Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

just say it ... what you feel, what you think

ForumCampur-campur

4726 – 4750 dari 20724    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 189  190  191 ... 829  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • PRISKILA458

    13 Mei 2018

    Aq kira org jawa....dr bahasa a....ada yg lg nyari org jawa soal a

    DINA121 tulis:

    isi kolom inbok ampe 2 halaman tpi kebanyakan seperti ngobrol sama tembok bhahah nasib hamba ya Gusti paringono balesan inbok huhu :-(

  • DINA121

    13 Mei 2018

    hahahahahamaap kaakkk

    PRISKILA458 tulis:

    Aq kira org jawa....dr bahasa a....ada yg lg nyari org jawa soal a

  • 13 Mei 2018

    Knp negeriku di acak2 dgn kabar teror lagi😭😭

  • LISTON872

    13 Mei 2018

    NAOMI252 tulis:

    Knp negeriku di acak2 dgn kabar teror lagi😭😭

    Karna para elit politik di negri ini gak pernah mikirin rakyat nya

  • FERNANDO207

    13 Mei 2018

    Ketika semuanya telah kandas, yasudahlah.. :-D

  • HOPE617

    14 Mei 2018

    Berdamai dengan keadaan yang baru...

    bisa, pasti bisa... 🙋

    14 Mei 2018 diubah oleh HOPE617

  • JANGAN506

    14 Mei 2018

    LISTON872 tulis:

    Karna para elit politik di negri ini gak pernah mikirin rakyat nya

    masa mas?

  • 14 Mei 2018

    Ciyussssssssss????

    FERNANDO207 tulis:

    Ketika semuanya telah kandas, yasudahlah.. :-D

  • JANGAN506

    14 Mei 2018

    bagaimana bisa menjalani hidup berumah tangga,jika masih berkata karena kamu/karena aku.

    kebersamaan karena kebahagian/bukan saat kesukaran sedang datang.

    *kata bocah yang lagi termenung(ngopiii napaa)diem-diem bae

    Selamat pagi

    GBU

  • MAYA509

    14 Mei 2018

    JANGAN506 tulis:

    bagaimana bisa menjalani hidup berumah tangga,jika masih berkata karena kamu/karena aku.

    kebersamaan karena kebahagian/bukan saat kesukaran sedang datang.

    *kata bocah yang lagi termenung(ngopiii napaa)diem-diem bae

    Selamat pagi

    GBU

    👏👏👏👏👏👍👍👍👍

  • SAREE580

    14 Mei 2018

    HOPE617 tulis:

    Berdamai dengan keadaan yang baru...

    bisa, pasti bisa... 🙋

    14 Mei 2018 diubah oleh SAREE580

  • SAREE580

    14 Mei 2018

    HOPE617 tulis:

    Berdamai dengan keadaan yang baru...

    bisa, pasti bisa... 🙋

    Kok udah abu2 aj nih??ditunggu kabar bahagianya ya dek (RereSimanjuntak ).Gbu

  • SAREE580

    14 Mei 2018

    HOPE617 tulis:

    Berdamai dengan keadaan yang baru...

    bisa, pasti bisa... 🙋

    💪

    14 Mei 2018 diubah oleh SAREE580

  • IYAN859

    14 Mei 2018

    FERNANDO207 tulis:

    Ketika semuanya telah kandas, yasudahlah.. :-D

    Begitulah cinta, deritanya tiada akhir (1)

  • IYAN859

    14 Mei 2018

    HOPE617 tulis:

    Berdamai dengan keadaan yang baru...

    bisa, pasti bisa... 🙋

    Begitulah cinta, deritanya tiada akhir (2)

  • IAN754

    14 Mei 2018

    When you decided to Love someone,

    You must accept their mistakes or Unique in so many ways..

    It's called L.O.V.E

    Met Sore All..

  • CHRISTIN678

    14 Mei 2018

    Saya Ngefans sama Veronika 622

    Rambutnya bagus banget....pengen punya rambut kriting,secara rambut ku lurus2 aja kaya Jalan Tol 😀😀😀😀

  • 14 Mei 2018

    Alaamaaakkkk...!!!!

    Betulan jdi merah" burem akun nya bahh..

    Hihiihii..

    Gitunya kalo bandal ,

    di kasi tau aturan JK malah nantangin..

  • FERNANDO207

    14 Mei 2018

    iya itoku :-D

    VERONIKA622 tulis:

    Ciyussssssssss????

    FERNANDO207 tulis:

    Ketika semuanya telah kandas, yasudahlah.. :-D

  • CIEDIE549

    15 Mei 2018

    pantes aktif lagi di JK :-)

    turut prihatin

    FERNANDO207 tulis:

    iya itoku :-D

  • LISTON872

    15 Mei 2018

    JANGAN506 tulis:

    masa mas?

    Kok bisa gak tahu ya

  • IAN754

    15 Mei 2018

    Mazmur 67 : 1-8

    Amen... 🙏🙏

  • JANGAN506

    15 Mei 2018

    namanya aneh ya

    begitulah kata si inbox

  • MAYA509

    15 Mei 2018

    FERNANDO207 tulis:

    Ketika semuanya telah kandas, yasudahlah.. :-D

    Oohh,,,ini toh siregar nya. 😁

  • IAN754

    15 Mei 2018

    I see.. 🙂🙂

4726 – 4750 dari 20724    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 189  190  191 ... 829  Selanjutnya Kirim tanggapan