Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

just say it ... what you feel, what you think

ForumCampur-campur

2676 – 2700 dari 20571    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 107  108  109 ... 823  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • RIDHO359

    27 Desember 2017

    Td nya mau bawa garem, biar air nya asin

    SAURIA580 tulis:

    Ngga bawa sabun sih tadi ke pantai. :-D

  • NOVITA213

    27 Desember 2017

    BAS047 tulis:

    Kamu ini baru nggak diperhatiin sebentar udah nggaj jaga kesehatan :p

    Tapi berkat sakit aku bisa nulis tentang kopi, Bang. :-)

  • PUTRA507

    27 Desember 2017

    kelanjutan episodenya

  • IAN754

    27 Desember 2017

    Sup Ayam Jagung buatan mas Andre memang tak ada lawannya...

    Yummy benerr....

  • 27 Desember 2017

    Sendirian di rumah sodara.... rasanya gimana gitu....  Asing bgt sepi bgt.... Serba bangettt

  • EBTA253

    28 Desember 2017

    Aku lagi nganterin adek q interview di rumah sakit Kristen Mojowarno. Smg rumah sakit ini terus maju dan terus jadi berkat bagi sesama serta menjadi terang sekelilingnya. Semoga iman Kristen masyarakat sini semakin bertumbuh dan tetap bisa melestarikannya karena disini ada 2 ikon besar yg hrs tetap dijaga

  • RIDHO359

    28 Desember 2017

    Ngeliat keluarga kecil, bersenang2 d pantai..

    Jd pengen cepet nikah

  • NOVITA213

    28 Desember 2017

    RIDHO359 tulis:

    Ngeliat keluarga kecil, bersenang2 d pantai..

    Jd pengen cepet nikah

    Jadi siapa calon Opung Boru-ku?

  • RIDHO359

    28 Desember 2017

    Novita213

    NOVITA213 tulis:

    Jadi siapa calon Opung Boru-ku?

  • 28 Desember 2017

    Ga tau kenapa nyanyi2in lagunya ada band yg berjudul nadia dri tadi... Kenal nadia juga kagak... LoL

  • 28 Desember 2017

    RIDHO359 tulis:

    Ngeliat keluarga kecil, bersenang2 d pantai..

    Jd pengen cepet nikah

    ya udah nikah aja klo dah ada...  Hahaha

  • NOVITA213

    28 Desember 2017

    RIDHO359 tulis:

    Novita213

    Apalah Opung ini. -_-

  • BORUMADUM905

    28 Desember 2017

    Andai sampe rumah, q punya keluarga kecil dan tersenyum saat q dr tempat kerja

    Rasanya hidup ini indah, penat yg ada pun hilang, apalg ditambah ada hidangan yg enak...

    28 Desember 2017 diubah oleh BORUMADUM905

  • 28 Desember 2017

    semoga saja sebentar lagi akan terwujud ya Sist ....  

    BORUMADUM905 tulis:

    Andai sampe rumah, q punya keluarga kecil dan tersenyum saat q dr tempat kerja

  • LUSIA580

    28 Desember 2017

    Bukan mengapa..... tapi karena,.

  • BORUMADUM905

    28 Desember 2017

    Andai jk pny anak, trus dg tersenyum ,,,ma... baru pulang....bawa apa ma...

    :) ngayallll

  • 28 Desember 2017

    Senangnya hatiku.....

  • GABIELA341

    28 Desember 2017

    God help me...

  • 28 Desember 2017

    Capek...

  • PANDU262

    28 Desember 2017

    GABIELA341 tulis:

    God help me...

    whay?

  • RIDHO359

    28 Desember 2017

    Blom dapet jodoh dr JK

    tp udah dapet cucu sama ponakan -_-

    Ada yg manggil tulang,, ada jg yg manggil opung

    Suka bingung, mreka d sini nyari jodoh apa nyari tulang2an n opung2an sih?

    Hahaha

  • FLORENCE735

    28 Desember 2017

    RIDHO359 tulis:

    Suka bingung, mreka d sini nyari jodoh apa nyari tulang2an n opung2an sih?

    Hahaha

    Mungkin kamu termasuk salah satu dari tulang2 yang berserakan, bagian dari puisi karya Chairil Anwar. Piss... #kaboooeerr

  • RIDHO359

    28 Desember 2017

    Hmm...

    FLORENCE735 tulis:

    Mungkin kamu termasuk salah satu dari tulang2 yang berserakan, bagian dari puisi karya Chairil Anwar. Piss... #kaboooeerr

  • 28 Desember 2017

    Wakakakkl...aq malah baru2 ini dipanggil bou sama anak jk...

    RIDHO359 tulis:

    Blom dapet jodoh dr JK

    tp udah dapet cucu sama ponakan -_-

    Ada yg manggil tulang,, ada jg yg manggil opung

    Suka bingung, mreka d sini nyari jodoh apa nyari tulang2an n opung2an sih?

    Hahaha

  • 28 Desember 2017

    La terturiken...!!!

    #itulahitu

2676 – 2700 dari 20571    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 107  108  109 ... 823  Selanjutnya Kirim tanggapan