Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Bila sudah menjadi istri perlukah menjaga berat badan?

ForumGaya hidup Kristen

201 – 225 dari 342    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 8  9  10 ... 14  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 17 Desember 2021

    Perlu. Bukan hanya dari penampilan tapi untuk kesehatan juga.Dan pasangan harus mendukung pola hidup sehat,dengan mengajak olahraga, memberi fasilitas misal dibelikan baju/sepatu olahraga, sepeda, menemani gym dll jangan justru menghina, merendahkan.

  • 5 Januari 2022

    Istri tetep perlu menjaga berat badan dunk 😁

    Tapi suami juga tetep harus mensyukuri bukan menghakimi mau gimana pun bentuk badan istri 😍😙🙏

  • 5 Januari 2022

    Memangnya cuma istri yg harus jaga berat badan, dan memangnya yang bisa naik berat badan cm pihak istri saja? Lihat saja juga pria2 yang sudah berumur dan tak menjaga berat badannya. Bukannya naik juga berat badannya? Yg jadi kayak orang hamil kadang2 malah pihak suami juga loh. Menjaga berat badan bukan hanya agar tampak menarik tetapi harus diakui juga terkait kesehatan kita terutama yg sudah berumur kayak saya, entah menikah atau tidak. Jaga lingkar perut anda😁

  • SAURIA580

    5 Januari 2022

    Setuju sis. Krn kesehatan adalah awareness dr dua pihak, laki dan wanita.

    Jangan sampai karena teledor ngga bisa jaga makanan, si suami atau lakik malah penyakitan ntr istri yang capek cari duit, capek badan urus urus suami yang sakit²an. Sakit nya padahal karena ngga bisa jaga pola hidup yg baek. Bukan krn force majure.

    KATHARINA781 tulis:

    Memangnya cuma istri yg harus jaga berat badan, dan memangnya yang bisa naik berat badan cm pihak istri saja? Lihat saja juga pria2 yang sudah berumur dan tak menjaga berat badannya. Bukannya naik juga berat badannya? Yg jadi kayak orang hamil kadang2 malah pihak suami juga loh. Menjaga berat badan bukan hanya agar tampak menarik tetapi harus diakui juga terkait kesehatan kita terutama yg sudah berumur kayak saya, entah menikah atau tidak. Jaga lingkar perut anda😁

  • 5 Januari 2022

    KATHARINA781 tulis:

    Yg jadi kayak orang hamil kadang2 malah pihak suami juga loh. Menjaga berat badan bukan hanya agar tampak menarik tetapi harus diakui juga terkait kesehatan kita terutama yg sudah berumur kayak saya, entah menikah atau tidak. Jaga lingkar perut anda😁

    😂😂

    True, kebanyakan gagal menjaga lingkar perut setelah usia 40+

  • 5 Januari 2022

    no carbo bisa mengurangi lingkar perut kok. nasi diganti shirataki atau basmati yg low glucosa.

  • 5 Januari 2022

    KATHARINA781 tulis:

    Memangnya cuma istri yg harus jaga berat badan, dan memangnya yang bisa naik berat badan cm pihak istri saja? Lihat saja juga pria2 yang sudah berumur dan tak menjaga berat badannya. Bukannya naik juga berat badannya? Yg jadi kayak orang hamil kadang2 malah pihak suami juga loh. Menjaga berat badan bukan hanya agar tampak menarik tetapi harus diakui juga terkait kesehatan kita terutama yg sudah berumur kayak saya, entah menikah atau tidak. Jaga lingkar perut anda😁

    Aku mah kalo punya suami gemuk akan diam aja. Gk akan kusuruh menurunkan berat badan. Knpa? Supaya jarang ada yg naksir dia. Ha ha haa !  Jadi kalo tiba2 dia tanya apakah sebaiknya dia turunin berat badannya, aku akan bilang,"Aku suka pd mu apa adanya, my Teddy bear. Justru kamu tuh ngegemesin dan gagah."

