Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

just say it ... what you feel, what you think

ForumCampur-campur

3551 – 3575 dari 20754    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 142  143  144 ... 831  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • IAN718

    13 Februari 2018

    Bisa jadi...Bisa jadi...ntar malam coba pasang...siapa tau kena

    RYAN865 tulis:

    Orange itu kode alam Lae, bisalah buat togel :(

  • IAN718

    13 Februari 2018

    Kasih tau cara buat ts nya di hp

    IAN754 tulis:

    Bangg.. Bikin lahh dulu forumnya.. :-(

  • IAN754

    13 Februari 2018

    Ga bisa bang.. Harus dari kompi..

    Ke warnet dulu lahh bang.. Wkwkk.. :up:

    IAN718 tulis:

    Kasih tau cara buat ts nya di hp

  • IAN718

    13 Februari 2018

    Cari aja di buku 1000 tafsir mimpi ada ga nomor buat orange...atau kata orange...di ubah ke angka sesuai abjad...terus di tambah hingga menghasilkan penjumlahan 2 angka...cara sederhana ngecak angka

    IAN754 tulis:

    Emang 2 angka nya berapa lae kalo di buku mimpi?? :-(

  • IAN754

    13 Februari 2018

    Bangg.. Lu asli Praktisi yahh bang??

    Udahh ahh bangg.. Wkwkk..  

    IAN718 tulis:

    Cari aja di buku 1000 tafsir mimpi ada ga nomor buat orange...atau kata orange...di ubah ke angka sesuai abjad...terus di tambah hingga menghasilkan penjumlahan 2 angka...cara sederhana ngecak angka

  • IAN718

    13 Februari 2018

    Ya dah...di penuhi aja di sini...dgn koment2 bola...kan judulnya msh sesuai...apa yg kamu rasakan...apa yg kamu pikirkan...katakana saja...benar ga sih...?

  • HOPE617

    13 Februari 2018

    hahhahahakk... :-D

  • IAN754

    13 Februari 2018

    Kurang afdal bang..

    Harus buat forumnya bang.. :up:

    IAN718 tulis:

    Ya dah...di penuhi aja di sini...dgn koment2 bola...kan judulnya msh sesuai...apa yg kamu rasakan...apa yg kamu pikirkan...katakana saja...benar ga sih...?

  • IAN718

    13 Februari 2018

    Yoi bro...tau aje...gue pernah ngisi kolom komentar di surat kabar...wkt perhelatan piala eropa dan piala dunia

    IAN754 tulis:

    Bangg.. Lu asli Praktisi yahh bang??

    Udahh ahh bangg.. Wkwkk..  

  • IAN718

    13 Februari 2018

    Ente aje yg buat...gmn...?

    IAN754 tulis:

    Kurang afdal bang..

    Harus buat forumnya bang.. :up:

  • IAN754

    13 Februari 2018

    Bangg.. Praktisi toge* maksudnya bang..

    Wkwkwkk

    IAN718 tulis:

    Yoi bro...tau aje...gue pernah ngisi kolom komentar di surat kabar...wkt perhelatan piala eropa dan piala dunia

  • IAN718

    13 Februari 2018

    Itu apalagi...memperdalam ilmu kanuragan...kata org2 dulu

    IAN754 tulis:

    Bangg.. Praktisi toge* maksudnya bang..

    Wkwkwkk

  • IAN754

    13 Februari 2018

    Wkwkwkk.. Jadi takut gua sama lo bang.. :-D:up:

    IAN718 tulis:

    Itu apalagi...memperdalam ilmu kanuragan...kata org2 dulu

  • EKO789

    13 Februari 2018

    Yup..aku akan coba bertahan

    IAN754 tulis:

    Hati-hati mas Eko..

    Jagalah hati jangan kau nodai..

    :-D:up:

  • IAN718

    13 Februari 2018

    Itung2 belajar ilmu berhitung...

    IAN754 tulis:

    Wkwkwkk.. Jadi takut gua sama lo bang.. :-D:up:

  • IAN754

    13 Februari 2018

    Amin mas.. :-):up:

    EKO789 tulis:

    Yup..aku akan coba bertahan

  • IAN754

    13 Februari 2018

    :-(:-(

    IAN718 tulis:

    Itung2 belajar ilmu berhitung...

  • IAN718

    13 Februari 2018

    Itu ilmu...agar tak cepat lupa dan pikun...asal di bawa ke hal positif...klo ilmu matematikanya ilmu Probabilitas (Peluang. Cth sederhana...Dadu)

    Matematika...MAkin...TEkun...MAkin...TIdak...KAru-karuan...itu kate guru gue dulu

  • RIDHO359

    13 Februari 2018

    Paling gak suka klo telat -_-

  • NOVITA213

    13 Februari 2018

    Rindu Kak Rere. :-)

  • 13 Februari 2018

    Dr.FeelGood

  • IAN718

    13 Februari 2018

    James brown...gaya moon walknya Michael Jackson terinspirasi dari Raja blues James Brown...yg terkenal dgn lagunya i feel good

    DAMEAN991 tulis:

    Dr.FeelGood

  • HOPE617

    13 Februari 2018

    Aduh ada juga yg rindu samaku... hahhahak

    Nanti kita ketemuan lagi ya adek sayongs... ^_^

    NOVITA213 tulis:

    Rindu Kak Rere. :-)

  • IAN718

    13 Februari 2018

    Kakak di tunggu Dilan Tuh...katanya Rindu berat dia

    HOPE617 tulis:

    Aduh ada juga yg rindu samaku... hahhahak

    Nanti kita ketemuan lagi ya adek sayongs... ^_^

  • BAS047

    13 Februari 2018

    NOVITA213 tulis:

    Rindu Kak Rere. :-)

    Gak ada yang mau pesen nasi padang nih?

3551 – 3575 dari 20754    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 142  143  144 ... 831  Selanjutnya Kirim tanggapan