Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

just say it ... what you feel, what you think

ForumCampur-campur

251 – 275 dari 20726    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 10  11  12 ... 830  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • SUSI324

    28 Oktober 2016

    Lagi meluncur ke kantor, ngambil jatah oleh2 dari si bos. :)

    Pengen cepet sampai di kantor (walaupun status lagi cuti)

  • 28 Oktober 2016

    Semua kegilaan yang lu buat itu membuat gua jadi tergila-gila.

    Makasih sudah buat gua jadi gila.

  • SHINTA763

    29 Oktober 2016

    Kamu egois. Tebar pesona. Keki.

  • SUSI324

    29 Oktober 2016

    Belum bisa tidur

  • 29 Oktober 2016

    Sama mba...

    SUSI324 tulis:

    Belum bisa tidur

  • 29 Oktober 2016

    Eksekusi aja langsung. Hehehe..

    SHINTA763 tulis:

    Kamu egois. Tebar pesona. Keki.

  • SUSI324

    29 Oktober 2016

    So, mari kita ngobrol di forum. Hehehee.. :)

    LINA445 tulis:

    Sama mba...

    SUSI324 tulis:

    Belum bisa tidur

  • 29 Oktober 2016

    Hehehe

  • 29 Oktober 2016

    Yuk mari mba-mba, saya juga belum bisa tidur. Hehehe

  • SUSI324

    29 Oktober 2016

    Jadi, apakah ada yang lagi suntuk, bete dsb? Silakan tumpahin uneg2. Biar lega. Siapa tau kita-kita bisa kasih solusi.

  • JESSICAS901

    29 Oktober 2016

    Kenapa tiba2 galau dimalam hari ya,,, huuhuu

  • 29 Oktober 2016

    Saya mba mau cerita.

    Kalo ada mantan yang udah sering ngeduain saya, terus saya maafin, terus di ulangin lagi, masih saya maafin, dan puncaknya dia pergi dan saya gak mencari , sudah lama tak komunikasi, tiba-tiba hubungin saya karena ada masalah yang rumit, dia menghilangkan uang 25jt. Menurut mba sikap saya harus seperti apa ?

  • SUSI324

    29 Oktober 2016

    Hehehe.. Wajar kok.. Apalagi kalo malam ini lagi nge-review kejadian seharian tadi or mungkin pas keinget kejadian beberapa waktu lalu yang akhirnya bikin galau. :)

    JESSICAS901 tulis:

    Kenapa tiba2 galau dimalam hari ya,,, huuhuu

  • SUSI324

    29 Oktober 2016

    Hmm.. Menarik juga situasinya. Oke, si dia ngontak lagi itu apakah cuma sekedar cerita (krn mungkin hanya dirimu yg masih mau mendengar ceritanya) or minta bantuan dalam artian supaya dia bisa balikin uang 25 juta tadi?

    Kalo cuma curhat doang, fine aja kok sebagai pendengar.

    Kalo judulnya minta bantuan, naaah, ini kembali ke dirimu, apakah dirimu bersedia membantu? Dipertimbangkan baik2. Libatkan logika. Hati2 dengan rasa kasihan. Yg bisa mengakibatkan dirimu kepahitan nantinya.

    DAMEAN991 tulis:

    Saya mba mau cerita.

    Kalo ada mantan yang udah sering ngeduain saya, terus saya maafin, terus di ulangin lagi, masih saya maafin, dan puncaknya dia pergi dan saya gak mencari , sudah lama tak komunikasi, tiba-tiba hubungin saya karena ada masalah yang rumit, dia menghilangkan uang 25jt. Menurut mba sikap saya harus seperti apa ?

  • HANS292

    29 Oktober 2016

    SUSI324 tulis:

    Hmm.. Menarik juga situasinya. Oke, si dia ngontak lagi itu apakah cuma sekedar cerita (krn mungkin hanya dirimu yg masih mau mendengar ceritanya) or minta bantuan dalam artian supaya dia bisa balikin uang 25 juta tadi?

    Kalo cuma curhat doang, fine aja kok sebagai pendengar.

    Kalo judulnya minta bantuan, naaah, ini kembali ke dirimu, apakah dirimu bersedia membantu? Dipertimbangkan baik2. Libatkan logika. Hati2 dengan rasa kasihan. Yg bisa mengakibatkan dirimu kepahitan nantinya.

    Bagus banget nih nasehatnya broh

    Jujur ini komen yg bagus banget, kamu konselor ya susi?

