Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

just say it ... what you feel, what you think

ForumCampur-campur

5776 – 5800 dari 20589    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 231  232  233 ... 824  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • MARDI377

    23 Juli 2018

    Pengalamanku jg.. Kaya bahasa isyarat jadinya🙊

    HOPE617 tulis:

    Balaslah koment dengan emoji saja, niscaya tidak termasuk OOT (?) 🤔 🙄

  • MARDI377

    23 Juli 2018

    Semangat kk melly.. Smoga namboru tambah sehat lg dan jauh dr penyakit.. Rejeki kk melly jg dilancarkan 😇😇😇😇

    Kalo dengar kata rmh sakit, Dokter dan mama, hati ini gampang hancur..

    Januari saya yg tanda tangan utk operasi adekku, airmata bercucuran sampai gemetaran tanda tangan dan minta ganti pena, pdhl ketakutankulah yg jd masalah bkn penanya 😞

    control dr bulan oktober 2x seminggu, terakhir februari lalu Bekasi-Fatmawati, Puji Tuhan sehat dan smoga tdk berkembang dan tdk numbuh lg ditempat lain 😇😇😇😇😇😇😇😇😇😇😇

    MELLY459 tulis:

    Jadwa mama kontrol k Dokter tp lg d luar kota, puji Tuhan pny temen seangkatan wktu sekolah perawat dl so telp dia n mamapun jd prioritas utama, trus katanya klo ntar kontrol mama lg telp aj dia biar d urusin..

    Weewwww sy takut d bilang KKN, meski hati mau banget coz males dg sistem yg ribettt.. 😅😅🙊🙊

  • MAYA509

    23 Juli 2018

    Lafaaaarrr,,,

  • CIEDIE549

    23 Juli 2018

    baru tau kalo mau kirim pujian itu juga harus member full. i see....i see

  • MARDI377

    23 Juli 2018

    Apa cmn dilingkunganku saja yg byk nyamuk 1minggu ini ?

  • CHRISTIAN701

    23 Juli 2018

    saya merasakan sesuatu yang tidak beres dan terasa pusing. hanya berserah kepada Tuhan bisa lepas dari sini.

  • MELLY459

    23 Juli 2018

    Aminnnn..

    Smangat harus sist, krn d situlah letak kekuatan. Smpt Shock sih wktu mama kena stroke, merawatnya beda dg yg sakit yg lainnya hrs lemah lembut krn sensitif jadinya, yg merawat hrs kuat fisik maupun psikis krn smua aktivitas d ats tmpt tidur termasuk pup sm phi..

    Kiranya adiknya sist jg ttp sehat n sll dlm penyertaan Tuhan Yesus.. 😇😇😇

    MARDI377 tulis:

    Semangat kk melly.. Smoga namboru tambah sehat lg dan jauh dr penyakit.. Rejeki kk melly jg dilancarkan 😇😇😇😇

    Kalo dengar kata rmh sakit, Dokter dan mama, hati ini gampang hancur..

    Januari saya yg tanda tangan utk operasi adekku, airmata bercucuran sampai gemetaran tanda tangan dan minta ganti pena, pdhl ketakutankulah yg jd masalah bkn penanya 😞

    control dr bulan oktober 2x seminggu, terakhir februari lalu Bekasi-Fatmawati, Puji Tuhan sehat dan smoga tdk berkembang dan tdk numbuh lg ditempat lain 😇😇😇😇😇😇😇😇😇😇😇

  • MARDI377

    23 Juli 2018

    Sama2 sis..

    Aminn...namboru jg ya kk.. Smoga cpt Pulih seperti dulu... Sering2 diajak jalan2 pagi dan sore ke taman/alam terbuka pake kursi roda kk..

    Sambil terapi si#seii jg ga kk.. ?

    MELLY459 tulis:

    Aminnnn..

    Smangat harus sist, krn d situlah letak kekuatan. Smpt Shock sih wktu mama kena stroke, merawatnya beda dg yg sakit yg lainnya hrs lemah lembut krn sensitif jadinya, yg merawat hrs kuat fisik maupun psikis krn smua aktivitas d ats tmpt tidur termasuk pup sm phi..

    Kiranya adiknya sist jg ttp sehat n sll dlm penyertaan Tuhan Yesus.. 😇😇😇

  • ECHY268

    23 Juli 2018

    Tetap semangat de, bawa dan serahkan dlm doa kpd Tuhan Yesus.

