2016

    sendiri emang bisa bahagia tp lo berdua,bertiga dn mungkin berempat pst akan lebih bahagia lagi

  • 7 April 2016

    Sendiri atau berdua adlh pilihan..tetapi ... utk memutuskan tetap sendiri rasanya tdk mudah.. kec Tuhan yg karuniakan

  • GRACIA048

    7 April 2016

    kembali kepada kedewasaan  bukan dilihat dr usia...bila  udah bahas ttg tanggung jawab  berkaitan  dengan kedewasaan....

  • HANA829

    7 April 2016

    Tidak lah baik jika manusia itu seorang diri saja  krn dia butuh penolong

  • 7 April 2016

    Tentukan pilihanmu....sekarang.

  • 7 April 2016

    TEREHALOHO803 tulis:

    Berdua lebih indah :)

    Komentarnynya kayak iklan KB, komen ama tangannya di foto sama sama menegaskan angka 2

  • 7 April 2016

    WITNOEL393 tulis:

    Kenapa bingung? Kan jawaban yg kamu mau sdh tertulis di judul thread nya.

    Beri dia pencerahan nul..

  • MELDA863

    7 April 2016

    Saya LEbih memilih untuk menikah.

    Alasannya : 1. Tanpa Persoalan dan Permasalahan itu bukan hidup namanya

    2. Bila Hidup sendiri, saya tidak memiliki tujuan hidup. KArena bagi saya hidup itu bukan untuk diri sendiri saja.

    3. Menikah membuka peluang saya untuk bisa memiliki keturunan.

  • AGRIFA157

    7 April 2016

    hallo semua,
    apa kabar nya?

  • ROSIANA028

    7 April 2016

    Menikah knp hrs takut kl menurut sy lbh mudah seorang lajang n jgn pernah takut sll ada berkat rumah tangga n sll ad jalan keluar meskipun masalah ad yg penting dasarnya cinta.

  • FENRIR705

    7 April 2016

    klo untuk memilih menikah masih ragu blom siap mending sendiri dulu aja bro daripada belum pasti nanti menyesal banyak tanggung jawab ujung2 nya ada yg tersakiti mending jangan deh sampe merasa bulat untuk mencari pasangan hidup. saya sendiri belum menemukan pasangan hidup tapi untuk mencari pasangan hidup saya rasa bukan hanya tekad tapi siap untuk bertanggung jawab:-)

  • 7 April 2016

    Indahnya kebersamaan...:)

    Percayalah...:)

  • ZEGA376

    7 April 2016

    Percayalah,,, Percayalah,,,,

    Coblos nomor jitu!!!

  • ENGLELINA753

    7 April 2016

    coba bayangkan: indahnya pernikahan...diawali berdua..ada yg urusin..masakin..bisa sharing...tidur ga sendiri...berbagi perhatian...ungkapan cinta...trus diberi Tuhan si junior.....tambah lg si penyemangat hidup..ada yg bikin kita lebih bermakna dan hidup...., dst.

    ada alasan u/ tetap memilih bahagia sendirian?

    lain ceritanya kalau blum ada pasangan, maka milih sendiri yg penting bahagia.

  • 7 April 2016

    PIKTOR964 tulis:

    Bingung untuk menentukan pilihan cari pasangan kalau nanti berumahtangga semakin banyak tanggung jawab..,

    Disisi lain kalau masih lajang gini bebas dan tidak terikat..

    Bingung tuk nentukan pilihan mohon masukan dari teman2 semua nih..

    Kembali kepada dirimu bro, kalo mau punya keluarga dan keturunan yang jelas ya nikah, kalo gak mau juga gak apa apa.

  • TEDDY623

    7 April 2016

    yah mending sendiritapi punya pacar si, kalo menurutku

  • 7 April 2016

    PIKTOR964 tulis:

    Bingung untuk menentukan pilihan cari pasangan kalau nanti berumahtangga semakin banyak tanggung jawab..,

    Disisi lain kalau masih lajang gini bebas dan tidak terikat..

    Bingung tuk nentukan pilihan mohon masukan dari teman2 semua nih..

    Konsep sederhana dulu bro, jangan dibikin bingung dan tentunya tanggung jawab akan bergerak sesuai dengan waktu.

    Sendirian = Bahagia

    Berpasangan = 2 Kali Bahagia

    Itu saja dulu bro, pun kalo dipaparkan akan lebih panjang yah, tapi itu konsep dasar yang saya dengar dari sohib sih, dengan seperti itu maka seyogyanya akan menjadi kuat. Pun tidak mudah, tapi konsepnya harus seperti itu. Pun perjalanannya panjang dan tidak mudah tentunya, tapi harus seyogyanya seperti itu. Niscaya akan semakin menarik, pun seperti kau billang, akan semakin banyak tanggung jawab, yoi bro, toh kan sesuai, yaitu semakin bahagia kan?

    Jangan tumpang tindih yah, mungkin merasa tidak bahagia sendirian lalu mau loncat berpasangan sajalah siapa tau menjadi bahagia. Wah, kayaknya menjadi rancu kalo menurutku sih.

    regards

    yossie

  • 7 April 2016

    Yossie @ amin.. Mksh masukannya bro..

  • 8 April 2016

    Bahagia khan tdk berkaitan dengan sendiri atau menikah..

  • 8 April 2016

    Vita @ ooh gitu ya.. Thanks ea..

  • NELLYRG056

    8 April 2016

    Menikah dong,

    Soalnya kita lahir karena dua orang yg mengikat janji...masa sih kita egois,hidup hny untuk diri sendiri, dunia masih butuh anak Tuhan yg mau dipasangkn lagi...

    Ni sih kata tante gw,biar cpt merit...wkwk

1 – 25 dari 232    Ke halaman:  1  2  3 ... 10  Selanjutnya Kirim tanggapan