Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

cowo di jk jaimnya tinggi2 banget ya ternyata

ForumTentang Jodoh Kristen

76 – 100 dari 129    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 3  4  5  6  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 26 april 2016

    hmmm, saya memang tergolong yang sedikit kasih pujian ya. Ngak disini aja sih tapi di medsos lain seperti LinkedIn saya juga jarang memberikan pujian. Saya akan memberikan pujian apabila secara konsisten orang tersebut memang buat saya benar2 berkualitas terutama dalam opini atau dedikasi. Saya lupa sih siapa saja yang pernh saya sematkan pujian. Namun 2 diantaranya adalah Rara karena pola pikirnya yang baik dan Debora yang konsisten dalam berbagi lowongan disini.

    Raihlah pujian bukan karena orang iseng atau sekedar balas jasa karena kita sudah memuji dia. Jangan pula berpikiran negatif jika cwo-cwo JK pelit pujian. Layakkan diri maka orang akan melayakkanmu dengan pujiannya.

    Tuhan memberkati...

    NADA137 tulis:

    Krn sy baru jd mungkin tdk tau sebelumnya kabar berita di JK sperti apa, tp so far belum pernah sekalipun saya liat ada cewe yg dikasih pujian dari cowo2 di JK.. sebaliknya sy sering liat cowo2 dpt pujian dr cewe2 di JK...why ?? Apa cewe2 di JK tdk ada satupun yg menarik perhatian cowo2 di JK? Sy salut sama cewe2 di JK,, mereka mencoba utk ramah & ga jaim..

    26 april 2016 diubah oleh SHABDY842

  • 26 april 2016

    santai aja

  • 26 april 2016

    :-):up:

    SHABDY842 tulis:

    hmmm, saya memang tergolong yang sedikit kasih pujian ya. Ngak disini aja sih tapi di medsos lain seperti LinkedIn saya juga jarang memberikan pujian. Saya akan memberikan pujian apabila secara konsisten orang tersebut memang buat saya benar2 berkualitas terutama dalam opini atau dedikasi. Saya lupa sih siapa saja yang pernh saya sematkan pujian. Namun 2 diantaranya adalah Rara karena pola pikirnya yang baik dan Debora yang konsisten dalam berbagi lowongan disini.

    Raihlah pujian bukan karena orang iseng atau sekedar balas jasa karena kita sudah memuji dia. Jangan pula berpikiran negatif jika cwo-cwo JK pelit pujian. Layakkan diri maka orang akan melayakkanmu dengan pujiannya.

    Tuhan memberkati...

  • CIKA785

    26 april 2016

    Ohhhh gitu ya ciyn

    Maap deh ye kalo salah, saya belom pernah ketemuan sm pria2 di JK ini. I'm newbie n blom nemu yg passss

    VERONICA724 tulis:

    Bener kata kak mey. Banyak jg kok yg kasih pujian setelah ketemu atau setelah lama ngobrol by media chat or tlp :)

  • CIKA785

    26 april 2016

    Maklumlah siss..populasi pria kan lebih sedikit daripada wanita... Saya yakin pasti member JK 80% wanita. Kalo supply < demand kan jadi jual mahal.

    LOL

    AGUSTINA941 tulis:

    Nada137, sy setuju dgn comment anda.Maaf ya pria2 di JK terlalu pasang standart tinggi serasa mrk itu org yg penting.Maaf para pria, anda2 terlalu sombong.

  • DEHOPE594

    26 april 2016

    Ngakak ampe  gigit guling baca koment ini

    CIKA785 tulis:

    Maklumlah siss..populasi pria kan lebih sedikit daripada wanita... Saya yakin pasti member JK 80% wanita. Kalo supply < demand kan jadi jual mahal.

    LOL

  • ARDIAN186

    26 april 2016

    Hahahahaha..

    Iya ya 80% wanita, nanti saya itung dulu :P

    Justru yang saya tau, cowok2 banyak yg kasi pujian ke cewek. Biasa kalo saya tertarik sama cewek dan main ke profilnya pasti ada aja komen pujian cowok2 lain hahaha.. Saya ga bisa ikut2an kasi pujian karena seringnya jd free member jadi paling kasi senyuman aja :'(

    btw saya belum pernah mendapat pujian #malahjadicurhat

    CIKA785 tulis:

    Maklumlah siss..populasi pria kan lebih sedikit daripada wanita... Saya yakin pasti member JK 80% wanita. Kalo supply < demand kan jadi jual mahal.

