Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

just say it ... what you feel, what you think

ForumCampur-campur

4026 – 4050 dari 20589    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 161  162  163 ... 824  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 25 Maret 2018

    Pagi2 mendapat telp via messenger dr seorg impal alias pariban di belanda. Seorg bermarga ginting yg telah menikah dg org belanda dan tinggal serta bekerja disana. Seorg abang yg kukagumi pemikirannya dan kuhargai keterusterangannya. Kdg2 aq bpikir kenapa jauh lebih mudah menjalin persahabatan dg pria dibanding menjalin relationship dg pria utk mjd teman hidup?

  • ALIANA233

    25 Maret 2018

    Lagi sedihh bgt,,selama ini aku mikir klo mamah itu orang batak modern (menjunjung tinggi adat istiadat tp tdk membedakan mana anak cewe atau cowonya), tp trnyata sprti itu "Dia khan anak yg akan meneruskan marga", kamu khan nantinya akan menikah dan prgi mninggalkan kami... hufffttt,, bs gak sih brpikir lain :-(:'(

    #kuatt

    #kamu pasti bsa

    #Tuhanlah yg bantu

    #brharap hanya padaMu

  • IAN754

    25 Maret 2018

    Selamat hari Minggu semuanya...

    Tuhan memberkati..

  • 25 Maret 2018

    hi Aliana. I feel u. kalau saya lebih ke kesempatan mendptkan pendidikan lebih dari S1, jadi ibu saya menekankan yg penting dibiayai adlh adik sy laki2 satu2nya. meskipun dia sdh pernah drop out spesialis sekali, namun tetap didesak utk ambil sekolah dokter spesialis ataupun S2 kesehatan dg pembiayaan orgtua.

    ALIANA233 tulis:

    Lagi sedihh bgt,,selama ini aku mikir klo mamah itu orang batak modern (menjunjung tinggi adat istiadat tp tdk membedakan mana anak cewe atau cowonya), tp trnyata sprti itu "Dia khan anak yg akan meneruskan marga", kamu khan nantinya akan menikah dan prgi mninggalkan kami... hufffttt,, bs gak sih brpikir lain :-(:'(

    #kuatt

    #kamu pasti bsa

    #Tuhanlah yg bantu

    #brharap hanya padaMu

  • ALIANA233

    25 Maret 2018

    Klo pndidikan aku gak trlalu sedih kak,, aku kuliah biaya sndiri tp prcaya brkat doa ortu,aku bs juga lulus S1 walau ngumpulin duit stelah 3thn lulus SMK. Malah aku mau adek2 aku bs kuliah,khususnya adekku cwo yg bontot.

    Tapi ini beda kasus, pokoknya lbh mengistimewakan anak cwo dech. Untuk anak cwo,mamah bilangnya "itu tugas dan kewajiban orang tua" tp klo untuk anak cwe "syarat dan ketentuan berlaku" ,,ampe keselnya aku bilang "oh jd klo seneng2 mnding sama anak cwo nya ntar bagian susah n sedihnya baru ke anak cewenya gtu". Aarrrgggghhh.. kesell pke bgt kak.. cuma bs nangis aja tp diem2 di kotsn :-D

    #kesel bgt hari ini :-(

    #sukak2 mreka lah

    #aku mah apa atuh cuma boru bukan anak :'(

    MARINA562 tulis:

    hi Aliana. I feel u. kalau saya lebih ke kesempatan mendptkan pendidikan lebih dari S1, jadi ibu saya menekankan yg penting dibiayai adlh adik sy laki2 satu2nya. meskipun dia sdh pernah drop out spesialis sekali, namun tetap didesak utk ambil sekolah dokter spesialis ataupun S2 kesehatan dg pembiayaan orgtua.

