Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Bila sudah menjadi istri perlukah menjaga berat badan?

ForumGaya hidup Kristen

276 – 300 dari 342    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 11  12  13  14  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 22 Januari

    Abang, saya setuju kalau kita perlu saling koreksi seperti besi menajamkan besi. Tapi mari kita mengkoreksi bukan dengan emosi. Kalimat atau kata2 abang yang tidak tepat, bolehlah abang hapus dan sampaikan ulang dengan tepat dan bijaksana bang.

    YOSAFABILI105 tulis:

    Saling mengoreksi itu perlu, menghormati ia, biarkan Mimin yg menilai dan menghapus yg emang gk layak, aku menjawab sesuai kata2 Anda semua disini, klu gk mau dikoreksi yg gk usah nulis di forum dong, gitu aja simpel. Klu gk ada yg koreksi berarti Anda semua gk belajar nantinya, udah berpikir bahwa apa yg Anda katakan disini itulah kebenaran, jadi gitu terus, yg salah menurut ku perlu ditanggapi, jika menurut Anda benar ya silahkan dinikmati, itu hak semua orang. Dan aku pun berhasil kan menarik perhatian para cewe sini biar aslinya keluar, jadi cewek ya perlu juga jaga kalimat Anda, masa cewek kalimatnya layak gitu2 wah, yg dilihat dari luar nampak indah tp dlm hati wah ngeri eee.

    Besi menajamkan besi, manusia menajamkan sesamanya.

  • YOSAFABILI105

    22 Januari

    Udah ya, yg penting kolom ini udah berhasil aku rameiin, biarkan mimin yg menghapus apa yg salah, disini ada mimin, tugas beliau memperbaiki dan menghapus bagian2 yg salah.

    Aku minta maaf semuanya ya khusus para cewek disini, yg sudah tdk nyaman dgn kata2 saya, jika tdk mau dikoreksi jangan main di forum.😀😁🙏

    [Dari admin: Shalom. Tidak sepaham dan/atau mengkoreksi pendapat anggota lain adalah hal yang wajar, akan tetapi sampaikanlah dengan cara yang ramah dan santun. Tanggapilah postingnya dan bukan penulisnya, janganlah terbawa emosi. Terima kasih atas perhatiannya.]

    22 Januari diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 22 Januari

    Waduh kok jadi rame yach.. Yuk berdamai.. Tenang pikiran..Salam Cerdas.. Salam Penuh Kasih.. Saling memaafkan..🙏 Ayo Sowan bagi yg muda 🤗

    22 Januari diubah oleh JENNY366

  • 22 Januari

    Aku yakin yang tidak mengerti bahasa dewa ku tidak akan tersinggung, dan bahasa ku tidak akan memperkeruh keadaan kak Jen. Hal ini bisa dilihat juga dari balasan2 dek Hanarin, dan juga kata2ku yang dalam bahasa Indonesianya (karena aku ga jago amat berbahasa dewanya😁)

    JENNY366 tulis:

    Bahasa Dewa.. Nanti tambah memperkeruh hehehe bagi yg ngga paham🤭🤗

  • YOSAFABILI105

    22 Januari

    Nah itu kan admin sudah tegur aku, mimin juga sudah hapus kata2 sy yg tdk pantas, terus sekarang mau lanjutin atau gimana?😅🤣

  • 22 Januari

    Oke.. Clear.. Close Up🤗👍

    YOSAFABILI105 tulis:

    Nah itu kan admin sudah tegur aku, mimin juga sudah hapus kata2 sy yg tdk pantas, terus sekarang mau lanjutin atau gimana?😅🤣

  • YOSAFABILI105

    22 Januari

    MEI847 tulis:

    Mungkin kata kata yg kita lontarkan biasa aja untuk diri kita tapi bisa jadi menyakiti orang lain. Menegur, mengoreksi mengemukakan pendapat itu baik tapi tegurlah dengan kasih jgn saling menyakiti.

    YOSAFABILI105 tulis:

    Saling memaafkan itu wajib kak, aku ya aman aja sih, aku ya ketawa2 aja.

