Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

just say it ... what you feel, what you think

ForumCampur-campur

5851 – 5875 dari 20579    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 234  235  236 ... 824  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • MARDI377

    27 Juli 2018

    Lg bergalau ria menikmati lagu2 nostalgia..

  • TEREHALOHO803

    27 Juli 2018

    Tiap hari berkunjung kdang mlah lebih dari skali tp ga ninggalin jejak, mau aku ksih senyuman tapi kok aku g sesuai dgn batasan kriteria anda 🤣🤣🤣. Maumu apa toh bro??? Khilaf bkin batasan apa gimana??

  • MARDI377

    28 Juli 2018

    Senyum dan pesona sis sdh berhasil mengalihkan dunia dan batasan kriterianya sis.. 😄

    TEREHALOHO803 tulis:

    Tiap hari berkunjung kdang mlah lebih dari skali tp ga ninggalin jejak, mau aku ksih senyuman tapi kok aku g sesuai dgn batasan kriteria anda 🤣🤣🤣. Maumu apa toh bro??? Khilaf bkin batasan apa gimana??

  • TEREHALOHO803

    28 Juli 2018

    🤣🤣 hooh barusan doi senyum brti hbis ubah batasan

    MARDI377 tulis:

    Senyum dan pesona sis sdh berhasil mengalihkan dunia dan batasan kriterianya sis.. 😄

  • MARDI377

    28 Juli 2018

    Berarti kode ini berhasil sis.. 😄😄

    TEREHALOHO803 tulis:

    Tiap hari berkunjung kdang mlah lebih dari skali tp ga ninggalin jejak, mau aku ksih senyuman tapi kok aku g sesuai dgn batasan kriteria anda 🤣🤣🤣. Maumu apa toh bro??? Khilaf bkin batasan apa gimana??

    Hahahaha 👌👍👍

    TEREHALOHO803 tulis:

    🤣🤣 hooh barusan doi senyum brti hbis ubah batasan

  • JUWITAFR164

    28 Juli 2018

    Kenapa bikin master ke grandmaster itu susah banget :( butuh tutor ini mah 🙄😅

  • MARDI377

    28 Juli 2018

    Survey:

    Kalo Pria indo kebanyakan Kurang suka sama cewe yg manja dan bergantung pada cowo.. Dan byk yg salute sama wanita yg jago beladiri..

    Malah Pria Bule mencari wanita Asia & lbh byk wanita Indo selain kulit eksotis, suka anak2 Tp suka Wanita Manja, KARENA pria bule merasa bangga.. Mereka msh dibutuhkan wanita asia/indo utk melindungi mereka yg jarang mereka dapat dinegara mereka.. *bukti selain artis2 tp msyrkat biasa jg byk yg nikah sama bule*

    Sementara wanita 90% suka dimanja dan dinomorsatukan pasangan dr yg lain..

    #bgmn dgn Pria2 indo nih..??

  • LIEZT708

    28 Juli 2018

    Hehe, survey dari mana nih, sista? 😁

    MARDI377 tulis:

    Survey:

    Kalo Pria indo kebanyakan Kurang suka sama cewe yg manja dan bergantung pada cowo.. Dan byk yg salute sama wanita yg jago beladiri..

    Malah Pria Bule mencari wanita Asia & lbh byk wanita Indo selain kulit eksotis, suka anak2 Tp suka Wanita Manja, KARENA pria bule merasa bangga.. Mereka msh dibutuhkan wanita asia/indo utk melindungi mereka yg jarang mereka dapat dinegara mereka.. *bukti selain artis2 tp msyrkat biasa jg byk yg nikah sama bule*

    Sementara wanita 90% suka dimanja dan dinomorsatukan pasangan dr yg lain..

    #bgmn dgn Pria2 indo nih..??

  • LIEZT708

    28 Juli 2018

    "Tidak bisa kirim pesan karena tidak masuk batasan kontak."

    Padahal ada perlu. Ugh. 😔

  • RIDHO359

    28 Juli 2018

    #bgmn dgn Pria2 indo nih..??
    pertanyaannya udah d jawab duluan d awal paragraf

    MARDI377 tulis:

    Survey:

    Kalo Pria indo kebanyakan Kurang suka sama cewe yg manja dan bergantung pada cowo.. Dan byk yg salute sama wanita yg jago beladiri..

    Malah Pria Bule mencari wanita Asia & lbh byk wanita Indo selain kulit eksotis, suka anak2 Tp suka Wanita Manja, KARENA pria bule merasa bangga.. Mereka msh dibutuhkan wanita asia/indo utk melindungi mereka yg jarang mereka dapat dinegara mereka.. *bukti selain artis2 tp msyrkat biasa jg byk yg nikah sama bule*

    Sementara wanita 90% suka dimanja dan dinomorsatukan pasangan dr yg lain..

    #bgmn dgn Pria2 indo nih..??

  • MARDI377

    28 Juli 2018

    Jadikan favorite sis LIEZT708.. dijamin bisa berkirim surat,pujian dan senyum 👍👌

    LIEZT708 tulis:

    "Tidak bisa kirim pesan karena tidak masuk batasan kontak."

