Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

JK AWARD 2016

ForumCampur-campur

101 – 125 dari 3650    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 4  5  6 ... 146  Selanjutnya Topik ditutup

  • 11 April 2016

    udh terima ajah ;-)

    LIZEGUD713 tulis:

    Mbahahahaha,,gk salah tuhh,,

    INNE351 tulis:

    OK usul diterima Lize sebagai member dengan tersenyum termanis :-) asoyyyy

    kok yg terzolimi jadi Vic sih.. terzolimi oleh Lizegud... jadi nambah lagi nih  kategori pelaku penjoliman terbanyak Lizegud  8-o:-)

    11 April 2016 diubah oleh INNE351

  • LIZEGUD713

    11 April 2016

    Guangguan telinga apa guangguan tenggorokan bro Miko,,hahahhaha

    MIKOYU815 tulis:

    maca cie aku lebay sis ?????? ;-)  ?????????

    kmaren bilang nya ito ,....aku guanteng ..hihihi

  • LIZEGUD713

    11 April 2016

    Iya,,iya,,ya,,diterimaa,,kamsia kamsia,,mauliatee,,hahahhahaha

    INNE351 tulis:

    udh terima ajah ;-)

    kok yg terzolimi jadi Vic sih.. terzolimi oleh Lizegud... jadi nambah lagi nih  kategori pelaku penjoliman terbanyak Lizegud  8-o:-)

  • LIZEGUD713

    11 April 2016

    Klo kategori yg ini nihh,,yg paling buat aku tersanjung mba Inne,,kategori pelaku penzoliman,,hahahahhahahaha,,keknya perlu ditingkatkan lg neh penzolimannya biar next Award aq msh bs mempertahankannya,,Viicc,,!!!!! siap siap yaakk,,(dizolimin),,hahhahahaha

    INNE351 tulis:

    udh terima ajah ;-)

    kok yg terzolimi jadi Vic sih.. terzolimi oleh Lizegud... jadi nambah lagi nih  kategori pelaku penjoliman terbanyak Lizegud  8-o:-)

    12 April 2016 diubah oleh LIZEGUD713

  • 11 April 2016

    LIZEGUD713 tulis:

    Klo kategori yg ini nihh,,yg paling buat aku tersanjung mba Inne,,kategori pelaku penzoliman,,hahahahhahahaha,,keknya perlu ditingkatkan lg neh penzolimannya biar next reward aq msh bs mempertahankannya,,Viicc,,!!!!! siap siap yaakk,,(dizolimin),,hahhahahaha

    Bahaaaa..haaa.... gw gak ikut ikut ahhhh

    peace

    8-)

  • SOFIE471

    11 April 2016

    seru sekali ya Mbak Inne351 tritnya :-)

  • 11 April 2016

    SOFIE471 tulis:

    seru sekali ya Mbak Inne351 tritnya :-)

    Hai Sofie... terima kasih sdh meramaikan trit akuh ;-)

    ada usulan kategori kah untuk JK award?

  • WITNOEL393

    11 April 2016

    mgkn mbak, kak Vic udah berulaang2 kirim pesan ke 1 cwe...tapi gak dibaca2...

    LIZEGUD713 tulis:

    Btw,,koq km tau ada inbox member jk yg blm dibaca ampe 200an lebih sih mbah broo,,?!! Km intip2 dimana,,caranyaa,,?!

    VIC671 tulis:

    Sy ada usul satu kategori lg,,,

    Kategori inbox numpuk terbanyak yg masuk..

    Soalnya ada slh satu member jk yg pnya inbox masuk yg belum di baca smpe 2rtusan lbh..

  • ROSIANA028

    11 April 2016

    MIKOYU815 tulis:

    utk LIze aku usulin smiles is good ......terbaik

    utk Rosiana / ochi  hmm apa yaa...

    # entar ada yg marah egk yaa ..

    aku usulin  jadi pembantuku aja yaa  atau apa cocoknya jadi aspri ku ........ wkwkwkwkwk O:)

    Hmmm pusing pala sapi lah

  • ROSIANA028

    11 April 2016

    INNE351 tulis:

    TERBAWEL fixed ;-) - peace ya ochi -  

    Ud tau bawel tp dia demen ya tu usi eh

  • ROSIANA028

    11 April 2016

    Ud mau aji sih haha

    LIZEGUD713 tulis:

    Aspri boooww ,ahhhaayyy,,#coleksisinneochi#hahahaha

    MIKOYU815 tulis:

    utk LIze aku usulin smiles is good ......terbaik

    utk Rosiana / ochi  hmm apa yaa...

    # entar ada yg marah egk yaa ..

    aku usulin  jadi pembantuku aja yaa  atau apa cocoknya jadi aspri ku ........ wkwkwkwkwk O:)

  • WITNOEL393

    11 April 2016

    iyah...apa kabar?:-)

    MERLI705 tulis:

    k NOEL ketemu lagi kita:-D masih ingat kann

  • 11 April 2016

    Terimakasih Sis Narana

    NARANA543 tulis:

    Utk kategori pemberi quiz terbanyak dimenangkan oleh INNE351

    Utk kategori komen humor terbanyak dimenangkan oleh KATHARINA

    Utk kategori komen lucu terbanyak dimenangkan oleh VIC- makassar

  • 11 April 2016

    Eh... Tapi yg dimaksud Sis Narana Katharina itu Katharina saya ya?  Sudah merasa ge-er duluan padahal nama Katharina di JK banyak

  • CARLASA741

    11 April 2016

    Kategori comment terpendek, siapa sist?