    5 Januari 2022 diubah oleh ANITA089

  • YOSAFABILI105

    13 Januari

    Up

    Menurutku si istri sendiri akan sangat menjaga BB nya ttp ideal, hanya kurang disiplin, kurang perhatian suami mungkin 😀, yg ku sering dengar " selalu ingin kurus tp makan terus" ini kalimat teman cewek yg aku kenal, 🤭😁

    Ada temanku dia sebenarnya udah komit mau diet, gk tau dpt rumus diet dr dokter mana, tiba2 bilang ke aku, hari ini aku mulai diet pagi sarapan buah pisang, nanas, siang makn nasi dikit, mlmnya gk boleh makan nasi atau makanan lainnya.

    Jd aku bilang, "wes mantap kali ya yg mau langsing tp makan terus😁, tp hr ini semoga bisa ya, good luck.

    Hasilnya:

    Sarapan dan makan siang udah sesuai pola nya, tinggal tunggu mlmnya gitu.

    Jam 07 mlm, waktunya dinner together, kami semua di dapur di meja mkn, akhirnya kami mkn mlm dgn penuh ucapan syukur atas nikmat yg Tuhan berikan, setelah kenyang semua,  temanku ini yg lg diet di hari pertamanya hampir berhasil, tiba-tiba berteriak "ya ampun, astaga aku lupa, klu hr ini aku diet,  sambil mengeluarkan lidahnya 😛 👅 seolah-olah mau muntahkan kembali makanan yg sudah di lambung, ya ampun, astaga ya sudah, semua ruang dapur jd pecah ketawa hhhhhhh gkgkgk kwkwkkw 🤣🤣🤣😅😅😅😅😅😅😅.

    Itu dia cerita ku kawan2, aku tunggu besok cerita kalian ya.

    Good night

    Semoga kita bisa berkenalan di alam mimpi, setelah itu jadian di musim salju dan menikah di musim semi. Kisah cinta bersemi kembali, ternyata tak selamanya mantan dilupakan, keajaiban pun terjadi hehehe

  • 13 Januari

    astagah diet bukan berarti ga makan  bang 🥲

    kasi tau temannya. yg pnting defisit kalori.

    anw, baru tau ada forum ini

    mnurutku sih bagusnya ttp dijaga ya. klo bs menuju ideal. bukan soal apa, makin tua metabolisme kita makin lambat. makanya kek makan manis bs cpt bgt nambah bb.

    yaaa aku jg masih gendats sih. tp ini lagi belajar kok buat jadiin diet itu sbagai gaya hidup. bukan yg makan bersih trs sih. ga bs akutuh. 😂🙏

    tp buat mangkasnya lbh baik nambah aktifitas. jd ttp bs makan 'jorok' sesekali.

    ditempat gym/studio zumba banyak ibu2 udh paham pentingnya olah raga. jd banyak belajar jg dari mereka. kombinasiin angkat beban + cardio

    utk cardio aku renang/zumba

    bisa jg treadmill (incline 12 speed 3)

    #samasamabelajar

    YOSAFABILI105 tulis:

    Up

    Menurutku si istri sendiri akan sangat menjaga BB nya ttp ideal, hanya kurang disiplin, kurang perhatian suami mungkin 😀, yg ku sering dengar " selalu ingin kurus tp makan terus" ini kalimat teman cewek yg aku kenal, 🤭😁

    ...

    Semoga kita bisa berkenalan di alam mimpi, setelah itu jadian di musim salju dan menikah di musim semi. Kisah cinta bersemi kembali, ternyata tak selamanya mantan dilupakan, keajaiban pun terjadi hehehe

    14 Januari diubah oleh JODOHKRISTEN

  • YOSAFABILI105

    13 Januari

    Hhhhhh itu dia aku pun blm paham ilmu diet, jd aku gk bnyk membantu dia, hanya ketawa ngakak aja setelah ke dapur udah kenyang br ingat, melawan lupa bg pemula ternyata sulit gkgkgk

    JUNITA694 tulis:

    astagah diet bukan berarti ga makan  bang 🥲

    ...

    bisa jg treadmill (incline 12 speed 3)

    #samasamabelajar

    14 Januari diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 14 Januari

    Saya juga praktisi diet. Sebelum diet, saya punya berat badan 77 Kg dengan TB 155 Cm saja. Alhasil saat itu saya kelihatan seperti "hamil" dengan perut yang membesar, dan wajah chubby.

