Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

cowo di jk jaimnya tinggi2 banget ya ternyata

ForumTentang Jodoh Kristen

101 – 125 dari 152    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 4  5  6  7  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 7 januari

    Ia ilah, ksh pujian aj pelit. Pujian itu khan ga mahal. Apa ruginya klw kita ksh pujian buat org lain utk ksh semangat. Org yg pelit ksh pujian kemungkinan besar saat punya pasangan nanti pasti pelit jg memuji pasangannya.

    Saat aku kasih pujian itu sbg simbol keramahanku aj. Cuma mmg pernah jg aku agak nyesel ksh pujian ke pria di JK ini, coz awalnya kukira dia pria yg tegas, penuh tanggung jwb. Ternyata zonk..

    Takutnya wanita lain yg lihat profil dia terprovokasi dg pujianku itu pdhl orgnya ternyata ga kyk githu. Mw ditarik lg pujiannya khan ga bisa. Tp tak apa lah.

    Jd para wanita, tetap hati-hati ya, jgn percaya 100 % dg pujian yg wanita lain berikan ke pria yg dekatin kamu di JK.

    Itu pembelajaran buat aku klw ksh pujian pilih kata" yg sederhana saja.

  • 7 januari

    Lah kok bs sm ka.. Aq skli2 nya ksh pujian k cwo.. Eh pas  glrn meetup tyta org ya jauh beda  bgt sm profil di jk. Haha jd nyesel muji dy di jk.. Stlh kjdian itu.. Jd aga mls aj muji2 para cwo jk. Haha

    ECHY268 tulis:

    Ia ilah, ksh pujian aj pelit. Pujian itu khan ga mahal. Apa ruginya klw kita ksh pujian buat org lain utk ksh semangat. Org yg pelit ksh pujian kemungkinan besar saat punya pasangan nanti pasti pelit jg memuji pasangannya.

    Saat aku kasih pujian itu sbg simbol keramahanku aj. Cuma mmg pernah jg aku agak nyesel ksh pujian ke pria di JK ini, coz awalnya kukira dia pria yg tegas, penuh tanggung jwb. Ternyata zonk..

    Takutnya wanita lain yg lihat profil dia terprovokasi dg pujianku itu pdhl orgnya ternyata ga kyk githu. Mw ditarik lg pujiannya khan ga bisa. Tp tak apa lah.

    Jd para wanita, tetap hati-hati ya, jgn percaya 100 % dg pujian yg wanita lain berikan ke pria yg dekatin kamu di JK.

    Itu pembelajaran buat aku klw ksh pujian pilih kata" yg sederhana saja.

  • 7 januari

    Hahahaa.... dunia ini mmg aneh de...

    Itulah mknya mesti hati"...

    LALA741 tulis:

    Lah kok bs sm ka.. Aq skli2 nya ksh pujian k cwo.. Eh pas  glrn meetup tyta org ya jauh beda  bgt sm profil di jk. Haha jd nyesel muji dy di jk.. Stlh kjdian itu.. Jd aga mls aj muji2 para cwo jk. Haha

  • 7 januari

    Salom.... Forum ini bukan terbatas untuk kawan" cewek aja kan ya.... apa boleh sy kasih pendapat juga??😁😁

  • EDWIN727

    8 januari

    Cewe tuh ribet...klo ngomong segala pujian hanya bagi Tuhan...tapi klo ga dipuji dlm hati nya mah kesel wkwkwk Terbalik kalih tuh...koko malah ga pernah liat cowo di JK dipuji malah cewe yg dipuji2 mulu. Inget ya balik lg ke pertama.. segala pujian hanya bagi Tuhan...jd sptnya forum ini duniawi amat ya ngebahas pujian buat manusia haha.

  • 8 januari

    ECHY268 tulis:

    Ia ilah, ksh pujian aj pelit. Pujian itu khan ga mahal. Apa ruginya klw kita ksh pujian buat org lain utk ksh semangat. Org yg pelit ksh pujian kemungkinan besar saat punya pasangan nanti pasti pelit jg memuji pasangannya.

    Saat aku kasih pujian itu sbg simbol keramahanku aj. Cuma mmg pernah jg aku agak nyesel ksh pujian ke pria di JK ini, coz awalnya kukira dia pria yg tegas, penuh tanggung jwb. Ternyata zonk..

    Takutnya wanita lain yg lihat profil dia terprovokasi dg pujianku itu pdhl orgnya ternyata ga kyk githu. Mw ditarik lg pujiannya khan ga bisa. Tp tak apa lah.

    Jd para wanita, tetap hati-hati ya, jgn percaya 100 % dg pujian yg wanita lain berikan ke pria yg dekatin kamu di JK.

    Itu pembelajaran buat aku klw ksh pujian pilih kata" yg sederhana saja.