    Padahal ada perlu. Ugh. 😔

  • MARDI377

    28 Juli 2018

    😄😄😄

    LIEZT708 tulis:

    Hehe, survey dari mana nih, sista? 😁

  • MARDI377

    28 Juli 2018

    🙈🙈✌✌

    RIDHO359 tulis:

    #bgmn dgn Pria2 indo nih..??

    pertanyaannya udah d jawab duluan d awal paragraf

  • EKO789

    28 Juli 2018

    Itu pertanda tere

    TEREHALOHO803 tulis:

    Tiap hari berkunjung kdang mlah lebih dari skali tp ga ninggalin jejak, mau aku ksih senyuman tapi kok aku g sesuai dgn batasan kriteria anda 🤣🤣🤣. Maumu apa toh bro??? Khilaf bkin batasan apa gimana??

  • TEREHALOHO803

    28 Juli 2018

    Tanda tandanya 🤣🤣apa hayo mas eko??

    EKO789 tulis:

    Itu pertanda tere

  • TEREHALOHO803

    28 Juli 2018

    Ketika seseorang mencintaimu, dia akan menerima drimu seutuhnya, satu paket baik kelebihan dan kekurangan.

    Dia akan bersamamu  blajar untuk saling memperbaiki.

    Jika dia hanya menyalahkan drimu ats ksalahanmu dan menuntutmu jd apa yg dia mau, maka itu bukan cinta. Itu hanya ego.😊

  • MARDI377

    28 Juli 2018

    Sepertinya kalo weekand, admin JK libur.. 🙆

  • CIEDIE549

    28 Juli 2018

    Gak juga, banyak pria2 Indonesia yg masih suka dibutuhkan ceweknya/pasangannya walau hanya untuk hal2 sederhana seperti membawakan tas (hasil beberapa kali melihat pria menentteng tas si istri/pacar/pasangan) di mall atau tempat belanja lainnya. Dan saya lihat para pria itu santai aja tidak cemberut.

    MARDI377 tulis:

    Survey:

    Kalo Pria indo kebanyakan Kurang suka sama cewe yg manja dan bergantung pada cowo.. Dan byk yg salute sama wanita yg jago beladiri..

    Malah Pria Bule mencari wanita Asia & lbh byk wanita Indo selain kulit eksotis, suka anak2 Tp suka Wanita Manja, KARENA pria bule merasa bangga.. Mereka msh dibutuhkan wanita asia/indo utk melindungi mereka yg jarang mereka dapat dinegara mereka.. *bukti selain artis2 tp msyrkat biasa jg byk yg nikah sama bule*

    Sementara wanita 90% suka dimanja dan dinomorsatukan pasangan dr yg lain..

    #bgmn dgn Pria2 indo nih..??

  • JANGAN506

    28 Juli 2018

    TEREHALOHO803 tulis:

    Ketika seseorang mencintaimu, dia akan menerima drimu seutuhnya, satu paket baik kelebihan dan kekurangan.

    Dia akan bersamamu  blajar untuk saling memperbaiki.

    Jika dia hanya menyalahkan drimu ats ksalahanmu dan menuntutmu jd apa yg dia mau, maka itu bukan cinta. Itu hanya ego.😊

    kerennih kata-katanya

  • ECHY268

    28 Juli 2018

    mata dah capek drtd pelototin hp, udhan dl ahh

    mw liat yg alami dl. pegel.

  • MAYA509

    28 Juli 2018

    ECHY268 tulis:

    mata dah capek drtd pelototin hp, udhan dl ahh

    mw liat yg alami dl. pegel.

    Kwkwkwkwwkwk,,,,met bobo kak. 😂😂

  • DINA121

    28 Juli 2018

    hanya untuk demi meng-up-kan trit saja

    hhe hhe hhe hhe

  • LISA421

    28 Juli 2018

    Wuih ngena banget ini kak, oh gitu yah kalau seseorang hanya menyalahkan atas kesalahan kita itu namanya ego. Tapi si "pria" ini tidak mau di bilang "ego" , gimana tuh kak????

    TEREHALOHO803 tulis:

    Ketika seseorang mencintaimu, dia akan menerima drimu seutuhnya, satu paket baik kelebihan dan kekurangan.

    Dia akan bersamamu  blajar untuk saling memperbaiki.

    Jika dia hanya menyalahkan drimu ats ksalahanmu dan menuntutmu jd apa yg dia mau, maka itu bukan cinta. Itu hanya ego.😊

  • TEREHALOHO803

    28 Juli 2018

    Thnax ya...original itu dri pmikiran, pngalamn dan penglihatan 🤣🤣

    JANGAN506 tulis:

    kerennih kata-katanya

  • TEREHALOHO803

    28 Juli 2018

    Itu berlaku bukan hanya buat pria tapi juga wanita. Pada dsarnya smua org punya ego tapi kadarnya aja yg beda2. Klo hnya mnyalhkan g mau mperbaiki maka itu bukan cinta😉

    Jelas g akn mau dibilang ego wong g sadar...klo sdar pasti g akan bgtu. Demikian 😊

    LISA421 tulis:

    Wuih ngena banget ini kak, oh gitu yah kalau seseorang hanya menyalahkan atas kesalahan kita itu namanya ego. Tapi si "pria" ini tidak mau di bilang "ego" , gimana tuh kak????

5851 – 5875 dari 20579    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 234  235  236 ... 824  Selanjutnya Kirim tanggapan