Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

just say it ... what you feel, what you think

ForumCampur-campur

3801 – 3825 dari 20754    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 152  153  154 ... 831  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 3 Maret 2018

    Love without limits.. :-)

    3 Maret 2018 diubah oleh SAURIA580

  • LISTON872

    3 Maret 2018

    Kadang memang sedih, saat kita cuma bisa bersandar pada tembok dan curhat sama kipas angin..

  • CHRISTIN678

    4 Maret 2018

    SAURIA580 tulis:

    Kek nya aku tau siapa? Yg pp nya biru kan?

    Yang biru banyak sist,heheeheh

    Siapa hayo?kuis nti dpt hadiah nih

  • EBTA253

    4 Maret 2018

    Sampe sekarang masih belum percaya kalo Chicco Jeriko menikah... Gak tau klo dia udah punya pacar, eh tiba2 nikah... Duhh nyesek tau 8+) tapi takdir Tuhan jauh lebih indah, cinta kan tak harus memiliki kata Kahlil Gibran :-D (tapi untuk kali ini aja aq percaya pepatah ini) congratz ya ????????

  • CIEDIE549

    4 Maret 2018

    ternyata bukan diriku aja yg patah hati.

    semalem lihat foto2 weddingnya, jd gak bs tidur #lebay

    Tergolong cepat sih,  br keekspose awal thn ini gak nyangka merit secepat ini

    %-/

    EBTA253 tulis:

    Sampe sekarang masih belum percaya kalo Chicco Jeriko menikah... Gak tau klo dia udah punya pacar, eh tiba2 nikah... Duhh nyesek tau 8+) tapi takdir Tuhan jauh lebih indah, cinta kan tak harus memiliki kata Kahlil Gibran :-D (tapi untuk kali ini aja aq percaya pepatah ini) congratz ya ????????

    4 Maret 2018 diubah oleh CIEDIE549

  • MARINA562

    4 Maret 2018

    Baru sadar klo tempat duduk di krl itu ga bisa dipastikan kebersihannya.tadi ada bapak2 yg ngompol di tempat duduk didekatku.air seninya kelantai mengalir dan ada beberapa org yg sadar tapi ga ngomong apa2 krn sifat org indonesia kan suka permisif ya. Wkt liat ptugas mw lewat d depannya si bpk2 buru2 bdiri dan ke pintu,siap2 turun. Di stasiun depok baru dia turun.dan wkt petugas yg sama lewat lagi aku langsung bilang minta dibersihkan klo ada ptugas kbersihan masuk pas nanti di cilebut.duh. mana didekat genangan itu ada anak2 kecil yg ga pake sendal dan dibiarin main2 sama orgtuanya.

  • EBTA253

    4 Maret 2018

    CIEDIE549 tulis:

    ternyata bukan diriku aja yg patah hati.

    semalem lihat foto2 weddingnya, jd gak bs tidur #lebay

    sudah dua tahunan punya pacar sih, cuman gak diekspose dan gak nyangka merit secepat ini

    %-/

    duhh ternyata aku tak sendiri yak :-) iya patah hati banget, suka banget sama nih cowok :-D kamu gk bisa tidur sis, aku sampe mengigau manggil2 dia wkwk..

  • CUNIETH521

    4 Maret 2018

    Get well yaa kk aeng

  • JACKFRANS415

    4 Maret 2018

    merasa kesepian ditengah keramaian

    4 Maret 2018 diubah oleh JACKFRANS415

  • 4 Maret 2018

    Tararengkyu Gusti.

  • 5 Maret 2018

    JACKFRANS415 tulis:

    merasa kesepian ditengah keramaian

    Kosong - Dewa 19

    :-)

  • 5 Maret 2018

    si 5 jt jd topic of the month di ktr,,,ktnya byk anak byk rejeki

    5 Maret 2018 diubah oleh FRIDA802

  • 5 Maret 2018

    Harimau oohh harimau

    :-(

  • 5 Maret 2018

    Jadi kenyang akibat makan nihhh:-)

  • CHRISTIN678

    5 Maret 2018

    To: Meva576 ,sorry sist ga bisa baca surat,eke blm jadi anggota penuh soale wkwwk

  • 5 Maret 2018

    Kalo tiap kepoin orang dapet piring cantik mah ,

    pasti kamu udah bisa tuh buka toko trus dagang piring cuantiiiikkkk deh

    Ahaaaiiiiii...

    :-D

  • IAN754

    5 Maret 2018

    "Whatever will be, will be..."

    Thanks for giving me such a Beautiful Quote... (Mirip lagu juga)

    Good luck to you Brother... :up::up:  

    Dedicated to: Bro 697

  • LISTON872

    5 Maret 2018

    Gak di Indonesia gak di luar negri sama aja, kalo malam malam mati lampu pasti jadinya gelap

  • CHRISTIAN983

    6 Maret 2018

    Anak jalanan bro kumbang metropolitan..gito rollies tuh,tp om Chrisman Syah yg nyanyiin duluan sih

    JACKFRANS415 tulis:

    merasa kesepian ditengah keramaian

  • HOPE617

    6 Maret 2018

    Baru juga gemukan, udah kurusan lagi... -_-

  • IAN754

    6 Maret 2018

    S.W.O.T ooh.. S.W.O.T...

    Mengapakahh dirimu Bermuram durja..???

    (Ingat kawan lama)

    :'(

  • LISTON872

    6 Maret 2018

    CHRISTIAN983 tulis:

    Anak jalanan bro kumbang metropolitan..gito rollies tuh,tp om Chrisman Syah yg nyanyiin duluan sih

    Lirik lagu dewa yang judulnya Kosong

  • CHRISTIAN983

    6 Maret 2018

    Hehe tau bro.tp duluan chrisye sm kang gito yg pake lirik itu.emang bagus sih liriknya,penuh sindiran bermakna.

    kesepian di keramaian,,ramai dlm kesepian

    Resah dlm penantian,,menanti dlm keresahan

    Begitulah sepertinya para single di JK ini,demikian juga saya

    LISTON872 tulis:

    Lirik lagu dewa yang judulnya Kosong

    6 Maret 2018 diubah oleh CHRISTIAN983

  • FENRIR705

    6 Maret 2018

    merasa blom bisa keluar dari JK

  • 6 Maret 2018

    Orang mau berubah jadi lebih baik lagi, eh malah dijengkalin. Hehehe..

    Situ gak tau bagaimana hidup saya, apa saja yang pernah saya lewati, situ juga gak tau. Yang perlu situ tau, "seburuk apapun kehidupan saya dulu, saya masih punya HAK untuk berubah jadi lebih baik" :-):-)

    6 Maret 2018 diubah oleh DAMEAN991

3801 – 3825 dari 20754    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 152  153  154 ... 831  Selanjutnya Kirim tanggapan