Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

just say it ... what you feel, what you think

ForumCampur-campur

4901 – 4925 dari 20703    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 196  197  198 ... 829  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • IAN754

    27 Mei 2018

    Seven and Ten..

    😊🙏

  • 27 Mei 2018

    Lgi mikir.....🤔🤔🤔🤔,perbedaan usia smp 13 th bisa jadi

  • JANGAN506

    27 Mei 2018

    🌚

  • 28 Mei 2018

    So sad when people agrees for legalization of abortion. Are you the Lord of universe?

    You made a baby with the one you love but when she/he is growing-up in your womb and you unwant them, then you act to vanish them.

    😥😥

  • TRISH197

    28 Mei 2018

    Paling sebel Ria kalo denger soal aborsi... Kalo ada yang setuju dg alasan belum siap..apa yg ada dipikiran mrk ya. Apalagi pas mereka berhubungan dengan lawan jenisnya itu.

    Janin biar 2 minggu aja uda punya nyawa.

    Sama sedihnya kalo bayi sudah dilahirin terus dibuang d tong sampah sampai digigitin semut. Parah..

    Aerggggg baca postingan kamu diatas bikin gemes hehe.

  • 28 Mei 2018

    Pas nyetaknya aja kesenangan ya Ci. Tp begitu sesosok nyawa hadir, ngga mau bertanggung jawab akan perbuatannya. Ck..ck..ck..

    TRISH197 tulis:

    Paling sebel Ria kalo denger soal aborsi... Kalo ada yang setuju dg alasan belum siap..apa yg ada dipikiran mrk ya. Apalagi pas mereka berhubungan dengan lawan jenisnya itu.

    Janin biar 2 minggu aja uda punya nyawa.

    Sama sedihnya kalo bayi sudah dilahirin terus dibuang d tong sampah sampai digigitin semut. Parah..

    Aerggggg baca postingan kamu diatas bikin gemes hehe.

  • MARDI377

    28 Mei 2018

    Saya Mau adopsi anak cowo kalo blm nikah tahun ini...

    Biar hidup lbh berwarna dan punya tujuan 😇😇😇

  • 28 Mei 2018

    Benar2 mau diadopsi secara resmi atau hanya dirawat dan dibesarkan, Sist Mardi?

    MARDI377 tulis:

    Saya Mau adopsi anak cowo kalo blm nikah tahun ini...

    Biar hidup lbh berwarna dan punya tujuan 😇😇😇

  • 28 Mei 2018

    Sip mantap punya niat dan tujuan yang baik. Tp please perhatikan syarat/peraturannya terlebih dahulu sebelum mengadopsi anak ya sis. ;-)

    MARDI377 tulis:

    Saya Mau adopsi anak cowo kalo blm nikah tahun ini...

    Biar hidup lbh berwarna dan punya tujuan 😇😇😇

  • HENNY421

    28 Mei 2018

    Adek ku 12 thn menikah blm juga diberi rejeki anak. Mungkin banyak pasangan yg spt adek ku. Eh...  ini diberi anak, malah disia2kan. Spt nya Tuhan tdk adil kalau dinilai dr kacamata manusia (baca aku). Sedih 😢😢

    TRISH197 tulis:

    Paling sebel Ria kalo denger soal aborsi... Kalo ada yang setuju dg alasan belum siap..apa yg ada dipikiran mrk ya. Apalagi pas mereka berhubungan dengan lawan jenisnya itu.

    Janin biar 2 minggu aja uda punya nyawa.

    Sama sedihnya kalo bayi sudah dilahirin terus dibuang d tong sampah sampai digigitin semut. Parah..

    Aerggggg baca postingan kamu diatas bikin gemes hehe.

  • HENNY421

    28 Mei 2018

    Nyetak nya pakai apa Ria? Bisa pakai cetakan puding? Aku punya ini. Hehehe just kidding 😁😁😁

    SAURIA580 tulis:

    Pas nyetaknya aja kesenangan ya Ci. Tp begitu sesosok nyawa hadir, ngga mau bertanggung jawab akan perbuatannya. Ck..ck..ck..

    28 Mei 2018 diubah oleh HENNY421

  • 28 Mei 2018

    Kalau dari kacamata manusia mmng terasa tidak adil.

