Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

just say it ... what you feel, what you think

ForumCampur-campur

5026 – 5050 dari 20754    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 201  202  203 ... 831  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • NOWRUZ363

    6 Juni 2018

    kalo gajian masih lama tp udah dpt notif perpanjang iuran ama mimin 😙

  • HERI771

    6 Juni 2018

    banyak tagihan diawal bulan hahahaha... 😂😂

  • CIEDIE549

    6 Juni 2018

    dikejar hari libur pemerintah yg akan dimulai senin depan, padahal gak ikutan cuti bersama Arrggghhhhh.....kerja jadi terburu2

  • MARINA562

    6 Juni 2018

    Legaaa dan bersyukur sangat krn dpt telp dr hrd tempat kerja yg baru tadi pagi kalo bsk aq diminta mulai bekerja dikantor yg baru. Terimakasih sdh mengabulkan permohonanku ya Yesus yg manis.

  • 6 Juni 2018

    Congratulation Kak. Happy for that! Welcome to "no ikut2 liburan edisi kalender umum". You got what I mean yaa...hahahahaa...:-)

    MARINA562 tulis:

    Legaaa dan bersyukur sangat krn dpt telp dr hrd tempat kerja yg baru tadi pagi kalo bsk aq diminta mulai bekerja dikantor yg baru. Terimakasih sdh mengabulkan permohonanku ya Yesus yg manis.

  • MARINA562

    6 Juni 2018

    Hahahaaa...iya  nih Ria. Bye2 kalender umum...

    SAURIA580 tulis:

    Congratulation Kak. Happy for that! Welcome to "no ikut2 liburan edisi kalender umum". You got what I mean yaa...hahahahaa...:-)

  • 6 Juni 2018

    RIP Kate Spade

  • 6 Juni 2018

    This room is cool....bbrrrrrr

  • MAYA509

    6 Juni 2018

    And again,,,,always have to babysit bosses' son/daugther. 😁 Okay,,,,new member in our dept tomorrow.

  • BAS047

    6 Juni 2018

    Foto profile wow

    Kunjungi profile

    Foto kedua, ok

    Foto ketiga, hem

    Foto keempat, 🔙

  • 7 Juni 2018

    Ku coba kembangkan sayap patah ku, tuk terbang tinggi lagi di angkasa

  • 7 Juni 2018

    Ada apakah gerangan di foto ke-4? mustinya dia hanya pasang 2 foto ya..

    BAS047 tulis:

    Foto profile wow

    Kunjungi profile

    Foto kedua, ok

    Foto ketiga, hem

    Foto keempat, 🔙

  • CHRISTIN678

    7 Juni 2018

    MARINA562 tulis:

    Legaaa dan bersyukur sangat krn dpt telp dr hrd tempat kerja yg baru tadi pagi kalo bsk aq diminta mulai bekerja dikantor yg baru. Terimakasih sdh mengabulkan permohonanku ya Yesus yg manis.

    Congratulation sist Marina 🙏

  • ESTER168

    7 Juni 2018

    Selamaaattt kk Ina.. Makaan makaaannn... Hahahaha

    Btw, kerja dimana skrg?? Ada low buat akunting gk?? Hehehe

    MARINA562 tulis:

    Legaaa dan bersyukur sangat krn dpt telp dr hrd tempat kerja yg baru tadi pagi kalo bsk aq diminta mulai bekerja dikantor yg baru. Terimakasih sdh mengabulkan permohonanku ya Yesus yg manis.

  • LIEZT708

    7 Juni 2018

    Congratz, kaka... God bless you at the new place 😊 #Godisgoodallthetime

    MARINA562 tulis:

    Legaaa dan bersyukur sangat krn dpt telp dr hrd tempat kerja yg baru tadi pagi kalo bsk aq diminta mulai bekerja dikantor yg baru. Terimakasih sdh mengabulkan permohonanku ya Yesus yg manis.

  • LIEZT708

    7 Juni 2018

    Sleepy (as always), happy (coz i'm blessed), hungry (karena jatah maksinya kurang 😅).

  • HERI771

    7 Juni 2018

    libur lebaran mulai berasa..

  • JANGAN506

    7 Juni 2018

    terimakasih mimin atas suratnya,saya tidak pemalu kok untuk mengirim surat,ya cuma lagi bingung aja mau kirim suratnya ke siapa.

    😀

  • SUYATI064

    7 Juni 2018

    JANGAN506 tulis:

    terimakasih mimin atas suratnya,saya tidak pemalu kok untuk mengirim surat,ya cuma lagi bingung aja mau kirim suratnya ke siapa.

    😀

    Kalo bingung mau kirim surat ke siapa kirim surat ke mimin aja 😀😀😀

  • JANGAN506

    7 Juni 2018

    SUYATI064 tulis:

    Kalo bingung mau kirim surat ke siapa kirim surat ke mimin aja 😀😀😀

    id miminnya berapa ya biar saya kirimin

    *bercanda min✌

  • LIEZT708

    7 Juni 2018

    Hahaha aku juga dikirimin surat malu2 dari mimin 😂

    JANGAN506 tulis:

    terimakasih mimin atas suratnya,saya tidak pemalu kok untuk mengirim surat,ya cuma lagi bingung aja mau kirim suratnya ke siapa.

    😀

  • 7 Juni 2018

    hahahaha..itu artinya suruh perpanjang keanggotaan lagi kalau sudah habis....

    JANGAN506 tulis:

    terimakasih mimin atas suratnya,saya tidak pemalu kok untuk mengirim surat,ya cuma lagi bingung aja mau kirim suratnya ke siapa.

    😀

  • MARINA562

    7 Juni 2018

    Makasih Christin...

    CHRISTIN678 tulis:

    Congratulation sist Marina 🙏

  • JANGAN506

    7 Juni 2018

    SAURIA580 tulis:

    hahahaha..itu artinya suruh perpanjang keanggotaan lagi kalau sudah habis....

    bisa jadi,karena keanggotaan mau habis

  • JANGAN506

    8 Juni 2018

    👀

5026 – 5050 dari 20754    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 201  202  203 ... 831  Selanjutnya Kirim tanggapan