Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

just say it ... what you feel, what you think

ForumCampur-campur

526 – 550 dari 20726    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 21  22  23 ... 830  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • MICHO684

    1 Maret 2017

    Belajar ikhlas dan sabar..merelakan sesuatu yang tidak ingin kita lepas itu memang sulit..

  • VERA145

    1 Maret 2017

    MICHO684 tulis:

    Belajar ikhlas dan sabar..merelakan sesuatu yang tidak ingin kita lepas itu memang sulit..

    Yah, memang sulit, tp tetap harus dilakukan..

  • 1 Maret 2017

    "Semangat ya damean !! Cowok perokok emang keren, tapi cowok yang nggak perokok jauh lebih keren."

    Iya deh..

    Setuju dah, setuju..

    Semangat , hahaha..

    1 Maret 2017 diubah oleh DAMEAN991

  • PUTRA782

    1 Maret 2017

    Mohon bersabar

    ini ujian

    Ujian dari nikmatny asap yg mngepul

    Mohon d tahan emosiny kalo liat caption ciwi2 "ngga suka cowo perokok"

    He3

    DAMEAN991 tulis:

    "Semangat ya damean !! Cowok perokok emang keren, tapi cowok yang nggak perokok jauh lebih keren."

    Iya deh..

    Setuju dah, setuju..

    Semangat , hahaha..

  • 1 Maret 2017

    PUTRA782 tulis:

    Mohon bersabar

    ini ujian

    Ujian dari nikmatny asap yg mngepul

    Mohon d tahan emosiny kalo liat caption ciwi2 "ngga suka cowo perokok"

    He3

    Tapi emang bener kok borr, merokok itu merusak, salah satunya merusak ke-keren-an kita, hehe..

    Makanya gue lg coba berhenti merokok ni, biar ke-keren-an gue balik lagi, hahaha..

    1 Maret 2017 diubah oleh DAMEAN991

  • PUTRA782

    1 Maret 2017

    Bosan..

    hrs mngulang terus2an kek ujian remidial..

    Pen yg instan trus ujung2ny tanpa efek samping sampe kpnpun jg ngga bkl ketemu..

    Sempat terpikir adakalany sifat kepala batu jg perlu, tak peduli hati ini ikut tertular membatu yg penting tekad sekeras batu "intan permata" hingga sampai ke7an.

  • 2 Maret 2017

    Memahami wanita itu sebenernya gampang.

    "Iya" berarti "tidak"

    "Tidak" berarti "iya"

    "Iya" bukan berarti juga "tidak"

    "Tidak" bukan berarti juga "iya"

    "Iya" itu kadang "tidak"

    "Tidak" itu kadang "iya"

    Gimana, gampang kan ??

    ikin ucing ala ue. Hahaha..

    2 Maret 2017 diubah oleh DAMEAN991

  • CAPRI600

    2 Maret 2017

    DAMEAN991 tulis:

    Memahami wanita itu sebenernya gampang.

    "Iya" berarti "tidak"

    "Tidak" berarti "iya"

    "Iya" bukan berarti juga "tidak"

    "Tidak" bukan berarti juga "iya"

    "Iya" itu kadang "tidak"

    "Tidak" itu kadang "iya"

    Gimana, gampang kan ??

    "Iya" itu kadang "Benar"

    "Tidak" itu kadang "Benar"

    #wanitaselalubenar

  • 2 Maret 2017

    CAPRI600 tulis:

    "Iya" itu kadang "Benar"

    "Tidak" itu kadang "Benar"

    #wanitaselalubenar

    Iya dah,

    Setuju deh, setuju.

    #ResikoLelakiSelaluSalah

  • ABISHAI012

    2 Maret 2017

    DAMEAN991 tulis:

    Iya dah,

    Setuju deh, setuju.

    #ResikoLelakiSelaluSalah

    Aku pun setuju lae.

  • 2 Maret 2017

    ABISHAI012 tulis:

    Aku pun setuju lae.

    Iya lae, semua kesalahan itu ada di kita lae.. Hahaha..

    Memang ya para wanita ini pengennya selalu benar terus. Hahaha..