    Tapi mereka-mereka ini diberi anak secara langsung dan cepat supaya diajarkan bahwa setiap perbuatan ada konsekuensi nya.

    Sementara yang belum dikasi keturunan, diajarkan agar lebih bersabar.

    Cerita nyata dari kakak sepupu yang menantikan keturunan selama kurang lebih 13 tahun dan pada January lalu melahirkan putra pertama mereka secara normal sementara si kakak saat itu sudah berusia 40/41 tahun. Ibu dan anak dalam keadaan sehat.

    HENNY421 tulis:

    Adek ku 12 thn menikah blm juga diberi rejeki anak. Mungkin banyak pasangan yg spt adek ku. Eh...  ini diberi anak, malah disia2kan. Spt nya Tuhan tdk adil kalau dinilai dr kacamata manusia (baca aku). Sedih 😢😢

  • MAYA509

    28 Mei 2018

    MARDI377 tulis:

    Saya Mau adopsi anak cowo kalo blm nikah tahun ini...

    Biar hidup lbh berwarna dan punya tujuan 😇😇😇

    👍👍👍👍

    Better raise a boy sista. Then live with "one". 😂

    28 Mei 2018 diubah oleh MAYA509

  • BAS047

    28 Mei 2018

    Panas 💦

  • JANGAN506

    28 Mei 2018

    fotonya lagi dicuci,habis itu dikasih molto trus dijemur tapi apes waktu dijemur ketiup angin dan jatuh kecomberan jadi dicuci lagi fotonya trus dikasih molto biar wangi lagi trus dijemur diatas api kompor biar tidak ketiup angin.ehhh dasar apes potonya malah kebakar.

    ya udah dari pada cape nyuci terus mending pasang siluet aja deh🌚

  • BAS047

    28 Mei 2018

    Merah kuning hijau dilangit yg biru

  • MAYA509

    28 Mei 2018

    JANGAN506 tulis:

    🌚

    👹

  • MELLY459

    29 Mei 2018

    Percayalah 100% kepada Tuhan Yesus, jgn kepada manusia..

    Krn kebenaran hari ini blm tentu kebenaran hari esok..

  • MAYA509

    29 Mei 2018

    Senangnyaaaaaaaaa bulan Mei ini!

    Berasa magabut bingiiiitttssss!!!!!

    Kerja ga full 20hr, tp gaji dobel. 😂😂😂😂😂😂😂

  • JANGAN506

    29 Mei 2018

    MAYA509 tulis:

    👹

    ???

  • PUTRY390

    29 Mei 2018

    saya juga punya cetakan banyak nih dirumah

    hehehehe

    HENNY421 tulis:

    Nyetak nya pakai apa Ria? Bisa pakai cetakan puding? Aku punya ini. Hehehe just kidding 😁😁😁

  • PUTRY390

    29 Mei 2018

    saya juga punya cetakan banyak nih dirumah

    hehehehe

    HENNY421 tulis:

    Nyetak nya pakai apa Ria? Bisa pakai cetakan puding? Aku punya ini. Hehehe just kidding 😁😁😁

  • LIEZT708

    29 Mei 2018

    AGREEEEEE 👍👍👍👍👍👍😄😄😄😄

    MAYA509 tulis:

    👍👍👍👍

    Better raise a boy sista. Then live with "one". 😂

  • LIEZT708

    29 Mei 2018

    Kinda feelin' sad, kinda wanna forget n assume "nevermind", kinda wanna cry, kinda wanna punch someone's face, kinda miss some hugs and being told, "everythings gonna be alrite".

  • MAYA509

    29 Mei 2018

    If there is beauty within the soul, you will find beauty everywhere.

    If there is love within the soul, you will find love everywhere.

    If there is light within the soul, the outer light will reflect the inner.

    If there is wisdom within the soul, it will reflect in all one encounters.

    In truth, what is within you, will always reflect on the outside and in all whom you encounter.

    (Judith K)

    Kebenaran yg datang kepada yang tidak siap menerimanya, akan selalu di bantah. ~My509

4901 – 4925 dari 20703    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 196  197  198 ... 829  Selanjutnya Kirim tanggapan