Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

just say it ... what you feel, what you think

ForumCampur-campur

3101 – 3125 dari 20703    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 124  125  126 ... 829  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • IAN754

    27 Januari 2018

    Selamat Pagi lae Leo..

    Ditunggu komentar2 "Fenomenal" lae selanjutnyaa...

    (Lol)

    :-D:up:

    LEO964 tulis:

    wuii ngambek

    hahaha

  • SKY790

    27 Januari 2018

    pagi ini tugas negara memanggil. . .

    .

    .

    .

    .

    saia nginem dulu yah :-D:-D

    #pagisemua:-D

  • RIDHO359

    27 Januari 2018

    miapah...  

    #terkejut

    SKY790 tulis:

    pagi ini tugas negara memanggil. . .

    .

    .

    .

    .

    saia nginem dulu yah :-D:-D

    #pagisemua:-D

  • 27 Januari 2018

    Aku gak yakin manusia MUNAFIK itu makan nasi ,

    buktinya aku jg makan nasi tp kok gak bisa seMUNAFIK itu yak..

    Ahaaaaiiiii

    Mari ketawak

    #duniamasihkocak

  • LEO964

    27 Januari 2018

    gaya lo bolehlah seperti cerdas,fungky,cantik,elegan,gaul,metropolis,tapi tetep aja gw bilang lo anak kampung

    #rumah di"kampung" rambutan

  • 27 Januari 2018

    Terimakasih Tuhan, hidupku asyik :up::-)

  • LISTON872

    27 Januari 2018

    jangan terlalu culas nanti dikutuk jadi kodok baru tahu

  • SKY790

    27 Januari 2018

    seremmmm jadi kodok, kirim pangeran kodok aja yah :-D

    LISTON872 tulis:

    jangan terlalu culas nanti dikutuk jadi kodok baru tahu

  • SKY790

    27 Januari 2018

    demi sebuah persahabatan  

    RIDHO359 tulis:

    miapah...  

    #terkejut

  • IAN754

    27 Januari 2018

    Surprise...

    Lol..

    :D

  • LISTON872

    28 Januari 2018

    SKY790 tulis:

    seremmmm jadi kodok, kirim pangeran kodok aja yah :-D

    Pangeran kodok kayaknya lagi gak bisa diganggu dek.. jadi belum bisa dikirim.

  • IAN718

    28 Januari 2018

    Kodok racun...berbahaya tuh...ati2...klo dah ke darat

  • CHIKFRANS763

    28 Januari 2018

    Feel modom... ????

  • MATTHEW134

    28 Januari 2018

    Masi sore koq uda mau modom aja hahaha

    CHIKFRANS763 tulis:

    Feel modom... ????

  • 28 Januari 2018

    Terimakasih Tuhan, hidupku asyik :-)

  • 28 Januari 2018

    Malam ini dingiin. Bbbrrr...tarik selimut.

  • LEO964

    28 Januari 2018

    SAURIA580 tulis:

    Malam ini dingiin. Bbbrrr...tarik selimut.

    jangan selimut tetangga ya to,,,nanti dimarahin loh

    28 Januari 2018 diubah oleh LEO964

  • IAN754

    28 Januari 2018

    There were a lot of litters outspread on the other side of "town" ...

    #Hypocrisy wasn't really bad

    #Sometimes you need it

    #Happy Sunday

    :)

  • IAN754

    29 Januari 2018

    I wish I could give you such an inspiration...

    Yeah I hope so..

    #No need to say thanks

    #Just go your own way

    #Good Night friend

    #GBU

    :)

  • NORCERIA380

    29 Januari 2018

    DON831 tulis:

    sedang merasa tidak nyaman di kantor dan jenuh..

    tapi harus tetap memberikan yang terbaik untuk pekerjaan demi kebaikan qt sendiri dan demi orang

    Terima kasih Tuhan Yesus yang selalu memberikan kebaikkan untuk saya....:-)

    SAMAAAAA...

    Gak nyaman tapi harus tetap bertahan demi ini dan demi itu

    29 Januari 2018 diubah oleh NORCERIA380

  • IAN718

    29 Januari 2018

    Ngakak ane tong...wuakakaka...

    LEO964 tulis:

    jangan selimut tetangga ya to,,,nanti dimarahin loh

  • IAN718

    29 Januari 2018

    Pagi berbahagia...berkat Tuhan jadilah

  • LISTON872

    29 Januari 2018

    LEO964 tulis:

    jangan selimut tetangga ya to,,,nanti dimarahin loh

    Biar gak di marahin minta izin dulu lae

  • LEO964

    29 Januari 2018

    LISTON872 tulis:

    Biar gak di marahin minta izin dulu lae

    hahaha,,,habis minta izin langsung dikemplang ya lae

  • LISTON872

    29 Januari 2018

    LEO964 tulis:

    hahaha,,,habis minta izin langsung dikemplang ya lae

    Tergantung caranya lae.. kalo baik baik dan di izinkan mungkin gak masalah..

    Lagian cuma minjam selimut doank, apa susahnya. Padahal minjam duit yang jumlahnya lebih dari harga selimut kadang dikasih kok sama tetangga

3101 – 3125 dari 20703    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 124  125  126 ... 829  Selanjutnya Kirim tanggapan