    Menurut ku kakak terlalu baik hingga memandang orang selalu dngn positif dlu meskipun belum terlalu kenal..gpp kak yg uda dipuji gak sebaik kenyataanya, Tuhan melihat hati kk dan si dia yg uda dapat Pujian semoga malu akan Pujian tu. 😊

  • 8 januari

    Tentu boleh

    EDO448 tulis:

    Salom.... Forum ini bukan terbatas untuk kawan" cewek aja kan ya.... apa boleh sy kasih pendapat juga??😁😁

  • 8 januari

    Gak pernah liat cowok di JK dipuji sama cewek JK? Yang tampak di bagian  Beranda (anggota cewek) adalah pujian anggota JK (cewek) kepada anggota JK yang cowok. Demikian juga sebaliknya(yang tampak pada bagian Beranda anda). Banyak anggota JK cowok yang dapat pujian dr anggota JK yang cewek. Mulai dari punya profil yang mengesankan, membuatku tertawa ceria dll dsbnya. Atau cobalah mengunjungi profil anggota JK yg cowok biar bisa melihat pujian tsb.

    EDWIN727 tulis:

    Cewe tuh ribet...klo ngomong segala pujian hanya bagi Tuhan...tapi klo ga dipuji dlm hati nya mah kesel wkwkwk Terbalik kalih tuh...koko malah ga pernah liat cowo di JK dipuji malah cewe yg dipuji2 mulu. Inget ya balik lg ke pertama.. segala pujian hanya bagi Tuhan...jd sptnya forum ini duniawi amat ya ngebahas pujian buat manusia haha.

  • 8 januari

    Menurut saya, mungkin ada juga orang yang hanya mau memberikan pujian (tergantung konteks isi pujiannya) kepada orang yang benar2  spesial (menurut dia) Kita tidak bisa memakai 'ukuran' kita kepada orang lain. Masing2 punya 'ukuran' kapan memberikan dan kepada siapa pujian tsb diberikan. Tapi benar adanya kalau setiap orang punya pandangan sendiri1 dan bisa jadi berbeda.

    ECHY268 tulis:

    Ia ilah, ksh pujian aj pelit. Pujian itu khan ga mahal. Apa ruginya klw kita ksh pujian buat org lain utk ksh semangat. Org yg pelit ksh pujian kemungkinan besar saat punya pasangan nanti pasti pelit jg memuji pasangannya.

    Saat aku kasih pujian itu sbg simbol keramahanku aj. Cuma mmg pernah jg aku agak nyesel ksh pujian ke pria di JK ini, coz awalnya kukira dia pria yg tegas, penuh tanggung jwb. Ternyata zonk..

    Takutnya wanita lain yg lihat profil dia terprovokasi dg pujianku itu pdhl orgnya ternyata ga kyk githu. Mw ditarik lg pujiannya khan ga bisa. Tp tak apa lah.

    Jd para wanita, tetap hati-hati ya, jgn percaya 100 % dg pujian yg wanita lain berikan ke pria yg dekatin kamu di JK.

    Itu pembelajaran buat aku klw ksh pujian pilih kata" yg sederhana saja.

  • 8 januari

    Aku ga nyesel ksh pujiannya de, iklas kok. Cuma tkt aj pujianku itu membuat wanita lain yg lihat profil dia slh mengerti dikira mmg dianya sebaik pujianku itu.

    Klw de sist melihat aku terlalu baik menilai org dg cara positif even blm kenal gpp lah. Justru aku ingin belajar sllu positif thinking kpd org lain. Hanya saja tetap hati"...

    Di dlm kehidupan sehari-hari aku suka ksh pujian ke staff di kantor klw dia bagus kinerjanya. Jg ke teman. Misalnya, hai hari ini lo keren dech bajunya.. Nah, biasanya lihat aura org yg tersenyum senang karena ucapanku itu membuatku senang dan suasanapun menyenangkan. Hidup rasanya lbh mudah ketika kita dikelilingi oleh org" yg tersenyum, drpd cemberut dan gontok"an.

    HARYATIE307 tulis:

    Menurut ku kakak terlalu baik hingga memandang orang selalu dngn positif dlu meskipun belum terlalu kenal..gpp kak yg uda dipuji gak sebaik kenyataanya, Tuhan melihat hati kk dan si dia yg uda dapat Pujian semoga malu akan Pujian tu. 😊

  • 8 januari

    Aq kemarin jg sempat brpikir bgtu, yg cwek2 sering kasih pujian k cwok mgkn dg itu komunikasi bisa mncair ya (setidaknya ini alasanku utk memuji) tp yg cwok jrg banget kasih pujian. Ini bkn ttg keikhlasan sih tapi gimana yak, jaim bgt kan cwok🙄

    Aq klo kasih pujian juga standar kok jd bisa kan kalian para cwok memuji dg hal yg sederhana aja

  • 8 januari

    Setuju sist...

    Terkadang cara pandang seseorang dipengaruhi dimana dia dibesarkan dan oleh siapa, dia didik seperti apa oleh ortunya,  siapa yg menjadi motivasi dlm hidupnya dst...

    Fyi, aku type org yg senang ksh pujian kpd org lain dg tujuan utk mencairkan suasana spy lbh santai dan akrab. Dan itu bkn utk pria saja (di JK cuma beberapa org kok yg pernah kupuji, ga byk) sesama wanita dan teman, staf di kantor dan atasanku pun semua pernah ku kasih pujian.

