Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

just say it ... what you feel, what you think

ForumCampur-campur

3251 – 3275 dari 20725    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 130  131  132 ... 829  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • SKY790

    2 Februari 2018

    Aminn O:)

    DAMEAN991 tulis:

    Thanks God, hirup urang asoy :-)

  • 3 Februari 2018

    Yoms.. :-)

    SKY790 tulis:

    Aminn O:)

  • IAN754

    3 Februari 2018

    Jadi teringat Percakapan kita yang ini bang Leo..

    Sama artinya dengan beda2 tipis antara Tersinggung atau tidak, Cinta atau tidak, Respek atau tidak..

    Pertanyaannya sekarang: Apakah memang harus memerlukan IQ tingkat Einstein (160) untuk memahami Pernyataan Sederhana ituu??

    Wkwkwkwk.. :-D:up:

    IAN754 tulis:

    @LEO 964

    Ambegan atau tidak, memang beda2 tipis itu lae ku..

    Wkwkwkk

  • SKY790

    3 Februari 2018

    gak main kode bang :-D, nanti babang kepiting rebus komplent lho :-D:-D

    IAN718 tulis:

    Di sini bnyk yg bermain kode buntut...total football lah...biar enak di lihat

    #kodekeraskomandan

  • IAN754

    3 Februari 2018

    Kepiting rebus enak tuhh sist Sky..

    Tapi aku lebih suka yang masaknya di gorengg..

    Eheeheeehh.. :-D:-):up:

    SKY790 tulis:

    gak main kode bang :-D, nanti babang kepiting rebus komplent lho :-D:-D

  • SKY790

    3 Februari 2018

    hadeuhhh,,,,,,, pecinta seafood nih :-D, ikan bakar boleh juga tuh :up::-D

    IAN754 tulis:

    Kepiting rebus enak tuhh sist Sky..

    Tapi aku lebih suka yang masaknya di gorengg..

    Eheeheeehh.. :-D:-):up:

  • IAN754

    3 Februari 2018

    Wkwkwkk.. Yoii sist.. :-D

    Kalo aku tergantung ikan bakar nya juga sist..

    Kalau Ikan sapu-sapu bakar aku gak doyan sist..

    Wkwkk.. Lol.. :up:

    SKY790 tulis:

    hadeuhhh,,,,,,, pecinta seafood nih :-D, ikan bakar boleh juga tuh :up::-D

  • 3 Februari 2018

    Feel lonely

  • MUTIARA414

    3 Februari 2018

    i'm bored and i think how be happy :'(

  • LEO964

    3 Februari 2018

    IAN754 tulis:

    Jadi teringat Percakapan kita yang ini bang Leo..

    Sama artinya dengan beda2 tipis antara Tersinggung atau tidak, Cinta atau tidak, Respek atau tidak..

    Pertanyaannya sekarang: Apakah memang harus memerlukan IQ tingkat Einstein (160) untuk memahami Pernyataan Sederhana ituu??

    Wkwkwkwk.. :-D:up:

    kira" perlu g ya???

    wkwkwkwk

  • NANDA395

    3 Februari 2018

    I need something new, friends, and life

  • IAN754

    3 Februari 2018

    Tentukan pilihanmu sekarangg..

    5..4..3..2..

    #TakeMeOutIndo

    #Lol

    :-D

    LEO964 tulis:

    kira" perlu g ya???

    wkwkwkwk

  • 3 Februari 2018

    LEO964 tulis:

    cieee,,,cemburu ya

    wkwkwwkwk

    biasanya klo kebetulan bisa jadi tanda alam

    wkwkwwk

    cemburu?? Ga lah om, yg dicemburuin sudah wassalam... Wkwkwk...

  • SKY790

    3 Februari 2018

    klo jadi member gratis tuh hanya 1 orang yang bisa di inbox bang mimin :-D

    terima surat bang mimin, trus kirim lagi ke bang mimin (jawaban kurang memuaskan :-Z)

    semoga paham yah bang mimin, :-D

  • LEO964

    3 Februari 2018

    duniamu bisa kurubah,,,jika kamu mengatakan ya

  • LISTON872

    3 Februari 2018

    Nanti kalo kau tidur percayalah aku udah ucapin selamat tidur dari sini, mungkin kau gak bakal dengar, karna aku ngucapinnya dari sini.

    3 Februari 2018 diubah oleh LISTON872

  • LEO964

    3 Februari 2018

    LISTON872 tulis:

    Nanti kalo kau tidur percayalah aku udah ucapin selamat tidur dari sini, mungkin kau gak bakal dengar, karna aku ngucapinnya dari sini.

    zzzzz

  • LISTON872

    3 Februari 2018

    LEO964 tulis:

    zzzzz

    Bukan untuk lae

  • ALEXSANDER708

    3 Februari 2018

    Merasa kurang ikhlas untuk bisa menerima...

    Dalam kepala terus begema 1 kata

    Ikhlas...

    Ikhlas...

    Ikhlas...

  • SKY790

    3 Februari 2018

    profile nya banyak berubah yah :-D

  • LISTON872

    3 Februari 2018

    ALEXSANDER708 tulis:

    Merasa kurang ikhlas untuk bisa menerima...

    Dalam kepala terus begema 1 kata

    Ikhlas...

    Ikhlas...

    Ikhlas...

    Cuma pesan bro..  Kalo ada yang ganjal di hati ikhlasin aja

  • LEO964

    3 Februari 2018

    LISTON872 tulis:

    Bukan untuk lae

    wkwkwkwkw

    kirain lae,,,,,,

  • LISTON872

    4 Februari 2018

    LEO964 tulis:

    wkwkwkwkw

    kirain lae,,,,,,

    Kok bisa lae sepercaya diri gitu??

  • SKY790

    4 Februari 2018

    2 alasan manusia berubah

    1. karena pikiran mereka telah terbuka,

    2. karena hati mereka telah terluka,

    .

    #nite:-Z

  • LEO964

    4 Februari 2018

    LISTON872 tulis:

    Kok bisa lae sepercaya diri gitu??

    itulah aku lae

3251 – 3275 dari 20725    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 130  131  132 ... 829  Selanjutnya Kirim tanggapan