    MARDI377 tulis:

    Semangat kk melly.. Smoga namboru tambah sehat lg dan jauh dr penyakit.. Rejeki kk melly jg dilancarkan 😇😇😇😇

    Kalo dengar kata rmh sakit, Dokter dan mama, hati ini gampang hancur..

    Januari saya yg tanda tangan utk operasi adekku, airmata bercucuran sampai gemetaran tanda tangan dan minta ganti pena, pdhl ketakutankulah yg jd masalah bkn penanya 😞

    control dr bulan oktober 2x seminggu, terakhir februari lalu Bekasi-Fatmawati, Puji Tuhan sehat dan smoga tdk berkembang dan tdk numbuh lg ditempat lain 😇😇😇😇😇😇😇😇😇😇😇

  • ECHY268

    23 Juli 2018

    Ia de, mata dah pegel liat komputer, gadget, manusia dan kebisingan kota.

    Pengennya liat pemandangan yg asri, kebetulan tuh pohon view nya enak klw liat dari teras atas tempatku tinggal. Bawaan nya adem, sejuk, trus byk burung" liar yg hinggap dsana, sampe" burung gereja buat sarang di sela" besi teras tempatku tinggal. seru dech. kadang aku taro beras di teras klw aku pergi kerja biar mereka makan. Setelah di tebang jd gersang dan panas, ga tau tuh burung msh betah gak.

    MARDI377 tulis:

    Turut bersedih kk..Sepertinya kita sama suka daun2 hijo yg sejuk ya kk..

  • ECHY268

    23 Juli 2018

    Tetap semangat sist...

    Hibur terus mamanya biar cepat sembuh.

    Memang ngerawat org yg kena stroke butuh perhatian khusus dan hrs sabar. Kita kudu sering hibur dia, senangin hatinya.

    MELLY459 tulis:

    Jadwa mama kontrol k Dokter tp lg d luar kota, puji Tuhan pny temen seangkatan wktu sekolah perawat dl so telp dia n mamapun jd prioritas utama, trus katanya klo ntar kontrol mama lg telp aj dia biar d urusin..

    Weewwww sy takut d bilang KKN, meski hati mau banget coz males dg sistem yg ribettt.. 😅😅🙊🙊

  • MARDI377

    23 Juli 2018

    Amin kk..

    Kk jg ya... Jaga kesehatan kk.. Jaga pola makannya ya, hindari penyedap rasa dan mkn2 diluar kk.. Masak sndri lbh sehat dan terjamin higenisnya.. 😇😇😇

    ECHY268 tulis:

    Tetap semangat de, bawa dan serahkan dlm doa kpd Tuhan Yesus.

    MARDI377 tulis:

    Semangat kk melly.. Smoga namboru tambah sehat lg dan jauh dr penyakit.. Rejeki kk melly jg dilancarkan 😇😇😇😇

    Kalo dengar kata rmh sakit, Dokter dan mama, hati ini gampang hancur..

    Januari saya yg tanda tangan utk operasi adekku, airmata bercucuran sampai gemetaran tanda tangan dan minta ganti pena, pdhl ketakutankulah yg jd masalah bkn penanya 😞

    control dr bulan oktober 2x seminggu, terakhir februari lalu Bekasi-Fatmawati, Puji Tuhan sehat dan smoga tdk berkembang dan tdk numbuh lg ditempat lain 😇😇😇😇😇😇😇😇😇😇😇

  • MARDI377

    23 Juli 2018

    Sama kk.. Keseharian saya pake kaca mata kk, pas kopdar waktu itu lupa bawa kacamata,

    makanya aku suka alam.. Dan kurang suka dgn bioskop, mall dan kebisingan lainnya 😄😄

    ECHY268 tulis:

    Ia de, mata dah pegel liat komputer, gadget, manusia dan kebisingan kota.

    Pengennya liat pemandangan yg asri, kebetulan tuh pohon view nya enak klw liat dari teras atas tempatku tinggal. Bawaan nya adem, sejuk, trus byk burung" liar yg hinggap dsana, sampe" burung gereja buat sarang di sela" besi teras tempatku tinggal. seru dech. kadang aku taro beras di teras klw aku pergi kerja biar mereka makan. Setelah di tebang jd gersang dan panas, ga tau tuh burung msh betah gak.