    Oh ya udah sakit hati?  jaga hati ya, jgn mudah dipengaruhi dr luar, yg di dlm itu perlu dijaga. Kata2 manis gk semua sedap ya, setiap orang punya caranya tersendiri. Gk semua kata manis itu sedap di dengar hehehe

  • 22 Januari

    Betul.

    YOSAFABILI105 tulis:

    Oh ya udah sakit hati?  jaga hati ya, jgn mudah dipengaruhi dr luar, yg di dlm itu perlu dijaga. Kata2 manis gk semua sedap ya, setiap orang punya caranya tersendiri. Gk semua kata manis itu sedap di dengar hehehe

  • 22 Januari

    Punya istri seharusnya di manja jangan di siksa harus kurus.

  • 22 Januari

    Setiap orang bisa punya sudut pandang masing2.

    Memang wajib menghargai. Menyampaikannya tetap dalam koridor saling menghargai.

    YOSAFABILI105 tulis:

    Saling mengoreksi itu perlu, menghormati ia, biarkan Mimin yg menilai dan menghapus yg emang gk layak, aku menjawab sesuai kata2 Anda semua disini, klu gk mau dikoreksi yg gk usah nulis di forum dong, gitu aja simpel. Klu gk ada yg koreksi berarti Anda semua gk belajar nantinya, udah berpikir bahwa apa yg Anda katakan disini itulah kebenaran, jadi gitu terus, yg salah menurut ku perlu ditanggapi, jika menurut Anda benar ya silahkan dinikmati, itu hak semua orang. Dan aku pun berhasil kan menarik perhatian para cewe sini biar aslinya keluar, jadi cewek ya perlu juga jaga kalimat Anda, masa cewek kalimatnya layak gitu2 wah, yg dilihat dari luar nampak indah tp dlm hati wah ngeri eee.

    Besi menajamkan besi, manusia menajamkan sesamanya.

  • 22 Januari

    Tak ada yg meminta kata manis. Tetapi belajar menghargai sesama anggota JK

    YOSAFABILI105 tulis:

    Disini aku gk berusaha menyenangkan hati wanita, dgn kata2 manis. 🤷😁.

  • 22 Januari

    Belajarlah saling menghargai.

    YOSAFABILI105 tulis:

    Semua wanita yg  hati 💔pada keluar, mantap, ya hargailah dirimu sendiri jika org lain tdk melakukannya

  • 22 Januari

    Lanjutlah bang…

    Jangan hanya mau menerima kata2 manis tapi menutup telinga terhadap kritik. Jika memang kosakatanya kurang berkenan, ya admin silakan ambil bagian.

    Aku pernah denger salah 1 influencer bilang gini: saat satu jari telunjuk kita sedang menunjuk ke arah orang lain, sebenarnya jari lainnya yg tertekuk sedang mengarah ke arah diri kita sendiri.

    Semoga pada paham 🤣🤣

    YOSAFABILI105 tulis:

    Nah itu kan admin sudah tegur aku, mimin juga sudah hapus kata2 sy yg tdk pantas, terus sekarang mau lanjutin atau gimana?😅🤣

    22 Januari diubah oleh VERONIQUE115

  • YOSAFABILI105

    22 Januari

    Aku akan menentang setiap teori yg bertentangan dgnku, aku tdk akan membiarkan itu dijadikan sebuah kebiasaan apalagi sbg dasar kebenaran demi mementingkan ego manusia. Ego manusia tdk membuat kehidupan manusia semakin baik tp semakin kacau. Apa gunanya dlm hubungan hanya melihat fisik? Klu dia gendut berhak diceraikan? Ini teori sudah kelewat batas, gk bisa dibiarkan begitu saja, klu arahnya menyesatkan, aku akan tanggapi dgn serius tp santai, mungkin menyakitkan tp lebih berbahaya jika teori itu menyesatkan banyak orang.