  • JANGAN506

    25 Maret 2018

    ALIANA233 tulis:

    Lagi sedihh bgt,,selama ini aku mikir klo mamah itu orang batak modern (menjunjung tinggi adat istiadat tp tdk membedakan mana anak cewe atau cowonya), tp trnyata sprti itu "Dia khan anak yg akan meneruskan marga", kamu khan nantinya akan menikah dan prgi mninggalkan kami... hufffttt,, bs gak sih brpikir lain :-(:'(

    #kuatt

    #kamu pasti bsa

    #Tuhanlah yg bantu

    #brharap hanya padaMu

    kalau menurut teman baik saya yang sudah saya tanyai tentang paham garis leluhur ada perkataan dia yang masih saya ingat seperti ini : biarpun kamu anak perempuan jangan bersedih karena dari perempuanlah ada garis keturunan perempuan(parboruk/berek/ibeberek)yang akan membantu garis keturunan dari anak laki-laki dalam mengadakan suatu acara,tanpa ada boru acara akan sulit berjalan dengan baik

    *memang sulit dipahamin adatnya

    *tanya kenapa?

    mudah-mudahan bener ya

  • ALIANA233

    25 Maret 2018

    Ya iyalah gak jalan tuh acara, coz gak ada yg masak n gak da yg nyiapin haaahaa :-D.. tp apa hanya sebatas itu bagian perempuannya??? smoga aku gak memperlakukan anakku kelak sprti itu.

    JANGAN506 tulis:

    kalau menurut teman baik saya yang sudah saya tanyai tentang paham garis leluhur ada perkataan dia yang masih saya ingat seperti ini : biarpun kamu anak perempuan jangan bersedih karena dari perempuanlah ada garis keturunan perempuan(parboruk/berek/ibeberek)yang akan membantu garis keturunan dari anak laki-laki dalam mengadakan suatu acara,tanpa ada boru acara akan sulit berjalan dengan baik

    *memang sulit dipahamin adatnya

    *tanya kenapa?

    mudah-mudahan bener ya

  • FERNANDO207

    25 Maret 2018

    Sedang membaca curhatan Mega Aliana233 Grande dimari :-D

  • JANGAN506

    25 Maret 2018

    ALIANA233 tulis:

    Ya iyalah gak jalan tuh acara, coz gak ada yg masak n gak da yg nyiapin haaahaa :-D.. tp apa hanya sebatas itu bagian perempuannya??? smoga aku gak memperlakukan anakku kelak sprti itu.

    kalau selalu berpikir yg jelek akan hanya sebatas itu,tapi kalau mau positif pasti tidak sebatas itu seperti pembagian kain khas batak waktu acara pernikahan kata sahabat baikku itu harus ada tidak boleh dihilangkan dari situ dilihat keturunan perempuan berperan penting juga disegala hal adat.

    demikianlah secuil pengetahuan yang saya dapat dari sahabat saya.

    *jangan ditanya lagi ya,karena teman saya sudah pulang kerumahnya :-D

  • ALIANA233

    25 Maret 2018

    Cuma bs curhat di maree bang cheko, karena disini tempat para jomblo kumpul.. klo di FB atau stat wa, atau medsos lainnya bs heboh jagad raya... bnyak yg brtanya2,bukan membantu malah menatap kasihan.. maless khan.. klo curhat ma u mah bang, ntar yg ada Re2 marah lagi... oopss keceplosan..heehee..piss ah :-p

    FERNANDO207 tulis:

    Sedang membaca curhatan Mega Aliana233 Grande dimari :-D

  • ALIANA233

    25 Maret 2018

    Iya iya tau,ni lg sensi aja.. jd smua pandangannnya negatif n aura2nya suram..

    #cuma butuh meluapkan amarah aja :-D

    #ntar juga waras koq

    #butuh waktu n ketenangan

    JANGAN506 tulis:

    kalau selalu berpikir yg jelek akan hanya sebatas itu,tapi kalau mau positif pasti tidak sebatas itu seperti pembagian kain khas batak waktu acara pernikahan kata sahabat baikku itu harus ada tidak boleh dihilangkan dari situ dilihat keturunan perempuan berperan penting juga disegala hal adat.

    demikianlah secuil pengetahuan yang saya dapat dari sahabat saya.

