Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

just say it ... what you feel, what you think

ForumCampur-campur

2701 – 2725 dari 20726    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 108  109  110 ... 830  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • JOE762

    28 Desember 2017

    adi enggo pas kam rasaken,, mainken yeaaahh....

    wkkkwkkkwkkk.....

  • BORUMADUM905

    29 Desember 2017

    Mau jwb gmn, blm ada y sreg di hati

  • ALIANA233

    29 Desember 2017

    Bs mnghubungi tapi gak bs dihubungi.. ahh sudahlah.. cutau

    #cukup tau ajah :'(

  • BAS047

    29 Desember 2017

    NOVITA213 tulis:

    Tapi berkat sakit aku bisa nulis tentang kopi, Bang. :-)

    kapan nulis tentang aku lagi? :p

  • NOVITA213

    29 Desember 2017

    BAS047 tulis:

    kapan nulis tentang aku lagi? :p

    Kalo Abang udah jadi anggota penuh. :)

  • RIDHO359

    29 Desember 2017

    Dalem bener

    NOVITA213 tulis:

    Kalo Abang udah jadi anggota penuh. :)

  • NOVITA213

    29 Desember 2017

    RIDHO359 tulis:

    Dalem bener

    Untung aku bisa berenang, Pung. :)

  • CUNIETH521

    29 Desember 2017

    My head is so mumet

  • FERA648

    29 Desember 2017

    Nano-Nano

    Kae permen

  • BAS047

    29 Desember 2017

    Wiro wiro sableng

    Sinto sinto gendeng

    Wiro murid sableng

    Sinto guru gendeng

    Muridnya sableng, gurunya gendeng

  • NOVITA213

    29 Desember 2017

    BAS047 tulis:

    Wiro wiro sableng

    Sinto sinto gendeng

    Wiro murid sableng

    Sinto guru gendeng

    Muridnya sableng, gurunya gendeng

    Suaranya bagus, pasti suka politik. :')

  • BAS047

    29 Desember 2017

    NOVITA213 tulis:

    Suaranya bagus, pasti suka politik. :')

    yep you know me so well hahaha

  • RIDHO359

    29 Desember 2017

    Semoga d 2018 atas sy ada yg jadian.. amin..

  • RURY775

    29 Desember 2017

    RIDHO359 tulis:

    Semoga d 2018 atas sy ada yg jadian.. amin..

    Amin

  • 29 Desember 2017

    amen  

    RIDHO359 tulis:

    Semoga d 2018 atas sy ada yg jadian.. amin..

  • BAS047

    29 Desember 2017

    Amin

  • RURY775

    29 Desember 2017

    Flirting each others and in love.

    29 Desember 2017 diubah oleh RURY775

  • BORUMADUM905

    29 Desember 2017

    Lg ...... Pgn jln jln

  • MARINA562

    29 Desember 2017

    Galau mau pulkam medan atau tetep di citayam.

  • LISTON872

    29 Desember 2017

    ALIANA233 tulis:

    Bs mnghubungi tapi gak bs dihubungi.. ahh sudahlah.. cutau

    #cukup tau ajah :'(

    Berarti no nya iban udah di blokir itu

  • WINDA461

    29 Desember 2017

    Shalom,

    Aq member baru di jodohkristen.com

    Salam kenal ya & selamat Natal semua.

    God Bless ^^

  • RIDHO359

    29 Desember 2017

    Sbenernya pengen tidur,, tp kok jadi ngantuk yah

  • LISTON872

    29 Desember 2017

    RIDHO359 tulis:

    Sbenernya pengen tidur,, tp kok jadi ngantuk yah

    Mungkin karna pingin tidur makanya ngantuk lae, sama kalo pingin makan tapi jadi lapar

  • IAN754

    29 Desember 2017

    "I just don't understand... Lol.."

    (That's what I'm thinking about)

  • SKY790

    29 Desember 2017

    jadi, siapa yang harus memulai???!??!%-/

2701 – 2725 dari 20726    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 108  109  110 ... 830  Selanjutnya Kirim tanggapan