  • 22 Januari

    YOSAFABILI105 tulis:

    Aku akan menentang setiap teori yg bertentangan dgnku, aku tdk akan membiarkan itu dijadikan sebuah kebiasaan apalagi sbg dasar kebenaran demi mementingkan ego manusia. Ego manusia tdk membuat kehidupan manusia semakin baik tp semakin kacau. Apa gunanya dlm hubungan hanya melihat fisik? Klu dia gendut berhak diceraikan? Ini teori sudah kelewat batas, gk bisa dibiarkan begitu saja, klu arahnya menyesatkan, aku akan tanggapi dgn serius tp santai, mungkin menyakitkan tp lebih berbahaya jika teori itu menyesatkan banyak orang.

    Betul pakle saya sih lihat sifat dan nalar berfikir dewasa atau tidak. Saya tidak melihat fisik.

    Saya hanya mau sebagai teman sampai ajal menjemput.

    Mangkanya manjakan istri.

    fisik bisa di modifikasi kalau duit kenceng sedot lemak tarik keriput dll lah

    22 Januari diubah oleh BENNY964

  • 22 Januari

    Aku sih kurang minat eksplorasi resep, sis.. Lebih cenderung simple dengan roti gandum, sayur2an kukus, dan buah-buahan tanpa diolah.

    Kalo doi support mau bareng2 makan menu sehat, ya jejelin aja makanan (dahulu) yang pernah kita makan 🤣 Bisa-bisa auto muak dia 🤣🤣

    JUNITA694 tulis:

    seru bgt pastiiii itu ya eda 🥰

    klo pnya gym partner... sharing protein shake apa yg cucok. nyoba2 resep diet cookbook kak yulia baltschun

    ahahaha

    🤭

    jd emang ngesupport bukan menuntut saja. stuju 👍

  • 22 Januari

    Nah ini baru bener 👍 ya bgtulah sesungguhnya yg sedang diperankan msg² org yg beedebat

    VERONIQUE115 tulis:

    Lanjutlah bang…

    Jangan hanya mau menerima kata2 manis tapi menutup telinga terhadap kritik. Jika memang kosakatanya kurang berkenan, ya admin silakan ambil bagian.

    Aku pernah denger salah 1 influencer bilang gini: saat satu jari telunjuk kita sedang menunjuk ke arah orang lain, sebenarnya jari lainnya yg tertekut sedang mengarah ke arah diri kita sendiri.

    Semoga pada paham 🤣🤣

  • 22 Januari

    Yaa baguslah kalo bisa terhibur… Cukup dipenatkan/disibukkan dengan real life. Sementara utk virtual begini harus bisa lebih menghibur.

    YOSAFABILI105 tulis:

    Aku cukup terhibur dgn melawan barisan2 💔💔, semoga cepat pulih, topik ini jd rame, aku tau banyak yg menontonnya, hanya mereka pura-pura diam, krn emang gk ngerti arahnya kemana setiap teori yg bikin topik ini jadi hot 😅

    22 Januari diubah oleh VERONIQUE115

  • YOSAFABILI105

    22 Januari

    ISMU915 tulis:

    Nah ini baru bener 👍 ya bgtulah sesungguhnya yg sedang diperankan msg² org yg beedebat

    Hhhh ampun senior,

    Mumpung lg hot mas, masa aku cepat mengalah, namanya juga lg debat, klu udah debat ya hrs mempertahankan diri masing-masing kan udah ada mimin yg menilai, lgian mimin udah kasih peringatan ke aku tadi mas, kata Mimin hati2 sekali Anda buat tak keluarin kamu dr JK, dgn kerendahan hati aku bilang ngaku salah min, tolong beri aku kesempatan, katanya ya tp jgn bikin ulah lg kata Mimin. Salam hormat untuk Mimin yg beri kesempatan 😀🙏

  • JODOHKRISTEN

    22 Januari

    Shalom,

    Kami sudah menghapus posting-posting yang tidak sesuai ketentuan dan posting lain yang menjadi tidak relevan karena penghapusan posting sebelumnya.

    Harap ikuti ketentuan posting. Apabila tidak diindahkan, maka akun akan ditangguhkan.

    Janganlah terbawa emosi, tetaplah di jalur topik dan merespon dengan ramah.

    Mari kembali ke jalur topik. Terima kasih. Tuhan memberkati.