    LOL

  • 26 april 2016

    Nah kalo ini modus biar dapaet pujian ya

    #eh

    ARDIAN186 tulis:

    Hahahahaha..

    Iya ya 80% wanita, nanti saya itung dulu :P

    Justru yang saya tau, cowok2 banyak yg kasi pujian ke cewek. Biasa kalo saya tertarik sama cewek dan main ke profilnya pasti ada aja komen pujian cowok2 lain hahaha.. Saya ga bisa ikut2an kasi pujian karena seringnya jd free member jadi paling kasi senyuman aja :'(

    btw saya belum pernah mendapat pujian #malahjadicurhat

  • 26 april 2016

    NADA137 tulis:

    Krn sy baru jd mungkin tdk tau sebelumnya kabar berita di JK sperti apa, tp so far belum pernah sekalipun saya liat ada cewe yg dikasih pujian dari cowo2 di JK.. sebaliknya sy sering liat cowo2 dpt pujian dr cewe2 di JK...why ?? Apa cewe2 di JK tdk ada satupun yg menarik perhatian cowo2 di JK? Sy salut sama cewe2 di JK,, mereka mencoba utk ramah & ga jaim..

    Pokok permasalahannya HANYA 1 : Sist Nada ini New member.. Belum tau kalau di kabar berita itu hanya memunculkan kabar berita tentang pria (jika member wanita) dan memunculkan kabar berita tentang wanita ( jika member pria ). Sebenarnya tidak ada kaitannya dengan jaim. Hanya butuh pencerahan saja sbg newbie..

    Case closed..

    #selama di JK, baru 1 pria yg saya puji. Itupun karena saya sudah bertemu orangnya dan memang pantes dipuji. Sopan, apa adanya, gak banyak omong dan sederhana..

  • 26 april 2016

    Hampir semua cewe yg ngasih pujian k saya skarang sdh mati....

    Mati akun nya mksd saya...

    Hehehehe...

  • MARIHOT631

    27 april 2016

    kalo menurut saya pujian itu gag penting  kali lah
    yg penting menurut saya mengenal dan saling berbagi tentang firman lah

  • DEHOPE594

    28 april 2016

    Buat para cowo termasuk saya mari kita renungkan:

    flowerPernah dengar cerita tentang Socrates dan muridnya di taman bunga?

    … .

    Suatu kali, salah seorang murid Socrates bertanya tentang rahasia jodoh. Dia malu akan pertanyaannya, namun dia memberanikan diri menemui gurunya, meski hanya tertawaan yang dia peroleh. Murid Socrates yang lain tertawa, namun Socrates hanya tersenyum dan tetap memasang ekspresinya yang bersahaja.

    “Pergilah ke taman bunga. Petikkan untukku sekuntum bunga yang terindah. Ingat, petikkan satu saja yang terindah.”

    Maka pergilah si murid ke taman bunga terindah di Athena. Di sana terhampar berbagai macam bunga, yang bisa saja semaunya dia petik. Namun teringat pesan gurunya, “..hanya satu saja bunga terindah.” Maka dia putuskan untuk mencermati dengan sangat hati-hati setiap bunga yang dilewatinya.

    Hari semakin terik, dia telah mencapai setengah bagian dari taman tersebut. Sungguh ini pekerjaan yang melelahkan. Socrates tak pernah menugaskan murid-muridnya untuk melakukan pekerjaan yang sia-sia, maka dia bulatkan kembali tekadnya untuk memilih bunga terindah. Demi gurunya. Demi jawaban atas pertanyaannya.

    Menjelang sore, dia telah menelusuri semua bagian taman tersebut. Di tangannya telah tergenggam enam-tujuh tangkai bunga terindah. Semuanya mewakili warna pelangi. Semuanya harum. Namun tidak semuanya berduri. Karenanya dia buang semua bunga yang berduri. Tersisa tiga bunga.

    Dia berjalan kembali ke ujung taman tempat dia memulai, sambil berusaha melihat ketiga bunga itu dari berbagai sisi. Ah, matahari semakin surut. Tidak cukup sinar untuk menilai detil dari bunga-bunga ini. Lalu ia putuskan untuk menilai dari wanginya. Satu wangi lembut, dan dua wangi yang membangkitkan gairah. Dia harus membuang bunga dengan wangi yang lembut, karena dia ingin menjadikan hidupnya bergairah. Alasan inilah yang akan dikatakannya kepada gurunya.

