Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

just say it ... what you feel, what you think

ForumCampur-campur

6501 – 6525 dari 20622    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 260  261  262 ... 825  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • LISTON872

    21 Agustus 2018

    JANGAN506 tulis:

    yahh,walaupun tidak puas dengan jawabannya tapi saya mencoba menerimanya

    *apalah aku hanya seorang........

    Ini ....... bukan pramuria kan??

    Kayak lagu yang judulnya kisah seorang pramuria.

  • 21 Agustus 2018

    Uyeeeeee...

    Partai 3 menang

    😇😇😇

    Sampe tak terasa babang Jepang udah berdarah lututnya bahh...

    Di kasi tau Jonatan C. baru sadar dia nya😅

    *lanjut nonton partai 4

  • JANGAN506

    21 Agustus 2018

    LISTON872 tulis:

    Ini ....... bukan pramuria kan??

    Kayak lagu yang judulnya kisah seorang pramuria.

    bukan lae

  • HOPE617

    21 Agustus 2018

    Ndak nyambung... 🤣🤣🤣

  • 21 Agustus 2018

    Hepiiii bahhh 💃

    *terobati dari kekalahan putri tdi siang

    Partai 4 menang ...

    Fajar&Rian mantabh lah

    😇😇😇

    Besok Final moga bisa menang

  • CHRISTIAN983

    22 Agustus 2018

    Jonathan Christy maen kesetanan..mengingatken gaya permainan Ardi BW..

    #sabetemasbadminton

    DEWI573 tulis:

    Uyeeeeee...

    Partai 3 menang

    😇😇😇

    Sampe tak terasa babang Jepang udah berdarah lututnya bahh...

    Di kasi tau Jonatan C. baru sadar dia nya😅

    *lanjut nonton partai 4

    22 Agustus 2018 diubah oleh CHRISTIAN983

  • 22 Agustus 2018

    Saya merasa bahagia. Diberkati. Semoga kalian diberkati dan diberikan kesehatan,umur panjang. Amin

  • 22 Agustus 2018

    CHRISTIAN983 tulis:

    Jonathan Christy maen kesetanan..mengingatken gaya permainan Ardi BW..

    #sabetemasbadminton

    😊😊😊

  • 22 Agustus 2018

    Ojo rumongso iso, ning iso rumongso.

    #petruk dalam wajah perwayangan

    .

    Jangan lupa bahagia.

    Salam

  • ECHY268

    22 Agustus 2018

    Politik memakai agama sebagai alat utk mencapai tujuannya sdh lumrah di negara ini.

    Bagaimana jika sampe ayat-ayat Alkitab dijadikan sebagai alat utk mendekati seorang wanita? Klw tujuannya utk membuat si wanita lbh dekat kpd Tuhan itu bagus, tp klw utk menarik simpati si wanita doank, lalu setelah rasa penasaran nya terjawab, lalu vanish...

    Harusnya tingginya pemahaman isi Alkitab membuat  makin berbuah yg baik.

    Sungguh memprihatinkan.....dan fenomena yg luar biasa membuat hati miris.

  • TEREHALOHO803

    22 Agustus 2018

    Bnyak juga wanita yg sok2 rohani utk mndekati pria...

    "Tingginya pmahamn alkitab mbuat makin berbuah baik" . Kalimat yg ini saya setuju.

    ECHY268 tulis:

    Politik memakai agama sebagai alat utk mencapai tujuannya sdh lumrah di negara ini.

    Bagaimana jika sampe ayat-ayat Alkitab dijadikan sebagai alat utk mendekati seorang wanita? Klw tujuannya utk membuat si wanita lbh dekat kpd Tuhan itu bagus, tp klw utk menarik simpati si wanita doank, lalu setelah rasa penasaran nya terjawab, lalu vanish...

    Harusnya tingginya pemahaman isi Alkitab membuat  makin berbuah yg baik.

    Sungguh memprihatinkan.....dan fenomena yg luar biasa membuat hati miris.

  • 22 Agustus 2018

    Shine On You Crazy Diamond

    22 Agustus 2018 diubah oleh DAMEAN991

  • HOPE617

    22 Agustus 2018

    Awal page lagi... 🙄

    Ya kali harus ngitungin dulu udah ada berapa tulisan... 😴😴😴

  • JANGAN506

    22 Agustus 2018

    HOPE617 tulis:

    Awal page lagi... 🙄

    Ya kali harus ngitungin dulu udah ada berapa tulisan... 😴😴😴

    udah pernah dikasih tau,tapi tidak percaya😀

  • HOPE617

    22 Agustus 2018

    Iya masa kalau mau nulis,  aku harus ngitungin dulu bang... 🤣🤣🤣 Bantuinlah... 🙈

    JANGAN506 tulis:

    udah pernah dikasih tau,tapi tidak percaya😀

  • JANGAN506

    22 Agustus 2018

    HOPE617 tulis:

    Iya masa kalau mau nulis,  aku harus ngitungin dulu bang... 🤣🤣🤣 Bantuinlah... 🙈

    coba bikin saran buat admin tolong dikasih jumlah yang komen setiap page

  • WIN267

    22 Agustus 2018

    Hidup ini adalah kesempatan, hidup ini untuk melayani Tuhan.. ayokk mumpung ada waktu, kapan saja dan dimana saja sampaikan Firman Tuhan kepada semua orang..

  • DINA121

    22 Agustus 2018

    dek Anthony Ginting keram betis huhu..

    jadi inget pas 17an kmrn persis beres berenang naik kolam renang banget eeee betisku keram huhu.. ndapapa yg penting suda berjuang buat IN DO NE SIA PROK PROK PROK PROK PROK😚😚

  • CIEDIE549

    22 Agustus 2018

    Dan Dek Jojo harus mengakhiri skor 21-17. Makin berat tim INA.

  • JANGAN506

    22 Agustus 2018

    yang terbaik itu bukan berdasarkan kehendak kita.

    *kata bocah

  • 22 Agustus 2018

    Payah bilang...

    😞😞😞

    *gagal dapat emas

    Udah paten x lah perjuangan tiap partai sampe impal awak pun cidera..

    Kalo babang Kevin tak usah lagi lah di tanyak

    😍😍😍

    Smash paku bumi nya itu bahh..

  • 23 Agustus 2018

    DEWI573 tulis:

    Payah bilang...

    😞😞😞

    *gagal dapat emas

    Udah paten x lah perjuangan tiap partai sampe impal awak pun cidera..

    Kalo babang Kevin tak usah lagi lah di tanyak

    😍😍😍

    Smash paku bumi nya itu bahh..

    Ttp smgt ya pal!!! 😃😃😃

  • 23 Agustus 2018

    WIRANATA681 tulis:

    Ttp smgt ya pal!!! 😃😃😃

    Udah semangat kok😅

    Kenak durian tadi jadi agak ada efeknya jg

    😁😁😁

  • SONYA292

    23 Agustus 2018

    Kecewa dan menyesal

  • JANGAN506

    23 Agustus 2018

    SONYA292 tulis:

    Kecewa dan menyesal

    sama

6501 – 6525 dari 20622    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 260  261  262 ... 825  Selanjutnya Kirim tanggapan