  • ALIANA233

    2 Maret 2017

    Hari ni kerjanya pool,, capek pke sangatt... :'(

    #persiapan audit itu lebih capek drpd audit itu sendiri :-(

  • ABISHAI012

    2 Maret 2017

    DAMEAN991 tulis:

    Iya lae, semua kesalahan itu ada di kita lae.. Hahaha..

    Memang ya para wanita ini pengennya selalu benar terus. Hahaha..

    Wanita salah juga selalu benar, knapa???

    Karna wanita itu mahluk lemah (mungkin) makanya harus di benarkan, biar dia kuat

  • COOLFACE528

    2 Maret 2017

    Yang jelas, saya sekarang sudah berubah. Padahal dulu pendiem, tapi entah kenapa sekarang suka sekali ngomong....Wkwk

  • 2 Maret 2017

    ABISHAI012 tulis:

    Wanita salah juga selalu benar, knapa???

    Karna wanita itu mahluk lemah (mungkin) makanya harus di benarkan, biar dia kuat

    Salah lae kalo bilang wanita itu manusia lemah.

    Justru karena wanita itu manusia paling  kuat lae, makanya kita gak berani bilang "salah" kepada para wanita, hahaha..

    Kita yang lemah lae,

    wanita berbuat salah, gak berani kita menyalahkannya. Hahaha..

    2 Maret 2017 diubah oleh DAMEAN991

  • PUTRA782

    2 Maret 2017

    Lho.. Ajak2 dunk kalo berubah.. sblon berubah kita janjian dulu, abang jdi renjer apa.. Trus akoh pilih warna apa gtu ? Kan ngga lucu jg kalo renjer merahny ada 2.. Yg bole jadi 2 itu cmn si naga bonar, ya kan bang ?

    COOLFACE528 tulis:

    Yang jelas, saya sekarang sudah berubah. Padahal dulu pendiem, tapi entah kenapa sekarang suka sekali ngomong....Wkwk

  • 2 Maret 2017

    Saya awal ketemu kamu karena insiden ngantri. Dan sekarang.. Kita ketemu lagi karena insiden ngantri.

    Kebetulan atau takdir ?? Hahaha..

  • ROMA855

    2 Maret 2017

    Udh mulai gak berasa lg

    Capee ............

  • 3 Maret 2017

    Bukan.. Bukan itu yg gua butuh. Bukan seberapa besarnya cinta lu ke gua, tapi seberapa pentingkah gua buat hidup lu.

  • 3 Maret 2017

    Dia hanya datang saat dirinya sedang tidak baik2 saja... gw tau itu...

  • PUTRA782

    5 Maret 2017

    Msh mending kalo jdi lakik ganteng dikit cekrek.. ganteng sedengan cekrek.. Cekrek.. Apalgi banyakan cekrek2.. Cekrek..

    Drpd dikit2 curhat.. Yg sedeng2 aja ntar kirain nyanyi lagu dangdut.. Bnykin ngomong ntar d kira member klub rumpi..

    #nahLho #YaAmpunBruNyadar

    #HellawNgetikSepanjang&selebarIniApaNamanyCobak?

  • 5 Maret 2017

    Senang sekali rasanya "ngebalas" perhatian dr orang2 lain..

  • NICOVIPS613

    5 Maret 2017

    2 kesalahan terbesar manusia yg punya dampak panjang :

    1. Bila salah memilih juruselamat

    2. Bila Salah memilih pasangan hidup

    #kotbahhari ini

  • PUTRA782

    5 Maret 2017

    Salah milih pasDup ini nich.. Yg menarik bwt d ulik.. Bagi dunk ciri2ny.

    NICOVIPS613 tulis:

    2 kesalahan terbesar manusia yg punya dampak panjang :

    1. Bila salah memilih juruselamat

    2. Bila Salah memilih pasangan hidup

    #kotbahhari ini

  • DIAN453

    5 Maret 2017

    Terberkati pake banget ...

    Thank u, Lord

526 – 550 dari 20726    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 21  22  23 ... 830  Selanjutnya Kirim tanggapan