  • 23 Januari

    Sering kita terlalu fokus untuk mencintai dan menyenangkan orang lain, sehingga melupakan diri sendiri. Padahal, yang seharusnya qta cintai lebih dahulu adalah diri qta dulu.

    Self-love adalah hal yang sangat penting dalam hidup....apresiasi pada diri sendiri.

    Mencintai diri sendir bisa menghindarkan qta menjadi people pleaser....membuat qta tahu batasan-batasan yang sehat untuk diri sendiri.

    So tanpa disuruh oleh pasangan pun...qta akan menjaga kesehatan qta sendiri, salah satunya dg menjaga BB...BB yg sehat
    Membuat diri qta sehat dan PH bahagia

  • 23 Januari

    Setuju Pak Sergy, mengasihi diri dengan sehat itu penting sekali dan membuat kita bisa mengasihi orang lain secara sehat juga.

  • 23 Januari

    LOL

  • 23 Januari

    EDINA743 tulis:

    Ini kepada pada nyerang kak Anita sih -,-" ada baiknya coba ngertiin pahami yg kak Anita sampaikan. itu dia sampaikan menurut di film yang di tonton jadi di film itu ada adegan dimana cowo g mau kalo pasangannya gendut. Dan minta pasangannya tanda tangan kontrak jika dia gendut (badannya berubah) maka cerai. Bukan berarti pandangan kak Anita setuju dgn ini. Kak Anita tipe org yg emang suka mikir, nanya banyak hal. Jadi kita bisa sampaikan pandangan kita tanpa nyerang gini dong ah. Aku setuju dgn kak anita ada baiknya bicara sama pasangan soal ini ke pasangan biar sama" tau.

    Waini ini sih setuju karna saya pemegang prinsip " tidak ada pertanyaan yang salah" kenapa supaya orang yg bingung ga ragu untuk nanya supaya dia ga spekulasi sendirian.

    Kalimat terakhir dr dede dina jga aku yes banget.

    Komunikasiin yg anda mau.

    Kan gini ya kl dr film itu, ketemu saat ga gendut jd ga salah jg kalo dia minta ga gendut contoh real ada d ahmad dani yg minta istrinya ga gendut bahkan buncit pun ga mau harus rata perutnya.

    Atau aku yg ga suka rokok, suatu saat ketemu babang yg ngerokok kan akan buat deal2an karna lucu kl ak minta berenti, meskipun itu yg aku mau. Beda perkara ketemu udah gendut pas nikah minta kurus, heiiii andaaaa jan ngadi2 😂😁🙏🙏🙏🙏

    Eh tpi sebenernya berat badan ideal itu baik.

    Topik ini dr kemaren ga aku jawab karna kl dr BMI aku masuk ke katagori obes tingkat 2 pula, apakah aku sanggup kurus???  hahaahahaaha

  • 23 Januari

    Obes tingkat 2 itu berapa KG kak?

    Atau itungannya dari TB berbanding BB?

    ULLIL035 tulis:

    Waini ini sih setuju karna saya pemegang prinsip " tidak ada pertanyaan yang salah" kenapa supaya orang yg bingung ga ragu untuk nanya supaya dia ga spekulasi sendirian.

    Kalimat terakhir dr dede dina jga aku yes banget.

    Komunikasiin yg anda mau.

    Kan gini ya kl dr film itu, ketemu saat ga gendut jd ga salah jg kalo dia minta ga gendut contoh real ada d ahmad dani yg minta istrinya ga gendut bahkan buncit pun ga mau harus rata perutnya.

    Atau aku yg ga suka rokok, suatu saat ketemu babang yg ngerokok kan akan buat deal2an karna lucu kl ak minta berenti, meskipun itu yg aku mau. Beda perkara ketemu udah gendut pas nikah minta kurus, heiiii andaaaa jan ngadi2 😂😁🙏🙏🙏🙏

    Eh tpi sebenernya berat badan ideal itu baik.

    Topik ini dr kemaren ga aku jawab karna kl dr BMI aku masuk ke katagori obes tingkat 2 pula, apakah aku sanggup kurus???  hahaahahaaha

276 – 300 dari 342    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 11  12  13  14  Selanjutnya Kirim tanggapan