    Akhirnya saya ikut program diet, dan sejauh ini adalah program diet terhebat yang saya ikuti. Saya ikut diet Herbalife selama setahun penuh dari 1 February 2021 - 1 February 2022. Caranya dengan cara minum shake herbalife+teh pembakar lemak+lupa namanya setiap pagi dan sore, menghindari pantangan makan gorengan, lemak-lemak, dan makanan tinggi kalori lainnya dan memilih makanan sehat, trus snack time setiap jam 10 pagi dan jam 4 sore. Alhasil dalam 9 bulan saya berakhir turun 22 Kg. Berat ? iya. Tapi sangat efektif. Ditambah dengan olahraga juga supaya  memperceapt prosesnya.

    Kuncinya ? Komitmen.

  • YOSAFABILI105

    14 Januari

    DANIEL510 tulis:

    Saya juga praktisi diet. Sebelum diet, saya punya berat badan 77 Kg dengan TB 155 Cm saja. Alhasil saat itu saya kelihatan seperti "hamil" dengan perut yang membesar, dan wajah chubby.

    Akhirnya saya ikut program diet, dan sejauh ini adalah program diet terhebat yang saya ikuti. Saya ikut diet Herbalife selama setahun penuh dari 1 February 2021 - 1 February 2022. Caranya dengan cara minum shake herbalife+teh pembakar lemak+lupa namanya setiap pagi dan sore, menghindari pantangan makan gorengan, lemak-lemak, dan makanan tinggi kalori lainnya dan memilih makanan sehat, trus snack time setiap jam 10 pagi dan jam 4 sore. Alhasil dalam 9 bulan saya berakhir turun 22 Kg. Berat ? iya. Tapi sangat efektif. Ditambah dengan olahraga juga supaya  memperceapt prosesnya.

    Kuncinya ? Komitmen.

    Kesaksian yg luar biasa mas Dan, sehingga teman2 JK yg mau diet bisa termotivasi juga

  • 17 Januari

    Oh iya, saya juga mau berbagi kenyataan yang mungkin sedikit pahit, tapi itu adalah fakta :

    Kalau mau turun berat badan, jangan hanya mengandalkan olahraga. Karena olahraga hanya menyumbang 20% keberhasilan diet. Seharusnya kita diet nutrisi, karena keberhasilannya 80%.

    Jadi kunci sukses diet adalah : Nutrisi (dengan pantangan makan dan mematuhi jam-jam tertentu untuk makan dan ngemil) + Olahraga. Dijamin kita akan turun berat badan, dan kesehatan kita akan terjamin.

  • 17 Januari

    defisit kalori 😬 jam2 trtentu bs disesuaikan sama tubuh sndiri. ada yg sanggup intermittent fasting ya silahkan.

    selama kebutuhan kalorinya ga surplus. pasti turun bb.

    betul 80-20

    tapi olga itu ngebantu bgt bagi yg masih susah kurangin makan ampe setengah porsi 😬

    DANIEL510 tulis:

    Oh iya, saya juga mau berbagi kenyataan yang mungkin sedikit pahit, tapi itu adalah fakta :

    Kalau mau turun berat badan, jangan hanya mengandalkan olahraga. Karena olahraga hanya menyumbang 20% keberhasilan diet. Seharusnya kita diet nutrisi, karena keberhasilannya 80%.

    Jadi kunci sukses diet adalah : Nutrisi (dengan pantangan makan dan mematuhi jam-jam tertentu untuk makan dan ngemil) + Olahraga. Dijamin kita akan turun berat badan, dan kesehatan kita akan terjamin.