    INNE351 tulis:

    Terbukti kan sodarah-sodarah.. Yossie klu comment panjang kalimatnya.. tpi ada isinya kok bro :up: dan tulisan kmu byk juga menginspirasi para Jkers;-)

    Bikin comment panjang udh takdirmu lah ;-)

  • 11 April 2016

    cieee curcol neh inbox nya ada yg ngga dibales ya om

    VIC671 tulis:

    Sy ada usul satu kategori lg,,,

    Kategori inbox numpuk terbanyak yg masuk..

    Soalnya ada slh satu member jk yg pnya inbox masuk yg belum di baca smpe 2rtusan lbh..

  • YOKHE902

    11 April 2016

    Kategori yg plg suka nyimak aja ada ga ya...hehe, tiap ada trit sll komennya nyimak. Jd kategori ternyimak...

  • 11 April 2016

    Kere atif juga kk ini bah, buat seperti ini, hahaha

    INNE351 tulis:

    Setelah melalui perenungan dan membaca topik topik di forum JK maka dengan ini saya mewakili diri saya sendiri mengumumkan pemenang JK Award 2016.... www.goodenoughmother.com/wp-co ... 3134726_std.gif 1. untuk kategori topik dengan comment terbanyak  dimenangkan oleh : KEDAI KOPI dan TEH :)

    2. untuk kategori pemberi comment dengan kalimat terpanjang dimenangkan oleh : YOSSIE472

    3. untuk kategori pemberi quotes insipratif terbanyak dimenangkan oleh : FAJAR882

    3. untuk kategori pemberi comment OOT terbanyak dimenangkan oleh : duo L

    LISBETH and LIZEGUD

    4.Untuk kategori member JK terkinclong dimenangkan oleh : HANA914

    5.  Untuk kategori member pemberi info loker terbanyak dimenangkan oleh : DEBORA588

    6. Untuk kategori member pengguna hashtag colek terbanyak dimenangkan oleh : NANA985

    7. Untuk kategori member penyedia lagu terbanyak (music director JK) dimenangkan oleh : ZEGA376

    8. Untuk kategori member muncul tenggelam dimenangkan oleh : MEY072

    9. Untuk kategori member  ON LINE setiap saat dimenangkan oleh  : DOMU027

    Selamat untuk para pemenang.. kiranya dapat menginspirasi para JKers s.jodohkristen.com/img/emoticons/cool.png - untuk para Jkers silahkan  menambahkan kategori pemenang  -

    - mohon maaf jika tidak berkenan..  ;-) -

  • LIZEGUD713

    11 April 2016

    Ada yg ngaku sapi nehh,,eh,,hahahaha

    ROSIANA028 tulis:

    Hmmm pusing pala sapi lah

  • LIZEGUD713

    11 April 2016

    Berarti dia kirim pesan ampe 200an x lebih yaa ama ntu cewe,,hahahaha

    WITNOEL393 tulis:

    mgkn mbak, kak Vic udah berulaang2 kirim pesan ke 1 cwe...tapi gak dibaca2...

  • LIZEGUD713

    11 April 2016

    Iyaa mba ee,,dirimuu,,bukan yg lain,,hahahha  gk geer koq,,hahah

    KATHARINA781 tulis:

    Eh... Tapi yg dimaksud Sis Narana Katharina itu Katharina saya ya?  Sudah merasa ge-er duluan padahal nama Katharina di JK banyak

  • LISTON872

    11 April 2016

    Perlu juga ditambah kategorinya, pendatang baru terbaik serta penghuni lama terbaik

  • 11 April 2016

    LISTON872 tulis:

    Perlu juga ditambah kategorinya, pendatang baru terbaik serta penghuni lama terbaik

    Siapa ya ?

    @ Carlasa741 : yg terpendek yg hanya comment pertamax :-) ayooo ngaku ...

    @ Yokhe902 : ternyimak .. Siapa ya?

    @ Katharina781 : iya dong itu kamu :up:

    @ Naomi252 : Mauliateeee :-)

    @ Ochi : siapa tuh yg udh tau bawel tpi masih mau ihiiirrrrr

    11 April 2016 diubah oleh INNE351

  • 11 April 2016

    LIZEGUD713 tulis:

    Guangguan telinga apa guangguan tenggorokan bro Miko,,hahahhaha

    MIKOYU815 tulis:

    maca cie aku lebay sis ?????? ;-)  ?????????

    kmaren bilang nya ito ,....aku guanteng ..hihihi

    Guangguan teng top ..sis ..8-)

  • XEON501

    11 April 2016

    congrats bwt duo Liz(s).. :-)

    btw knp bro Vic & bro Liston ga dpt award ya ??

101 – 125 dari 3650    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 4  5  6 ... 146  Selanjutnya Topik ditutup