Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

just say it ... what you feel, what you think

ForumCampur-campur

4051 – 4075 dari 20567    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 162  163  164 ... 823  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • MAYA509

    25 Maret 2018

    Tadi siang sempet bergumam sesuatu ke Tuhan ttg suatu hal. Ga nyampe sore dapat jawabnya;

    "Mother Mary is joining next to Archangel Michael asking you to keep up the good work and to stay strong. Queen of Angels tells that you have been tested lately how strong you are in spiritual truth. You have learnt important lesson. Same time Mary says God is strength and God is everywhere so you are strong right now. Be open and receptive, Archangel Michael and Mother Mary and many other loving Beings of Light are now around and watching over you. Miracle is coming your way soon. Only you have to do is have faith, pray and stay strong. Miracle can mean small or big thing, answer to your prayer or huge relief to your situation that needs solution - all in all, it will be a blessing you need.

    THANK YOU LORD!

    Manifestasi doa. _/\_

  • BAS047

    25 Maret 2018

    Tek kotek, kotek kotek. Anak ayam turunlah berkotek. Tek kotek, kotek kotek

  • LALA509

    25 Maret 2018

    Ketika perasaan berbeda dg logika. Dan akhirnya berujung pada realita. Hidup sesimple apa yg sudah terjadi ikutilah yg terjadi tinggal banting setir alias ubah arah .wkwkwk kegazeboan hidup.

  • LISBETH921

    25 Maret 2018

    Hahahhahaha yg udah on lagi

    BAS047 tulis:

    Tek kotek, kotek kotek. Anak ayam turunlah berkotek. Tek kotek, kotek kotek

  • JANGAN506

    26 Maret 2018

    menahan ngantuk

  • ANTON850

    26 Maret 2018

    Dibalas enggak ya, dibalas enggak ya...

  • BAS047

    26 Maret 2018

    LISBETH921 tulis:

    Hahahhahaha yg udah on lagi

    Hahaa Merhatiin aja :p

    Tumben gak ngemil?

    26 Maret 2018 diubah oleh BAS047

  • HOPE617

    26 Maret 2018

    ke-pen-cet... @_@

  • 26 Maret 2018

    Apapun yg terjadi dalam hidupku ini tak pernah kuragukan kasihMu Tuhan,lewat gunung yang tinggi dalam lembah yang curam tak pernah kuragukan janjiMu Tuhan

  • EBTA253

    26 Maret 2018

    Wah.. Tampilan chat inbox nya jk berubah ya :-)

  • 26 Maret 2018

    Ya, inbok surat jg beda dr yg sebelumnya, lebih besar,apa sy salah lihat:-(

    EBTA253 tulis:

    Wah.. Tampilan chat inbox nya jk berubah ya :-)

  • 26 Maret 2018

    EBTA253 tulis:

    Wah.. Tampilan chat inbox nya jk berubah ya :-)

    Jadi agak mirip tampilan jika kita chat di wa ya sis?

  • EBTA253

    26 Maret 2018

    NAOMI252 tulis:

    Ya, inbok surat jg beda dr yg sebelumnya, lebih besar,apa sy salah lihat:-(

    EBTA253 tulis:

    Wah.. Tampilan chat inbox nya jk berubah ya :-)

    iya td kaget jg pdhl kan gak ada versi upgradenya hehe

  • EBTA253

    26 Maret 2018

    MEIYS247 tulis:

    Jadi agak mirip tampilan jika kita chat di wa ya sis?

    iya, cm gak bisa telponan :-D

  • JANGAN506

    26 Maret 2018

    Sampurna hijau

  • ANTON850

    26 Maret 2018

    Kira-kira ada yang tahu, berapa jumlah jomblo cewek & jomblo cowok di Jk?

    lebih banyak cowok atau ceweknya?

  • BAS047

    26 Maret 2018

    Asik nih udah bs emot2an 😊😀😂🙌😵😱😌😍😎😪🙋🙆

  • ALIANA233

    26 Maret 2018

    Aseeemmm,,, dikira gaji ane dua digits apa, main potong seenaknya :'(

    #tunggu tanggal mainnya

    #Tuhan akan gantikan yg lbh baik

    #Aminnn O:)

  • EBTA253

    26 Maret 2018

    BAS047 tulis:

    Asik nih udah bs emot2an 😊😀😂🙌😵😱😌😍😎😪🙋🙆

    semoga ungkapan hatinya lebih lancar ya hihihi :-D tp komen d forum msh tetep gk ada emot lgsg ya dr hp :-(

  • BAS047

    26 Maret 2018

    EBTA253 tulis:

    semoga ungkapan hatinya lebih lancar ya hihihi :-D tp komen d forum msh tetep gk ada emot lgsg ya dr hp :-(

    tapi ini sy dr handphone loh mba, bisa tuh

    😏

  • ECHY268

    26 Maret 2018

    Ternyata pikiranku aj yg terlalu berlebihan,  nyatanya semua baik" ajah tuh..

    Makasih Tuhanku... I love you Jesus

  • ECHY268

    26 Maret 2018

    Ternyata pikiranku aj yg terlalu berlebihan,  nyatanya semua baik" ajah tuh..

    Makasih Tuhanku... I love you Jesus

  • JANGAN506

    26 Maret 2018

    MASIHKAN KITA LEBIH SUKA MENGELUH DARIPADA MENJALANI TANTANGAN HIDUP INI?

    *Nyentil banget perkataan teman saya ini

  • MAYA509

    26 Maret 2018

    JANGAN506 tulis:

    MASIHKAN KITA LEBIH SUKA MENGELUH DARIPADA MENJALANI TANTANGAN HIDUP INI?

    *Nyentil banget perkataan teman saya ini

    nyentil diri sdr yak bro.

    Wkwkwkwkwkwkwk

    Coba mengeluhnya di ganti curhat ke Tuhan. Pasti nambah banyak frekuensi berdoanya. 😁😁

  • JANGAN506

    26 Maret 2018

    MAYA509 tulis:

    nyentil diri sdr yak bro.

    Wkwkwkwkwkwkwk

    Coba mengeluhnya di ganti curhat ke Tuhan. Pasti nambah banyak frekuensi berdoanya. 😁😁

    iya mba,maksud curhat kaya bagaimana ya mba?

    🤔🤔🤔

4051 – 4075 dari 20567    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 162  163  164 ... 823  Selanjutnya Kirim tanggapan