  • 29 Oktober 2016

    Dia ngontak karena sudah tak ada lagi temannya yg mau dengar cerita dia mba, tapi satu sisi dia ngeluh harus cari pinjeman dari mana, saya sendiri pun tak punya uang sebanyak itu. Cuma tadi dia cerita mau jual diri, itu mba yg buat saya tertekan, sementara dia juga teman seiman , saya bukan kasihan mba, saya bukan cinta juga sama dia, tapi saya mengasihi dia sebagai teman seiman mba, saya merasa bodoh kalo sampai saya biarin dia jual diri, itu mba, saya bingung apa yg harus saya lakukan.

  • 29 Oktober 2016

    Saya cuma gak ingin kembali kekehidupan saya seperti dulu lagi , sudah banyak proses berat yang saya lalui untuk berubah jadi pribadi yang baru, saya takut kalo saya kembali seperti dulu lagi , saya gak bisa berubah lagi, apa ini ya cobaan manusia yang ingin berubah.

  • 29 Oktober 2016

    Makasih ya mba dan om hans.

    Saya sudah temukan jawaban atas semua ini. God bless.

  • 29 Oktober 2016

    Manusia akan mengeluarkan sisi animalnya ketika dia berada dalam keadaan yang benar-benar tertekan dan tersulit dalam hidupnya.

    29 Oktober 2016 diubah oleh DAMEAN991

  • DIAN646

    31 Oktober 2016

    Pergumulan hidup yang berat tuk d hadapi,semakin dekat sama tuhan malah semakin gak kuat jalani ini semua.harusnya bagaimanaaaa

  • ANDIKA213

    31 Oktober 2016

    DAMEAN991 tulis:

    Saya mba mau cerita.

    Kalo ada mantan yang udah sering ngeduain saya, terus saya maafin, terus di ulangin lagi, masih saya maafin, dan puncaknya dia pergi dan saya gak mencari , sudah lama tak komunikasi, tiba-tiba hubungin saya karena ada masalah yang rumit, dia menghilangkan uang 25jt. Menurut mba sikap saya harus seperti apa ?

    Menurut saya, lebih baik kamu tinggalkan itu wanita dan mencari wanita yang lebih baik lagi..

    Karena saya lihat itu wanita yang hanya bisa memanfaatkan dan datang ke kamu kalau dia lagi susah..

    Sedangkan dia sama sekali tidak menghargai rasa sayang dan cinta kamu ke dia..

    Jadi saran saya, secepatnya tinggalkan dan cari wanita lain..

    Wanita lain masih banyak brother yang nunggu bumi ini, banyak yang lebih baik dari mantan kamu..

    :)

    Kalau masalah dia menghilangkan uang 25 juta, kamu selaku mantannya sebaiknya ajak mantan mu ke kantor polisi biar polisi juga membantu mencari uang 25 juta itu..

    Haha..

    :D

  • 31 Oktober 2016

    Lebih kuat lagi Sist Dian. Ujian hidup akan selalu ada. Jadi tetaplah kuat.

    DIAN646 tulis:

    Pergumulan hidup yang berat tuk d hadapi,semakin dekat sama tuhan malah semakin gak kuat jalani ini semua.harusnya bagaimanaaaa

  • ANDIKA213

    31 Oktober 2016

    KATHARINA781 tulis:

    Lebih kuat lagi Sist Dian. Ujian hidup akan selalu ada. Jadi tetaplah kuat.

    DIAN646 tulis:

    Pergumulan hidup yang berat tuk d hadapi,semakin dekat sama tuhan malah semakin gak kuat jalani ini semua.harusnya bagaimanaaaa

    Tuhan tidak akan memberikan cobaan di luar batas kemampuan umatnya..

    Banyak lah berdoa dan minta petunjuk sama Tuhan Yesus Kristus..

    :-)

  • 3 November 2016

    Saya baik-baik saja ketika meluangkan me time yang lebih sering.

    Saya baik-baik saja ketika hanya bertemankan buku bacaan atau hewan peliharaan.

    Saya baik-baik saja ketika mengisi waktu lebih panjang di rumah.

    Saya baik-baik saja ketika tak jadi sosok yang terkenal.

    Saya baik-baik saja ketika tak terlibat dalam hura-hura atau keramaian.

    Saya baik-baik saja ketika hanya bisa mengobservasi dari kejauhan.

    Dan saya baik-baik saja ketika orang lain menganggap saya seperti alien; asing, aneh dan berbeda.

    3 November 2016 diubah oleh DAMEAN991

  • 3 November 2016

    Semoga listrik ndak terlalu lama padamnya.

251 – 275 dari 20726    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 10  11  12 ... 830  Selanjutnya Kirim tanggapan