    Aku jg senang melihat lawan bicaraku yg tdnya kaku jd ceria stlh kucairkan suasana dg pujian.

    Sbg cth :

    Dl ada tamu dari luar negeri nginap di rumah kami. Saat bangun pagi dan semua anggota keluarga ngumpul sarapan pagi di meja mkn dan aku terakhir gabung ke meja makan. Si bule bilang gini : Wow, nice tshirt. Dari pujiannya itu jd byk topik yg kami bicarakan dan suasanapun jd ceria di meja makan. Yg tdnya sblm aku bergabung pd diam dan kaku.

    Dari sanalah aku belajar, bhw memuji org lain itu tak ada salah dan ruginya, yg ada adlh byk positifnya. Ga percaya, silahkan uji sendiri dlm kehidupan sehari-hari...

    Niscaya, org" akn suka berteman dg anda dst..

    Tp beda ya dg menjilat...

    KATHARINA781 tulis:

    Menurut saya, mungkin ada juga orang yang hanya mau memberikan pujian (tergantung konteks isi pujiannya) kepada orang yang benar2  spesial (menurut dia) Kita tidak bisa memakai 'ukuran' kita kepada orang lain. Masing2 punya 'ukuran' kapan memberikan dan kepada siapa pujian tsb diberikan. Tapi benar adanya kalau setiap orang punya pandangan sendiri1 dan bisa jadi berbeda.

    8 januari diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 8 januari

    Sering" lah memuji jika memang pantas dipuji dan janganlah berharap untuk dipuji kembali....

    Salam Damai....

    Tuhan Memberkati...

  • 8 januari

    Saya memuji seseorang yang patut saya puji menurut saya, Sist Echy. Seperti yang saya sampaikan, setiap orang bisa jadi berbeda. Dan terkait pujian, saya belum pernah menyimpulkan seseorang itu pelit atau tidak memujinya. Belum punya patokan pelit memuji itu kayak apa menurut saya. (Kapan2 akan saya pikirkan) dan Itu termasuk hak dia menurut  saya. Tetapi, terimakasih buat sarannya.

    ECHY268 tulis:

    Setuju sist...

    Terkadang cara pandang seseorang dipengaruhi dimana dia dibesarkan dan oleh siapa, dia didik seperti apa oleh ortunya,  siapa yg menjadi motivasi dlm hidupnya dst...

    ...

    Tp beda ya dg menjilat...

    8 januari diubah oleh JODOHKRISTEN

  • FERNANDO207

    8 januari

    Saya gak jaim kok

  • 9 januari

    Wah... soal pujian koq diributkan sih... lagian pujian harus dri hati kan... plus klo cow gampang kasi pujian ntar dibilang buaya... ga dikasi pujian dibilang jaim...

  • 9 januari

    Ga semua sih..tp ada paling 1 2 sj yg saya temukan 🤣...kalo pembohong banyak hahaha ...sorry ya cowo2

  • 9 januari

    Ada saur kol gk ??

  • 9 januari

    Jaim : Jaga Iman

    Jaim : Jaga Imin (sampai ketemu jodohnya)

    Jaim : Jaga Imun(itas) (supaya ga gampang sakit)

    Jaim : Jaga Imen biar perut tetap six pack (Trust me it works)

    Jaim : Jaga Imon (tukang bubur yg ga jauh mangkalnya dari rumah)

    #juspudingyaguys

  • 10 januari

    Ke-jaim-an itu takkan pernah usai 😁😁

  • 10 januari

    👏👏👏

    REZA298 tulis:

    Jaim : Jaga Iman

    Jaim : Jaga Imin (sampai ketemu jodohnya)

    Jaim : Jaga Imun(itas) (supaya ga gampang sakit)

    Jaim : Jaga Imen biar perut tetap six pack (Trust me it works)

    Jaim : Jaga Imon (tukang bubur yg ga jauh mangkalnya dari rumah)

    #juspudingyaguys

  • 10 januari

    Panjang2 bener kalimatnya

    Salam kenal semua, selamat beraktivitas 😁😁

    10 januari diubah oleh DELIANA354

  • ERASMUS887

    10 januari

    ECHY268 tulis:

    Setuju sist...

    Terkadang cara pandang seseorang dipengaruhi dimana dia dibesarkan dan oleh siapa, dia didik seperti apa oleh ortunya,  siapa yg menjadi motivasi dlm hidupnya dst...

    ...

    Tp beda ya dg menjilat...

    Well..

    Bisa memberi gambaran perbedaan pujian dengan menjilat ?

    10 januari diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 10 januari

    Pujian itu adalah ujian dibelakang P

  • 10 januari

    Tuhh dah di jawab brother Johannes...

    Jd jgn penasaran lg ya...

    #edisi malas jelas"in....

    ERASMUS887 tulis:

    Well..

    Bisa memberi gambaran perbedaan pujian dengan menjilat ?

101 – 125 dari 152    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 4  5  6  7  Selanjutnya Kirim tanggapan