    MARDI377 tulis:

    Turut bersedih kk..Sepertinya kita sama suka daun2 hijo yg sejuk ya kk..

  • MELLY459

    23 Juli 2018

    Fisioterapi + akupuntur + berjemur tiap pagi sist..

    Aminnnn.. kiranya kita semua sll sehat.. 😇

    MARDI377 tulis:

    Sama2 sis..

    Aminn...namboru jg ya kk.. Smoga cpt Pulih seperti dulu... Sering2 diajak jalan2 pagi dan sore ke taman/alam terbuka pake kursi roda kk..

    Sambil terapi si#seii jg ga kk.. ?

  • MELLY459

    23 Juli 2018

    Yupp smangat..!! 💪🏻💪🏻

    Betul yg sist katakan..

    Tq sist..

    kiranya kita semua sll sehat.. 🙏🏻😊

    ECHY268 tulis:

    Tetap semangat sist...

    Hibur terus mamanya biar cepat sembuh.

    Memang ngerawat org yg kena stroke butuh perhatian khusus dan hrs sabar. Kita kudu sering hibur dia, senangin hatinya.

    MELLY459 tulis:

    Jadwa mama kontrol k Dokter tp lg d luar kota, puji Tuhan pny temen seangkatan wktu sekolah perawat dl so telp dia n mamapun jd prioritas utama, trus katanya klo ntar kontrol mama lg telp aj dia biar d urusin..

    Weewwww sy takut d bilang KKN, meski hati mau banget coz males dg sistem yg ribettt.. 😅😅🙊🙊

  • MARDI377

    23 Juli 2018

    Syukurlah kk...

    Semoga perkembangan namboru signifikan ya kak.. Agar keceriaan dan kebersamaan sprti dulu kembali terjalin penuh sukacita.. 😇😇😇😇

    MELLY459 tulis:

    Fisioterapi + akupuntur + berjemur tiap pagi sist..

    Aminnnn.. kiranya kita semua sll sehat.. 😇

  • MARDI377

    23 Juli 2018

    Dihapus mulu 😕

  • MAYA509

    23 Juli 2018

    MARDI377 tulis:

    Dihapus mulu 😕

    Wkwkkwwkkwkwkwk,,,,dpt surat cinta ga?

  • BAGAS321

    23 Juli 2018

    May mau makan apa?

    MAYA509 tulis:

    Lafaaaarrr,,,

    23 Juli 2018 diubah oleh BAGAS321

  • MARDI377

    23 Juli 2018

    Dapat semalam kk.. 😄😄

    MAYA509 tulis:

    Wkwkkwwkkwkwkwk,,,,dpt surat cinta ga?

  • RIDHO359

    24 Juli 2018

    Di balik akun cewe cantik..

    Di situ ada cowo lg PHP in cowo lain..

    Wkwkwkwk

  • HOPE617

    24 Juli 2018

    Ku juga dapet dongs... Satu-satunya pengirim surat yang ga pernah kuabaikan, pasti langsung baca... 😅 😂 🙊

    MARDI377 tulis:

    Dapat semalam kk.. 😄😄

  • MARDI377

    24 Juli 2018

    Brrti mba mimin perhatian sama kita nang..

    Kalo bgtu hrs balas ga nang.. ? Aku kan msh baru blm pengalaman ✌

    #Mkasih ya mba mimin.. Sehat teruss.. Biar sllu perhatian 😄✌✌

    HOPE617 tulis:

    Ku juga dapet dongs... Satu-satunya pengirim surat yang ga pernah kuabaikan, pasti langsung baca... 😅 😂 🙊

  • HOPE617

    24 Juli 2018

    Kalau cuma sekedar menulis kegalauan atau apa yang sedang dirasa/dipikirkan dan tidak memerlukan diskusi lebih lanjut, dimari aja. Ndak perlu lah bikin thread... 🙄

  • JANGAN506

    24 Juli 2018

    RIDHO359 tulis:

    Di balik akun cewe cantik..

    Di situ ada cowo lg PHP in cowo lain..

    Wkwkwkwk

    sepertinya seperti itu

5776 – 5800 dari 20589    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 231  232  233 ... 824  Selanjutnya Kirim tanggapan