    17 Januari diubah oleh JUNITA694

  • 17 Januari

    [url=ibb.co/j8RDfsr][img]

    i.ibb.co/VLmT95q/maxresdefault.jpg

    [/img][/url]
    [url=emoticoncentral.com/category/pig-face]pig face emoticons[/url]

    bagaimana dijaga tetap menua

    17 Januari diubah oleh DEDDYKHRIS688

  • 17 Januari

    JUNITA694 tulis:

    defisit kalori 😬 jam2 trtentu bs disesuaikan sama tubuh sndiri. ada yg sanggup intermittent fasting ya silahkan.

    selama kebutuhan kalorinya ga surplus. pasti turun bb.

    betul 80-20

    tapi olga itu ngebantu bgt bagi yg masih susah kurangin makan ampe setengah porsi 😬

    Makan di jam-jam tertentu, ada Snack time, defisit kalori, olahraga.

  • 17 Januari

    DEDDYKHRIS688 tulis:

    [url=ibb.co/j8RDfsr][img] i.ibb.co/VLmT95q/maxresdefault.jpg [/img][/url]

    [url=emoticoncentral.com/category/pig-face]pig face emoticons[/url]

    bagaimana dijaga tetap menua

    Kalau Jet Lee setahu saya memang menderita semacam penyakit serius yang membuat dia terlihat semakin kurus dan menua.

  • 17 Januari

    namanya sudah umur, semua orang pasti jadi lebih jelek

    DANIEL510 tulis:

    Kalau Jet Lee setahu saya memang menderita semacam penyakit serius yang membuat dia terlihat semakin kurus dan menua.

  • 17 Januari

    Enggak. Bruce Lee itu kena penyakit.

    Klo usia 55 tahun, harusnya akan terlihat lebih muda dari itu, dan rambutnya masih hitam. Itu klo dia gak kena penyakit.

  • 17 Januari

    buktinya saya Pak, belum 35 thn rambut sudah banyak uban

    DANIEL510 tulis:

    Enggak. Bruce Lee itu kena penyakit.

    Klo usia 55 tahun, harusnya akan terlihat lebih muda dari itu, dan rambutnya masih hitam. Itu klo dia gak kena penyakit.

  • 17 Januari

    :-):up:Diet itu gampang sih teorinya
    Diet gizi seimbang + olga....btw sulit dijalankan
    Yg penting ada defisit kalori yg masuk dg yg dibutuhkan
    Habis kalau dah ngumpul2...lupa tuh sama diet:-D

    ANITA089 tulis:

    Aku mah kalo punya suami gemuk akan diam aja. Gk akan kusuruh menurunkan berat badan. Knpa? Supaya jarang ada yg naksir dia. Ha ha haa !  Jadi kalo tiba2 dia tanya apakah sebaiknya dia turunin berat badannya, aku akan bilang,"Aku suka pd mu apa adanya, my Teddy bear. Justru kamu tuh ngegemesin dan gagah."

  • 17 Januari

    Aku pelaku intermitn fasting IMO jam makan itu ga terlalu ngaruh ke diet yang penting paham aja max kalori yg dibutuhin perhari itu berapa.

    Anyway.. Gemes bgt liat judul topiknya kenapa mesti istri ajah sih yg notabenenya ada proses hamil dan melahirkan, menyusui.

  • 17 Januari

    Itu demi kesehatan, Sista. tp kalau suka ya boleh2 saja. Selera memang tak bisa diperdebatkan. Toh konsekuensi nya tanggungan masing2🙂

    ANITA089 tulis:

    Aku mah kalo punya suami gemuk akan diam aja. Gk akan kusuruh menurunkan berat badan. Knpa? Supaya jarang ada yg naksir dia. Ha ha haa !  Jadi kalo tiba2 dia tanya apakah sebaiknya dia turunin berat badannya, aku akan bilang,"Aku suka pd mu apa adanya, my Teddy bear. Justru kamu tuh ngegemesin dan gagah."

  • 17 Januari

    ini yg dibahas Bruce Lee atau Jet Li?

    DANIEL510 tulis:

    Enggak. Bruce Lee itu kena penyakit.

    Klo usia 55 tahun, harusnya akan terlihat lebih muda dari itu, dan rambutnya masih hitam. Itu klo dia gak kena penyakit.

  • 17 Januari

    Jet Lee. Maaf typo 😆😆😆🤭

201 – 225 dari 342    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 8  9  10 ... 14  Selanjutnya Kirim tanggapan