    Mendekati gerbang masuk taman, dia berhenti. Sepertinya dia menangkap aroma yang lebih wangi. Dia menoleh ke belakang. Dibuangnyalah dua tangkai bunga di tangannya, dan dia berlari ke arah sumber aroma. Aha! Dia temukan ada satu bunga yang tak begitu tinggi-mirip perdu-terselip hanya empat-lima sentimeter dari permukaan tanah. Ini bunga yang aku cari!

    Malam menjelang, dia puas dengan apa yang dipilihnya. Segera berlari ke arah gerbang, khawatir gurunya menunggu terlalu lama. Oh, tunggu. Tunggu dulu. Apa yang terjadi kalau pagi menjelang? Tentunya bunga terindah tak hanya dinilai dari harumnya. Juga warnanya!

    Merasa waktunya semakin habis, dia menyerah pada pilihannya. Dia menuju kediaman gurunya, dan mengutarakan penyesalannya. “Maaf, hanya ini bunga untukmu, wahai Guruku.”

    “Mengapa kau menyesal?”

    “Karena aku tak dapat memilihkan bunga terindah untukmu.”

    “Bukankah kau telah memilih bunga yang terindah?”

    “Tak cukup indah seperti yang kuperkirakan.”

    “Kau menyesal?”

    “Aku menyesal.”

    “Maka sesungguhnya kau tak perlu menyesal. Karena sebenarnya kau telah memetik bunga terindah. Bunga terbaik dan paling pantas untuk kau miliki. Jika kau tetap bertahan di antara taman bunga itu, maka sampai kapan pun kau takkan mampu keluar darinya. Bahkan ketika kau telah memetik setangkai dari mereka. Tidak, tidak. Bahkan ketika kau telah memetik beberapa tangkai dari beberapa jenis bunga sekalipun.

    “Itulah bukti bahwa kau harus mengendalikan keserakahanmu. Niscaya ketika kau tak mampu mengendalikannya, maka sekali lagi, keserakahanmu akan menghancurkan dirimu sendiri. Kau merasa banyak hal cantik yang sayang untuk kau lewatkan, padahal kau tak sadar hidupmu sedang meninggalkanmu.

    “Begitu banyak perempuan cantik di luar sana, namun kau memberanikan diri untuk memilih salah satunya. Memberanikan diri untuk bersama dengannya sehidup-semati, dalam suka dan duka. Tuhan melalui takdirNya hanya memberimu sebuah taman bunga, maka kamu menentukan nasib dengan memilih salah satunya. Inilah jodohmu, dan jodohmu berada di tanganmu, yang kau minta dari Tuhan untuk kau miliki, kau rawat, dan kau sayangi sampai kapanpun.

    “Melihat bunga yang cantik di luar sana hanyalah untuk membuatmu semakin mempererat genggamanmu pada setangkai bunga yang telah kau genggam. Membuatmu semakin yakin bahwa inilah pilihanmu, dan kau sanggup melahirkan benih-benih bunga yang lebih cantik dari kalian berdua.

    “Inilah kehidupan yang sebenarnya. Kehidupan yang memberimu pilihan-pilihan untuk bertindak; tidak membuatmu menyerah pada takdir. Kehidupan yang berputar pada lingkaran waktu, ketika satu bunga tumbuh bermekaran, kau petik, dan kau lahirkan bunga tercantik darinya, untuk melahirkan bunga yang tak kalah cantik di kemudian hari.”

  • QUEN797

    30 april 2016

    Komennya lucu2, buat ketawa.

    Slm kenal all

  • 30 april 2016

    NADA137 tulis:

    Krn sy baru jd mungkin tdk tau sebelumnya kabar berita di JK sperti apa, tp so far belum pernah sekalipun saya liat ada cewe yg dikasih pujian dari cowo2 di JK.. sebaliknya sy sering liat cowo2 dpt pujian dr cewe2 di JK...why ?? Apa cewe2 di JK tdk ada satupun yg menarik perhatian cowo2 di JK? Sy salut sama cewe2 di JK,, mereka mencoba utk ramah & ga jaim..

    Sama, mungkin karna kamu cewek jadi gak bisa lihat cewek yang dapat pujian dari cowok, tapi kamu bisa lihat cowok yang dapat pujian dari cewek ataupun cowok.