    *jangan ditanya lagi ya,karena teman saya sudah pulang kerumahnya :-D

  • JANGAN506

    25 Maret 2018

    ALIANA233 tulis:

    Iya iya tau,ni lg sensi aja.. jd smua pandangannnya negatif n aura2nya suram..

    #cuma butuh meluapkan amarah aja :-D

    #ntar juga waras koq

    #butuh waktu n ketenangan

    butuh meluapkan atau butuh pundak?

    heheeeeee

  • ALIANA233

    25 Maret 2018

    Butuh babang.. oopss kode kerass :-D:-)

    JANGAN506 tulis:

    butuh meluapkan atau butuh pundak?

    heheeeeee

  • JANGAN506

    25 Maret 2018

    owhhh,carilah kalau butuh itu tapi lihat apakah babangnya ada yang cemburuin apa tidak?

    *jangan sampe terulang lagi

    heheeee

  • EVA201

    25 Maret 2018

    Kak Aliana233

    Hati-hati dgn member yg tak pasang foto. Seperti takberupa.. alias tak BERUPAya.

    Salam kenal yaa Mas JANGAN506 (dibaca JanganSog)

    Peaceee

    ALIANA233 tulis:

    Butuh babang.. oopss kode kerass :-D:-)

  • 25 Maret 2018

    Tararengkyu Gusti.

  • 25 Maret 2018

    Hidupku asiiiik

  • MECIHO808

    25 Maret 2018

    saya td udh menulis panjang lebar, tp saya hapus... : )

  • JANGAN506

    25 Maret 2018

    EVA201 tulis:

    Kak Aliana233

    Hati-hati dgn member yg tak pasang foto. Seperti takberupa.. alias tak BERUPAya.

    Salam kenal yaa Mas JANGAN506 (dibaca JanganSog)

    Peaceee

    ALIANA233 tulis:

    Butuh babang.. oopss kode kerass :-D:-)

    hahaaaa bisa aja EVA201(dibaca Evazoi)

  • EVA201

    25 Maret 2018

    Knp dihapus bang...

    Ayolah.. biar agak seru dikit.

    MECIHO808 tulis:

    saya td udh menulis panjang lebar, tp saya hapus... : )

  • EVA201

    25 Maret 2018

    Mas... JANGANsog

    Salam kenal yaaa

    Tongolin doonk PUSING nya lo mas

    #Puisi Singkat

    JANGAN506 tulis:

    hahaaaa bisa aja EVA201(dibaca Evazoi)

  • MECIHO808

    25 Maret 2018

    :)

    EVA201 tulis:

    Knp dihapus bang...

    Ayolah.. biar agak seru dikit.

    MECIHO808 tulis:

    saya td udh menulis panjang lebar, tp saya hapus... : )

  • ALIANA233

    25 Maret 2018

    Seloww dek eva, aku orangnya anti baper.. yg udah kenal pasti tau lah..

    Gak jelas n gak berupaya,lngsung black list.. ngapain di harap2in, nguras waktu, nguras  tenaga,trlebih nguras hati dan pikiran.. mnding brharap hanya pd Tuhan. :-)

    EVA201 tulis:

    Kak Aliana233

    Hati-hati dgn member yg tak pasang foto. Seperti takberupa.. alias tak BERUPAya.

    Salam kenal yaa Mas JANGAN506 (dibaca JanganSog)

    Peaceee

    ALIANA233 tulis:

    Butuh babang.. oopss kode kerass :-D:-)

  • EVA201

    25 Maret 2018

    Yoi kaka.. yg di Banten

    Kis..kiss f u

    Salam kenal

    ALIANA233 tulis:

    Seloww dek eva, aku orangnya anti baper.. yg udah kenal pasti tau lah..

    Gak jelas n gak berupaya,lngsung black list.. ngapain di harap2in, nguras waktu, nguras  tenaga,trlebih nguras hati dan pikiran.. mnding brharap hanya pd Tuhan. :-)

  • JANGAN506

    25 Maret 2018

    takut disangka slow chat

4026 – 4050 dari 20589    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 161  162  163 ... 824  Selanjutnya Kirim tanggapan