    Sebaliknya juga demikian, kami cowok gak bisa lihat cowok yang dapat pujian dari cewek, tapi kami cuma bisa lihat cewek cewek yang dapat pujian baik dari cowok ataupun dari cewek.

    Coba aja perhatikan lagi, ntar lama lama juga faham.

  • 30 april 2016

    Indah ceritanya...

    Tapi rasanya tak semua pria berpikiran begitu,,,

    Terharu bacanya,,,

    Inilah saya yg mungkin bukan lah harum, bukanlah indah dan bukanlah berwarna cantik,,, yg hanya semampu diri merawat diri apa adanya...jikapun tak ada yg istimewa memperlakukanku...biarlahku mengistimewakan diriku sendiri :)

    DEHOPE594 tulis:

    Buat para cowo termasuk saya mari kita renungkan:

    flowerPernah dengar cerita tentang Socrates dan muridnya di taman bunga?

    … .

    kemudian hari.”

    11 mei 2016 diubah oleh JODOHKRISTEN

  • AGUS218

    1 mei 2016

    gaa jugaa tuch...tp gw salah satu cowok yg bertipe jutekk + dingin + ga romantiss sma cewe.

    NADA137 tulis:

    Krn sy baru jd mungkin tdk tau sebelumnya kabar berita di JK sperti apa, tp so far belum pernah sekalipun saya liat ada cewe yg dikasih pujian dari cowo2 di JK.. sebaliknya sy sering liat cowo2 dpt pujian dr cewe2 di JK...why ?? Apa cewe2 di JK tdk ada satupun yg menarik perhatian cowo2 di JK? Sy salut sama cewe2 di JK,, mereka mencoba utk ramah & ga jaim..

  • DAVE369

    1 mei 2016

    Sebenarnya sih bukan jaim kaka, krn kurangnya komunikasi aja, coba klo udah sering+rutin+rajin+tekun komunikasi apalagi kopdar..pasti jaim nya ilang deh, yakin dehhh saya mah..

    "tak kenal maka tak sayang"...

    btw salam kenal semua ya :-)

  • MARGANDHA939

    9 mei 2016

    Si cewe juga banyak yg jaim..tp saya gak masalah tuh...mau jaim...mau jual mahal..mau gengsi ..mau cuekz bebekz..terserah deh..yg pasti bukan saya yg jaim....saya itu simpel....

  • JHON943

    11 mei 2016

    NADA137 tulis:

    Krn sy baru jd mungkin tdk tau sebelumnya kabar berita di JK sperti apa, tp so far belum pernah sekalipun saya liat ada cewe yg dikasih pujian dari cowo2 di JK.. sebaliknya sy sering liat cowo2 dpt pujian dr cewe2 di JK...why ?? Apa cewe2 di JK tdk ada satupun yg menarik perhatian cowo2 di JK? Sy salut sama cewe2 di JK,, mereka mencoba utk ramah & ga jaim..

    cew yg kasihpujian buat cow itu klo cow itu ganteng/ cakep menurut wanita...

  • KIAMAT759

    11 mei 2016

    Pada kocak semuanya nih hehehhee..

  • SURYA515

    11 mei 2016

    sok tau -  nothing to loose aja. nga usah baper kepo bin lebay

  • 7 januari

    ARI116 tulis:

    santai aja

    Ini dia..singkat.. padat.. jelas😬👍

  • 7 januari

    Minyak.....ehh Nyimak.....Next 🔜

  • 7 januari

    Hmmmmm bingung komentar ap....hihi

  • 7 januari

    NADA137 tulis:

    Krn sy baru jd mungkin tdk tau sebelumnya kabar berita di JK sperti apa, tp so far belum pernah sekalipun saya liat ada cewe yg dikasih pujian dari cowo2 di JK.. sebaliknya sy sering liat cowo2 dpt pujian dr cewe2 di JK...why ?? Apa cewe2 di JK tdk ada satupun yg menarik perhatian cowo2 di JK? Sy salut sama cewe2 di JK,, mereka mencoba utk ramah & ga jaim..

    Ya ada lah cewek di JK yg menarik, kalo ga ada yg menarik ngapain jg aku join di sini.. ??

    Aku pribadi ga perlu sih kasih pujian.. ✌😁cukup aku & dia yg tau.. yg paling penting tu dpt pasangan , menikah..

76 – 100 dari 129    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 3  4  5  6  Selanjutnya Kirim tanggapan